Adisti gairah dibalik jilbab 1

Punya badan yang bagus, wajah yang dibilang cantik, cerdas, ditambah jago muasin suami, siapa sih yang enggak kepengen punya istri kayak begitu?

Dan wanita mana yang enggak bilang itu cewek sempurna kalo enggak ditutupin sama gengsi dan julid yang enggak ada abisnya?

Itu aku, nama aku Adisti, saat ini umur aku 29 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga sekaligus asisten pribadi suami aku yang biasa nyiapin segala macem kebutuhan kerjaan dia. Aku udah punya dua orang anak, dua-duanya perempuan.

Selain semua kebutuhan kerjaan, aku selalu bangga bisa muasin dia secara seksual, dari awal pernikahan kita sampe sekarang yang udah jalan 8 tahun, aku selalu minta sama dia dua kali sehari. Bukan karena dia yang nafsuan, tapi lebih ke aku.

Orang bilang ini hyperseks, tapi menurut aku, seks adalah kebutuhan biologis. Aku gak cuma suka, tapi aku butuh dipuaskan secara seksual. Dan buat aku, sehari aja aku gak orgasme, kepala aku bisa langsung pusing sebelah, atau kalo kata orang-orang migrain.

Tinggi aku 158 Cm, berat aku 59 Kg, dengan body fat 27%. Ukuran  payudara aku 34D, gak susah kok nyari itungan ukurannya di internet. Sementara pinggang aku 87 cm, sementara pinggul aku 97 cm, sekarang bisa dibayangin kan gimana shape badan aku.

Tapi itu semua gak pernah ditampilin sama aku ke luar. Aku selalu pake hijab panjang yang nutupin badan aku sepenuhnya, ya sepenuhnya sampe kalo orang liat dengan dresscode itu, aku keliatan gendut. Tapi aku nyaman banget, justru itu tujuannya.

Biar gak ada mata nakal yang melototin tubuh aku.

Tapi, kalo di rumah, semua pikiran liar aku mulai menjadi-jadi. Jujur, aku sering telanjang bulet di rumah, dengan kondisi gorden kebuka, atau malah kadang kalo sore pas suami lagi gak di rumah, aku abisin waktu duduk di backyard yang di mana bisa keliatan dari tetangga sebelah yang rumahnya lebih tinggi.

Kalo lagi pengen pake baju, either daster super pendek ato baju kaos tipis ditambah celana super pendek, dan dua-duanya aku pake di rumah tanpa pakaian dalem. Kadang emang ada tetangga yang tau kalo aku pake baju gitu, sering ke rumah alasan kasih makanan, kasih oleh-oleh, dan sebagainya.

Tapi aku tau, tujuan mereka dateng gak lain adalah menikmati apa yang orang lain jarang liat.

Udah intronya deh, lanjut di story aja.

Aku Adisti, ini cerita aku.

Pagi ini bener-bener cerah, tapi enggak hatiku. Udah dua hari belakangan aku cuma berteman sama dildo buat nuntasin hasrat aku yang bener-bener gak bisa dibendung. Suami aku pergi ke luar kota buat kerjain sesuatu di sana. Sementara aku ditinggal di rumah sama dua anak dan amah kita di rumah.

“Mbak Disti,” panggil Lita, amahku, “bahan makanan anak-anak udah abis lagi nih, Mas Nino gak ninggalin uang ya pas jalan kemaren?”

Aku menggeleng, “engga Lit, payment dari client juga gak ada kabar.”

“Jadi anak-anak makan apaan Mbak?” tanyanya dengan wajah yang begitu sendu, “aku kasian liat anak-anak akhir-akhir ini makanannya gak kejaga.”

Aku helain napas pelan, nutup mata sebentar, terus ngeliat Lita, “kalo kamu ke kampungnya Mas Nino, gak apa kah Lit?”

Lita tampak terperanjat, “ke kampungnya Mas Nino gimana Mbak?”

Aku anggukin kepala, “ya kamu sama anak-anak ke kampungnya Mas Nino, pulang bareng sama Mama.”

Lita helain napas panjang, “jadi aku sama anak-anak bareng sama Mama pulang besok?”

Aku anggukin kepala lagi, “cuma itu cara satu-satunya Lit.”

“Terus Mbak Disti gimana?” Lita cemas sama keadaan aku.

Aku senyumin dia, “tenang aja Lit, aku pasti bisa survive, masih banyak temen-temen yang mau bantuin aku.”

“Pacar online nih pasti,” ujar Lita, “Mbak Disti mah bener deh, bahaya ah.”

Aku lalu tertawa kecil, “tenang aja Lit, aku udah tahu batesannya kok.”



-=o0o=-​



Singkat cerita, Lita sama anak-anakku ikut Mama ke kampungnya Nino, suamiku. Sementara aku cuma tinggal sendirian di rumah. Juju raku sendiri gak cemas sama keadaan aku, karena punya dua mantan pacar yang selalu bisa diandelin.

Sama satu pacar lagi, yang lucunya aku kenal dari forum ini.

Agak berat ngelepas mereka pergi, waktu itu sekitar jam 04.00. Mereka jalan naek mobil lanjut ke WIHH bar uke WARR, tujuan akhir mereka. Aku sendiri gak ikut nganterin, cuma di rumah sendirian sambil bayangin bugil seharian pake dildo lagi buat puasin hasrat aku.



-=o0o=-​



Aku mau ceritain sedikit tentang aku sama Nino.

Aku sama dia bukanlan orang baik-baik juga, kita itu orang yang termasuk punya pikiran bebas tentang seks. Selama nikah 8 tahun, aku sama Nino gak pernah ribut gede, semua bisa diselesaiin dengan gampang. Apalagi urusan seks, aku bebas-bebasin aja suami aku kalo emang selama ditempat kerjanya adu kelamin sama cewek.

Asalkan ceweknya jangan sampe merkosa ato buntingin anak orang, itu semua gak masalah asal mereka suka sama suka. Dan asal jangan cowok sama cowok, itu aja sih pesen aku ke dia.

Aku sendiri bukan cewek baik-baik, selama aku tunangan sama Nino, aku punya banyak pacar, meskipun mereka cuma jadi budak aku doang, dan gak pernah aku kasih sentuh badan aku sedikitpun. Aku selalu nikmatin masa di mana aku bisa sebegitu binalnya bugil di depan cowok, sementara mereka cuma bisa onani tanpa nyentuh badan aku.

Cuma dua cowok yang bener-bener berkesan buat aku, dan beruntungnya Nino selalu izinin aku buat ketemu sama mereka berdua.

Aldi, seorang field manager offshore yang jarang ada di rumah, domisili satu kota sama aku dan satu kompleks perumahan pula, tapi beda cluster.

Riko, pilot sebuah maskapai internasional yang juga gak pernah ada di rumah, rumahnya selisih setengah jam kalo jalanan gak macet.

Dan mereka, kalo pulang dari dinas, selalu nyempetin mampir dulu ke rumah aku, silaturahmi sama keluarga aku. Dan gak jarang, kalo pas salah satu dari mereka lagi di rumah, aku minta mereka dateng ke rumah buat sekadar ngpbrol ato makan malem.

Aku punya hubungan spesial sama Aldi, soalenya aku sama Nino pernah swinger sama Aldi dan istrinya, Maya. Gak usah ditanya, Nino sama Maya sebelumnya udah sering ngentot, sementara aku gak pernah sekalipun nyoba ngentot sama cowok lain, termasuk Aldi.

Bahkan di saat hari aku swinger sama Aldi, aku sama Aldi cuma sampe petting, rasanya gak sampe hati buat biarin cowok lain jamah memek aku. Sementara Nino dengan perkasanya nyetubuhin Maya yang saat itu udah gak karuan dientot sama Nino.

Well, setelah itu, kami baru berniat, gak mau aneh-aneh lagi.

Aku pun mutusin buat hijrah, ninggalin semua kebodohan aku yang enggak banget.

Taun 2013, aku mulai berhijab. Tadinya mah bangga banget nonjolin tetek aku yang begitu dipuji-puji mantan-mantan aku, asset yang gak pernah aku kasih selain ke Nino, termasuk memek botak total yang gak pernah numbuh rambut dari dulu sampe cerita ini dibuat.

Menutup semua badan aku, berarti aku harus rela, kalo aku gak bisa banggain betapa indahnya tubuh aku, ato betapa besarnya tetek aku ke cowok-cowok yang dulu selalu nelen ludah pas ngeliat aku.

Menutup itu semua, gak bikin jiwa liar aku mereda. Seks outdoor bukan jadi fantasi buat aku, kita sering ngelakuin outdoor, bahkan di balkon depan pas orang-orang pada mudik tahun 2018 kemaren. Di mobil, di tengah hutan, di pinggir jalan, di tempat parkir, di rumah kosong random, ah semua fantasi liar aku selalu dipenuhin sama Nino.

Bahkan, aku selalu ikut kajian rutin, gunanya gak lain karena aku pengen ngeredam semua fantasi liar aku yang gak pernah kesampaian, dientot sama cowok lain.

Apa aku kurang puas?

Nino selalu kasih aku orgasme lebih dari lima kali dalam setengah jam waktu coitus pake kontol ontanya, dan aku ngelakuin itu sehari dua kali sama Nino.

Apa aku kurang perhatian?

Gak ada laki-laki yang begitu sempurna buat masakin istrinya, cuciin baju, bantuin ngurus anak-anak, dan semua keromantisan yang dia lakuin.

Apa aku kurang fulus?

Dua BMW flagship sama dua Toyota Flagship ada di garasi, rumah ukuran 400 meter persegi di atas tanah 315 meter persegi dan perabot yang menurut aku fancy.

Apa yang kurang?

Manusia kapan sih pernah puas? Itu yang jadi sebuah keniscayaan, gak ada jawaban eksak yang bisa jabarin kapan manusia puas. Udah punya segalanya, pasti masih pengen yang lain.

Termasuk diri aku yang begitu begonya terjerumus dalam lembah kenikmatan yang penuh dosa ini.



-=o0o=-​



Tok! Tok! Tok!

Suara orang ngetok pintu langsung ngagetin aku yang sekarang lagi di nikmatin dildo di halaman belakang. Secepet kilat, aku masukin dildo aku ke dalem liang sanggama aku, terus tanpa pake daleman aku langsung pake gamis sama hijab panjang.

“Sebentar,” kataku sambil jalan ke pintu.

“Assalamualaikum Mbak Disti,” ujar suara itu, dia adalah Toni, tetanggaku.

“Wa’alaikumsalam, Eh Mas Toni, iya ada apa?” tanyaku, sedikit gelisah soalnya aku lupa matiin dildo geter ini.

“Saya kebetulan masak kebanyakan Mbak,” kata dia, senyum begitu manisnya ke aku.

“Aaah! i… iya,” aku agak kaget pas getaran dildo ini tetiba njengat, “ma…, mak…, makaaaahsiiih.”

Tanganku nerima piring dari Toni dengan gemeteran. Dan kayaknya dia juga agak curiga sama suara geter-geter yang emang kedengeran kenceng banget.

“Mbak Disti gak apa-apa kan?” tanya Toni, mukanya beneran cemas, “soalnya saya gak liat Mas Nino di rumah.”

“Kalo ada apa-apa langsung WA aja ya,” kata dia, kayaknya agak jaga jarak, wajar dia pasti menghormati aku.

“Aaah…, i…, iyaaaaah Maash,” kataku gak karuan gara-gara dildo ini malah kayak nyetrum, makasih buat temen grup yang waktu itu nyaranin beli dildo beginian.

“Mbak Disti serius gak apa-apa kan?” tanya dia cemas, matanya langsung ngeliat ke arah tetek aku. Ya tetek aku bener-bener keliatan banget gak pake bra, pentilnya keliatan ngaceng di balik hijab yang aku pake sekarang.

Aku gelengin kepala cepet, rasanya antara tengsin sama nafsu jadi satu, “maaf maasssh,” kataku dengan desahan yang kayaknya gak bisa aku sembunyiin, “aku ke belakang dulu yaaassh, makaasiihh.”

Gak peduli, aku langsung masuk rumah, tutup pintu, lepasin semua baju ini, terus langsung ngocok dildo ini pake tangan aku sendiri.

Gak butuh waktu lama, badan aku mulai berasa geli, apalagi memek aku yang bener-bener kerasa kayak mau meledak sama rasa enak yang makin lama makin ngebet.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku teriak sekenceng-kencengnya pas barengan sama orgasme yang bikin badan aku gemeteran, dan aku gak peduli sama Mas Toni yang mungkin masih ada di depan pintu.

FYI, Mas Toni ini tetangga sebelah rumah aku, posisi jendela belakangnya tepat ngarah ke backyard tempat biasanya aku jadi nudist kalo sendirian di rumah. Beberapa kali aku mergokin dia coli sambil ngeliatin aku dari jendela belakang, meskipun dia ngumpet-ngumpet.

Dan kali ini, aku mau kasih dia live show, masturbasi pake dildo ngarah ke jendela lantai duanya, dan aku tahu dia pasti gak akan lewatin momen ini.

Gak lama aku mulai ngangkang di long bench, dia muncul. Kali ini, dia natap aku, sementara aku senyum ke arah dia, meskipun rasanya malu banget. Tapi sekali lagi, malu itu langsung kalah sama nafsu yang langsung membucah pas Mas Toni nunjukin titit putih bersihnya.

“Buka aja jendelanya Mas,” kataku agak kenceng, “gak apa-apa.”

Toni yang waktu itu aku liat mukanya merah banget, mungkin sama merahnya sama muka aku yang kerasa panas. Ada rasa deg-degan campur malu, nunjukkin badan polos aku di depan laki-laki lain yang bukan mahrom aku. Di sana, aku liat dari balik kacamata minus aku, titit Mas Toni berdenyut kenceng.

“Kamu putih banget Adisti,” kata Toni, suaranya gemeteran, “aku udah lama ngeliatin kamu bugil.”

“Memek kamu mulus banget, gak ada rambutnya, tetek kamu gede banget, gak tahan rasanya aku ngelakuin ini Adisti.”

“Maafin aku ya,” ujarnya, lalu ia dengan cepat mengocok kejantanannya ke arah luar jendela, mengarahkan ujungnya ke padaku.

Jual mahal dong, aku gak mau ngomong apapun ke dia, sementara dia keliatan banget nafsunya coli dari lantai dua. Tititnya bersih, soalnya Toni emang putih orangnya, beda sama suami aku Nino yang item, hahahaha.

Entah setan mana yang bisikin aku sekarang, tapi aku seolah makin nafsu pas ngeliat ada lagi cowok yang coli langsung di depan muka aku selain Aldi sama Riko. Aku maenin tetek aku yang luar biasa gedenya ini pake tangan kiri, sementara tangan kanan aku lepasin dildo yang nyumpel memek aku.

“Aah! Disti! Aaah!” Toni ngeracau sambil ngocok-ngocok kejantanannya.

Aku gak ngeluarin suara, selain natap Toni dengan binal, tangan kiriku sibuk remes-remes gentian nenen aku, sementara tangan kanan aku sibuk buat masturbasi dengan masukin jari tengah aku ke dalem liang vagina.

Sumpah, rasanya kayak semua jiwa liar aku hidup lagi. Seorang cowok, yaitu tetangga aku sendiri onani sambil ngeliatin aku yang juga masturbasi.

“Disti, aku gak tahan!”

Cruut! Cruut! Cruut! Cruut! Cruut! Cruut! Cruut!

Itu yang aku liat pas sperma Toni kayak ujan dari atas lantai dua ke halaman belakang aku. Karena jarak aku sama Toni gak jauh, jujur ada beberapa tetes yang nyampe ke perut aku, dan tahu enggak, aku langsung gemeteran kayak ada kenikmatan yang udah lama gak aku rasain.

“Aaaaah!” tiba-tiba aku teriak, mendesah kenceng, aku liat Toni senyum-senyum.

Aku gak peduli lagi, aku kocok kenceng-kenceng memek aku pake jari tengah sampe akhirnya badan aku gemeteraan.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku teriak, pas rasa geli itu ngerasuk ke seluruh badan aku, ngebuat aku mabuk kepayang, dan di tambah beberapa tetes sperma Toni di badan aku, bener-bener ngebuat keberanian aku bangkit lagi.

“Makasih Adisti, maaf kalo agak malu-maluin,” kata Toni.

Aku senyum, “peju kamu Mas, sampe perut aku.”

“So…, sorry Dis,” ujarnya agak panik, “perlu beresin ke sana kah?”

Aku gelengin kepala, “gak usah Mas.”



-=o0o=-​



Sumpah, peristiwa tadi pagi itu bener-bener kayak ngubah segala pandangan aku tentang seks. Sholat mah tetep, abis Adzan langsung Sholat. Tapi urusan seks, itu kayak jadi dua hal yang berbeda sekarang. Sampe-sampe aku gak bisa berenti buat ngebayangin lebih, bukan cuma sekadar masturbasi bareng.

Tapi lebih ke adu birahi bareng.

Hal yang gak bisa kusembunyiin dari balik hijab panjang ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku