jilbabku hanya kedok 2

Malam itu setelah aku dan mas alfin ngentot untuk yg pertama kali , kita langsung ketiduran dengan keadaan saling memeluk dan telanjang .

*tetetetet tetettetetet tetetett* suara hp mas Alfin membangunkan kami berdua, sudah subuh ternyata. Tampak dilayarya "cinta matiku ". Mas alfin lgsg melepas pelukannya di tubuhku dan mengangkat telfon tersebut. Lalu aku beranjak dari kasur dengan keadaan bugil pergi ke toilet . Di dalam toilet batinku sedang beradu dengan fikiranku . Disisi lain batinku puas karna hasrat seksualku telah tersalurkan . Memekku yg sekian lama tidak di jamah kontolpun cukup puas dengan kontol besar mas alfin. Tp dipikiranku aku merasa bersalah dengan jilbabku , dengan istri mas alfin.
" Ah masa bodo lah " aku lgsg menyalakan shower , aku niat mau mandi junub .
Ditengah tengah mandiku tbtb mas alfin mengetuk pinti
"ndaaa, kamu mandi ?" bodoh banget ni orang pikirku . aku hanya diam saja . Dan sudah kuduga awalnya mas alfim lgsg masuk ke kamar mandi , tanpa kata apapin tbtb dia memelukku dari belakang .
" Inda , I love you " sambil mengecup rambutku. Ahhh rasanya hatiku meleleh , rasa bersalahku hilang seketika . Nafsuku naik .
Diat terus memelukku , menciumiku dari belakang . Sambil mengulang kata " I love you indaa"
Lalu dibalikkan tubuhku kearahnya , dia menatapku sambil berkata " aku jatuh cinta padamu sejak km masuk ke rs ini sayang , aku sering bikin komputermu error karna aku pgn ketemu kamu , kamu gapernah mikir kenapa selalu aku yg ngehandle semua , karna aku pengen ketemu kamu sayang " sambil dia memeluk pinggangku . Di kecupnya keningku .
Entaj mengapa bukan rasa cinta di hatiku , tp aku malah terangsang oleh kata kata dia .
"ayo mikir jernih , hbs ini ada acara outbond aku gamau keliatan capek "
aku mendorong pelan mas alfin
"iya mas aku tau , mari kita selesaikan mandi ini . Ayo kita sholat "
Mas alfin lalu melepaskan pelukannya . Dia keluar kamar mandi .
Aku menyelesaikan mandiku .
Aku keluar kamar , memunguti semua bajuku ,tadi malam .
"gak usah pakai celana dalam ya sayang , ini tak bawanya" kata mas alfin sambil tersenyum nakal . Aky hanya diam , pikiranku ingin segera kembali ke kamarku .
Aku melihat mas alfin menciumi celana dalamku , tibatiba rasanya memekku basah lagi . waduh gawat pikirku .
" mas aku balikbke kamar dulu "
Ku cium pipinya dan ku cubit kepala kontolnga yg lg mengkerut ...

Setelah aku masuk ke kamarku lagi , di dalam kamar aku lgsg beribadah , lalu aku mandi lagi dan siap siap untuk breakfast bersama rekan rekan saya , tak terkecuali mas Alfin yg tadi malam telah menyetubuhiku.

Hari ini jadwal sangat padat bahkan tidak ada waktu untukku dan mas alfin untuk berdekatan atau sekedar ngobrol berdua.
Malam ini sayangnya aku dan mas alfin harus tidur sendiri2 di kamar kami masing masing.

"Ah capek banget , mana acaranya ngebosenin" send to my partner 

Ku kirimkan pesan itu kepada yg kusayang yg sedang bertugas jauh disana.
Kuletakaan hpku , ku lepas baju ku , jilbabku , aku mandi . Setelah mandi dengan tubuh yg telanjang aku kembali duduk di bed ku.
Ku buka instagram , ku buka lagi fake account yg aku punya , di fake account itu aku mem follow para pria2 gym / tampan . Tp aku lbh bergairah dengan pria pria gym dengan foto2 mereka yg posenya sangat seksi menurutku. Uhhh kadang mereka foto dengan bertelanjang dada , dan celana dalam yg srdikit di pelorotkan . Sehingga, batang kontol mereka menghodaku untuk membayangkan atau bahkanengintip seberapa besar batang kontol itu.
Lama lama memekku jadi basah karna ini . Pikirku

ahhhhh , 
lama lama aku menggosok gosokkan jariku ke sela sela kemaluanku eh memekku maksutnya .

Lama lama ,itil ku ku putar putar , makin basah
ahhhh..hmmmmm.....uhhh.... Pengen di kontolinnnn....
Akubmendesah , sambil mempercepat gerakan memutarku pada itilku yg sedang tegang ini. Lama lama pahaku terbuka lebarr. .
Uhhhhh......
Tibatiba di otakku , aku punya ide , kubuka korden , aku keluar ke balkon , sebelumnya ku pakai jilbab syar i ku
Lalu aku memakai masker agar tidak ketahuannn....

Aku duduk mengakang di kursi balkon yg menghadap ke kolam renang , disana kulihat banyak om om genit sedang berpesta .
Aku makin bersemangattt
Aku membayangkan di gangbang oleh mereka . Tak terasa makin basah memekku .
ahhhhhhhh.... Ommm kontolin akuuu , perkosa aku ommmm...
uhhh ommmm...ini memekku gatel ommm nihhh.... Nihhh...

aku mengerang dan mendesah , aku hilang kontrol . Kuubah posisiku aku memungging memghadap kolam renang .... Lalu ku kocok memeku sendiri ... Memekku sangat basah saat ituu.
ahhh ahhh ahhhhh ahhh...uhhh ommmm ommm kontolin akuuu . Liatin ini looo ada lonteeeee .... Uhhh sini ommm kontolin akuuuu......
ahhhhhhhhhhhh....

badanku bergetar hebat. Aku berhasil squirting malam ini. Berarti aku sedang di puncak libido tinggi .
Dan FYI aku jarang sekali mendapatkan squirt entah kenapa . Ada yg sama ?

Setelah orgasme aku masuk kembali ke kamar , aku naik ke bed dengan telanjang bulat. Aku tertidurr...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku