binalnya istriku dewi 5

Setelah Om Fadli Pergi, suami aku segera membopong aku kamar tidur kami...


Saya:” Ah.. Papah mau lagi?

Suami:” Ia mamah papah udah ngaceng lagi” (dan melemparkan tubuh saya begitu saja ke tempat tidur)

Saya sempat melihat Revan masih tidur, sedang intan ternyata sudah bangun sedang membaca buku cerita.

Saya:” Pah, pelan-pelan dong..” (my husband langsung menindih tubuh saya)

Suami:” hehe...Papah mau ronde ke dua”

Saya: “ Tapi itu intan sudah bangun, ngeliatin kita”

Suami:” Biarin aza mah, gak ngerti juga dua dan udah biasa lihat kita”

Intan:” Papah sama mamah mau ngapain koq mamah ditindihin pah?

Saya:” Intan, mamah mau bercinta dulu sama Papah, eh maksdu mamah mau kuda-kudaan dulu”

Intan:” Koq siang-siang, biasanya malem”

Suami:” Intan ini kan hari minggu, papah libur, jadi papah bisa ngentotin mamah kamu siang-siang”

Saya:” Hush mamah, sama anak koq ngomongnya jorok sich...”

Suami:”Kelepasan ma...”

Saya:” Intan baca buku aza, nanti kalau sdh laper bilang ya,nanti mamah masakin, mamah mau ngelayanin papah kamu dulu, maksudnya mau kuda-kudaan sama papah dulu”

Intan:” Ia Mah, tapi gpp intan sambil liatin mamah kuda-kudaan”

Saya:” Ia, tapi intan duduk yang tenang ya.mmmphph.” (Suami saya sudah mulai menciumi bibir saya, saya segera membalasnya, tangan suami mulai meremas susu saya dan kadang pantat saya”

Intan:” Ia mah, itu mamah sama papah ciuman ya”

Deg saya dan suami agak kaget, dari mana pikirku intan tahu ciuman.

Saya:” Intan koq tahu ciuman, ia mamah dan papah lagi ciuman”

Intan:”Dari tv mah”

Suami:” Makanya mah, kalau kamu mau nonton sinetron itu kalau intan sudah tidur (sambil tangan masuk ke dalam kutang saya untuk meremas payudara saya langsung tanpa penghalang)

Saya:” Ia Pah, lagian intan juga sudh terbiasa liat kita ngentot, kita harus betul betul edukasi dia”

Saya:” Intan ciuman itu untuk orang dewasa saja ya, kayak mamah dan mamah, anak kecil kayak intan belum boleh tuch”

Intan:” Ia mah, memang apa gunanya dan enaknya sich ciuman”

Saya:” Intan gek perlu tahu dulu, nanti kalau intan sdh besar bisa ngerti sendiri, intan baca buku lagi aza, itu intan baca buku apa?”

Intan:”Cerita Timun emas dan raksasa mah, ya udah intan baca buku lagi”. Saya lihat intan mulai serius lagi dengan bukunya.

Suami:” Intan gak mau maen di luar ke rumah temen gitu?” sambil mengisap puting susu saya

Saya:” mmpph pah, geli, gak usah intan di sini saja, baca buku ya, jangan main diluar dulu”

Intan:” Ia mah, koq papah suka mimi cucu mamah yang si dedek?

Saya:” Udah, intan baca buku saja, papah lagi aus...”

Suami saya makin kuat menghisap asi dari susu saya...

Saya:” Pah mamah buka ya kutangnya, biar papah nyaman”

Suami:” Ia mah papah yang bukain saja” (sambil tangannya kepunggung saya melepas kait bh saya.

Saya:” mamah baru saja pakai kutang tadi ini sdh dilepas lagi... papah koq cepat naik lagi nafsunya”.

Suami:” Mamah jadi nafus lagi waktu tadi pak Fadli remas pantat mamah yang Cuma ditutupi celana dalem, langsung ngaceng kanjut papah”

Saya:” Ih dasar papah, bukannya marah, istrinya sdh Cuma pakai cangcut aza, eh pantatnya diremas orang pula”

Suami:” mamah juga suka kan”

Aku tak menjawab tapi mendorong suami dan segera melepas baju, celananya dan sempaknya sekalian .

Saya:” Pah, mamah mau isep kontol papah dulu ya, tadikan Cuma bentar” (Sambil langsung memasukan kontol yang sudah super tegang milik suami ke dalam mulut saya)

Kontol suami saya tidak tergolong besar-besar amat, tapi cukup panjang, kalo tegang maksimal pernah saya ukur sekitar 20cm kurang dikit.

Saya menyedot mulut kontol suami saya dan kadang turun ke buah pelirnya, bulu kemaluan suami tidak terlalu lebat tapi bulunya panjang-panjang, katanya semenjak tumbuh bulu sejak smp belum pernah memotongnya, jadi bulunya halus tidak terlalu keriting.

Intan terlihat memperhatikan kami.

Saya melepaskan kontol suami saya dari dalam mulut dan mengocoknya paka tangan, kemudian saya bertanya kepada Intan

Saya:” Kak (kadang pangil kakak ke Intan, biar Revan juga ikut terbiasa memanggil kakak ke Intan) kenapa bengong”

Intan:” mamah koq menghisap burung papah, apa gak bau, kan tempat buat buang air kecil”

Saya:” nggak Intan kan bersih dicuci tiap hari, tapi kalau menghisap burung itu Cuma buat orang dewasa sama kayak ciuman”

Intan:”ooh”

Saya:” Pap, sekarang gantian papah mau jilat memek mamah dulu atau mau langsung dimasukin kontolnya papah?

Suami:” papah jilat dulu mah biar grengg”

Saya pun segera melepas cangcut saya yang berwarna putih polkadod dengan bulatan berwana biru.

Segera saya terlentang dengan kedua kaki tertekuq dan suami segera membenamkan kepalanya diselangkangan saya.

Tiba-tiba intan kembali bertanya:

Intan” Mam, intan juga sering liat papah jilatin memek mamah, apa itu Cuma buat orang dewasa juga?

Saya: Ia Intan, itu sama kayak ciuman Cuma buat orang dewasa (Saya aga menyesal telah lupa diri membiarkan intan atau revan menonton saya saya sedang digagahi oleh suami)

Intan:” Mamah koq suka dijilati memeknya sama papah”

Saya:” Ia mamah suka kalau memek mamah dijilatin, enak banget kakak, tapi yang boleh merasakan Cuma orang dewasa, seperti yang pernah mamah bilang ke kakak, waktu intan liat burung papah dimasukan ke memek mamah, itu juga enak banget tapi Cuma buat orang dewasa...”

Intan:”ooohh...(Sambil sebelah tangannya menahan dagunya, dia serius melihat kearah saya yang sedang dikerjai suami dari bawah)

Intan:” Dulu mamah bilang kalau burung papah dimasukan ke memek mamah itu untuk buat adek buat intan, tapi koq sering banget dan gak ada adek lagi”

Saya: (sambil berpikir koq intan bisa ingat saya pernah bilang begitu padahal waktu itu dia masih keci banget)” kak jadi selain bat bikin dedek, kontol di masukan ke dalam memek itu kegiatan orang dewasa yang bikin mereka keenakan, tapi kalau anak kecil taidak boleh”

Intan terdiam sejenak:” oh gitu, ya udah intan baca buku lagi”

Saya:” mmph aw...(Lidah suami saya mengenai pas di itil saya)

Intan:”mamah kenapa seperti kesakitan”

Saya:” gpp intan, mamah tadi menjerit keenakan kalau tadi itu soalnya itil mamah kena lidah papah”

Suami saya tiba-tiba bangkit dan bersiap untuk mengentot saya...

Saya:” Pah bentar, apah di bawah saja, biar mamah yang di atas” (Sambil mendorong suami saya agar terlentang)

Suami saya sudah rebahan, segera saya menduduki kedua pahanya..

Saya:” Pah, mamah masukin ya kontol papah (Sambil saya menurunkan badan saya, bless dengan cepat kontol suami saya tertelan ke dalam memek saya)

Suami:” akh... nikmat mah” (sambil dia menggenjot saya dari bawah)

Saya:” Ia pah, kontol papah enak banget” (Sambil saya turun naiik menggenjot kontol suami saya)

Saya”oh..oh...enak pah (Suami dapat melihat mata saya yang sayu)

Suami:” mamah makin sex kalau lagi genjot papah dari atas, telanjang tapi hijabnya tetap dikepala (Saya memang tidak melepas hijab saya, itu juga permintaan suami kalau kami ngentot, meski kadang-kadang saya juga melepsnya karena kegerahan)

Intan:” mamah itu keenakan apa kesakitan” (Tiba-tiba dia bertanya lagi, saya lihat bukunya sdh gak tau kemana)

Saya:” Mamah keenakan, tanya saja ma papah, makanya kita sering kuda-kudaan”

Intan:” Oh...”

Suami:” Ia kak, kakak ambilin minum papah ya, papah aus (pinta suami saya)

Saya:” Kalau haus minum cucu lagi pah” (Sambil menyodorkan susu saya, suami aga mengangkat badannya dan segera menghisap susu saya)

Saya:” Intan ambilin minum mamah saja”

Intan:” baik mah, tapi intan gerah dari tadi belum mandi”

Saya:” Nanti mandi bareng mamah kalau mamah udah selesai kuda-kudaan sama papah kamu” (Sambil mengambil remote AC dan menrungkan suhu ruangan ke posisi paling rendah, karena saya juga sudah mulai kegerahan)

Saat saya sedang asyik turun naik diatas tubuh suami, tiba-tiba ponsel saya berbunyi kencang, sampai-sampai si Revan hampir terbangun)

Suami:” Diangkat dulu mah, dari siapa itu, siapa tahu penting”

Sementara intan sudah keluar kamar untuk mengambilkan minum.

Saya segera mengambil ponsel dari dekat meja sebelah ranjang sambil tetap dengan posisi sama, kontol suami masih terbenam di dalam memekku.

Saya:” Waduh dari Asep pah, angkat gak”

Suami:”angkat saja berisik, atau kalau nggak matikan”

Saya terima saja telelpon dari Asep.

Saya:” Halo sep.. ada apa?

Asep:” Gpp mbak Dewi, Cuma kangen saja”

Saya:”Ikh koq kangen sama saya, saya kan isteri orang”

Suami saya mulai menggenjot saya dari bawah sambil tangannya meremas-remas pantat saya.

Saya:egh...Pah..”

Asep:” Mbak Dewi kenapa?(Sepertinya dia heran dengan suara saya yang berat)

Saya:” Aku sekarang lagi dientot sama suami Sep.. halo sep.. ayo pah genjot”

Suami saya segera menggenjot saya lagi kali ini lebih cepat lagi. Intan sudah masuk dan menyimpan gelas di atas meja.

Intan:” mah intan mandi sendiri saja ya, mamah abis lama”

Saya:”Ya udah sana gih.. halo Sep, sambil kembali memanggil asep”

Asep:” Maaf mbak dewi saya tadi kaget, beneran mbak Dewi lagi ngentot sama suami?, suami mbak tahu berarti saya telepon mbak”

Saya:” Beneran, ini saya posisi mendudukki suami, kontol suami saya lagi keluar masuk memekku Sep” (Aku tanpa tedeng aling-aling)

Suami ku tersenyum kepadaku, aku segera menggenjot kontol suami aku, aku yakin Asep dapat mendengar pantat aku yang lagi beradu dengan paha suamiku.

Asep:” Waduh jadi bener ya, mbak tutup saja telepon saya”

Saya:” memang kenapa Sep”

Asep:” nanti suami mbak marah”

Saya:” Gpp cuek aza, dia lagi merem melek ini keenakan, dia gak marah koq dari tadi diem aza, Cuma kontolnya saja yang gerak-gerak hehe...”

Asep:” masa mbak” (Sepertinya keheranan)

Saya:” Suami saya sdh tahu kamu Sep, saya sdh cerita, waktu di mini market kamu curi-curi pandang ngitipin cangcut aku karena aku pakai celana kain yang tipis, dia juga tahu kamu tepok pantat aku”

Asep lama terdiam..

Saya:” Halo Sep..papah yang kuat genjotnya, mamah juga kuatin genjotan mamah sekarang mamah kayaknya mau dapet” (Sambil saya semakin cepat turun naik diatas tubuh suami saya, saya yakin asep dapat mendengar semakin jelas pantat saya yang beradu dengan pangkal paha suami)

Asep:” Waduh... trus suami mbak marah dong”

Saya:” Pah... mamah dapet, marah sich, tapi gpp Sep, dia tahu isterinya nakal (Sambil melihat ke suami saya di bawah)

Suami saya tersenyum...

Saya: Pah ,mamah pindah ke bawah, papah ewe mamahnya dari atas saja”

Saya Segera berguling ke sebelah suami saya, suami saya segera menaiki saya dan mengangkat kedua kaki saya diatas pahanya dan mengangkangkannya. Segera kontol suami sudah masuk lagi ke memek saya.

Saya:” genjot yang kuat pah, biar mamah dapet lagi”

Asep sepertinya terdiam mungkin bingung, tapi tidak menutup teleponnya.

Saya:” Halo Sep”

Asep:” Ia mbak,maaf sebelumnya, kalau suami gak marah boleh dong video call biar saya mau lihat mbak ngentot(kata asep dengan berani)

Suami saya segera membisikki saya bilang jangan

Dari tadi memang saya load speaker sehingga suami bisa mendengar percakapan kami

Saya:” Gak boleh Sep, nanti kamu rekam dan sebarin lagi video aku”

Asep:”Gak balakan mbak”

Saya:” gak mau aku, kamu ngocok aza sekarang sambil bayangin lagi ngentot saya, teleponnya jangan di tutup jadi kamu bisa denger suara saya”

Asep:” Ia mbak dari tadi saya sudah ngocok”

Saya:” Dasar... kamu Sep, papah mamah dapet lagi”

Suami:” Cepet banget mah”

Saya Cuma tersenyum...

Saya:” Pah ciumin mamah” (Kami pun berciuman)

Suami:” Mah... papah mau keluar (semakin kuat dia menggenjot saya)

Saya:” Tahan pah, mamah juga mau keluar lagi ini “

Dari ponsel saya dapat mendengar dengusan Asep, sepertinya dia memang sedang ngocok....


Suami: “Mah papah mau keluar(genjotannya makin liar), mamah binal banget”

Saya:” Barengan pah...oh mamah juga dapet lagi(sambil aku mengejang, kurasankan juga kontol suami berkedut kedut, suami saya membenamkan kontolnya sedalam dalamnya ke dalam memek saya)

Suami:” Papah keluar mah”

Saya:” Mamah juga, peju papah banyak banget pah, sampai keluar dari memek mamah ini ke paha lengket”

Saya yakin suami juga dapat merasakan pejunya yang meleleh ke paha kami berdua,kami terus berciumana cukup lama, kemudian saya ingat si Asep.

Saya:” Sep, kamu sudah selesai ngocoknya?”

Asep:” Sudah dari tadi, bayangin mbak Dewi koq binal banget saya langsung keluar”

Saya:” Jiah, dasar perjaka, gimana kalau ewean beneran sama aku, langsung bucat kali kamu baru aku goyang sebentar saja”

Asep:” Emang boleh”

Saya:” Kamu tanya sendiri sama suami saya, bilang kamu boleh gak ngentotin Isterinya”

Suami saya sudah tergelak di samping saya, dia Cuma diam saja.

Asep:” gak berani mbak”

Saya:” Cemen kamu Sep, ya gak jadi dapet memek aku”

Asep:” Masa Suami mbak Dewi gak marah...”

Saya:”Ya tanya sendiri saja”

Asep:” gak berani mbak”

Saya:” Sudah yang Sep, baterai hp mbak tinggal 10 persen lupa charges dari semalam”

Asep:” Sebentar Mbak boleh liat photo memek mbak lagi yang belepotan pejuh suami mbak gak”

Saya:” beraninya kamu Sep...hehe, ngomong sendiri sama suami saya, nanti saya WA”

Asep:” gak berani mbak”

Saya:” lagi-lagi gak berani, ya sudah nanti mbak kirimin kalau di bolehin suami, toh waktu kita phone sex dulu mbak pernah kirim photo memek kan”

Asep:”Asyik, ia mbak, tapi waktu itu masih pakai celana dalem Cuma mbak buka sedikit jadi gak liat semua”

Saya:” Dasar, ia mbak ingat kemaren mbak masih pakai cangcut, nanti mbak kirim yang gak tertutup apa-apa”

Lalu saya segera menutup ponsel saya karena baterai makin lemah.. saya segera bangun mencari charger, suami saya lihat senyum-senyum saja kepada saya.

Suami:” mamah nakal banget sich”

Saya:” Bentar pah cari charger, setelah ketemu saya segera memasukan charger ke hp saya, sebelumnya sambil berdiri ngangkang saya photo memek saya yang berbulu leat, mulut memek saya agak menganga, dan terliat juga pejuh mengkilap di sekitar bulu memek saya, dan dari lubang memek saya.

Suami:” Mamah gak ijin papah mau ngirim photo memek?”

Saya:” Pasti papah ijinin kan” (sambil senyum ke Suami, saya tak sengaja lihat ke kamar mandi, intan sedang main air, sepertinya mandinya sudah selesai, dalam hati gak adiknya gak kakaknya suka banget sich main air)

Saya:” Intan udah dong mandinya jangan main air”

Intan:” (sambil melihat ke Saya), nanti mah, kalau mamah selsai mandi, intan juga udahan”

Saya:”Ini anak... ya udah tunggu sebentar, sambil mau mengambil gelas dari meja.

Tidak tahunya gelas sudah kosong sepertinya di minum oleh suami saya.

Saya:” Ya, papah koq minum mamah dihabisin”

Suami:” papah haus, mamah ambil lagi aza”

Saya:” ya udah (sambil agak cemberut, saya mengambil celana dalem saya yang tergolek di atas kasur dan mengenakannya kembali)

Dengan Cuma mengenakan hijab dan cangcut doang, saya ke ruang tengah menuju kulqas untuk mengambil minum, hampir dua gelas saya habiskan saya merasa betul-betul hasu.

Dalam hati saya, Dewi kamu benar-benar binal, ngentot mulu sampai kecapean”

Segera saya kembali ke kamar, saya lihat suami sudah tertidur, saya ambil hp dan buka Wa, saat saya buka WA ada beberapa pesan dari Si Asep.

Asep:” Mbak binal banget”

Asep:” Mbak beneran suami mbak gak marah”

Asep:” Mbak mana photo memeknya?

Segera saya kirim photo close up memek saya, saya beri nama memek isteri nakal.

Segera saya chat Asep..

Saya:” Sep ni photo memek aku”

Langsung muncul balasan..

Asep:” Indah banget memek mbak, bulu memeknya mengkilap karena peju, dari mulut memek mbak juga saya lihat itu masih ada peju keluar”

Saya:” Kamu nikmati dulu photo memek saya, say mau mandi dan istrihat capek banget, maaf gak bisa lanjutin chat dengan kamu”

Segera saya matikan internet hp saya, saya merasa badan saya letih, saya segera mengambil handuk untuk mandi, kasihan intan lama nunggu nanti masuk angin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku