Adisti gairah dibalik jilbab 9

Mati aku!

Sepekan ke depan, aku gak bisa ngentot lagi sama siapapun.

Aku dapet. Beneran deh, paling nyebelin banget pas lagi cebok gini ngeliat ada noktah di jari aku. Aku cuma bisa nunduk lesu lantaran aku gak bisa lagi nikmatin tititnya Daffa. Tapi gak masalah juga sih, dia juga harus pulang kan hari ini.

Kabar baiknya, berarti mual-mual aku itu bukan karena hamil, hehehehe.

Kabar buruknya, aku akan sendirian dan bosen di rumah, hufh.

-=o0o=-​

“Tante yakin sendirian gak apa-apa?” tanya Daffa cemas, “gak tega rasanya ninggalin kamu sendirian.”

Aku anggukin kepala pasti, “aman, aku bisa jaga diri kok.”

“Lagian nih, Om Nino bukannya pulang cepet ato apa kek,” sungutnya, kesal karena gak ada yang jagain aku di rumah ini.

“Live must go on Daff,” kataku ringan, “kita lagi troubleshoot buat funding colocation yang pasti bulan ini ada tagihan.”

“Makanya Mas Nino pergi ke luar kota buat jalanin proyeknya sama kementerian,” kataku sambil hela napas panjang.

“Yakin kan, gak apa-apa di rumah?” tanyanya lagi.

Aku anggukin pasti, “gak masalah,” kataku enteng, “dan kamu kalo emang ada waktu, maen lagi aja ke sini.”

“Tapi jangan harap bisa dapetin apa yang udah aku kasih kemaren-kemaren,” kataku, senyum ke arah dia.

“Ní raibh mé riamh ag iarraidh na rudaí uafásacha sin a dhéanamh arís.”

“Riamh arís,” kataku sambil usah pelan pipinya.

“Tante ngomong apa?” tanya Daffa bingung.

Aku gelengin kepala sambil senyum, “kamu gak perlu tahu Daff, tapi jangan harap aku mau lakuin gini lagi.”

Dia mandang aku dengan penuh kesedihan, entah kenapa tadi mukanya keliatan bener-bener sedih. Dan aku gak tahu kenapa dia harus sesedih itu sekarang. Yang pasti dia cuma cium tangan aku, selayaknya aku adalah tantenya dan dia pun ngelangkahin kakinya gontai menuju mobilnya.

Perlahan, rindu itu mulai menyapa. Bukan kepada hal-hal gila yang udah aku lakuin, tapi kepada Nino yang saat ini lagi berjuang di sana. Seraya ilangnya suara deru mesin 2GD-FTV yang diterusin ke dua roda belakang dan dihubungin dengan sebuah solid axle, begitu pula sama rasa aku kepada Daffa.

Ilang, tanpa ada suatu hal yang membekas, selain momen gila yang terus menerus ngebuat aku tersenyum dengan semua kenikmatan yang ngebungkus dosa besar itu yang terjadi detik demi detik, merengkuh sebuah rasa baru yang gak pernah aku bayangin sebelumnya.

Gak ada sedikitpun perasaan yang ketinggalan dari itu semua, karena emang aku ngelakuin ini just for fun, gak lebih.

-=o0o=-​

Mentari dan rembulan silih berganti, sesuai dengan putaran bumi yang udah tua ini. Kalo lagi dapet gini, rasanya pengen cepet-cepet selesai aja, gak enak rasanya menstruasi, karena aku gak bisa nyelesaiin kenikmatan yang harusnya bisa aku dapet setiap hari.

Beruntung, hari ini aku udah bersih, seenggaknya aku bisa manjain memek aku yang udah butuh sama kesenangan seperti biasanya.

Tok! Tok! Tok! Tok!

“Assalamu’alaikum Mbak,” kata suara itu di balik pintu, dan aku kenal banget itu suara Toni.

“’Alaikumsalam,” kataku ringan, “masuk aja Mas.”

Saat aku buka pintu rumah, Mas Toni cuma mandangin aku dengan mukanya yang merah. Tangannya yang saat ini pegang sesuatu keliatan gemeteran seraya dia nyodorin itu pelan-pelan ke arah aku. “A…, Adisti,” cuma frasa itu yang terlontar dari lisannya saat ini.

“Masuk Mas, jangan di depan pintu aja.”

Kenapa Mas Toni sebegitunya?

Aku pake dress code rumah, bukan hijab. Artinya, baju kaos tipis yang pastinya sukses nampilin pentil yang keliatan nyembul dibaliknya dengan celana super pendek yang bener-bener di bawah garis pantat. Rambut kecoklatan alami yang kugerai plus kacamata full frame di atas itu semua.

Aku tarik tangannya buat masuk ke rumah, ngambil apa-apa yang dia bawa buat ditaro di atas meja ruang tamu, terus aku tetep memagut tangannya buat masuk ke backyard dan duduk di long bench bareng sama dia. Entah apa yang dirasain Toni, tapi mukanya merah banget.

“Kenapa Mas?” tanyaku ringan, “kayak grogi banget?”

Toni cuma nunduk, seolah dia gak berani muat mandang aku. Sementara mataku langsung tertuju ke selangkangannya yang saat ini udah mulai menggunung. Ternyata, diem-diem Toni ngaceng duduk di sebelah aku, ngeliat aku dalam kondisi begini.

“Aku cinta kamu, Adisti,” kata dia pelan, “sum…, sumpah demi apapun.”

Gak ada sebuah dramatisir di dalem dadaku saat Mas Toni ngomong cinta. Semua hal yang udah terjadi akhir-akhir ini seolah udah ngebuat aku kebal akan pernyataan cinta cowok lainnya. Aku cuma mandang dia yang masih nunduk, mukanya merah banget, dan aku pun langsung mendaratkan tanganku di atas selangkangannya.

“Kamu ngaceng Mas,” kataku, ketawa kecil pas dia cuma bisa kaget ngeliat aku dengan muka yang merah.

“Ja…, jangan Mbak,” katanya seraya nahan tangan aku, “kita bukan mahrom.”

Demi apapun, kata-kata bukan mahrom yang dia lontarin barusan seolah jadi tantangan tersendiri buat aku ngegodain Mas Toni lebih dan lebih, “dan gak seharusnya Mas, dua insan bukan mahrom berada dalam satu tempat, nanti yang ketiganya setan.”

Aku makin gencar, ngeremes batang kenikmatan Toni yang saat ini bener-bener sekeras batu. Dia masih nahan pergelangan tangan aku, tapi aku gak peduli, ngerjain cowok polos itu jauh lebih nikmat ketimbang ngerjain cowok yang udah pengalaman.

“A…, Adisti, ja…, jangan lanjutin,” kata Toni, tangannya masih nahan tanganku.

Aku senyumin dia, dan dengan cepat aku turunin celana jerseynya. Dan muncullah sebuah kejantanan ngaceng yang begitu keras, berdenyut seraya detak jantungnya. Aku terus berlutut di bawah dia, langsung ngelahap kejantanan yang mungkin segede punya Daffa.

“Aaaaahhss,” Toni mendesis saat tititnya tenggelam di dalem mulutku.

Gak ada penolakan dari Toni, dia cuma diem, nikmatin hisapan dan tarian lidah aku di setengah tititnya sekarang. Aku jilatin bagian bawah kepala titit, tempat di mana biasanya cowok akan menggelinjang kenikmatan kalo disentuh manja sama sapuan lidah.

“A…, Adisti,” lenguhnya, saat aku arkhirnya masukin semua tititnya ke mulutku.

Kumulai gerakan rekursifku, kubiarkan Toni nikmati kuluman, hisapan, sama tarian lidahku di tititnya yang saat ini langsung bereaksi dengan cepat. Desis kenikmatan terus kedengeran merdu dari lisannya, seolah ada sebuah nikmat yang selama ini selalu dia pendam buat aku.

Kuhentikan gerakanku, aku berdiri dan mundur dua-tiga langkah. Abis itu kutanggalkan semua pakaian yang nutupin tubuh aku di depan Toni. Aku cuma berdiri di sini, bermandikan cahaya matahari yang pasti ngebuat kulitku yang putih ini makin menyala saat sinaran itu menerpa tubuhku.

“Buka bajunya, Mas,” perintahku pelan, di atas senyuman yang mungkin keliatan binal, dan Toni langsung lakuin itu.

Tinggallah dua pasang insan bukan mahrom saling bugil di bawah sinar mentari.

Aku jalan pelan, posisiin diri di atas long bench, dan saat itu Toni cuma bisa mandangin aku dari posisi berdirinya. Padahal aku udah godain dia dengan pose yang makin ngebuat tititnya yang masih basah karena liurku berdenyut makin kenceng.

“Lakuin,” kataku pelan, “lakuin apa yang ada di kepalamu sekarang Mas.”

Toni langsung nerjang aku, sepasang tangannya langsung maenin nenen aku. Dia remes-remes nenen dengan bener-bener kewalahan saking gedenya. Muka merah polosnya, sekarang berubah jadi muka yang penuh nafsu, ngejamah hal yang sebenernya gak boleh dilakuin sama sepasang insan berdosa ini. Dia remes-remes nenen aku, sambil sesekali milin-milin pentil aku yang udah ngaceng saat ini.

“Nenen aku gimana Mas?” tanyaku.

“Gede banget Dek,” katanya pas tangannya masih sibuk remes-remes nenen aku, “empuk terus masih kenceng padahal kamu udah dua kali nyusuin.”

Aku ketawa kecil, “isep Mas, deketin pentilnya.”

Toni nyoba buat deketin pentilku, dalam kondisi aku terlentang agak susah karena berat nenen yang ngikutin gravitasi. Tapi dengan bantuanku, akhirnya dua pentil yang biasanya saling berjauhan sekarang salin nempel. Mulut Toni pun langsung ngelahap pentilku dengan rakus.

“Aaash,” aku mendesis saat lidahnya menari di atas kedua pentilku.

Enggak seberapa enak, tapi lumayan buat bangkitin rasa geli yang langsung memuncak dan ngumpul di memek aku. Tangan Toni masih ngeremes-remes gemes nenen aku, dan mulutnya masih sibuk maenin pentil aku yang saat ini makin terangsang.

Isepan dan sapuan lidah Toni yang sedari tadi wagu, lama kelamaan berubah jadi gerakan rekursif yang luwes, dan seketika bisa bangkitin rasa nikmat yang langsung ngumpul begitu cepet di memek aku.

“Terus Maassh,” desahku menikmati rasa yang semakin lama semakin menjadi, “iseep pentil aku yang kenceeeeng, aaaah!” aku terus mendesah, seraya neken-neken kepala Toni biar makin keras ngerangsang nenen sama pentil aku.

Dulu sebelum aku dientot Nino, aku paling suka dirangsang pentilnya saat baru kelar menstruasi, soalnya aku bisa ngeraih orgasme cukup mudah dengan cara ini. Geli yang seolah terinterkoneksi antara rangsangan di pentil ke memek aku pun langsung memuncak, ngasih rasa nikmat yang menyebar di sekujur tubuh.

Badan aku menggelinjang, gelisah menikmati setiap isepan sama tarian lidah Toni di pentilku. Semakin lama, nikmat itu semakin ngumpul, dan badan aku pun semakin lama semakin bergetar seraya kedua tanganku terus neken kepala Toni biar semakin liar maenin nenen sama pentil aku. Dan semuanya meledak begitu cepet.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” desahku pelan, seraya terus neken-neken kepala Toni.

Sumpah demi apapun, ini adalah orgasme pertamaku setelah 8 tahun nikah sama Toni karena rangsangan di nenen aku. Toni yang saat itu kayak kehabisan napas langsung ngelepas sepasang nenen aku dan langsung mandang aku dengan wajah yang merah.

“Memek aku Mas, jilatin,” perintah aku ke dia, dan aku pun ngelebarin paha aku, ngasih memek aku buat dirangsang lebih sama Toni.

Toni langsung nurunin kepalanya, sekejap lalu dia cuma mandangin memek aku. Tititnya keliatan makin berdenyut kenceng, seolah gak sabar mau ngejajah dan nikmatin memek yang kebuka di depan matanya saat ini.

“Demi apapun,” kata Toni, “aku baru tahu ada memek sebagus dan seputih ini.”

“Beruntungnya Nino bisa nikmatin ini tiap hari ya Dek,” katanya sambil ngusap memek aku pake jarinya.

“Aaah!” lenguhku, “jangan dipegang Maash!” aku masih melenguh saat Toni masih ngusap bibir memek aku, “dijilaaaat ajaaah.”

Toni nurut, dia taro mulutnya di mulut bawahku. Isepannya kayak dia lagi nyium bibir, begitu enak saat lidahnya baru ngebelah memek aku. Rasanya wagu, Toni bener-bener amatiran banget saat lakuin ini, lidahnya seolah gak bisa ngebelah memek aku.

“Maash, masukiiin lidahnyaaah!” aku ngedesah saat Toni langsung masukin lidahnya pelan-pelan yang akhirnya bisa nyentuh labium minor aku.

“Ataaash Maassh!” lenguhku, “itilnya di ataaaash!”

Toni ngarahin lidahnya ke atas memekku, dan setelah agak lama, barulah aku ngerasain ada rangsangan di klitoris aku. Rasanya bener-bener langsung menjalar ke seluruh tubuh. Sapuan demi sapuan yang dengan sabar dilakuin Toni bahkan ngebuat sebuah sensasi baru ke aku.

Sensasi dijamah sama perjaka yang sebelumnya gak pernah aku dapetin.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!” desahku pelan, seraya isepan yang dibarengin oleh sapuan lidah Toni yang semakin lama semakin bisa ngebawa aku ke sebauh nikmat yang begitu kurindukan setelah semua kenikmatan yang terakhir dikasih sama Daffa.

Badan aku bener-bener bergetar hebat saat entah pemikiran dari mana, Toni gerakin lidahnya buat jilatin anus aku. Gila! Rasanya enak banget diginiin sama orang amatir macem Toni. Sumpah demi apapun! Aku malah makin terangsang dan makin gak bisa nahan ini semua.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!”

Toni terusis ngerangsang memek aku doang, sampe akhirnya kenikmatan itu memusat di dalem memek aku, ngebuat badan aku menggelinjang dan meledak.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku orgasme lagi, begitu enak meskipun rasanya gantung.

Lumayan, dua kali orgasme kayak udah ngembaliin hidup aku yang selama ini ilang. Aku pun langsung bertindak, gantian buat ngasih kenikmatan ke Toni.

“Tiduran Mas,” kataku dengan napas yang masih menderu.

Dia tidur terlentang, dan dengan cepet, aku arahin memek aku ke mukanya sementara aku tidur di atasnya dengan posisi kebalik. Mas Toni disuguhin memek aku, sementara aku ngarah ke tititnya, kalau kata orang-orang ini adalah posisi 69.

“Demi apapun!” kata Mas Toni, “indah bangeet Deek,” ia mengomentari memekku yang saat ini ada di mukanya.

Tangan Toni gemes ngeremes dua bongkah pantat aku, sementara lidahnya langsung bergeriliya, masuk ke dalem memek aku, dan mulai buat merangsang aku.

“Aaaaassh,” lenguhku, dan gak lama aku pun terpacu buat ngerangsang perjaka ini.

“Uuuhhh!” lenguh Toni, sejenak berenti ngejilatin memek aku, kedengeran menikmati saat kepala tititnya aku kulum.

Tanganku sibuk buat ngocok setengah titit Toni, sementara yang setengah lagi kuisep. Aku pun menarikan lidahku di sekuju kepala tititnya, dan itu ngebuat Toni juga enggak karuan buat jilatin sama isep memekku dengan asal-asalan. Dan saat kocokan sama isepan aku tambah intens, aku ngerasa ada denyutan mulai menjalar di titit Toni.

Dan saat itu aku berhentiin, tapi Toni masih terus asyik masyuk ngisep dan jilatin memek aku di sana.

Aku ulangi lagi kocokan dan kuluman aku, sampe saat denyut itu dateng lagi, dan aku langsung berhenti. Aku bener-bener seneng banget ngeliat titit manggut-manggut gagal ngecrot itu. Cuma ada rasa mazi asin yang terus menerus ngalir dari titit Toni.

Sekali. Dan Toni masih terus lakuin itu.

Dua kali. Dan Toni semakin beringas ngisep dan jilatin memek aku.

Tiga kali. Dan Toni makin liar, ngebuat aku mabuk kepayang dengan rasa yang semakin lama semakin ngumpul.

Dan saat rasa itu pengen memuncak di memek aku, Toni juga berhenti.

Dengan tenaga yang dia milikin, dia angkat badan aku, posisiin aku di gaya misionaris, terus dia tahan tungkai aku pake pahanya yang kuat itu. Tititnya yang udah manggut-manggut gak karuan langsung diarahin dan ditempelin ke bibir liang surgaku.

Muka polos nan alim Toni berubah, pandangan matanya sekarang udah penuh nafsu yang direpresentasikan dengan kerasnya tititnya yang dari tadi gagal ejakulasi. Dia coba buat dorong-dorong pinggulnya sementara tangannya terus diarahin biar gak kemana-mana.

Cleeep!

“Uuh,” lenguhku, saat cuma sebagian kecil kepala titit Toni berhasil ngebelah memek aku.

Cleeeeeeep!

“Uuuuh,” aku melenguh lagi, setengah titit Toni akhirnya bisa masuk ke memek aku.

Cleeeeeeeeeep!

“Aaaah,” aku mulai mendesah saat kepala titit Toni udah masuk semua ke liang surgaku.

“Adistiiiiii,” lenguhnya, “apa semua memeeek giniii?”

“Enggaaaah,” desahku, seraya Toni terus neken pinggulnya, tapi masih belum berhasil ngejajah liang sanggamaku lebih dalem.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeep

“Aaaaaaah!” aku mendesah, saat setengah titit Toni berhasil ngejajah memek aku, menikmati sensasi dientot pertama kali sehabis menstruasi, begitu nikmat, menjalar ke seluruh tubuh dengan janji kenimatan yang selalu kutunggu.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep

“Aaaaaaah!” aku ngedesah saat tiga per empat titit Toni masuk ke memek aku, dan rasa geli itu langsung menjalar hebat.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaah!” aku ngedesah saat Toni udah mentokin tititnya di dalem memek aku.

“Zinahin aku Maaaash!” lenguhku saat Toni masih menikmati tititnya yang baru pertama kali masuk ke liang sanggama wanita, dan wanita yang merenggut keperjakaannya adalah aku, “sembur aku pakai peju harammu.”

“Adisti, jangan bilaang gituuu,” lenguh Toni, “aku masih nikmatin pijetan memek kamuuu.”

“Zinahin aku Maaaash!” lenguhku lagi, “buang peju harammu di rahimku.”

“Puasin nafsu setanmu di memek haramku.”

Dia cuma manggutin tititnya di memekku, tapi demi apapun, karena aku baru kelar dapet, makanya itu udah ngebuat semua kenikmatan itu memuncak di seluruh tubuh aku. Bahkan aku neken-neken pinggulku sendiri sembari gigit lidah saking sensitifnya memek aku setelah menstruasi.

Kayak kesetanan, napas Toni yang begitu berat langsung memadu, bibirnya langsung mendarat di bibirku, memagut dan saling bertukar liur seiring dengan tarian lidah yang membuat semua nafsu dan godaan iblis ini semakin menjadi-jadi, menjanjikan kenikmatan yang akan segera tuntas ketika pinggul aku semakin kutekan saat semua rasa itu sudah menumpuk di liang surgaku.

Toni pun tidak kalah, ia juga memaju mundurkan pinggulnya

Cleeeep!

Cleeeep!

Cleeeep!

Cleeeep!


“I love you Adistiiiiii,” lenuh Toni, dan aku merasakan denyutan kuat di kejantanan Toni.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Beruntung denyutan tititnya ngebuat sensasi di memek aku, dan semua kenimatan itu meledak, seluruh tubuhku pun bergetar.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” kutekan-tekan pinggulku ke arah Toni, seraya orgasme panjang ini menderaku dalam siksa kenikmatan yang sebenarnya belum berakhir.

“Peju haram kamu masuk ke rahimku Mas,” kataku saat aku ngerasa titit Toni masih ngaceng di dalem memekku, sengaja aku keluarkan kata-kata kotor agar ia tetap bernafsu menyetubuhiku.

“Memekku seneng banget dizinahin kamu Maash,” lenguhku seraya menggerak-gerakkan lagi pinggulku.

“Bahagianya aku ngelepasin perjaka sama kamu, Adisti,” kata Toni, mukanya masih merah, “aku ternyata menggauli istri orang sekarang, berzinah dengan istri sahabatku sendiri.”

“Aku lontemu Mas,” kataku lagi, “zinahin aku sepuasmu.”

Toni langsung kayak kesetanan, dia remes sepasang nenenku sementara pinggulnya terus digerakkin, gak terlalu kenceng tapi enak.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Toni gerakin pinggulnya kuat-kuat, gerakan keluar masuk tititnya di memek aku seolah ngasih aku sebuah rangsangan yang bener-bener aku pengen. Sebuah rasa geli dan nikmat yang makin lama makin terkumpul di sekujur liang sanggama aku.

“Memekmu Deeek,” kata Toni, “licin tapi lengkeeet.”

“Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aah!” aku terus ngedesah dientot sama Toni yang saat ini masih maenin nenen aku.

“Memek sempit! Tetek super gede! Badan putih mulus!” lenguhnya, “betapa beruntungnya Nino.”

“Aaah! Terussh Maassh!” kataku meracau, “zinahiiin Adistiiiih!” aku mendesah menikmati tiap tikaman demi tikaman Toni yang semakin lama semakin menjadi-jadi.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Aku menikmatinya! Demi apapun! Bayangin Toni yang selalu pake baju gamis rapi jalan ke masjid kadang barengan sama Nino, sekarang ada di sini, zinahin aku, istri sahabatnya yang seharusnya dia hormati. Tapi sekarang aku justru menikmati dinistain sama Toni.

“Aah! Aah! Aah! Aah! Aah! Aku sukaa Maasssh! Aah! Aah! Pejuin aku maaassh!”

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Toni terus gerakin pinggulnya. Tititnya 17 cm tapi dan lebih lebar dari punya Daffa, jadi rasanya lebih penuh aja. Ditambah panjangnya ngebuat serviksku selalu dicium mesra sama kepala titit Toni yang begitu keras kayak kayu ini.

Demi apapun! Badan aku langsung bergetar cepet, rasanya semua kenikmatan ini langsung memuncak jadi satu, ngebuat badan aku gemeteran seraya rasa geli yang dari tadi menggelayut di punggungku kini semakin menjadi-jadi, terkumpul di liang sanggamaku, dan menggetarkan tubuhku.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku orgasme panjang, seraya pinggulku diteken-teken ke arah Toni.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

“I love you Adistiiiiii,” lenguh Toni, dan denyutan tititnya berasa begitu kuat.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Toni meledakkan benih cintanya lagi di liang sanggamaku. Rasanya begitu hangat saat semua terasa mengalir sampe ke rahimku. Aku sebenernya belum puas, sama sekali. Tapi ada rasa puas saat tetangga ganteng yang biasa coli sambil ngeliatin aku bisa bener-bener ngentotin aku.

“Aku suka zinahin kamu Adisti,” kata Toni, “dan aku akan terus zinahin kamu, lagi dan lagi.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku