Adisti gairah dibalik jilbab 3

Sumpah, semenjak terakhir Satrio ngelakuin kebegoan itu, dia gak pernah muncul lagi di jendela. Kayaknya dia udah kepalang malu sama aku, atau mungkin takut kalo aku ngelaporin semua kegiatannya ke Mas Toni. Hoho, gak tahu aja dia kalo Mas Toni pun sebenernya udah luluh lantak pertahanannya sama aku.

Singkat cerita, aku masih intens ngobrol via LINE sama pacar online aku yang ada di pulau seberang. Banyak hal yang udah aku bagiin sama dia sih. Termasuk beberapa foto-foto yang bener-bener aku batasin peredarannya. Aku percaya, dia anak yang baik, dan aku percaya dia anak yang bisa diandelin.



-=o0o=-​



Pekan ketiga Desember 2019, Kakak Kandung aku, Trisna, ngajak aku buat ke Bandung. Ya Bandung, kota yang udah ngajarin aku banyak hal tentang kemandirian, bertahan hidup, sampe pengalaman jadi dominant ke banyak cowok. Bandung juga tempat di mana Nino berpetualang sama banyak cewek, termasuk sama Kakak Kandung aku sendiri.

Ya, hal yang paling ngeselin dan bikin aku uring-uringan seumur hidup aku adalah pas Trisna ngewe sama Nino. Meskipun aku tahu bukan sepenuhnya salah Nino, tapi itu udah ngebuat aku bete setengah mati. Alhasil aku bales dendam ke Nino.

Cukup lumayan bikin dia nangis sih, minta mantan-mantan aku buat coli di depan aku, terus nyemprotin benih cinta mereka di atas badan aku. Waktu itu aku ngelakuinnya di salah satu villa yang ada di Pantai Selatan Pulau Jawa. Dan aku abadiin itu dalem video yang aku rekam pake BlackBerry 9780 yang videonya aku kasih ke Nino.

Kita ke Bandung naek mobil van kembung besutan Toyota keluaran tahun 2012 yang pake mesin 2GR-FE, disalurin ke dua roda depan yang ukurannya 235/50 ZR18 pake transmisi otomatis 6 percepatan yang lemotnya luar biasa dibandingin motuba tahun 1997 aku satu lagi.

Sebenernya mobil ini gak ada enak-enaknya sih, limbung, boyo, steeringnya juga gak direct. Tapi buat duduk di row dua sih enak-enak aja, meskipun pada kenyataannya aku yang harus nyetir, sementara Trisna malah duduk di belakang kayak bos.

Bodo amat sih, daripada pake mobil bermesin V8 4,400cc yang sebenernya gak boros kalo langsam, tapi kalo lagi jalanan kosong kan enaknya kita ngerobek aspal pake P Zero yang kepasang di sana.

Aku jalan ke Bandung bawa beberapa pasang baju sama satu pasang pakaian dalem, mengingat aku gak pernah suka pake pakaian dalam kalo di rumah. Dan dresscode aku hari ini adalah gamis gingham krem sama hijab panjang warna coklat muda, ditambah kacamata minus yang kata orang ngebuat aku keliatan tambah seksi.

“Disti,” panggil Trisna, kakak aku, saat itu buyarin semua lamunan aku, “Nino beneran pergi ke luar kota?”

Aku anggukin kepala, “udah semingguan Kak.”

“Gak apa-apa kan kita ke Bandung?” tanya Trisna agak ragu, “gue gak mau lo nanti gak diewe Nino lagi kayak waktu itu.”

Aku senyum sambil ngliat Trisna dari kaca spion tengah, “tenang aja Kak, kali ini aku udah izin, dan gak masalah kata Nino.”

Jam 13.00, akhirnya kita sampe di Bandung, di sana aku langsung ketemu sama saudara yang udah lama banget gak ketemu. Dan mata aku langsung tertuju ke tiga keponakanku, mereka adalah anak dari kakak sepupuku. Jauh sih kalo diceritain, tapi mereka itu keponakan kesayanganku dari dulu.

Simple, dari kecil udah punya bakat ganteng, hahahaha.

Daffa, anak IT semester 3 di Universitas Negeri terkenal, umurnya 19 tahun. Tingginya sekitar 170 cm, ganteng, badannya jadi, karena dia ikutan futsal.

Nanda, anak desain semester 5 di Universitas Swasta terkenal, umurnya 20 tahun. Tingginya sekitar 168 cm, gak beda jauh sama Daffa, dia anak fitness, udah sampe six pack, dan terkenal Don Juan di kampusnya.

Andri, anak fisika semester 3 di Universitas Negeri terkenal, umurnya 19 tahun. Tingginya sekitar 165 cm, ganteng, badannya bagus, sama kayak Nanda, dia juga anak fitness.

Mereka taunya, Tante Adisti adalah cewek sholehah. Gak pernah ada satu fotopun tentang aku di sosmed, bahkan Profile Picture WA aja bukan gambar aku. Intinya mereka semua tahu, aku itu cewek yang bener-bener jaga harga diri banget deh.

Dan mereka begitu hormatin aku pas aku nyapa mereka. Tapi mereka gak bisa sembunyiin kekaguman mereka pas ngeliat aku pake pakaian ini. Sesekali aku ngeliat mereka curi pandang ke arah nenen aku. Beruntung Elomi yang aku pake tipe nya full support, jadi gak keliatan terlalu nonjol.



-=o0o=-​



Sore ujug-ujug dateng, suasana di sini makin rame, aku terus mutusin buat cari pelarian ke villa Papa di Lembang. Well, di sana adalah tempat di mana aku bisa menyendiri. Tapi entah kenapa tiba-tiba aku kepikiran buat ngajak Daffa buat nemenin aku ke Lembang.

Sekalian, Menuhin fantasi gila aku buat enak-enak bareng Daffa.

Entah, akhir-akhir ini aku ngerasa kayak birahi di badan aku kayak gak terpuaskan. Seharian pake dildo ganti-gantian seolah gak bisa ngeredain semua nafsu aku. Entah apa yang terjadi sama aku, tapi aku bener-bener butuh pelampiasan yang lebih dari sekadar ini.

Satu jam, akhirnya kita sampe di Lembang. Daffa gak curiga sama sekali, dia dengan sigapnya bantuin aku nurunin koper dari mobil ini terus kita masuk ke dalem.

“Daffa,” panggilku.

“Iya Tan,” kata dia sopan.

“Abis ini kamu mandi ya, yang bersih,” kataku merintah dia.

“Eh kenapa Tan?” tanya dia kebingungan pas di depan pintu.

“Udah pokoknya mandi yang bersih, ikut aja kata tante.”

Daffa cuma anggukin kepala, abis itu dia tutup pintu depan. Dia langsung nempatin kamar di tengah, sementara aku di kamar belakang. Sampe di sana, aku langsung mandi air anget. Dan apa yang kuminta tadi gak lain gak bukan soalnya aku mau godain Daffa. Secara hubungan kerabat keluarga konvensional, aku sama Daffa kan ponakan sama tante, seharusnya gak masalah aku pake baju pendek dong yah.

Tapi secara hukum Syariah, kita udah haram buat berada satu rumah gini. Tapi peduli amat, aku aja udah ngelanggar semuanya dari awal.

Pikiran aku terus berkecamuk saat butiran air shower yang anget ini basahin badan aku. Segala macem pikiran seolah ngebawa aku buat masuk lebih dalem ke lembah dosa yang gak berujung. Entah, tapi aku kayak ngerasa baal, gak peduli dengan apa yang akan terjadi nanti.

Aku coba inget-inget semua janji setia aku sama Nino, siapa tahu bisa redain panasnya memek sama rahim aku sekarang. Tapi semuanya sia-sia, kekecewaan aku sama Satrio kemaren seolah ngebuat aku malah pengen lebih dan lebih buat eksplor semua kenikmatan ini.



-=o0o=-​



Kali ini, aku pake baju tipis warna putih, celana pendek yang juga tipis warna pink. Dan lagi-lagi aku gak pake daleman sama sekali. Daffa juga kayaknya lagi asyik nonton tivi di ruang tengah. Dari belakang, jujur aja badannya bagus banget.

Pokoknya Nino itu pria sempurna, kecuali fisiknya, udah gitu aja.

Daffa ini jelas lebih ganteng dari Nino. Umurnya yang masih muda juga bener-bener ngebuatnya jadi keliatan makin unyu gimana gitu. Kali ini, tanpa ada aba-aba, aku langsung duduk bersimpuh di sebelah Daffa yang saat ini langsung ngeliatin aku.

Lucu pas ngeliat dadanya naik turun, sementara matanya seolah gak berkedip mandangin paha aku yang putih ini cuma ditutupin celana pas di bawah pantat. Kebayang kan gimana seksi dan menggodanya cewek duduk bersimpuh? Dan saat itu Daffa langsung gelisah.

“Kenapa Daf?” tanyaku ketawa kecil.

Dia geleng-geleng kepalanya cepet, “enggak apa-apa Tan.”

“Ngaku,” kataku sambil mandang ke arah dia, “kalo kamu boong, aku bakalan ngomong sama Mbak Rena,” kataku mengamcamnya, Rena adalah nama kakak sepupuku, Ibu dari Daffa.

Daffa keliatan nelen ludahnya, mukanya keliatan merah walaupun cuma diterangi cahaya temaram ruang tengah ini. Gak lama dia terus megang kedua tangan aku, ugh asli romantis banget.

“Udah lama Tan, aku mau ngomong, aku sayang sama Tante.”

“Tapi aku tahu, gak mungkin kan aku cinta sama tante aku sendiri,” katanya pelan, “aku udah naksir tante sejak aku SMP.”

Aku tersenyum, kuarahkan jemariku di atas celana boksernya yang terlihat menonjol di selangkangannya.

“Uuuh! Taan…, Tantee Disti,” Daffa melenguh pelan pas aku ngeremes titit ngacengnya.

“Kamu suka Daf, tante giniin?” tanyaku nakal.

“Su…, suka Taan,” ujar Daffa, mukanya asli merah banget.

Aku lepasin remesan tanganku di tititnya, saat itu Daffa langsung ngeliat ke arahku, “Tan, boleh Daffa onani di depan Tante.”

Deg

Jujur, hati aku langsung bertarung, antara dosa sama nikmat. Dan jujur juga, aku berharap lebih dari Daffa yang saat ini udah tumbuh jadi cowok macho dan ganteng. Tititnya yang lumayan gede juga keliatan makin menjadi-jadi pas aku pelan-pelan buka baju aku.

Aku lepas baju aku, terus celana aku.

Entah setan mana yang bikin aku kesurupan, jadi super sange empat. Kayak gak tahu malu, aku langsung tiduran di sofa ngangkang ke arah Daffa yang gak henti-hentinya melototin badan aku.

Lagi-lagi, secepet kilat, Daffa juga lepasin semua bajunya. Pandangan matanya keliatan penuh nafsu pas gak lama aku ngerasain ada yang anget di sana.

Ugh, Daffaaaa…

Dia pegang tangan aku, asli lembut banget. Aku tahu ada birahi yang bergejolak di dalem tubuh Daffa, tapi dia lebih milih bikin aku nyaman. Aku tahu, dia beneran sayang sama aku, dan aku juga tahu, dia nyimpen hasrat yang jauh lebih gede dari sekadar itu.

“Aku cinta kamu, Adisti,” kata dia pelan, terus gak lama dia nyodorin bibirnya.

Aku tahan bibirnya pake telunjuk, “cinta aku cuma buat Kak Nino, Daff.”

Dia anggukin kepala pelan, tanda dia paham maksud aku. Gak lama, Daffa narik tangan aku pelan, “di kasur aja Tan, jangan di sini.”

Daffa jalan duluan, masih gandengin tangan aku. Pas sampe di kamar, dia nutup pintunya, dan gak lama dia peluk aku dari belakang.

Badan Daffa yang jelas lebih tinggi dari aku dengan gampangnya ngunci aku dalam keadaan begini. Tangan-tangan kekernya langsung maenin sepasang nenen 38K ini, meskipun agak kerepotan karena sumpah ukurannya emang gede banget.

“Daff…, Daffaaah,” ujarku, mendesis menikmati remesan tangan Daffa, “janji dulu sama Tante.”

“Iya sayang,” ujarnya pelan di sebelah telinga aku.

“Apapun yang terjadi malem ini, kita simpen di sini.”

“Jangan ceritain sama siapapun,” kataku pelan.

Daffa masih sibuk cari ritme buat maenin nenen aku yang super kegedean ini, jari-jarinya agak kewalahan buat remes sambil maenin pentilnya yang cuma seujung kelingking aku. “Daffa janji sayang, malem ini Daffa akan jadi suami yang baik buat Adisti.”

Deg!

Melting asli melting. Gila, aku kayak melayang dibilang begitu sama keponakan aku sendiri yang saat ini dengan leluasa maenin badan tantenya yang udah kelewat batas. Bibirnya juga mulai maenin kuping kanan aku. Dia cium sambil jilatin lubang kupingku.

Daaaaamn aku sangeeeeee beraaaaat.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!”

Aku mendesah liar, memek aku auto basah saat ini. Jujur, aku gak suka foreplay lama-lama, formation lap paling lama tiga menit, pasti Nino langsung nyerang memek aku. Tapi entah, kenapa aku bener-bener nikmatin foreplay dari keponakan aku sendiri?

Iblis udah menang banyak di atas aku sekarang, aku udah nyerah sama birahi aku sendiri.

Tangan kanan Daffa mulai turun, coba buat menjamah liang sanggama aku yang udah basah. Jari-jari kekarnya keliatan lincah ngusap-usap bibir luar memek aku.

“Aaaaaah! Aaaaaah! Aaaaaah! Aaaaaah! Dafaaaaah! Aaaaaah! Aaaaaah!”

Udah gak ada kata lain selain frasa itu, desahan liar yang tercipta dari rangsangan tangan terlarang keponakan aku.

Dengan lembut tapi tegas, Daffa dorong aku ke ranjang yang dingin ini. Dia langsung nemplok di atas aku, tapi dia gak ngarahin tititnya ke memek aku. Yang dia lakuin maenin lagi nenen aku yang kayaknya ngebuat dia gemes dari tadi. Dia deketin kedua pentilnya jadi satu, dan abis itu, dia isep kedua pentil itu bareng-bareng.

“Aaaaah! Daffaaaaah!”

Aku makin sange, aku makin tenggelam sama isepan sama tarian lidah Daffa di kedua pentil aku yang diisep barengan. Entah, aku ngerasa makin pasrah, udah makin gak peduli kalo Daffa sampe beneran bisa entotin aku malem ini, malem di mana sepasang insan yang dimabuk cinta terlarang.

Aku makin ngangkang, ya aku makin menyerahkan diri aku ke Daffa. Dia masih sibuk ngisep dan jilatin pentil aku, sementara kedua tangannya masih ngeremes nenen aku kuat-kuat. Aku udah bener-bener gila, aku udah bener-bener gak peduli, aku raih tititnya Daffa.

“Massukkiiin Daaaf,” lenguhku sambil nuntun tititnya Daffa yang saat itu udah ngaceng banget, keras luar biasa.

Aku arahin tititnya pake tanganku, dan saat itu Daffa gak langsung masukkin tititnya. Dia cuma nempelin batang kejantanannya di bibir liang sanggama aku. Dia cuma petting sama aku, gak mau masukin tititnya ke aku. Dia langsung gerakin pinggulnya kenceng-kenceng.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!”

“Adisti, aku akan bikin kamu puas malem ini sayang,” kata Daffa setelah ngelepas kedua pentil aku.

Dan kali ini, Daffa cium bibir aku. Dan saat ini aku gak nolak, aku malah peluk erat-erat badan Daffa yang bener-bener enak banget dipeluk. Berotot, wangi, ah pokoknya cowok banget. Ngebuat aku bener-bener nikmatin detik demi detik tarian lidah Daffa di lidah aku.

Kepala aku udah kerasa geli banget, amat sangat geli. Gak lama sekujur punggung aku kerasa panas campur geli, dan semuanya berakhir di rahim aku yang berdenyut. Memek aku semakin lama kerasa semakin geli, dan semakin geli.

“Hhmmph! Hhhmmmpph!”

Badan aku mengejang, gemeteran parah, dan akhirnya semuanya kerasa kayak meledak gitu aja.

“Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmppppppppppppppppphhhhhhh!”

Orgasme panjang. Orgasme paling enak yang ngebuat aku makin liar lagi malem ini.

Kali ini, dengan panas konstan yang gak akan ilang di memek aku, giliran aku mau bikin Daffa enak. Dia seolah tahu apa yang akau aku lakuin, dia tiduran di sebelah aku. Dan tanpa banyak kata, aku langsung lahap titit Daffa yang kerasa langsung Menuhin mulut aku.

“Dis…, Distiiii,” lenguh Daffa pas mulut aku mulai ngebelai dari ujung sampe pangkal tititnya.

Rasa khas titit cowok yang bau keringet dan agak asem dicampur rasa asin cairan cinta dari memek aku sisa orgasme tadi kerasa begitu lezat di titit keponakanku sekarang. Entah kenapa, aku yang biasanya paling anti kebawa suasana, sekarang aku gak bisa control.

Seolah, badan aku cuma dikontrol sama birahi yang terus teriakin kenikmatan orgasme di kepalaku.

“Adisti…, terus sayaaaang.”

Daffa pegang kepala aku, ngelus-ngelus rambut aku seraya aku ngerasa ada hentakan di pangkal tititnya Daffa saat ini. Dia bakalan crot gak lama lagi, aku hafal banget sama rasa kedutan di sekujur titit yang seolah ngasih sinyal kalo benih cinta Daffa mau muncrat.

Kuisep lebih keras di kepala tititnya, sementara tangan kananku ikut remes pelan testisnya.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Banyak banget pejunya Daffa, sumpah aku sampe gak sanggup buat nelen sekaligus. Beberapa peju sama liur aku netes ke sekujur titit Daffa. Tapi dengan sigap, aku langsung jilatin itu semua. Rasanya sedikit asem sama asin, dan aku udah terbiasa sama rasa ini.

Titit Daffa masih berdiri tegak kenceng. Desir-desir denyutan jantung juga kerasa ngalir di sekujur titit Daffa yang baru aja ngecrut tadi.

“Kamu udah ngebuat aku sange Adisti,” ujar Daffa, tiba-tiba berubah.

Dia langsung nerkam aku, daratin kepalanya di selangkangan aku. Kali ini, lidah Daffa yang langsung ngebelah memek aku. Gerakannya agak edgy sih, tapi aku bisa nikmatin. Lidahnya cukup panjang buat masuk ke bagian agak dalem memek aku.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!”

Sesekali dia nyium memek botak aku kayak nyium bibir, labianya diisep, dan dia juga pinter maenin clitoris aku. Lama-kelamaan, gerakan edgy nya jadi gerakan yang luwes, dia udah berhasil ngusain birahi aku lagi. Dan memek aku udah terjajah sama mulut keponakan aku sendiri.

Sumpah demi apapun, aku udah lupa tuh punya dua anak, punya suami yang luar biasa, lupa segalanya. Yang aku tahu sekarang adalah gimana bisa dapet orgasme lagi dan lagi dan lagi dan lagi. Dan lagi, rasa itu terulang begitu cepet.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!”

Geli itu mulai menjalar dari kepala, punggung, lanjut ke memek. Pas aku mulai menggelinjang nahan nikmat, Daffa berhentiin gerakan bibirnya.

“Dafaaaaaah!” lirihku saat ia melakukan itu.

Daffa tertawa kecil, ia mengulangi lagi itu.

Sekali.

Dua kali.

Tiga kali.

Empat kali.

Lima kali.

Demi apapun! Demi apapun! Memek aku kerasa panas gak karuan!

Aku langsung beranjak dari posisi aku, teru langsung nungging belakangin Daffa.

“En…, entotin Adisti, Daff,” hiba aku, menurunkan segenap harga diri.

Gak lama, aku ngerasa ujung kepala tititnya di mulut memekku.

Cleeep!

“Aaah!” Kepala kejantanan Daffa udah masuk sebagian di memek aku. Seketika mata aku kerasa gelap. Keinget gimana seorang Nino ngejagain aku mati-matian dari orang yang pengen nikmatin memek botak ini.

Daffa mundurin lagi tititnya, dan dia mulai masukin lagi pelan-pelan.

Cleeeeeep!

“Aaaaaah!” Semua kepala titit Daffa udah masuk ke memek aku. Ini udah zinah namanya, semua dos aitu udah langsung terbebani sama aku. Keinget gimana suami sama anak-anak aku, saat aku bercanda bareng, dan semuanya langsung kerasa gelap.

Daffa mundurin lagi tititnya, dia cari ancang-ancang buat masukin tititnya lagi.

Cleeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaah!” Setengah tititnya udah masuk ke memek aku. Officially aku diewe sama keponakan aku sendiri. Semua kenangan tentang Nino, anak-anak, dan semua pernikahan langsung sirna. Semua beban dosa dan setia seolah langsung lenyap sama rasa geli yang langsung menjalar di sekujur memek aku.

Daffa mundurin lagi tititnya, dia ambil ancang-ancang lebih jauh.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeep

“Aaaaaaaaaaaaaaaaah!” Tiga-per-empat tititnya udah masuk ke memek aku. Rasanya, nikmat yang amat luar biasa, sampe rasanya gak bisa aku ungkapin. Memek aku berasa kayak mau orgasme lagi. Rasa geli yang dari tadi udah kesimpen di kepala, udah sampe di punggung.

Daffa mundurin lagi lebih jauh, dia keluarin semua tititnya, terus dengan kenceng, dia hentakkin tititnya

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” semua titit Daffa udah masuk ke memek aku. Keponakanku sendirilah yang nyetubuhin aku pertama kali selain suami aku.

Rasa geli yang tadi udah sampe punggung dengan cepat sampe di memek aku, dan gak lama aku mengejang, dan semua badan aku gemeteran.

Cleeeeeep! Sekali!

Cleeeeeep! Dua kali!

Cleeeeeep! Tiga kali!

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” aku teriak sekenceng-kencengnya. Kuteken kuat-kuat pinggulku buat nyamain ritme penetrasi Daffa yang teratur. Aku bener-bener menikmati ini, menikmati banget.

Detik demi detik gerakan rekursif dari titit Daffa seolah ngasih sebuah sensasi kenikmatan yang begitu berbeda di memek aku. Aku ketawa selepas-lepasnya, ketawa karena kenikmatan yang bikin sekujur badan aku geli ini masih berasa gatel banget di memek.

Daffa genggam lekuk pinggulku, dia penetrasi memek aku cepet, “kamu kayak perawan ajaaa Adistiiii,” lenguhnya saat aku ngerasa ada denyutan di titit 17 cm punya Daffa padahal baru berapa puluh detik dia ngentotin aku.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Benih cinta Daffa begitu anget ngalir di rahim aku. Di posisi gini, peju pasti masuk semua ke memek. Aku gak akan takut akan punya anak karena aku selalu konsumsi pil KB rutin. Dan aku bener-bener nikmatin sensasi lelehan peju Daffa, keponakan aku sendiri yang sekarang udah ngentotin aku.

“Belum puas sayang?” tanya Daffa pelan, aku cuma geleng.

Daffa terus nyabut tititnya, dan dengan perkasa, dia balik badan aku, dia kangkangin aku, dan seolah udah biasa, dia langsung arahin lagi tititnya di liang sanggamku.

“Uuuuh!” kata Daffa pas tau memek ini langsung rapet lagi, padahal pejunya aja masih ada di dalem memek aku.

“Cepet sayang,” ujarku lirih, “masukin lagiiiii.”

Butuh empat kali ancang-ancang sampe tititnya benar-benar masuk sempurna. Dalam posisis misionaris, Daffa maenin nenen aku dengan posisis yang sama. Dia entot aku asal-asalan, sementara mulutnya nenenin aku dua pentil sekaligus.

“Licin…, uuuh! Tapi lengkeeet,” lenguh Daffa, “kontol aku kayak diisep sama memek kamu sayaaaaang.”

“Aku belum selesai nikmatin kamu, Adisti Jablay.”

Kata-kata kasarnya makin ngebuat aku gak karuan, semakin lama gerakannya semakin kuat dan mantep. Aku bener-bener nikmatin tiap milimeter tititnya Daffa, keponakanku sendiri, yang saat ini begitu beringas ngejajah memek aku dengan deraan siksa yang aku nikmati.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Daffaaaah! Aaah! Aaah!”

Aku ngedesah, rasa geli yang dari tadi aku rasain semakin liar nguasain badan aku. Sekujur badan aku udah geli, dari ujung kepala sampe ujung kaki. Jujur, ini adalah kondisi di mana aku udah gak bisa control diri. Pada tahap ini, bahkan sama Nino aja, aku bisa jadi lebih gak karuan.

Aku yang biasanya alpha bisa auto jadi omega.

Dan Daffa tau itu.

Dia lepasin tititnya dari memek aku, ninggalin geli yang kerasa begitu nyiksa di seluruh badan aku. Apalagi di memek aku yang kerasa banget kedutannya. Damn, aku bener-bener sange. Aku bener-bener udah gak karuan sekarang.

Kumasukkin jariku sendiri ke dalem memek aku. Tapi Daffa nahan tangan aku buat enggak lakuin itu. Demi apapun! Demi apapun! Aku menggelinjang sendiri gak karuan. Aku ngangkat-ngangkat sendiri pinggul aku ke atas, minta Daffa buat selesaiin rasa geli ini, tapi dia cuma ngeliatin aku.

“Aah! Daffaaaah! Masukin lagiii!” erangku, lirih.

“Masukin apa sayang?” tanyanya godain aku.

“Masukin titit kamuuu,” kataku lagi, makin kuangkat tinggi memek aku.

“Kemana sayang?” tanyanya, godain aku lagi.

“Masukin titit kamu ke memek aku Daff,” kataku sambil nahan nafsu.

“Nungging sayang,” perintahnya.

Dan tanpa banyak kata, aku langsung balikin badan aku, nyodorin pantat aku tinggi-tinggi dengan harapan sebongkah titit ngaceng bisa menjamah tiap milimeter liang sanggamaku yang semakin lama semakin berasa geli gak jelas. Sumpah demi apapun, aku udah gak tahan lagi.

Tapi, Daffa pergi dari ranjang, dia agak lama keluar terus balik lagi. Dan gak lama dia udah ada di belakang aku.

Creeeeeeeet!

“Aaaaaah!” aku ngedesah saat aku tahu dia masukin pelicin ke anus aku.

“Daaafff,” hibaku pelan, “pleaseee jangan anaaal.”

Dan Daffa gak dengerin aku. Dia sumpel ujung anus aku pake tititnya.

Cleeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaah!” aku teriak, agak sakit rasanya pas kepala tititnya Daffa kerasa langsung masuk masuk anus aku.

Dia terus diemin tititnya sebentar. Rasa panas dan perih langsung menyebar di sekujur pantat aku. Tapi rasa itu gak separah level kesangean aku yang udah maksimum.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” perlahan tapi pasti, Daffa akhirnya berhasil masukin semua tititnya ke dalem anus aku.

Kurang ajar! Daaaamn!

Rasanya panas banget! Persis pas pertama aku nyobain dildo di dalem anus aku. Tapi ini lebih panas, perih, dan rasanya gambot banget.

Daffa langsung majuin badannya. Dia remes sepasang nenen aku dengan agak kewalahan di posisinya sekarang. Dia masih belom gerakin tititnya di dalem anus aku, kayaknya dia tahu kalo aku lagi biasain diri.

“Sayang,” panggilnya di telingaku, “memek kamu lebih peret dari pantat kamu.”

Gak lama, Daffa langsung maju mundurin tititnya di anusku, sementara kedua tangannya sibuk maenin sepasang nenen aku.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!”

Nikmat, rasanya perih dan gambotnya ilang. Diganti sama rasa geli yang menjalari perineum sampe ke memek aku.

“Enaaak Dafaaaaa!” lenguhku, dan ini adalah pertama kalinya ada sebongkah kejantanan yang berhasil memperkosa liang anusku yang selama ini baru tersentuh oleh dildo.

Dengan hanya bertumpu satu tangan, aku turunin tanganku buat ngerangsang klitoris kecilku yang ada di atas memek aku.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!”

Aku mendesah, menikmati tikaman demi tikaman titit Daffa di anus aku. Gak nyangka, rasa dianal ternyata gak jauh beda dari normal vaginal sex. Meskipun rasanya agak aneh, tapi aku ngerasa semakin lama badan aku semakin mengejang karena dua rangsangan sekaligus.

Geli itu langsung memuncak di seluruh tubuhku.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!”

Dan gak lama, aku juga ngerasain denyutan di pantat aku.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

“Selamat ulangtahun yang dua-puluh-sembilan ya sayang,” ujar Daffa mesra di telinga aku.

Benih cinta Daffa kerasa tumpah di dalem perutku. Rasa angetnya kayak ngalir ke perut, dan itu bener-bener geli.

Dan keperkasaan Daffa pun ilang, tititnya melemas terus keluar sendiri dari dalem pantat aku. Hufh, untung aku selalu bersihin anus tiap kali mandi. Kalo gak kan bisa belepotan sama feses endingnya.



-=o0o=-​



Malem itu bener-bener hebat. Aku yang biasanya cuma kuat dientot 30 menit lah paling lama, itu bisa hampir dua jam. Aku yang biasanya punya torsi tinggi kalo dientot sama piston onta dan bisa orgasme berurutan dalam 3 menit, sekarang berasa kayak ada jeda.

Seenggaknya setelah dia crotin anus aku, dia masih bangkit lagi sampe akhirnya kita kecapean dan tidur.

Sekian lama, aku menanti ada cowok yang bisa entotin aku dan aku sukarela, ternyata cowok itu adalah keponakan aku sendiri. Dia bisa perpanjang durasi bercinta aku yang biasanya cuma 30 menit jadi lebih panjang 4 kali lipat. Meskipun emang dalam 20 menit cuma bisa kasih 3 kali orgasme, tapi itu gak masalah.

Jujur, pas bangun pagi, aku masih gak nyangka keponakan yang pas dia masih kelas 5 SD dulu pernah aku kerjain tititnya. Dan mungkin dia masih kepikiran sampe sekarang. Hufh, aku gak nyangka bisa senyaman ini sama Daffa, kita tidur pelukan di kamar ini sampe pagi dateng.

“Daffa bangun,” kataku pelan pas aku liat dia udah ngaceng aja.

“Iya sayang,” sahutnya sambil buka matanya, “selamat ulang tahun Adisti Daniar, semoga makin banyak cowok yang bisa kamu bikin gila selain aku.”

Daffa pun nyium bibir aku, dan kami pun ngelakuin hubungan terlarang ini lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku