Binalnya istriku dewi 14

Cerita yang lain dulu sebelum malam di puncak....



Seperti biasa pagi itu saya pergi ke kantor. Saya sudah berdamai dengan Dewi istri saya, bahkan yang lebih gila saya mengijinkan kembali Dewi untuk dibooking Pak Bob.

Jam 8 Saya sudah tiba di kantor. Saya segera larut dengan pekerjaan saya, terutama pagi-pagi banyak dokumen yang harus ditanda tangani. Tiba-tiba ponsel saya berbunyi dan muncul WA dari Ida. Ida minta izin tidak masuk kerja karena sakit.Segera saya balas dengan ucapan cepat berobat dan semoga lekas sembuh.

Saya pun kembali melanjutkan pekerjaan saya. Mungkin sekitar satu jam saya hanya menanda tangani berkas yang memang begitu menumpuk, selesai menanda tangani berkas tiba-tiba terbersit dalam pikiran saya kenapa saya tidak menjenguk Ida, padahal bukan saja Ida adalah PA saya tapi juga sudah lebih dari sekali kami melakukan hubungan badan.

Akhirnya saya putuskan untuk ke Rumah Ida.

Saya pun segera berkemas dan memberi tahu kepada anak buah yang lain bahwa saya pulang dulu ke rumah ada urusan penting, sengaja saya tidak berterus terang karena tentu akan menimbulkan kecurigaan dari yang lain, baru seklai tidak masuk kerja Ida sudah saya tengokin.

Saya pun segera memacu mobil saya menuju daerah jatinangor. Saya pun tiba di halaman Rumah Ida. Suasana terlihat sepi, mudah-mudahan suami Ida sedang tugas siang, saya memang sengaja tidak memberi tahu Ida mau datang, sengaja mau buat kejutan biar dibilang perhatian. Saya pun sempat mampir di mini market untuk membeli Apel.

Saya pun segera mengetuk pintu Rumah, tak lama pintu terbuka, saya sediit terkejut karena yang membuka pintu ternyata suami Ida yang bernama Wilton. Si Wilton badannya memang kekar dan jauh lebih tinggi dari aku, ya wajar dia seorang security, tapi kalau wajah sich biasa saja khas orang timor.

Wilton:” Eh Pak Dendi, silahkan masuk Pak” Witon langsung mempersilahkan masuk, kami memang sudah saling kenal waktu sama-sama hadir di acara perpisahan pak Fadli dulu.

Saya:” Ia pak” saya agak gugup karena saya kira suami Ida tidak ada di rumah.

Wilton:” Duduk Pak, jangan berdiri saja”

Saya pun segera duduk.

Wilton:” Tunggu sebentar pak biar saya suruh Titin buatin minum dulu, teh atau kopi?

Saya:” Gau perlu repot-repot pak, tapi bolehlah, teh tawar saja pak”

Wilton pun pergi ke dapur.

Tak lama dia sudah kembali lagi dan segera duduk di sofa yang berhadapan dengan saya.

Saya:” Maaf pak, saya dapat informasi dari Ida, katanya dia sakit, jadi saya menjenguk ke sini, teman-teman mau ikut semua tadi tapi karena lagi pada sibuk mau ada audit jadi saya sendiri yang datang” (saya sedikit berbohong)

Wilton:” Ia pak, agak demam dia tadi malam, tapi sekrang sudah enakan, sudah tidak demam lagi cuma butuh istirahat, sudah saya bawa ke klinik tadi pagi”

Saya:” Wah syukurlah kalau tidak parah”

Tak lama Titin datang dan menaruh dua gelas minuman di meja dan segera pergi lagi.

Wilton:” Silahkan di minum pak”

Saya pun mengangguk dan segera meminum teh yang sudah disajikan.

Wilton:” mari pak ke kamar saya kalau mau lihat Ida”

Saya:” Biar saja pak, takutnya mengganggu, biar bu Ida istirahat, berian saja ini dari teman-teman, bagus untuk yang lagi sakit makan buah-buahan”

Sambil menyerakan bawaaan saya.

Wilton segera menerimanya.

Wilton:” Tidak apa pak, Ida juga tidak sedang tidur, tadi lagi nyusui anak saya, ayo pak, pasti dia senang kalau dijenguk sama bapak” Sambil tersenyum penuh arti sama saya dan segera pergi masuk ke kamarnya.

Akhirnya saya pun mengikuti wilton dan menunggu dulu di depan pintu sambil menunggu dipersilahkan masuk.

Terdengar suara Ida dari dalam.

Ida:” Masuk pak Dendi”

Wilton:”Ia mari pak, lagian saya mau pergi dulu, biar bapak temani dulu istri saya”

Saya pun segera masuk dan tampak Ida, tidak mengenakan hijab, rambutnya sedikit berantakan dan memakai selimut disebelahnya anaknya tampak tertidur.

Padangan saya sedikit teralihkan ke sebuah benda dengan bantal Ida. Tergolek sebuah BH berwarna merah, yang saya yakin milik Ida, berarti di sendang tidak menggunakan BH, pikiran mesum langsung memenuhi otak saya.

Wilton:” Duduk Pak, sambil mengambil sebuah kursi dari pojokan”

Ida:” Ia Pak Dendi malah bengong gitu, entar ke sambet” sambil tangannya mengambil bh yang ada di sebelah bantalnya.

Saya pun segera duduk di kursi yang sekarang tepat menghadap ke Ida.

Wilton:” Mamah sich, itu bh di mana saja, simpen gih malu sama Pak Dendi”

Ida pun segera memasukan bh nya ke dalam selimut.

Ida:” Hehe maaf Pak Dendi, ini nich suami saya, istri lagi sakit aza tadi pagi minta nyusu, jadi saya lepas kutang saya tadi”

Saya terhenyak Ida berani benar, walau saya juga tahu suami Ida sudah tahu saya sudah pernah menyetubuhi istrinya.

Suaminya hanya tersenyum saja.

Wilton:” Pak saya tinggal ya, mungkin agak lama, 2 jam-an saya mau servis motor dulu”

Saya:” Kalau gitu saya pamit saja pak” saya merasa tidak enak.

Wilton:” Tidak apa pak, bahkan bagus ada bapak yang jagain istri saya, mah kamu papah tinggal dulu ya, sudah baikkan?

Tanpa menunggu jawaban dari saya.

Ida:” Ia Pah, biar mamah ditemenin Pak Dendi, udah sehat koq mamah tadi kan sudah disuntik sama dokter”

Saya:” Beneran nich Bu ida sudah sehat, saya gpp nunggu di sini?

Ida:” Ia, malah dijenguk pak Dendi mamah makin sehat pah, pak Dendi sdh kayak dokter saja, Cuma dateng bikin mamah jadi sehatan, kalau belum sembuh juga nanti mamah minta suntik saja sama Pak Dendi hehe”

Wilton:” Saya tinggal ya Pak, kalau istri saya masih belum sembuh bapak suntik saja” Sambil tersenyum penuh arti sama saya dan tanpa menunggu jawaban segera pergi keluar kama.

Saya mulai paham sepertinya Wilton sengaja membiarkan saya berduaan dengan istrinya si Ida.

Setelah suaminya pergi Ida pun bangun dan duduk, saya melihat susunya yang besar dari balik baju tidurnya yang warna pink, jelas sekali dia memang tidak menggunakan bh.

Ida:” Sayang koq gak kasih tau mau nengok aku ke sini”

Saya:” Hehe,ia mau kasih kejutan, sama khawatir tapi syukur kamu sudah sehat”

Ida:” Mau nengokin apa mau nindihin aku?hehe”

Saya:” Hush, saya beneran mau nengokin kamu, saya khawatir tadi sakit kamu parah”

Ida:” Gpp, Cuma demam biasa, gak tau mungkin karena mandi malem-malem jadi masuk angin”

Saya:” Koq bisa mandi malem-malem? Sambil berpindah duduk, sekarang saya duduk dipinggir kasur.

Ida:”hem, biasa habis ngasih jatah ke suami,hehe”

Saya:” kalau ngasih jatah ke aku bisa sayang, hehe? Sambil tertawa mesum.

Ida:” Haha, bisa sayang, kan suami aku juga bilang kalau aku belum sembuh kamu suntik aza”

Saya:” Suntik pakai apa sayang”
Ida:”Uh...Pakai kontol kamu sayang” Sambil membuka selimutnya, ternyata bawahannya ida cuma pakai celana dalam berwarna merah saja , ida lalu mendekat ke saya, saya segera memeluk Ida dan kami berciuman....

Muaaaach, slruuup, sluruuuplidah kami saling bertautan, tangan saya segera mengerayangi tetek Ida yang dari tadi sudah menjadi perhatian saya.

Ida:” Aw, pelan remasnya sayang” sambil menarik saya ke atas ranjang lalu ida menindih saya.

Saya:” Sayang pindahin dulu anak kamu, nanti ke ganggu, dan biar aku gak dapat peringatan dari Admin libatin anak-anak”

Ida pun memindahkan anaknya yang lagi lelap tidur sedikit menjauh.

Ida kembali menindih saya dan kembali kami berciuman, saya pun meremas-remas pantat montok Ida.

Ida:” Akh, kamu nakal sayang, aku ini istri orang, koq pantat aku kam remas-remas...

Plak...plak...plak....aku tampar beberapa kali pantat Ida yang Cuma pakai cd aza.

Ida:” Uh nakal kamu, awas ya”

Saya:” Kamu yang nakal, aku ke sini kamu Cuma pakai cd doang”

Ida:” Haha, aku tuch habis digrepe-grepe suami aku pas sebelum kamu ngetuk pintu, kalau aku tahu kamu mau kesini aku di balik selimut udah gak pake apa-apa sayang, semua aku lepas” Sambil Ida membuka baju kemeja saya.

Ida lalu menjilati dada saya.

Sluurp..slruuup..

Saya:” Geli sayang” tangan saya mengelus-elus kepala Ida.

Ida turun menjilati perut saya lalu tersenyum dan membuka ikat pinggang saya.

Ida segera melepas celana panjang saya dan menurunkan celana dalam saya.

Ida:” Aku kangen nich kontol kamu udah lama sejak kamu berantem sama istri kamu” sambil memegang kontol saya dan memukul-mukulkan kontol saya ke muka nya.

Ida lalu memasukan kontol saya ke mulutnya dan mulai mengisapnya pelan-pelan.

Slruup...slruupp..

Saya:” Ah, sayang kamu makin pintar, jilatan kamu makin hebat”

Ida:” Tapi belum sehebat Bu Dewi kan sayang? Sambil memasang muka cemberut

Saya:” akh...oh... nikmat sayang, Kamu makin hebat sayang pasti bisa ngalahin Dewi”

Ida menjilati lubang kencing dikemaluan saya, lidahnya mengitari kepala kontol saya.

Saya:” Oh nikmat sayang, suami kamu pasti puas......”

Ida:” Aku belajar dari video bu Dewi, suami aku sich sekarang bilaang puas sayang” lalu kembali melumati kontol saya dan turun sampai ke buah zakar. Kontol saya semakin tegak mengacung dengan keras.

Saya:” Oh, sudah sayang aku gak kuat, bisa-bisa aku ngencrot sekarang”

Ida:” Jangan dong sayang, aku mau kamu muncrat di memek aku”

Aku bangun dan mendrong Ida agar berbaring. Aku segera membuka baju tidur Ida. Tetek Ida yang bergoyang segera aku mangsa.

Aku segera membenamkan kepala ku di payudara ida yang memang sedikti lebih besar dari milik Dewi.

Aku isep puting susunya, saya hanya sedikit asi yang keluar.

Slruup...slruuup....

Ida:” Ah, enak sayang, isep yang kuat”

Saya:” Koq sedikit air susu kamu sayang”

Ida:” Sayang sich telat datangnya, tadi udah diisep anak aku, lalu suami aku”

Tangan saya tidak tinggal diam,segera masuk ke celana dalam Ida dan mulai mengocok memeknya.

Ida:”Aw...nikmat banget yang, udah basahkan memek aku”

Saya:” Ia sayang ini udah basah”

Ida:” Ia, tadi juga udah dicolok-colok sama suami aku”

Saya:” Berarti tadi kalian mau ngentot ya?

Ida:” Ia, gara-gara sayang gak jadi, untuk suami aku baik, malah aku dikasihkan untuk kamu gagahin ”

Aku bergeser ke sisi ida karena aku lihat ekpresinya sedikit keberatan karena saya tindihin.

Saya remas-remas susu montoknya dengan gemas.

Ida:” Akh sayang, pelan nafsu amat”

Saya:” Abis susu kamu montok banget sayang tidak rayud” Saya kembali menghisap puting susu Ida, asinya lumayan masih ada keluar walau tidak banyak, sambil aku remas.

Ida:” Aw, pelan sayang kalau kasih cupangan” Saya isap kuat-kuat disekitap puting susunya yang kanan hingga timbul warna merah.

Saya:” Tinggalkan kenang-kenangan buat suami kamu sayang”

Ida:” Kamu nakal sayang, padahal dulu aku benci sama kamu suka godain aku mulu, sekarang malah kamu nodain aku”

Saya:” Mau aku jillat memeknya gak sayang”

Ida:” harus dong sayang”

Saya segera turun ke selangkangan Ida dan menurunkan celana dalam Ida dan melemparnya ke kursi tempat saya duduk tadi.

Saya segera membenamkan kepala saya di memek Ida. Slruup...slrupp

Ida:” Oh...nikmat sayang, itil aku isep juga sayang”

Akupun menghisap Itil Ida yang lumayan besar juga biar gak sebesar punya Dewi. Mulut aku belepotan lendir dari memek Ida yang memang sudah basah dari tadi.

Ida:” oh.. sayang uewnak bangeet, tau gak tadi suami aku juga lagi jilatin memek aku, eh ada yang ketuk pintuk, gak taunya kamu dateng, makanya aku Cuma pake cangcut doang tadi”

Saya:” Hehe maaf sayang, tapi kan sekarang aku gantiin yang jilatin memek kamu”

Ida:” Ia sayang, aw lidah kamu panjang juga ya sayang kayak kontolnya hehe”

Saya sekarang memasukan dua jari saya ke memek Ida dan mulai mengocoknya.

Ida:” Akh, udah sayang , colok pakai kontol aza” Ida menahan gerakan tangan saya.

Saya segera memposisikan kontol saya tepat di mulut memek Ida dan mulai menekannya pelan-pelan...bless...plok...plokkk...

Saya segera memegang kedua paha Ida dan mulai menggenjotnya...

Ida:” Akh, aw sayang oh uh nikmat ya gusti ah”

Saya merapatkan badan saya ke Ida dan kami berciuman. Muaacchh, cpoook, cpoook....

Ida:” Tau gak sayang tadi mulut aku juga habis isep kontol suami aku, belum aku cuci”

Sempat aku merasa agak mual, tapi ya sudah tidak peduli lagi kami saling bertautan lidah, saya tetap menggenjot Ida dengan perlahan, takut anak Ida terbangun.

Ida:” percepat sayang akh enak”

Saya:” Takut anak kamu bangun sayang” tiba-tiba suara ponsel berdering, sepertinya dari bawah bantal.

Ida:” Bentar sayang mungkin suami aku” Ida mengambil Hp dari bawah bantal.

Ida:” Suami aku” Sambil menujukan layar hp ke saya dan terlihat tulisan papah.

Saya semakin pelan menggenjot Ida.

Ida:” Assalamuallaikum Pah, masih dibengkel” tak terdengar jawaban karena memang Ida tidak meload speaker hp nya.

Ida:” Udah masuk Pah, papah masih lama, oh ya udah say?Waaliakum salam Pah”

Saya kembali mempercepat genjotan saya... Ploook....ploook...

Ida:” Ah...aw...percepat sayang aku mau dapet”

Saya semakin mempercepat genjotan saya, mudah-mudahan anak Ida tidak terbangun.

Ida memeluk erat saya nafasnya terdengar ngos-ngosan.

Ida:” Aku dapet sayang” tubuhnya mengejang dan tangannya sedikit mencakar punggung saya, agak perih sich.

Ida:” Ah... maaf sayang sakit ya”

Saya:” Dikit” Sambil kembali menggenjot Ida agak pelan sengaja memberi waktu dia istirahat.

Plok-plok....Saya kembali mempercepat genjotan saya, mulut saya sekarang menghisap puting susu Ida agar dia on lagi.

Ida:” Akh...sayang oh...kentot aku sayang, kencengkin aku mau kencing”

Tiba-tiba serrrr terasa hangat di kontol saya.

Saya:” Hah, kamu kencing sayang”

Ida:” Ia maaf sayang habis enak banget sambil diewe terus kencing hehe, gak ketahan beb”

Saya sebenarnya merasa kurang nyaman, tapi melihat wajah ida yang terlihat begitu sange nanfsu saya naek lagi, saya genjot memek Ida secepat mungkin....

Ploook...ploook...bunyi benturan paha saya dengan pantat semoknya.

Saya:” Sayang tadi suami kamu beneran di bengkel, kirain bohongan”

Ida:” ia, lagi servis kalbulator katanya, memang mau kebengkel tapi nanti sore rencanya..oh terus makin cepat sayang kentot aku”

Saya mulai merasa capek, nafas mulai senin kemis dan rasanya sudah ada yang mendesak diujung kontol saya.

Saya:” Oh sayang nikmatnya jepitan heunceut kamu oh” Ploook...plooookk

Saya:” Hoh saya tadi kamu bilang sudah masuk ke suami kamu maksudnya apah...?

Ida:” Sayang oh..oh dia tanya kontol kamu sudah masuk ke memek aku, aku bilang ia”

Mendengar itu saya semakin tidak tahan...saya semakin cepat mengentot memek Ida.

Ida:” Ah, oohhh, beb kita barengan”

Saya:” Akh...saya keluar sayang” crooot....crooot peju aku muncrat dengan derasnya di memek Ida.

Ida:” Ahk...saya juga beb...”

Kami terdiam sejenak,badan saya sudah basah dengan keringat...

Saya kemudian berguling dari badan ida, seprai ida sedikit basah, baik oleh keringat dan mungkin air kencingnya tadi.

Ida:” hangat memek aku say, banyaknya pejuh kamu”

Saya:” Ia sayang, capek banget, suami kamu masih lama gak?

Ida:” katanya mungkin setengah jam-an lagi say” Ida terlihat mengambil bh merahnya dan mengenakannya. Saya juga segera memakai pakaian saya.

Ida:” Kamu udah baikan dengan Bu Dewi say”

Saya:” Udah say, malah kita sekarang punya rencana mau ngaadain pesta seks di puncak bareng pak Bob”

Ida:” Hah yang bener say, bukan pak Bob yang booking istri kamu”

Saya pun mengangguk lalu menceritakan semua yang kami rencanakan dengan istri saya.

Ida:” padahal suami aku maunya kita swinger dulu say, tapi ggp dech, mungkin lebih seru begitu, tapi aku koq agak gimana gitu, agak khawatir”

Saya:” Khawatir gimana say?

Ida mengelengkan kepalanya.

Saya:” Saya bilang dulu ke Dewi kalau bisa kita main berempat dulu sebelum di puncak”

Ida:” Boleh say, aku juga rasanya gimana gitu kalau ketemu Pak Fadli nanti”

Saya:” Kamu sama aku aza say, gak usah maen sama yang laen”

Ida:” Mana bisa pasti yang laen protes” tiba-tiba terdengar suara motor di luar, saya segera merapikan pakaian saya, begitu juga Ida segera bersembunyi lagi dibalik selimut, ya mesti suaminya sudah tahu perbuatan kami saya tetap merasa belum 100% nyaman.

Tiba-tiba pintu kamar dibuka dan Wilton masuk.

Wilton:” Si dedek masih tidur mah”

Ida:” masih Pah nyenyak banget dia udah lebih sejam”

Tiba-tiba mata saya teralih ke kursi, saya terkejut celana dalam Ida masih ada di atas kursi, berarti Ida bagian bawahnya tak pakai apa-apa.

Wilton:” Gimana Pak, udahan”

Saya sedikti tergagap....

Saya:” iiiIa...” menganguk seperti orang bodoh

Tiba-tiba Wilton melihat ke kursi dan menemukan celana dalam merah milik istrinya.

Dia berdiri dari pinggir kasur dan mengambil cd tersebut dan memberikan ke ida.

Wilton:” Ikh mamah, ini cangcutnya koq dikursi, nich pakai”

Ida:” hehe, sorry pah” sambil menerima cd tersebut dan memasukan ke balik selimut.

Ida:” Papah jadi mau dipijit?

Wilton:” Jadi mah, kenapa?

Ida:” Ajakin Pak Dendi, kayaknya dia kecapean Pah, hehe”

Wilton:” Mau ikut pijit sama saya pak?

Saya:” Memang bapak mau pijat? Gimana ya?

Ida:” Beb, eh bapak gak ada yang urgent di kantor?

Saya:” Gak Ada sich”

Ida:” Ikut saja sama suami saya, biar badanya sehat beb, ia kan Pah? Ida sudah tidak peduli lagi memanggil saya beb depan suaminya.

Wilton:” Ia Pak, tapi kita makan dulu saja, saya tadi sudah beli sate kambing lho...”

Saya:” Boleh dech, sebenarnya saya tidak suka dipijat, tapi siapa tau cocok”

Wilton mengajak saya keluar kamar untuk makan.

Wilton:” Kamu mau makan bareng mah, atau makan dikasur”

Ida:” Aku nyusul nanti, mau beresin sprei dulu, tadi aku kencing”

Wilton:” Hah koq bisa?

Ida:” Bisa-bisa aza, tadi waktu di ken...nanti mamah nyusul dech”

Akhirnya saya dan wilton pergi ke Dapur tempat ruang makan.

Wilton:”Tadi Ida udah WA saya tentang rencana bapak dan Bu Dewi, kalau saya dukung penuh pak”

Saya:” oh, ia pak, bagus kalau gitu” masi sedikit kikuk juga.

Tak lama Ida menyusul ke meja makan, kami bertiga pun makan siang.

Sesudah kami makan saya berangkat dengan Wilton menggunakan mobil saya untuk dipijat.

Di dalam mobil saya tak banyak bicara hanya mengamini apa yang dibilang Wilton

Wilton:” Pokoknya Pak Dendi bakal puas dech dipijat ditempat langganan saya bukan Cuma yang mijat cewek dan cakep-cakep pak tapi memang mereka bisa mijat juga”

Saya manggut-manggut saja. Dalam hati jangan-jangan pijat plus, saya sich belum pernah yang begituan ada rasa takut digrebek atau penyakit tapi saya ikuti dech kemana si Wilton mau bawa saya.

Wilton:” Daerah dekat kosambi bos”...

Saya:” Ok Pak”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku