jilbabku hanya kedok 5

Diawal kuliah , dulu kebetulan saya ngampus di salah satu PTS di salah satu kota di jatim .
Diawal saya dan mantan saya bertemu , sebut saja namanya yudha , dia kakak senior saya. Waktu itu ospek fakulitas , kebetulan dia sbg ketua BEM.
Gatau darimana dia bisa tau pin bbmku pada jaman itu masih trend.
Mungkin yudha saat itu tertarik dengan tubuhku yg sedikit berisi . Dan aku lumayan aktif di organisasi2ku . Biasalah dia dulu modusnya minjamin modul atau nawarin diskusi bareng blok blok ygsedang atau akan aku jalani .
Lama kelamaan , yuda sering bgt antar jemput aku dari kos ke kampus atau sebaliknya. 6bulan kita bareng terus .
Suatu hari , yudha menjemputku dari kos temanku dilla di daerah sengk***ing , menuju kosku . Tbtb dia bilang kalau flashdisk yg berisi e-booknya tertinggal di kontrakan . Dia menawarkan untuk ke kontrakannya sebentar. Kontrakan ,yuda terletak di daerah perum elit . Ternyata setelah aku jadi pacarnya , aku baru tau , itu bukan kontrakkan tp rumah milik keluarganya . Its okay lah . Oh iya , yuda sbnrnya tidak terlalu tampan , dia manis , dengan tinggi 180cm , kulitnya sawo matang , badannya juga lumayan kekar karna mungkin sibuk kuliah jadi dia jarang ke gym .
Next sesampainya di rumah itu ternyata di dalamnya sudah di dekor romantis . Dan waktu itu yudha lgsg menembakku ,dan akupun mau .

3bulan setelah jadian , mulailah yudha mencium ciumku , kami lbh sering menghabiskan waktu di rumah yudha . Kebetulan dia tinggal sendiri , ada prmbantu tp tidak menginap.
Makin lama , ciuman yudha di barengi dengan remasan remasan di pantatku . Jujur waktu itu aku masih bingung dan polos . Tapi kuakui aku terangsang parah.
Dan aku inget bgt tgl 15 juni , itu pertama kali kita saling menyentuh kemaluan kita tanpa sehelai pakaian .

Di atas sofa kamarnya , kami sedang menonton film komedi romantis sambil ngemil . Tbtb ada adegan ranjang. Entah siapa yg memulai tbtb bibir kami sudah berpagutan . Lalu tangan yuda , meremas remas bokongku dari luar celana .
Lalu dia melepas jilbab yg aku kenakan waktu itu. .lama lama tangan yudha naik ke telingaku . Dia mainkan telingaku dengan jari jemarinya . Sembari tangan satunya meremas remas pantatku . "ahmmmmmm hmmmmm" desahku .
Lama kelamaan posisiku jadi tertidur dan yudha di atasku . Tangan yuda berpindah dari bokongku,naik menuju payudaraku . Dia merrmas payudaraku dengan 1 tangan . Itu pertama kalinya payudaraku dijamah orang lain .
Lama krlamaan kedua tangan yuda meremas remas kedua payudaraku . Oada saat itu aku mrnggunakan kemeja kancing depan.
Ciuman kami semakin panas. Lama kelamaan tangan yuda dengan lincah membuka kemejaku . Lalu dia membuang kemejaku entak kemana . Terbukalah oayudaraku yg sekarang hanya terbungkus bh warna putih saat itu. Seperti sudah nafsu , kedua tangan yudha langsung meremas remas susuku .
Lama kelamaan tangan yudha pindah kebelakang tubuhku , dia melepaskan kaitan bhku. *tekkkk* lalu terpampanglah susuku yg montok , pada saat itu ukurannya masih 34c , bhku langsung dilepas dan di lempar . Pagutan yudha di bibirku sudah di lepas . Aku mendesah " ahhhhhhhhhh " ketika bibirnya mennyedot myedotputingku yg masih ranum pada saatb ituu "ahhhh yuuuddd yuuidd berhenti udahhh" disitu aku terangsang sekaligus masih berfikir positif
"uhhhhh uhhhhhh " katakubsambil meremas rambut yudha .
Slruuuuup slruuuppp bunyi keciplak sedotan yudha pada susuku . Slruupppp slrppppp makin kencang suaranya . Tangan satunya memainkan putingku . Di cubit , di plintir plintir putingku . Ahhhhhhhhhh enak bgt .
Aku mengerang "hmmmmmmmm" orgasme pertamaku .
Lama lama tangan yudha , bermain di selakanganku tp masih dari luar celana.
Di gelitiki memekku dari luar . Aku mengangkat pantat.
Sambil mendesah "ahhhhhh hmmmmmm hmmmmm "
Lama lama yuda melepas celanaku yg pinggangnya hanya karet saja . Sehingga dengan mudahnya lolos . Aku tanpa sadar mengankat pantatku .
Lalu dengan bringas yuda melepas sekalian cd pinkku waktu itu.
Aku bugil untuk pertama kalinya dihadapan pacarku .
Aku malu . Aku menutup muka .
Tangan yuda lama lama membuka memekku yg basah . Dia gesek2an jarinya disituuu. Aku mendesah sembari menutuo wajahkuu.
Lama lama ciuman yudha turun ke memekku . Ahhhh pertama kali lidah itu menyenggol itilkuuu uhhhh rasanyaaaaaa.
Lalu yudha menjilati memekku . Aku yg kepalang basah mrndesah dan berteriak sekeras kerasnya . Ahhhh ahhhh ahhhb.
Tanganku malah mrnjambak rambut yudha . Kakiku makin mengakang . Dan tbtb yudah menyudahu jilatan tsb, aku kecewa sbnrnya tp tbtb dia telah berdiri di depanku dengan tubuh bugil yg aku gak tau sejak kapan dia mrlepas bajunya .
Dia mengocok kontolnya di depanku . "emutin sayang , gantian " kata yuda
Lalu aku dengan polosnya membuka mulutku , rasanya pertama mau mutah karna benda asing masuk mulutku dan memang kontol yuda besar diameternya sekitar 6cm , dengan panjang kurleb 19cm .
Benar saja aku mutah tp yuda selalu mengajariku cara mengoral hingga aku jago sampai sekarang wkwkwkw.
Aku mungkin cuma mengoralnya 2 menit lalu aku menyerah . Lalu yuda jongkok lagi di depan memekku . Dia lalu meletakkan jariku ke itilku . Lalu dia menggerakan berputar . " gini sayang , biar kamu enak aku enak "
Yuda orang pertama yg mengajariku dasar masturbasi . Lalu aky dengan naluriku memainkan itilku " ahhhhh hmmmm " desahku.
"ahhhh sayaaang aku seneng liat kamu gitu mainan itil , itu namanya itil . Di blok ngentot namanya , itu namanya itil " kata yudha sembari mengocok kontolnya
"bilang kontol sayaaang ,bilang itil " kata yyuda lagi
" gamau ahhh, ahhhh ahhhh " kataku masih maluh
Tiba tiba tangan yuda menyentuh itilku , lalu dia memainkan ititlku. Otomatis aky teriak "ahhhh ahhh ahhh ahhh sayang" kataku gelagepan.
"ngomong itil sayang " kata yuda
"uhhhhh itilll sayang "kataku sambil menahn kenikmatan
" uhhhh sayang ini yg aku mainin namanya memek , ini yg aku kocok punyaku ini namanya kontol . Inget ya sayang , besok aku pretest "kata yudha
20mnt berlalu aku sudah keluar entah kesekian kali . Tbtb yudha bilang " buka mulutmu sayang bukaaa ," belum sempat aku membuka sperma yuda sudah muncrat di wajahku . Baunya khas . Crot crott crooot "ahhhh desah yudha ".
Setelah itu aku lgsg berlari ke kamar mandi . Disana aku menangis mrsa bersalah . Aku lgsg mandi . Lalu yuda menyusul . Dia lalu mengantarku balik kos . Di mobil kita hanya diam saja .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku