Adisti gairah dibalik jilbab 6

Jangan, please.

Cuma itu yang terngiang-ngiang di kepalaku pas tahu Anto yang dateng di sini.

Anto secara teoritis itu Kakak tiri aku. Dia anak dari pernikahan Papa sebelum nikah sama Mama. Bukan anaknya Papa langsung, tapi anak bawaan dari istrinya Papa sebelum nikah sama Mama. Ribet gak sih?

Anto ini dari dulu selalu punya ambisi buat mesum sama aku. Bermula pas aku masih SD kelas 3, dia waktu itu udah kelas 3 SMA. Paha aku pernah digerayangin pas ngambil bola yang nyangkut di genteng. Dan dia bener-bener gerayangin aku dari paha yang pas banget di bawah pantat sampe betis.

Dulu, pas peristiwa itu terjadi, aku pake rok pendek. Dan sampe detik ini, aku masih inget kata-katanya waktu itu, “suatu saat gue bakalan entotin lo.” Jujur aku gak tahu apa itu artinya. Karena pas waktu itu aku belom tahu apa itu namanya seks.

Dia juga pernah waktu itu ngocok tititnya di depan aku, peristiwa itu terjadi dua bulan setelah dia gerayangin paha aku, semburin benih cintanya di depan aku dan dengan polosnya aku cuek. Aku beneran gak tahu apa itu sperma sampe Kakak aku ngasih tahu kalo apa yang Anto lakuin itu namanya coli.

Pas SMP kelas 7, aku pernah hampir digrepein sama dia. Alkisah aku lagi tiduran sampe ketiduran di ruang tengah karena abis olahraga. Aku dulu pas olahraga pake baju longgar tipis sama celana pendek banget. Dan aku kebangun gara-gara ngerasa ada orang di deket aku.

Anto tiba-tiba ada di sebelah aku, tangannya udah ada tepat banget di sebelah nenen aku yang masih 36B tempo hari. Dan abis itu aku makin paham kalo dia punya kecenderungan buat mesum sama aku. Sejak saat itu aku benci abis-abisan sama Anto.

Bukan karena mesumnya, tapi karena dia jelek, item, gendut, dan dia bau.

Semua lamunanku buyar ketika sosok Anto udah sampe di sebelah aku. Dia terkekeh ngeliat aku dalam kondisi begini. Sumpah demi apapun, aku udah kayak korban perkosaan yang udah gak berdaya digilir sama cowok-cowok bejat yang sebenarnya adalah keponakan kesayanganku sendiri.

Posisi aku saat ini tengkurep, bugil dengan seluruh sendi gak bisa digerakin, bahkan mataku kerasa makin lama makin gelap. Tapi aku tetep berusaha buat sadar, ngumpulin segenap tenaga yang tersisa buat keluar dari hal yang sebenernya enggak pernah aku inginkan.

“Biarin aja dulu Om,” kata Andri, “simpen aja buat nanti malem.”

“Gue udah gak sabar pengen nikmatin Adisti, bodo amat.”

“Dia kuat kok,” kata Nanda, “buktinya daritadi kita entot gak pingsan Om.”

“Dia udah penuh peju Om memeknya,” kata Andri lagi, “mendingan nanti aja.”

Anto seolah gak peduli sama itu semua, dia langsung buka bajunya. Badan item dan gendutnya yang nyebarin aroma gak enak langsung menusuk hidung aku. Tititnya yang item itu emang panjang dan gede, sekitaran 18 – 19 cm, udah berdiri tegak pas di depan muka aku yang saat ini masih tengkurep.

“Saatnya gue ewe lo Disti,” kata Anto terkekeh.

“Ple…, please,” kataku lirih, “ja…, jangan.”

Anto seakan gak peduli dengan aku, dengan kasarnya dia angkat pinggul aku dalam posisi ke posisi nungging. Sumpah demi apapun, rasanya udah lemes banget buat bisa sekadar bergerak hindarin genggaman tangan Anto di pinggul aku sekarang.

Perlahan, aku bisa ngerasain lagi separuh bagian luar memek aku yang sedari tadi lumpuh. Entah apa yang terjadi, tapi rasa panas di memek sama anus aku perlahan udah menghilang, cuma rasa pegel di semua sendi aja yang ngebuat aku gak bisa gerak saat ini.

“Nih Om,” kata Nanda, dia nyuntikkin testoteron ke Anto yang saat itu langsung terkekeh ngeliat aku.

“Sampe besok pagi, lo jadi punya gue, Adisti!”

Bangsat! Saat aku udah gak bisa gerak gini, aku bisa ngerasain ada kepala titit nyium bibir liang sanggama aku. Demi apapun! Bangsat! Aku gak rela memek aku dientot sama Anto! Bukan ini yang aku mau! Bukan titit Anto yang selama ini kubenci yang aku mau!

Satu persatu keponakan aku keluar dari kamar, tinggal Daffa yang saat itu mandang aku dengan pandang berbeda, aku tahu kayak ada sesuatu yang dia sembunyiin.

“To…, toloong Daaff,” kataku lirih, pas saat itu Daffa cuma senyum terus ninggalin aku di kamar ini cuma berdua sama Anto.

Cleeeep

“Aaaaah!” desahku pelan, saat aku ngerasain setengah kepala tititnya Anto mulai ngejajah liang sanggamaku.

“Berenti Anto! Anjing!” bentakku pelan.

Cleeeeeeeep!

“Aaaah! Aaaaaaah!” aku mendesah, antara rasa jijik dientot Anto sama rasa enak yang tiba-tiba menjalar di seluruh memek aku lagi, dan seluruh kepala titit Anto udah masuk ke memek aku.

Sejenak aku bisa menikmati rasa ini, tapi aku sadar siapa yang lagi ngejajah liang sanggamaku. “Anjing lo Anto!”

Cleeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaaaaaaah! Stooooooooooooop! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” badan aku gemeteran saat aku ngerasa memek aku lebih sensitif dari biasanya, rasa geli dari titit cowok jelek, gendut, dan item itu seolah ngebuat aku gak sadarkan diri saat setengah tititnya masuk ke memek aku.

“Anjing ini memek!” pekik Anto, “gue udah sering lakuin gini ke cewek Adisti,” kata Anto terkekeh, “tapi gue baru tahu ada memek masih seenak ini abis digilir sama tiga orang.”

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Oooh!” lenguh Anto, “tempikmu penak temen Deeeeek!”

“Aaaaaaaaaaahnjiiiiiiing!” bentakku pas aku udah ngerasain tititnya hampir mentok di memek aku. Aku gak mau! Aku gak mau dipejuin Anto!

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Ooooh!” Anto melenguh lagi, “tempikmu rapet men Deeeek!”

“Banghhhhsaaaaaaathhhh! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku melenguh, seraya membentak Anto. Seluruh tubuhku sudah tidak kuasa untuk menentang kenikmatan yang tidak pernah kuharapkan datang dari Kakak tiriku ini.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

“Banghhhhhhhhhhhsathhhhhhhh! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Beedeebaaaaaaaaah! Aaaaaaaaahnnjhhhiiiiiing! Aaah! Aaah! Aaah!” lisanku mengikuti akal sadarku untuk tidak menikmati persenggamaan yang dilakukan Anto, tapi tubuhku tidak dapat bergerak karena kenikmatan dari kejantanan Anto yang cukup besar itu.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Tangan Anto terus menggenggam lekuk pinggulku, sementara gerakannya terus neken-neken dengan kuat dan kenceng badanku yang udah lemes gak karuan ini. Aku terlena sama kenikmatan titit Anto yang bener-bener ngerasa nyium-nyium serviks aku.

“Stoooop! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aantooooo! Aaaaaaaahnnjiiiiiiing! Stooooooop!” aku ngedesah menikmati hujaman titit Anto yang seolah gak peduli sama

“Gak bakalan Disti,” katanya terkekeh, “Ooooh! Ini tempikmu enak bangeeeet!”

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Anto makin mempercepat gerakannya, dan makin lama rasa geli itu bener-bener hadir di seluruh tubuhku yang udah lemes. Entah tenaga dari mana, tapi semua rasa itu kayak ngasih energi sendiri yang terasa menjalar dari kepala sampe ujung kaki.

Semua rasa itu memuncak, menggelora di seluruh tubuh dengan segala kenikmatan yang begitu terasa fana ketika aku tahu siapa yang menyetubuhiku saat ini. Perasaan hina yang langsung begitu saja kalah dengan rasa geli yang bener-bener terpusat di memek aku saat ini.

Orgasme itu meledak, begitu nikmat, nikmat banget, meskipun aku tahu yang ngentotin aku sekarang adalah orang yang paling aku benci.

“Baaaaanghhhhhsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaathhhhhhhhhhh! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku teriak, menolak rasa orgsame yang baru saja terjadi kepada

“Hehehehe,” Anto terkekeh, “kowe yo seneng mbek kontolku Dis,” kata Anto, “munafik kowe!”

Aku terlena, aku terhipnotis dengan titit besar dan panjang Anto yang saat ini mempenetrasi liang sanggamaku dengan seluruh kenistaannya. Tetapi

“Ooooooh!” Anto melenguh begitu menikmati saat denyutan tititnya terasa begitu liar di dalam liang sanggamaku.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Tidak! Tidak! Tidak! Aaah! Tidaaaaak!

Anto baru saja ngeledakin benih cintanya di dalem memek aku. Banyak banget kerasa ngalir anget turun ke rahim aku. Sumpah demi apapun, aku udah ngerasa hina banget dientot dan dipejuin sama Anto sampe gak kerasa pandangan mata aku burem, dan aku mulai terisak.

“Ojo nangis Dek!” kata Anto tertekeh saat mendengar isakanku, “kowe seneng toh?”

Anto terus nyabut tititnya, dan tanpa aku duga, dia balik badan aku.

“Stop! Pleaseee!” kataku, terisak karena tahu ngeliat Titit Anto yang penuh peju itu masih ngaceng di bawah aku.

“Berisik!” bentak Anto.

Plak! Plak!

Dua tamparan keras mendarat di pipiku. Aku bener-bener ngerasa terhina saat ini.

“Tai lo Anto!” bentakku di atas isakku, “awas aja lo yaa!”

“Hmmmph!” lisanku langsung tertahan oleh pagutan bibir hitam dan bau rokok itu. Dia bener-bener rakus nyiumin bibir aku, masukin lidahnya ke dalem mulut aku, sebuah hal yang gak pernah aku inginkan sedetikpun terjadi di hidupku.

Tanganku ditahan di sebelah badanku, sementara pahanya begitu kuat nahan badan aku yang saat ini tiba-tiba punya tenaga buat berontak, meskipun kalah sama tindihan Anto yang bener-bener berat di atas badan aku. Tititnya kerasa begitu keras

Cleeeeeeeeep

“Hmmmmph!” teriakanku ketahan sama ciuman ganas Anto saat kepala tititnya udah masuk semua. Sumpah demi apapun aku ngerasa nista banget sama ciuman yang bener-bener gak bisa aku nikmatin. Bau rokok sama badan Anto yang pekat sumpah aku ngerasa jijik.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Hhmmmmmmmmmmmphhh!” teriakanku ketahan lagi sama bibir tebelnya yang enggak banget, setengah itemnya udah masuk ngejajah memek aku.

Aku gak mau! Aku gak suka!

Tapi kenapa perasaan penolakan itu berbanding kebalik sama badan aku yang menikmati hujaman titit gede Anto, orang yang paling kubenci seumur hidup.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Hmmmmmmmmmmmmmmmph! Hmmmmmmmmmmmmph!” aku berontak kuat-kuat, tapi cuma sesaat karena langsung lumpuh sama kenikmatan dari titit Anto yang gede ini.

Bangsat!

Ak uterus ngumpat di dalem hati, sementara badan aku masih terlena sama rasa geli yang tiba-tiba menjalar lagi di sekujur tubuh dengan cepet. Hujaman titit Anto bener-bener bikin aku menikmati hal yang gak aku pengenin terjadi seumur hidup.

Diperkosa sama orang yang aku benci.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Titit Anto bener-bener keras, gagah ngejajah liang sanggama aku yang sekarang udah makin sensitif setelah setengah jam yang lalu kebas. Aku masih nangis di atas cumbuan bibir Anto yang begitu bau rokok dan juga bau badannya yang bener-bener nyengat.

Aku gak suka! Tapi aku menikmati tititnya!

Aku nikmatin gerakan pinggulnya yang begitu mantep!

Aku bener-bener ngerasa jadi hina saat ini.

Tapi enak banget! Tititnya berasa penuh nyumpel lubang nikmatku.

Apakah ini namanya menikmati saat diperkosa?

Saat aku nangis sesunggukan, tapi badan aku begitu terhipnotis sama rasa yang ditimbulkan sama titit gedenya Anto?

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Bunyi beceknya liang sanggama aku yang dijajah sama titit gede Anto menggema di kamarku sendiri, saat aku sadar saat ini aku dientot sama cowok yang bukanlah suami aku, seolah jadi sebuah harmoni yang nyanyiin kenikmatan, kehinaan, sama kemunafikan dalam satu nada.

Aku menikmati diperkosa kakak tiriku yang kubenci.

Laki-laki hina itu lepasin ciumannya, dia juga lepasin tangannya yang nahan lengan aku. Di arahin kedua tangannya ke atas nenen 38K yang langsung dia isep satu-persatu pentilnya. Tangannya tampak biasa ngeremes nenen segede gini.

Dan puncaknya adalah saat kakak tiri aku itu dempetin dua pentilku dan diisep barengan.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!” aku mendesah, badan aku gak bisa boong kalo aku menikmati persetubuhan yang gak aku harepin ini.

Tapi air mataku masih ngalir, aku masih nangis sesunggukan pas sadar menikmati dientot sama Anto. Lagi-lagi pergulatan dalam tubuh aku gak bisa ditolak ketika rasa geli itu bergerumul dalem badan aku, rasa nikmat yang makin lama makin memuncak saat gerakan rekursif Anto ngejajah liang surga aku.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Makin lama, dengan tenaga yang masih tersisa, di atas isakan tangis yang gak berenti, aku mengejang. Gemetar badan aku pas rasa geli itu ngebuat aku bergerak menggelinjang ngikutin irama pinggul Anto yang masih konstan ngasih rangsangan itu.

“Baaaaaaaanghhhhhhhhhsaaaaaaaaaaaaattthhhhhhhhhhhh! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku mencaci orgasme keduaku, mencaci karena kebegoanku malah nikmatin diperkosa sama Anto.

Aku masih terisak, nangis entah apa yang aku tangisi.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Rasa geli itu masih bergerumul di memek aku. Mungkin karena titit Anto yang gede itu masih dengan gagah keluar masuk di liang sanggamaku yang udah dipejuin empat cowok hari ini. Gak ada tanda-tanda lemah dari Anto saat dia masih ganas nyusu sama aku.

Gerakan rekursif Anto, sapuan lidah Anto di kedua pentil aku, bau badannya yang menyengat, bau rokok yang ketinggalan di bibir aku, rasa jijik, rasa hina, semua jadi satu, terkonstelasi dalam distorsi kenikmatan yang bener-bener ngebuat aku ngerasain sebuah rasa berbeda.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Lagi Maaas! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!” aku masih terisak, tapi lisanku udah gak bisa aku kontrol.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Teruuus! Kencengaaaan!” lisanku mulai tidak teratur, menikmati entotan Anto masih dengan terisak, sumpah demi apapun, rasanya beda banget. Apalagi titit Anto termasuk berasa gede banget.

Rasa geli itu langsung memuncak di memek aku, dan semuanya meledak dengan penuh kenikmatan.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku teriak sekenceng-kencengnya, menikmati orgasme dari Anto malem ini.

Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep! Cleeeep!

Anto makin kencengin intensitas pinggulnya, tititnya berasa geli banget nyium-nyium serviks aku, dan aku udah mulai ngerasain denyutan yang kenceng banget di titit Anto.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

“Ooooh! Adistiiiiii!” Anto melenguh seraya ngelepasin mulutnya dari nenenku.

Benih cinta Anto meledak lagi di memek aku. Rasa angetnya langsung kesalur ke dalem rahimku yang berasa penuh banget. Rasa linu di sekujur badan aku masih beloman ilang, rasa lemes itu juga beloman sirna, tapi rasa sensitif di memek aku udah balik lagi.

Anto nyabut tititnya dari memek aku yang udah tiga kali orgasme. Tititnya masih berdiri tegak. Entah peju siapa aja yang ada di tititnya Anto, warna pejunya beda-beda, dan dia tunjukin itu di depan muka aku.

“Heh Lonte!” panggilnya kasar, “bersihin kontol gue!”

Dengan kasar, Anto jambak rambut aku, ngarahin mulut aku buat nyepongin tititnya.

Damn! Rasanya gak karuan!

Asem, asin, pahit, anyir, semua jadi satu. Demi apapun rasanya mau muntah saat rasa itu nyampur sama bau pesing yang kecium dari jembut Anto yang bener-bener lebat.

Damn! Aku cuma bisa nahan air mata saat tititnya yang bener-bener gede merkosa mulut aku. Dan aku nyoba buat nikmatin pemerkosaan ini. Aku turutin semua mau Anto dengan ngebersihin sekujur tititnya sampe bener-bener ilang peju yang nempel di sana.

Anto balik lagi ke bawah, puas udah disepong sama aku, dia terus ngarahin kepala tititny ke anus aku yang juga kerasa becek karena benih cinta ketiga keponakan aku tadi.

“Maa…, Maas!” hibaku, “jangan pantaaat.”

Anto gak peduli, dia terus desak titit gedenya buat masuk ke dalem anusku.

Cleeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaaaaah!” aku ngejerit, antara sakit sama nikmat. Karena titit Anto yang lebih gede dari Daffa, rasanya kayak anus aku robek, sumpah panas banget.

“Boolmu yo penak Deeeeek!!” lenguh Anto saat ia mulai memajumundurkan kejantanannya di anusku.

“Saa…, saakiit Maaas,” kataku lirih, menahan panas dan perih yang makin lama makin jadi. Dan semua itu berangsur mereda saat rasa geli dan nikmat dari gerakan Anto mulai kerasa.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

Anto masih gagah perkasa gerakin tititnya di dalem anus aku, dan semakin lama rasa nikmat itu semakin menjadi pas tangan-tangan kasarnya lagi-lagi mendarat di atas nenen aku, ngasih aku sensasi persanggamaan anal yang bener-bener beda.

Entah, tapi aku udah bisa menerima, cowok jelek yang kubenci ini punya titit gede dan bisa ngasih aku tiga kali orgasme dalam waktu dekat. Bau badannya yang bener-bener nyengat seolah ngasih pengalaman sendiri bisa terpuaskan sama orang yang seharusnya aku benci.

Apakah aku udah gila?

Apakah jiwa lonte dalem badan aku bener-bener bangkit?

Entahlah, tapi saat ini aku ngerasa udah hina banget, udah kotor banget, tapi itu semua langsung ilang saat rasa geli dan nikmat itu mulai ngejalarin semua saraf kenikmatan di lubang anusku. Seolah menghipnotisku yang udah bertekuk lutut sama godaan iblis atas kenikmatan duniawi ini.

Dan ini emang salah satu fantasiku, dientot asal-asalan sama cowok jelek macem Anto.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

“Boolmu gak seenak tempikmu Deeek!” lenguh Anto, seraya gerakan rekursifnya masih kasar keluarmasuk di anusku.

Rasa nikmat itu mulai terdistorsi lagi, menggeliat di sekujur tubuhku yang goyang ngikutin gerakan Anto yang semakin lama semakin kasar. Entah kenapa, kok aku malah nikmatin saat Anto dengan penuh nafsu bejatnya nyium-nyium pipi aku dengan begitu beringas.

Bau keringet Anto yang bener-bener enggak banget langsung menusuk hidung aku. Seraya rasa enak dan geli yang mulai bikin memek aku nyut-nyutan muncak, badan aku semakin gak karuan rasanya. Semua rasa jadi satu, tapi rasa geli yang nikmat lah yang mendominasi segenap indraku.

Badanku pun gemeteran begitu kuat.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku orgasme lagi, dan saat itu Anto semakin beringas nyium-nyium muka aku, turun ke leher terus akhirnya lagi-lagi berakhir di dua pentil yang didempetin dan diisep barengan.

Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep! Cleep!

“Ooooooh! I love you Adisti!” lenguh Anto.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Dan badan aku pun langsung lemes, mata aku gelap dan aku gak tahu apa yang terjadi.

-=o0o=-​

Hujan kedengeran makin deres, aku kebangun saat suara rintik hujan bener-bener ngasih sebuah harmoni yang begitu menyejukkan di dalam ruangan kamar tempat aku ngumpulin dosa-dosa yang menjerumuskanku dalam kenikmatan yang sebenernya gak kuharapkan.

Aku selalu berfantasi, gangbang bisa ngebuat nafsu aku tersalurkan. Itu bener total. Tapi konsekuensi dari menahan hentakan pinggul tiga cowok sekaligus di satu tumpuan ibarat menahan momen puntir di satu titik. Menyakitkan, tapi aku bener-bener nikmatin itu.

Terlebih, ngentot terakhir sama Anto, cowok yang aku benci setengah mati. Tapi entah, kenapa saat aku dientot dia, rasa nikmatnya beda. Rasa jijik dan terhina, dilanjutkan orgasme kayak rasa yang bener-bener kuimpikan dari dulu, sebuah hasrat pengen dientot sama cowok jelek macem Anto.

Huh, aku hela napas panjang seraya mandang ke arah jendela, ngerasain badan aku yang masih pegel, demi apapun.

“Tan, maafin Daffa ya,” panggil suara itu pelan, dan ternyata keempat cowok itu ada di sebelah kananku, duduk sambil ngeliatin aku.

“Maafin kita ya,” kata Andri pelan, “gak ada maksud buat begitu kok, tapi aku sayang sama Tante.”

“Maafin Nanda juga ya, Tante Adisti,” ujarnya pelan, “aku juga sayang sama Tante.”

“Maafin Mas juga,” ujar Anto, wajahnya berubah, “aku selalu cinta sama sampean Dek, tapi kamu gak pernah paham rasanya gak bisa milikin kamu.”

Aku terdiam, mendengar Simponi indah yang kali ini bener-bener menyejukkan. Dengan sisa tenaga yang masih ada, aku terus bangunin badan, duduk masih di atas ranjang terus ngeliat ke arah mereka.

“Aku nikmatin, demi apapun itu,” kataku pelan, entah mukaku rasanya panas, “mungkin yang paling enggak banget sama Mas Anto tadi,” aku hela napas saat manggil namanya.

“Mas udah mandi Dek,” katanya pelan, “tadi Mas abis pulang mbengkel disuruh ke sini.”

Aku lalu menghela napas lagi, “gimana kalo,” kataku terus singkapin selimut ini, terus nungging ke arah mereka, “kalian gangbang aku lagi.”

Gak lama kemudian, aku diserbu empat laki-laki itu.

Anto ngentotin memek aku, dan rasanya luar biasa enak.
Daffa ngentotin anus aku, gambot tapi enak banget.

Nandya tititnya aku sepong.

Dan Andri, mohon maaf cuma dapet kocokan aku.

Dan kami lakuin itu semaleman, ya semaleman, dengan lebih berkualitas, dan jelas aku bisa nikmatin. Dizinahin, digilir, dipake, dipejuin, dan dipuasin oleh empat laki-laki.

Ini bener-bener dosa, tapi aku nikmatin ini semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku