Adisti gairah dibalik jilbab 8

Dua hari dilewati setelah tragedi penuh kenikmatan di pergantian tahun kemarin. Gak banyak yang terjadi setelah kegilaan demi kegilaan yang terjadi begitu cepat. Kali ini, aku yang gak kasih kesempatan ke mereka buat ngelakuin itu lebih jauh lagi.

Aku akui, aku masih bener-bener sange pas ngeliat mereka, terlebih keponakan aku. Tapi biasanya aku nahan dengan nyamperin mereka satu-satu, karena menurut aku vanilla sex itu jauh lebih enak, ketimbang harus dipake barengan ato giliran dalam satu waktu.

Pagi ini, Anto balik ke rumahnya pake Mobil J-Segment bermesin 4N15 punyanya, barengan sama keponakan aku yang lain, kecuali Daffa. Kebetulan Anto, Andri, sama Nanda pulangnya searah, mereka berdua diturunin di Bandung, sementara Anto lanjut ke Tasikmalaya.

“Mas pulang ya Dek,” katanya pelan, dia genggam tanganku, “makasih buat semuanya.”

Gak lama, dia dekap aku, erat banget. Dan aku ngerasa seolah dadanya naik turun, gak lama suara isakannya yang aku gak pernah denger seumur hidupku pecah di telingaku, “andai kamu tahu Dek, betapa Mas sayang sama kamu dari dulu.”

Aku sambut ringan dekapannya, “aku udah ada yang punya Mas,” kataku pelan, “dan ini cuma selingan saat Kak Nino gak ada di sini.”

“Aku tahu,” katanya pelan, “dan kamu bener-bener beruntung dinikahin Nino.”

Dia lepas dekapannya, terus senyum di atas air mata yang masih menganaksungai di pipinya. Entah, tapi rasanya kayak dia bukanlah Anto yang aku kenal, dia lebih lembut dan lebih baik dari segala hal akhir-akhir ini. Sementara Nanda sama Andri pun dekap aku.

“Makasih yah Tan,” kata mereka berdua barengan.

“Nanda sayang banget sama Tante,” kata Nanda, dia terus nyium kening aku.

“Andri juga sayang banget sama Tante,” dia juga cium kening aku.

Mereka bertiga berdiri di depan aku yang saat ini pake kaos tipis dengan celana tipis yang super pendek. Kali ini, titit-titit mereka gak keliatan ngaceng, tapi muka mereka keliatan begitu sedih saat aku cuma bales mereka dengan senyuman.

“Seseorang pernah bilang,” kataku seraya mandang ke mereka satu persatu, “cinta itu selalu benar, dia gak pernah salah.”

“Yang salah adalah, orang yang menyalahgunakan cinta,” kataku terus mandang ke arah Daffa, “dan makasih udh cinta sama aku.”

Aku terus senyumin mereka yang langkahnya begitu gontai menuju mobil yang dari tadi terus ngeluarin sisa pembakaran hidrokarbon buat gerakin empat piston, ngejaga kompresor mobil tetep bisa berputar buat mengkompresi piranti buatan Michael Faraday yang kemudian dilanjutkan oleh John Gorrie dan disempurnakan oleh Willis Carier.

Keempat roda All Terain berukuran 265/60 R18 langsung berputar seraya torsi dari mesin yang memiliki diameter dan langkah masing-masing 86 mm dan 105.1 mm diterusak melalui transmisi otomatis konvensional 8 percepatan, perlahan meninggalkan rumahku dengan senyuman getir yang keliatan dari bibir mereka.

Mendung yang masih bertengger di atas langit Kabupaten yang dijuluki Swatantra Wibawa Mukti ini tampak masih berat, seolah masih ada air yang bakalan turun lagi dari langit. Aku cuma mandang Daffa yang saat ini cuma ngeliatin aku dengan muka yang gak kalah sedihnya.

Pagi ini, untuk pertama kalinya, aku gak nemuin mereka buat nuntasin dahaga seks yang sebenernya membuncah dari tadi. Tapi, aku lebih milih nyelesain dengan dildo sendirian di kamar sambil merenung, tentang apa yang udh terjadi belakangan ini.

Ditambah aku bener-bener mual banget, dan aku pusing. Sampe aku bener-bener ngerasa kalo aku lemes banget gak bisa gerak. Mungkin, dengan cara ini aku terhindar dari dosa-dosa besar lagi setelah apa yang aku lakuin bersama mereka.

“Tante kenapa?” kata Daffa cemas, “dari pagi belom makan loh.”

Aku gelengin kepala, “mual Daff, gak tau.”

Dia terus ke dapur, entah apa yang dia lakuin, tapi aku denger suara kompor nyala. Aku gak tahu apa yang Daffa buat, tapi sumpah demi apapun rasanya mual banget kayak lagi hamil. Apa iya aku hamil yah? Tapi hamil anaknya siapa? Tiba-tiba kepalaku langsung puyeng.

Deg!

Tapi kalo dari timeline sih, paling mungkin aku bunting sama Daffa, soalnya peristiwa di Lembang kan udah hampir dua pekan yang lalu, sementara masa subur aku emang sebenernya itu pas tanggal-tanggal segitu. Entah kenapa aku langsung berasa lemes, seraya mandang ke arah Daffa yang masih di dapur.

“Tan,” panggil Daffa, dia kasih aku omelet sama teh tawar anget, yang kebetulan emang itu menu sarapan yang biasa Nino buatin pagi-pagi.

“Makasih,” kataku pelan, “tapi aku gak laper Daff.”

“Ih makan ah, nanti kurus,” kata Daffa, dia terus suapin aku omelet yang dia buat barusan.

“Aku mual Daff,” kataku pelan, sumpah aku ngeliat Daffa itu care banget sama aku.

“Kamu hamil kah Tan?” tanya Daffa.

Aku gelengin kepala pelan, “aku gak tau.”

“Anak aku kan Tan?” tanya Daffa antusias, “soalnya Tante itu masa suburnya tanggal 17 sampe 20, jadi gak mungkin hamil pas gara-gara kegoblokan kita kemaren.”

Aku mengangguk, “mungkin sih Daff.”

“Nanti biar Daffa yang ngomong sama Om Nino,” katanya pasti, “gak apa Daffa rawat anak kita Tan, Tante terus sama Om Nino.”

Kata-kata yang bener-bener luar biasa dari anak-anak seumuran Daffa yang biasanya cuma bisa hura-hura gak jelas. Entah, tapi aku ngeliat dia kayak antusias kalo aku emang beneran hamil anaknya dia. Padahal belom tentu aku hamil anaknya dia.

“Aku beliin test pack ya Tan,” kata Daffa serius, “kalo beneran kan harus dijaga.”

Aku pejamin mata, tiba-tiba semua perasaan bersalah aku terkonstelasi begitu padat di kepalaku. Menyuarakan nada-nada sumbang, nyalahin kebegoan aku yang tunduk, tergelincir ke lembah kenikmatan yang saat ini ngebuat aku jadi wanita yang enggak banget buat Nino.

Bego!

Cuma kata itu yang sekarang terus teramplifikasi oleh kenangan demi kenangan yang tercipta dari persanggamaan bersama mereka, terlebih sama Daffa. Entah kenapa, aku kok ya bisa sampe dientot sama Daffa di Lembang kemaren, tapi semua penyesalan itu sebenernya kebayar.

Aku dapet sebuah kenikmatan baru, meskipun enggak seenak kontolnya Nino. Cuma dia yang paling paham gimana cara muasin aku, perlakuin aku, he is just too perfect. Ibaratnya, aku udah amat sangat nyaman, ada di kursi kiri belakang Rolls-Royce Phantom VIII EWB. Dia emang bukan mobil super kencang layaknya La Voiture Noir, tapi dia begitu nyaman.

Dan sekarang, karena ketamakan aku, aku coba-coba buat singgah di beberapa mobil E-Segment yang udah pasti gak akan senyaman F-Segment. Mungkin buat sekali, dua kali, tiga kali, lebih enak karena responsif, tapi kelamaan pasti akan nyadar, kalo aku udah punya sesuatu yang sempurna, kenapa harus cari-cari lagi?

Itulah manusia, gak akan pernah puas dengan apa yang dia punya.

Sepuluh menit kemudian, Daffa pulang bawa test pack, dia antusias minta aku buat langsung cek. Dia gak tau aja kalo test kehamilan harus pipis pertama setelah bobo malem. Aku kasih dia pengertian, akhirnya dia paham dan mau sabar buat nungguin besok.

-=o0o=-​

“Tan,” panggil Daffa, pas aku baru bangun tidur sore ini, “jalan-jalan yuk.”

“Kemana Daaff,” kataku parau, sambil menggeliat, “males ah dimana-mana masih banjir.”

“Di sini Mall yang rame di mana biasanya Tan?” tanya Daffa, ia lalu ada di sebelahku.

“SMB palingan,” kataku enteng, sambi mandang Daffa, “kenapa?”

“Ke sana yuk,” kata Daffa, dia tarik tanganku, tapi aku tahan.

“Hari ini memek aku belom dapet jatah,” kataku manja, terus buka selimut seraya ngangkang.

“Justru itu Tante Adisti sayang,” kata Daffa, “kali ini aku mau pakein kamu dildo terus jalan ke Mall, kita belanja, kita makan, tapi jangan pake CD sama bra, deal?”

Deg!

Sebenernya udah lama aku pengen lakuin ini sama Nino, tapi gak pernah kejadian lantaran susah buat nyari waktu yang pas kapan jalan ke Mall dengan kondisi begitu. Aku bisa bayangin pentilku pasti ngaceng terus selama jalan ke Mall.

Aku anggukin setuju, “Setengah tujuh, kita jalan.”

-=o0o=-​

Aku pake gamis warna peach yang agak tebel dan hijabnya bener-bener panjang banget sampe ke bawah pantat. Pas aku mau masukin Dildo ke dalem dua liang surga aku, Daffa masuk ke kamar, di bilang Dildonya dipakenya nanti aja pas di mobil.

Aku iyain aja, terus akhirnya kita jalan ke garasi buat pake GGL10 yang udah ada di posisi paling depan, jadi gampang buat keluar dari garasi. Pas aku pengen naek ke atas mobil, tiba-tiba tangan Daffa nahan pinggul aku, pelan tapi pasti dia naekin gamis aku sampe

“Daf, kita di garasi,” kataku pelan, takut-takut ada orang lewat di depanku.

Tapi seakan gak peduli, Daffa terus remes sepasang bongkah pantat aku, dan itu semua langsung bangkitin birahi aku yang seharian ini agak padam gara-gara pusing yang aku alamin.

“Aaaassh, Daffaaaaah,” lenguhku seraya nikmatin remasan tangannya di pantatku.

Dengan segenap kesadaranku, aku langsung posisiin diri di belakang mobil, naekin electric tailgate terus posisiin badan aku di bagasi belakang GGL10. Kali ini aku langsung ngangkang di atas bagasi, sementara Daffa cuma naekin gamis aku sampe atas tanpa buka hijab aku.

Dia langsung arahin tititnya ke liang sanggama aku, dan saraf liang surgaku langsung ngerasain adanya rangsangan dari kepala titit Daffa di sana.

Cleeeeeeep!

“Aaaah!” desahku pelan, saat setengah kepala titit Daffa masuk ke liang surgaku.

Cleeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaah!” desahku pelan lagi pas seluruh kepala titit Daffa menjamah liang surgaku.

“Adisti, aku bener-bener tergila-gila sama kamu sayang,” kata Daffa, dia terus ambil ancang-ancang lagi.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaah!” aku desah pelan, ngerasain milimeter demi milimeter tititnya masuk sampe akhirnya setengah tititnya ada di dalem liang sanggamaku.

“Aku kayak gak rela balikin kamu ke Nino, sayaang,” kata Daffa, dia terus ambil ancang-ancang lagi.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaah!” aku melenguh, nikmati sekujur batang kenikmatan Daffa yang udah ngejajah sepenuhnya dan nyaman di liang surgaku.

Daffa tahan paha aku, sementara dia gerakin pinggulnya kuat-kuat buat ngasih aku rangsangan yang langsung ngebuat aku gak sadarkan diri dalam kenikmatan yang makin menjalar dan menenggelamkanku dalam lautan birahi yang gak terbatas.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Suara titit yang keluarmasuk dari liang sanggamaku menggema di garasi yang pintu depannya udah kebuka. Sementara gerakan pinggulnya ngebuat mobil ini bergoyang ngikutin irama yang dihasilkan dari gerakan rekursif Daffa ke aku.

Gak pernah kebayang, aku dientot dalam keadaan begini. Dientot di garasi dengan pake baju yang harusnya nutupin kehormatan aku, dan saat ini keponakan aku sendiri lah yang lagi menginjak harga diriku dengan tikaman demi tikaman tititnya yang begitu keras, gagah menjajah liang sanggamaku yang udah terlena dengan enaknya persetubuhan ini.

“Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aah!” aku mendesah pelan saat Daffa makin menekan pinggulnya.

Dia seolah tahu bagaimana memperlakukanku kini, mirip kayak Nino yang seolah udah paham titik serangan tersensitif di liang sanggama aku. Sumpah demi apapun, Daffa seolah paham gimana ngebuat aku melayang dengan gerakan rekursif pinggulnya yang begitu luar biasa.

Rasa geli itu pun langsung hadir di ubun-ubunku, dengan cepat rasa itu menjalar ke seluruh tulang punggungku, dan bergerumul di memekku. Entah, tapi mungkin ini adalah persanggamaan yang paling aku nikmati setelah terakhir di Bandung sama Daffa.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

“Uuh Adisti,” lenguh Daffa, “aku gak tahaaan,” dia makin kuat hentakin pinggulnya.

Semua rasa itu bener-bener langsung jadi satu, bahagia, geli, nikmat, ketahan agak lama di dalem liang sanggamaku dan akhirnya semua itu terkonstelasi dengan dahsyat jadi sebuah orgasme panjang. Badanku menggelinjang, bergetar hebat dan semuanya langsung meledak.

“Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmphhh!” kutahan mulutku biar gak teriak saat aku teken-teken pinggulku ngikutin irama orgasme yang membuncah.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Benih cinta Daffa meledak barengan sama orgasme aku. Rasanya luar biasa saat denyutan tititnya Daffa pas semburin benih cintanya berpadu dengan hentakan pinggulnya yang diharmonisasi dengan gerakan pinggulku saat mencapai orgasme, bener-bener sebuah puncak kenikmatan yang begitu luar biasa.

Benih cinta Daffa ngalir begitu hangat di dalam rahim aku, sumpah demi apaun ini adalah persetubuhan terenak semenjak terakhir aku nikmati seks sama Daffa.

“Makasih sayang,” kata Daffa, “dan aku tahu kamu belom puas saat ini.”

Daffa terus ambil dildo yang udh dilumurin Foria Pleasure sama dia, agak deg-degan sebenernya akan apa jadinya badan aku pas memek aku disumpel sama dildo yang dikasih jel perangsang. Penasaran campur takut itu langsung menjalar di otakku.

Daffa cabut tititnya yang sebenenrya belom letoy, terus diganti sama dildo yang langsung dia masukin cepet-cepet sebelum pejunya meleleh dari memek aku.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!


Dingin. Itu adalah frasa pertama yang terngiang di kepalaku saat liang sanggamku disumpel sama dildo itu. Tapi semua itu langsung berganti jadi rasa panas, gatel, dan geli yang langsung ngebuat aku melayang sejenak.

“Aku gak mau nyiksa kamu sayang,” kata Daffa, “cukup di lobang surga kamu aja yaa,” Daffa terus cium kening aku seraya beresin baju aku dan bantu aku buat berdiri.

Damn! Aku jalan dengan kaki yang begitu lemes saat dildo yang dipasang di memek aku ini bergerak ngikutin gerakan kakiku. Sementara jel perangsang yang ada di sana justru ngebuat aku makin geli gak karuan ketika harus duduk di kursi pengemudi.

Suara mesin 2GR-FE yang baru saja dinyalakan langsung menggema di garasi ini, dan sesaat pas aku neken pedal gas mobil ini, roda berukuran 235/60 R18 yang kepasang di keempat rodanya langsung bergerak, ninggalin garasi ini buat menuju tempat yang kita inginkan.

Damn! Daffa malah pegang kontrol dildo yang bisa dioperasiin pake Bluetooth ini. Dia mandang ke arah aku, “nanti pas di pos satpam ngobrol dulu ya.”

Kurang ajar! Aku tahu maksudnya, merangsangku saat aku berbicara dengan Satpam cluster yang memang biasa kusapa.

“Selamat sore Bu Disti,” sapa Mas Oji, satpam cluster yang kebetulan juga tampan.

“So…, sore Mas O…, Oji,” kataku agak terbata saat Daffa naikin intensitas getaran dildoku.

“Mau kemana Bu malem-malem gini?” tanyanya ramah, “masih banyak genangan dimana-mana menurut kabar dari rekan-rekan,” lanjutnya lagi.

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

“Aaah!” lenguhku pelan, saat itu Mas Oji cuma maandang aku agak heran, “i…, iya Mas, katanya temen ju…, juga gituuuh.”

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

“Hmmmph,” lenguhku sambil nahan nikmat yang dihasilkan olehh getaran dildo yang saat ini dimaenin sama Daffa.

“Malem Pak,” sapa Daffa dari kursi penumpang.

“Eh Mas Daffa,” sapa Mas Oji ramah, “jalan-jalan sama tante nih ceritanya?”

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

“Hmmmmph! Hmmmmmph!” aku nahan lagi nikmat yang dihasilkan getaran dildo ini. Oji terus merhatiin aku, sementara Daffa malah sengaja ngajak ngobrol Oji dari posisi duduknya sekarang.

Damn! Apa yang Daffa pikirin!

Aku bener-bener gak kuasa lagi nahan ke

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

Dildo itu bergetar makin kuat, ngumpulin rasa nikmat dan geli ini dalam satu titik yang semakin lama ngebuat badan aku menggelinjang gak karuan. Kutumpu kepalaku di atas setir, dengan sedikit membungkukkan badan, menghindari tatapan Oji yang sejak tadi tampak curiga memandangku.

Dan rasa nikmat itu pun meledak.

“Hmmmph! Hmmmph! Hmmmph! Hmmmph! Hmmmmmmmmmmmmmmmmph!” lenguhku seraya kututup sendiri mulutku dengan kedua tanganku, “aaaaah!” aku mendesis seraya getaran dildo ini masih belum berakhir.

“Makasih Mas Oji,” kataku cepat, “keburu macet lagi.”

“Ati-ati Mbak Disti,” kata Oji, senyum dengan ramah seraya aku pergi ninggalin gerbang cluster.

“Daffaaaaaa!” lenguhku kepadanya, “malu aku tuh.”

“Dia ngeliatin kamu terus tuh,” kata Daffa, “jealous aku ih.”

“Tapi seru juga kalo kamu dipake sama Mas Oji,” kata Daffa terkekeh, “pasti mau deh dia.”

“Jangan Daff,” kataku seraya injek pedal gas lebih dalem, “dia outsider, aku gak mau macem-macem.”

“Aku maen gini karena aku suka,” kataku tegas, “tapi aku punya aturan sendiri perihal siapa-siapa yang boleh make aku.”

“Kalo kamu masih seenakmu sendiri, aku gak akan mau lagi maen ini, paham.”

Tidak ada jawaban dari Daffa selain anggukan kepala pelan.

-=o0o=-​

Aku sama Daffa bener-bener kayak orang pacaran di sini. Dia gandeng tangan aku, ngelakuin banyak hal selayaknya orang pacaran, tapi bedanya dia adalah keponakan aku. Thanks God, muka aku gak keliatan tua-tua amat, jadi masih cocok lah jalan sama Dafa tanpa keliatan kita ini adalah tante sama keponakan.

Demi apapun, seumur hidup aku, baru kali ini aku jalan di mall ngerasa pake hijab syar’i tapi ngerasa telanjang. Dildo yang kepasang di memek aku, yang diolesin Foria Pleasure seolah ngasih aku kenikmatan terus menerus. Pentil aku pun ngaceng selama jalan di sini.

Banyak yang perhatiin kalo aku gak pake bra, tapi banyak juga yang gak perhatiin. Biasanya dari kalangan kaum Adam yang langsung terbelakak ngeliat pentil ngecap dan ngayun pas aku jalan. Bahkan ada beberapa yang sampe bener-bener merhatiin aku.

Dan dalam waktu hampir dua jam di mall itu, aku udah orgasme delapan kali. Daffa ngelakuin itu pas aku ngantri beli penganan di kasir. Di mana saat itu, aku gak bisa berbuat banyak kecuali ngempit paha aku, gelisah nahan nikmat yang bener-bener dihasilkan dari gerakan dildo dan jel perangsang itu.

Setelah baterai dildo ini habis, kita pun segera pulang ke rumah, dengan kondisi dildo yang masih nyumpel memek aku.

-=o0o=-​

Aku langsung turun dari mobil, lari ke arah backyard sambil gandeng Daffa. Aku langsung lepasin semua baju, termasuk dildo yang dari tadi nyumpelin memek aku, terus langsung jalan ke long bench dan naekin pantat aku tinggi-tinggi ke arah Daffa.

“Entotin Adisti Daff,” kataku lirih, “entotin memek gatel Adisti,” kataku lagi, “Adisti udah enggak tahan dientot asal-asalan sama Daffa, keponakan aku sendiri.”

Daffa langsung genggam lekuk pinggul aku, dia arahin kepala tititnya ke mulut liang surgaku yang saat ini udah nyut-nyutan gak karuan karena jel perangsang yang Daffa oles di dildo yang kita pake tadi.

Cleeeep!

Cleeeeeeeeeeeep!

Cleeeeeeeeeeeeeeeeep!

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!


Daffa lakuin itu dengan cepet, tititnya juga udah bener-bener sekeras batu saat dengan sekuat tenaga dia ngejajah liang sanggama aku yang bener-bener udah gatel gak karuan. Semua kenikmatan itu bahkan langsung memuncak saat Daffa kepala titit Daffa cium mesra serviks aku.

“Binal banget kamu sayaaaang,” kata Daffa sambil gerakin maju mundur pinggulnya.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Daffa alihin tangannya, dia remes sepasang nenen aku yang sekarang udah mulai bisa dia kuasain. Badan aku udah bener-bener gak bisa berkompromi sama rasa malu dan moral yang udah ancur sejak aku ngajak Daffa ngentot di Lembang kemaren.

“Memek Adisti gateeeel! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Entotin Adisti Daaaffhhh! Entotin yang kenceeeeeeng!”

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Badan aku langsung menggelinjang, geli yang dari tadi udah berasa pekat di sekujur badan aku langsung berpusat ke memek aku. Hentakan demi hentakan kasar Daffa bahkan ngebuat aku semakin gak karuan dan neken-neken memek aku kuat-kuat ke arah Daffa.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” Aku teriak menikmati ledakan orgasme yang masih berdenyut kenceng di memek aku. Demi apapun, nikmat banget.

Rasa geli itu masih ada, masih berkutat di sana, dan semuanya terasa langsung kekumpul dengan cepat seraya gerakan rekursif Daffa yang semakin kuat dan mantap ngejajah liang sanggamaku yang bener-bener udah jadi milik keponakanku.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

“Aaah! Aaah! Adisti jablaynya Daffaaah! Adisti! Aaah! Aaah! Memek Adisti keenakan dientot Daffaaah!”

Aku meracau gak karuan, saat aku ngerasain betapa nikmatnya dizinahi oleh keponakanku sendiri.

“Aaah! Aaah! Memek jablay Adisti butuh titit Daffaaaah! Aaah! Aaah! Adisti suka dientoooot! Aaah! Aaah! Adisti suka dieweeeeh!”

Entah frasa itu terlontar begitu saja, mengharmoni begitu indah dengan suara beceknya liang sanggama, berpadu dengan suara kulit yang beradu, membuat semua ini terasa

“Aaah! Aaah! Adisti maau puncaaaaak! Adisti puncak pake kontolnya keponakanku Daffaaaah!”

Rasa itu terus memuncak, menyerangku dengan rasa geli yang teramat sangat hebat, membuat badanku semakin bergetar dan menggelinjang, membuat pinggulku menari dan menekan-nekan tidak karuan ke arah Daffa. Semuanya langsung memusat di satu titik.

“Daaaaaaaaaaaaffaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” orgasme itu meledak, seraya lisanku menyebut namanya dalam orgasme ternikmat yang kurasakan malam ini.

“I love you, Adistiiiiiiiii!” Daffa pun melenguh.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Orgasmeku lagi-lagi bersamaan dengan meledaknya benih cinta Daffa yang mengalir begitu hangat dan banyak di rahimku. Aku tertawa puas saat orgasme ini seolah menjadi puncak kepuasan setelah seharian ini tidak ada orgasme yang kurasakan.

“Makasih sayang,” kata Daffa pelan, tititnya langsung letoy tapi dia dekap aku dari belakang, “aku sayang kamu, Adisti.”

“Aku suka dientot sama kamu Daff,” kataku pelan, “titit kamu enak juga.”

“Makasih Adisti,” katanya pelan, “mandi dulu yuk, terus kita bobo.”

Aku pun jalan ke kamarku bersama Daffa, tidak ada kegiatan seksual apapun setelah itu, hanya tidur satu ranjang dengan tanpa busana. Sungguh, romansa kenikmatan malam ini benar-benar telah memuncak, terlebih besok Daffa harus kembali pulang untuk mengikuti kuliah.

Setidaknya, ini adalah malam yang hebat.

-=o0o=-​

Aku terbangun pukul tiga dini hari, dan aku langsung teringat dengan test pack yang dibelikan oleh Daffa kemarin. Dan setelah aku celupkan strip itu ke dalam air seniku, dengan jantung yang berdebar begitu kencang, aku pun menunggu hasil dari alat tes kehamilan itu.

Deg!

Tidak mungkin!

Mati aku!

Mati aku!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku