Adisti gairah dibalik jilbab 5

Entah kegilaan apa yang bener-bener ada di kepala aku sekarang. Semua saraf sadar aku kayak udah kalah sama desakan birahi. Dua kali dibuat gantung sama orgasme bener-bener ngebuat aku jadi budak nafsu yang aku gak bisa kontrol sekarang.

Aku masih nungging, dan mata aku gak berenti mandang ke arah cowok-cowok yang masih ngelilingin aku sekarang.

Nanda, dia anak fitness, dia kayak bawa tiga ampul suntikan yang dia tunjukkin ke aku, “aku bakan suntikin ini Tan.”

“Ja…, jangan kasih obat aneh-aneeh,” desahku lirih.

“Ini testoteron 3cc Tan,” kata Nanda, terus dia keluarin kayak semacem eyedrop, namanya Foria Pleasure, “dengan kedua ini, kita bisa bikin Tante dapetin kenikmatan yang gak pernah Tante dapet dari Nino.”

“Dan jadiin tante budak nafsu kita,” kata Daffa terus abis itu ganti-gantian mereka suntikin hormon testoteron.

Damn! Mau diperkosa abis-abisan aku sama mereka. Rasanya mau minta tolong, tapi gak mungkin. Aku yang pengen diginiin. Aku yang udah bertekad jadi bulan-bulanan nafsu keponakan kesayangku sendiri. Bayangin digilir tiga titit ngaceng maksimal gegara hormon testoteron itu udah bikin aku merinding pengen pipis.

Dan yang paling bikin aku sange sekaligus takut, pas Foria Pleasure itu diolesin ke sekujur dildo. Aku gak tahu apa itu, tapi aku tahu itu pasti semacem jel perangsang. Aku pernah dipakein gitu tapi bukan Foria, dan ampun demi apapun, gak tahan buat ngentot lagi dan lagi. Rasanya kayak yang aku butuh itu cuma titit.

“Aaaaah!” aku ngedesah saat Daffa masukkin dildo itu pelan-pelan, sementara tangan Nanda ngusap-ngusap bibir liang sanggama sama bibir pantat, terus Andri masukin dildo lainnya di anus aku.

“Sayang, memeknya masih rapet aja,” kata Daffa pelan, dia terus maksain dildo itu buat masuk lebih dalem.

“Gampangan anusnya Tante kayaknya,” kata Andri, “apa gue analin dulu ya Daff?”

“Dildoin dulu aja,” kata Daffa, “Adisti ini mesin seks terenak, cewek binal nan liar yang nyembunyiin dirinya di balik hijab syari’i.”

Aku gak peduli sama hinaan Daffa, tapi tangannya terus masukin dildo itu sampe mentok, nyium serviks aku. Rasa jel yang licin itu berasa kayak penuhin memek aku. Awalnya dingin, sedingin es, lama-lama aku terbiasa sama apa yang udah merangsek masuk dua liang nikmat aku.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!” aku mulai meracau gak karuan pas tangan-tangan bejat mereka maenin dildo di kedua lubang nikmatku.

Sensasi anget dan memanas yang langsung menjalar ke semua lubang surgaku kerasa menggelitik semua syaraf-syarat nikmat aku. Entah kenapa, tapi rasa gatel yang ditimbulin sama jel itu seolah ilangin kesadaran aku saat ini. Isi kepalaku cuma orgasme! Orgasme! Orgasme! Orgasme! Orgasme! Orgasme!

Badan aku makin gemeteran pas ketiga keponakanku makin intens maenin dildo-dildo itu.

Sementara Nanda tiba-tiba ada di depan aku. Saking sangenya, aku yang sebenernya gak pernah suka sama oral seks langsung genggam tititnya Nanda yang ukurannya mungkin sekitar 15 cm.

“Aadistiii,” lenguh Nanda pas mulut aku mulai nenggelamin titit Nanda.

Keras banget kayak batu, itu yang aku rasa pas menarikan lidah di bawah kepala tititnya Nanda. Dia yang kayaknya gak sabar sama apa yang dirasain sekarang milih buat megang kepala aku kuat-kuat. Dengan cepet, Nanda majumundurin pinggulnya di mulut aku.

Damn! Aku paling gak suka deepthroat!

Aku dorong-dorong pangkal pahanya Nanda biar dia berhentiin pinggulnya.

Bangsat! Aku gak suka begini!

“Dieem Adisti sayaaang,” kata Nanda dengan nada mesum, “aku gak akan sia-siain bibir seksi kamu yang dari dulu pink menggoda itu.”

“Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph!”

Tanganku semakin lama semakin lemah sama gempuran pinggul Nanda yang bener-bener jejelin titit kerasnya masuk lebih dalem ke mulutku. Aku udah gak bisa berontak, separuh badan aku udah lumpuh sama distorsi rangsangan dildo di dua liang kenikmatan aku.

Sementara mulutku mulai kerasa kebas, rahang aku kerasa linu karena harus dibuka lebar-lebar buat hindarin gigi aku ngelukain titit Nanda. Sumpah perpaduan rasa yang sakit dan nikmat, seolah terkonstelasi jadi satu kesatuan yang ngebuat aku makin sange.

“Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph!”

“Aku keluar Disti…!” lenguh Nanda, seraya dia teken-teken pinggulnya buat mentokin ujung tititnya di kerongkonganku.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

“Hmmmmmmmmmmph! Hmmmmmmmmmmmmmmmppppppppppppphhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!”

Sesek rasanya dada aku pas Nanda terus neken tititnya, dan peju itu langsung ngalir deres, anget basahin kerongkongan aku dengan cairan amis dan asem yang aromanya berasa cowok banget.

Nanda terus neken rahang aku, “telen sayang, telen peju aku.”

Glek!

Cairan cinta Nanda kutelan semua, menyisakan rasa getir di langit-langit mulutku, yang rasa itu langsung ilang sama deraan nikmat dari dua dildo yang terus bergerak rekursif di bawah sana. Ngebuat aku makin melayang, rasanya kayak badan aku udah gak napak di tanah, terbang begitu tinggi hingga.

“Aah!” pekikku, Daffa dan Andri menghentikan tarian mereka di atas dildo yang menjamah dan menistakan memek aku.

“Te…, terusiiiin,” kataku lirih, aku goyang-goyangin pantat aku, “please, izinin a…, aku orgasme,” kataku lesu, mataku udah berasa gelap banget, dikuasai rasa geli yang bener-bener gambot dan ngebet di dalem memek sama anusku.

“Ma…, masukin lagi,” kataku lirih.

“Kamu liar banget sih, Adisti,” kata Andri, “gak nyangka jilbab gede kamu cuma kedok kalo kamu itu jablay.”

“Lo mesti nyobain tempiknya Adisti Ndri,” kata Daffa, “gue udah empat kali muntah di tempiknya.”

“Ma…, masukin aja…,” kataku pelan, aku udah gak peduli sama harga diriku.

“Masukin apa, Adisti?” goda Andri, dia terus posisiin diri di belakang aku, neken-neken kepala tititnya di bibir lubang surgaku.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!” desahku, padahal cuma kepala tititnya Andri yang nempel di mulut liang sanggamaku.

“Asli parah,” kata Andri terkekeh, “masa baru ditempelin palkon doang udah desah-desah sih?”

“Masukin aaah!” desahku makin gak karuan, Andri tetep lakuin hal yang sama, neken-neken titit kerasnya di bibir memek aku.

Andri udah biasa ngentot, dia langsung tau gimana posisiin diri di pose doggy style gini. Daffa sama Nanda gentian posisi, sekarang titit 17 cm Daffa udah berdiri tegak di depan muka aku. Denyut titit yang menyesuaikan sistem kardiovaskularnya pun berirama cukup kenceng.

Tanpa banyak kata, karena nafsu aku yang udah bener-bener nguasain seluruh tubuh, aku lahap tititnya Daffa.

“Aaassh!” desah Daffa pas titit keras yang berdenyut itu langsung tenggelam di mulutku, “semua lobang Adisti itu enak guys.”

Andri genggam lekuk pinggul aku dia mulai serius neken tititnya.

Cleeeeeep!

“Hmmmmph!” desahanku ketahan sama titit keras Daffa yang sekarang lagi aku isep kuat-kuat. Cuma kepala tititnya Andri yang masuk ke memek aku.

“Anjir memeknya lebih rapet dari Mirna,” kata Andri terkekeh, “Umur 29 berasa umur 15 ini mah.”

Cleeeeeeeeeeeeeep!

“Hmmmmmmmmmmmmmph!” lagi-lagi desahanku ketahan sama titit Daffa yang masuk aku keluarmasukin di mulutku, sekarang setengah tititnya Andri udah masuk.

“Bangsat bener ini memek!” pekik Andri.

Plak!

Sebuah tamparan kencang mendarat di pantat kananku, rasanya panas, namun menyenangkan, sumpah demi apapun. Kayak ngebuat badan aku makin geli.

“Hmmph! Hmmmph!” aku udah gak bisa mendesah saat Daffa dengan kasarnya nahan kepala aku, maju mundurin pinggulnya kayak yang dilakuin sama Nanda tadi.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

Plak! Plak! Plak! Plak!


Andri nampar pantat kanan sama kiriku ganti-gantian.

“Hmmmmmmmmmmmmph! Hmmmmmmmmmmmmph! Hmmmmmmmmmmmmph!” aku teriak menikmati siksaan yang bener-bener perih tapi aku suka, hal sekasar ini gak pernah Nino lakuin. Dan sekarang titit Andri udah masuk seluruhnya.

Damn! Fucking shit!

“Itu hukuman buat jablay songong yang sengaja ngerapetin memeknya!”

Spit roast, itu nama posisi ini. Dimana mulutku disumpal dan dipenetrasi oleh gerakan rekursif kejantanan sepanjang 17cm dan liang sanggamaku dijajah dan dinistakan oleh kejantanan sepanjang 16cm.

Daffa tampak sudah terbiasa di mulutku, dan saat ini rasanya rahangku benar-benar kaku dan ngilu. Titit Daffa lebih lebar dari titit Nanda, dan karena lebih panjang, rasanya benar-benar geli menggelitik kerongkonganku.

Sementara Andri tampak belum terbiasa

“Anjing! Babi! Ini memek apaan sih!”

Plak! Plak! Plak! Plak! Plak! Plak!

“Hmmmmmmmmmmmmmmmmphhhh! Hmmmmmmmmmmmmmmmmphhhh!” aku menjerit, namun lisanku tertahan oleh deraan titit Daffa yang masih sibuk keluar masuk di mulut aku.

“Licin tapi lengket, denyat denyut!”

Plak! Plak! Plak! Plak! Plak! Plak!

“Hmmmmmmmmmmmmmmmmphhhh! Hmmmmmmmmmmmmmmmmphhhh!” aku menjerit lagi, dan rasanya sangat panas dua bongkah pantatku saat ini.

“Kalah memek cewek yang pernah aku perawanin,” kata Andri, dan gak lama dia langsung maju mundurin pinggulnya.

Clep! Clep! Clep! Clep! Clep! Clep!

Titit Andri begitu gagah keluarmasuk, nistain, ngejajah memek aku dengan asal-asalan. Genggaman tangannya kenceng banget di pinggulku.

Clap! Clap! Clap! Clap! Clap! Clap!

Titit Daffa bener-bener udah ngerendahin mulut aku, tangannya kasar jambak rambut panjang gelombang aku, sementara pinggulnya digerakin kenceng, lebih kenceng dari Nanda tadi.

“Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph!” aku gak bisa desah, tapi aku nikmati ini semua, sampe aku ngerasa sepasang tangan tiba-tiba nempelin dua pentil aku.

Nanda. Dia tiba-tiba ada di bawah aku dengan posisi nyamping. Tarian lidahnya bener-bener lihai maenin pentil aku yang dia dempetin jadi satu. Dia agak kewalahan maenin nenen yg gedenya segede kepala orang dewasa dari bawah sana, soalnya pasti berat bukan main.

Semua gerakan ini, semua rangsangan ini kayak ngebawa aku masuk ke level baru persanggamaan. Dera nikmat titit Andri di liang sanggama, ditambah siksaan titit Daffa di mulut aku, sama tarian lidah Nanda di nenen aku ngebuat badan aku semakin gak bisa bergerak.

Rasanya kayak lumpuh sama rasa geli yang menggelitik seluruh tubuh aku, apalagi di bagian memek yang saat ini kerasa super duper ultra hyper geli. Tapi itu semua langsung sirna pas gak lama aku ngerasain kedutan dahsyat dari titit Andri yang keras kayak batu itu.

“Hmph! Hmph! Hmph! Hmph! Hmph!” aku berusaha buat raih orgasme yang sebentar lagi meledek, tapi semuanya terlambat.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Benih cinta Andri meledak di dalem liang sanggamaku, ngalirin cairan anget yang langsung berasa masuk rahim. Gila! Gila! Dua sperma cowok udah masuk ke memek aku, untungnya aku pake Pil KB, jadi gak perlu khawatir bakalan bunting.

“Aku harap selesai dari sini, kamu bunting ya Disti,” kata Andri, dan gak lama aku ngerasa kedutan lain di mulut aku.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Setan! Bangsat! Bedebah!

Aku lagi-lagi gak dapet orgasme. Badan aku semakin lumpuh sama rasa nikmat yang gantung begitu hebat, berpusat di dua liang surgaku yang berasa anget, geli, gatel, entah gimana deskripsiinnya. Tapi jel yang ada di sana bener-bener ngebuat aku gatel pol.

Aku langsung telen benih cinta Daffa yang rasanya masih sama kayak sebelumnya. Dia ketawa kecil, keliatan puas abis nistain mulut aku pake tititnya.

Andri sama Daffa cabut tititnya dari masing-masing lobang yang mereka pake buat nuntasin nafsu bejat mereka. Sementara, Nanda yang masih ngaceng langsung balikin badan aku.

Otomatis aku ngangkang, nunjukin memek botak aku yang berasa becek sama peju Andri, dan mungkin sisa peju Daffa tadi. Badan aku udah lemes, gak bisa bergerak gara-gara orgasme yang gak kesampean dari tadi. Dengan melas aku mandang Nanda yang nibanin aku.

“Selesain aku, Nan,” kataku pelan, “aku moohoooon.”

Nanda yang sekarang ada di atas aku langsung nyium aku. Pagutan bibirnya bener-bener berasa anget banget, seolah aku bener-bener cewek murah yang butuh dipuasin, ngelupain status istri dan ibu dengan dua anak. Semua itu langsung sirna pas tarian lidahnya saling beradu sama lidahku.

Titit Nanda aku arahin buat masuk ke memek aku.

Cleeeeeep!

“Hmmmmph!” aku ngedesah, seluruh kepala titit Nanda udah masuk di memek aku.

Dia diem dulu sebentar, terus majuin lagi pinggulnya.

Cleeeeeeeeeeeep!

“Hmmmmmmph!” setengah titit Nanda udah masuk ke memek aku, ngebuat aku makin gemeteran.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Hmmmmmmmmmmmmmmmphhhhhhhh!” semua titit Nanda masuk ke liang surgaku.

“Sempit banget,” kata Nanda nydudahin ciumannya, “padahal belom lama dientot sama Andri, pejunya aja masih berasa.”

“Gue jijik sebenernya Ndri,” kata Nanda, “ada peju lo sama peju Daffa.”

“Tapi memek Adisti beneran deh,” kata Andri, “gak pernah seumur hidup gue ngerasain memek sesempit, segemreget, sekempot itu.”

Aku gak peduli, bodo amat. Mau ngomong apaan ga peduli. Yang aku tahu, denyutan titit Nanda yang seirama denyut jantung itu berhasil ngobok-ngobok birahi aku.

Clep! Clep! Clep! Clep! Clep! Clep! Clep!

Gerakan Nanda kenceng, mantep, dan pasti. Tititnya gak seberapa panjang, mungkin sekitar 15 cm ato 16 cm tapi pas dia gerakin kuat-kuat pinggulnya, aku ngerasa ujung tititnya nyium mesra serviks aku. Badan aku langsung kerasa geter gak karuan.

“Aah! Aah! Aah! Aah! Aaaah! Aaaah! Teruuuus Naaan! Aah! Aah! Aah!”

Daffa sama Andri ketawa ngeliatin aku dientot sama Nanda, sementara Nanda dengan lihainya dempetin pentil aku lagi biar bisa dirangsang barengan. Dia ngisep dan gigit-gigit kecil pentil aku sambil terus penetrasi aku dengan gerakan yang bener-bener bikin aku mabuk kepayang.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!”

Rasa geli itu akhirnya memuncak, membahana terkumpul di satu titik kenikmatan yang ngebuat badan aku lumpuh sama getaran kebahagiaan yang akhirnya bisa aku raih dari titit Nanda yang masih gerak begitu kenceng di dalem liang sanggama aku.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” teriak aku lepas, “Hahahahahaha!” dan diikutin ketawa puas karena kenikmatan yang akhirnya aku rasain setelah sekian lama nahan orgasme.

Clep! Clep! Clep! Clep! Clep! Clep! Clep!

Nanda masih terus ngentotin aku, ngejajah liang surgaku dengan tititnya yang mulai berasa ada denyutan yang bener-bener kerasa banget.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Benih cinta Nanda meledak banyak banget di rahim aku. Sumpah, seumur hidup aku dientot Nino, aku baru ngerasa kayak rahim aku penuh banget sekarang, entah apa jadinya kalo aku digilir tiga keponakan ganteng ini tanpa KB, bisa-bisa bunting beneran, hehe.

Nanda langsung cabut tititnya, dan abis itu, suami kedua aku, Daffa gantiin posisi Nanda. Sumpah efek jel perangsang yang diolesin tadi bener-bener ngebuat memek aku gatel. Rasanya kayak pengen orgasme lagi padahal gak ada titit yang masuk.

“Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah!” aku ngedesah sendiri.

Demi apapun, ini memek berasa kayak dientot, padahal Daffa masih sibuk maenin pentil aku. Kenapa sih? Aku gak tau. Yang aku tahu, badan aku kayak berasa geli luar biasa. Rasa penas dan gatel jadi satu di memek aku.

“Kamu bakalan tau Adisti, buat apa jel tadi,” kata Daffa sambil senyum.

Daffa pun sama, butuh tiga kali ancang-ancang buat ngejajah memek aku, sampe akhirnya semua tititnya masuk ke dalem memek aku.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!” desahku, tiba-tiba semua geli itu meledak.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” badan aku kejang lagi, orgasme kedua dalam jangka waktu deket banget. Rasanya bener-bener gemeteran. Sementara Daffa masih belom gerakin tititnya.

“Aah! Hah! Hah! Hah! Hah! Daffaaaa! Itu jel apaaan!”

“Geli lagi ya sayang?” kata Daffa, terus dia lepasin tititnya.

Dia tidur di sebelah aku, dan dengan nafsu yang masih ngebakar badan, aku langsung naekin Daffa. Aku posisiin badan aku di atas badan Daffa, dan aku mulai lead cowgirl.

Posisi ini adalah dimana si cewek yang lebih aktif gerakin pinggulnya, sementara cowoknya cukup diem menikmati deraan tractive effort memek yang naek turun maju mundur di kejantanannya. Dan aku ngelakuin itu ke Daffa yang saat ini senyum puas.

“Indah banget Adisti,” kata Daffa, aku goyangin pinggul aku, naek turun.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!”

Dan geli itu tiba-tiba muncul lagi, gak lama langsung meledak luar biasa.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku orgasme lagi, dan ini gila. Memek aku masih panas, gatel, geli, gak tau apa yang harus aku omongin buat deskripsiin rasa di memek aku.

Tapi, ini ngebuat aku makin liar. Gerakan pinggulku makin kacau, seolah rasa gatel ini gak bisa ilang. Aku terus leading cowgirl sampe tiba-tiba Andri megang-megang pantat aku.

Dia teken sepasang bongkah pantat aku agak maju, abis itu dia masukin jel perangsang tadi di sekitar anusku.

“Jaa…, jangaaan!” kataku lirih, “nanti perineumku sobek,” kataku lirih.

“Diem aja Adisti,” kata Andri, “aku tau kok otot pernium kamu kuat buat Dual penetration.”

Andri terus maksain tititnya buat masuk ke anus aku. Dan seperti yang udah-udah, lebih gampang ngejajah anus aku ketimbang liang surge utama aku.

“Emang memek sama bool jablay ini, kenceng semua!” Andri terus mulai maju mundurin tititnya seirama sama gerakan maju mundur Daffa.

Bangsat! Perih banget rasanya! Tapi semua langsung ilang pas panas jel itu kayak masuk ke perut, ngebuat rasa geli yang menjalar dari ujung kaki ke ujung kepala. Mereka berdua bener-bener ngelakuin double penetration, ngerangsang aku secara maksimal.

Siksaan ini gak berhenti, Nanda langsung berdiri di depan aku, nyodorin tititnya buat aku sepong.

“Anjir enak banget!” kata Andri, “gila foursome semua lobang Adisti!”

“Rasanya enak banget bro, ngewein Adisti di kamar tempat dia biasa ngewe sama Nino,” kata Nanda gak kalah.

“Kita kasih kenikmatan gak berujung ke Adisti,” kata Daffa dan dia semakin kenceng penetrasi aku.

“Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph! Hmmph!”

Badan aku udah lumpuh sama kenikmatan di semua lubang, entah apa yang terjadi, aku pun gak tau.

Nanda, dia jambak-jambak kasar rambut aku sembari goyangin pinggulnya.

Daffa, dia terus maenin nenen 38K aku ganti-gantian sama Nanda.

Andri, terus ngejajah pantat aku, dia juga jambak kasar rambut aku.

Ini perih, sakit, ngilu, pegel, tapi ini nikmat. Aku bisa ngerasain rasa enak dalam ketidakberdayaan aku saat ini. Seluruh indraku rasanya lumpuh, mata aku berasa gelap, dan semuanya meledak gitu aja.

“Hhhhmmmmmmmmmmmmppppppppppppppppppppppppppphhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!” aq orgasme enak banget, ini adalah orgasme terenak yang pernah aku rasa. Geli banget dan panjang banget.

Dan ketika keponakan aku gak berenti ngelakuin ini.

Daffa crot duluan, posisinya diganti Nanda, setelah Nanda crot, Andri gantiin posisi Nanda setelah dia bersihin dulu tititnya.

Posisi golden triangle kalo kata orang, dimana tiga cowok ngejajah tiga lobang punya satu cewek yang jadi korban kebiadaban nafsu bejat mereka.

Aku orgasme lagi, lagi, lagi, dan lagi, sampe entah berapa kali, dan semuanya kerasa gelap. Badan aku bener-bener lemes pas mereka tetep maksain aku buat ngelayanin titit mereka yang enggak crot-crot setelah formasi terakhir tadi.

“Adisti udah KO bro,” kata Daffa, dia ketawa, dan abis itu gak lama aku pun orgasme lagi, rasanya kayak udah gak kuat buat sadar. Mataku bener-bener gelap, sampe akhirnya ketiga keponakan aku ejakulasi lagi dan aku pun ambruk.

“Hah! Hah! Hah! Hah! Hah! Hah! Udah! Udaaaah!” kataku udah gak karuan.

“Enak aja Adisti,” kata Daffa, aku liat cuma dia yang tititnya masih tegang.

Dalem posisi tengkurep, Daffa narik pinggul aku, aku dientotnya dalem posisi lemes begini. Setengah memek aku udah kerasa kebas, anus aku udah gambot gak karuan, sementara rahang aku ngilu dan sakit sampe susah buat ngomong.

Tapi pas Daffa masukin lagi dengan gampang tititnya di memek aku, setengah bagian dalem memek aku masih bisa ngerasain ada getaran yang bikin aku geli gak karuan.

Aku orgasme lagi, tanpa suara, cuma badan lemes yang gemeteran dan diakhiri dengan gerakan kasar Daffa yang akhirnya berhenti saat dia langsung nyabut tititnya, dan aku ambruk. Aku udah gak bisa ngerasain angetnya peju lagi, semuanya kerasa panas, ngilu, sakit, perih, tapi enak, nikmat, dan ngebuat aku melayang.

Sampe akhirnya hal gak aku inginkan dateng, Anto.

Please, jangan Anto, demi apapun, jangan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku