Adisti gairah dibalik jilbab 4

Beberapa hari berlalu setelah peristiwa gila di Lembang itu. Demi apapun, aku makin ngerasa binal banget. Bahkan di Senin pagi, pas aku dateng kajian di salah satu Masjid di deket rumahku, aku dateng ke sana dengan tanpa daleman ditambah masukin vibrator kecil yang bisa diakses via handphone buat getarannya.

Deg-degan sumpah pas aku injekin kaki masuk di sini. Semua dosa yang udah teruntai malem itu seolah menghantui pikiranku. Sekejap, aku udah ngerasa khianatin kepercayaan yang dikasih sama Nino ke aku. Hampir aku nangis pas aku masuk ke sini, sampe akhirnya seseorang nepuk pundak aku.

“Bu Disti, kok bengong,” kata Rahma, salah seorang jamaah pengajian ini.

“Eh enggak Bu,” kataku enteng, “cuma lagi keinget sama dosa-dosa saya aja.”

Rahma itu ibu-ibu muda, umurnya sekitar 24-an. Udah punya anak kecil umurnya 8 bulan, sesekali diajaknya anaknya ke Masjid buat kajian, dan kali ini dia cuma sendiri. Rahma ini termasuk mama muda yang munafik, sama kayak aku. Di luar, pake hijab panjang plus cadar buat nutupin mukanya.

Padahal, isi kontaknya chat mesum sama cowok, dan dia sering curhat kalo suaminya gak pernah bisa muasin dia di ranjang. Kalo udah curhat masalah entot perentotan, ibu-ibu di sini, khususon yang masih muda, pasti langsung gercep, kayak Mobil Formula One pas mode Qualifying, Mercedes AMG Team bilangnya Party Mode, langsung nyamber.

Dan ghibah kekuatan kontol para suami pun berlanjut sepulang kajian, apalagi tadi Ustadzah nya cerita masalah gimana berbakti sama suami. Sumpah, pas beliau ngomong begitu, air mata aku langsung leleh gitu aja, kayak ada rasa dosa yang ngebebanin aku.

“Bu Disti kok diem aja sih,” kata Lina, ibu-ibu muda, baru nikah setaunan, belum punya anak, umurnya sekitar 25 tahun.

“Iya nih, lagi kangen sama tongkatnya Mas Nino kayaknya,” sambung Herna, ibu-ibu seumuran aku, 29 tahun, udah beranak tiga.

Aku cuma gelengin kepala, “cuma lagi kepikiran aja sama dosa-dosa saya Bu.”

“Ah suaminya Bu Disti mah mesin seks, gak mungkin kan gak puas?” tanya Rahma

Aku cuma gelengin kepala, “bukan masalah seks sih Bu.”

“Enak Bu Disti, setengah jam udah lemes gara-gara tongkat Mas Nino yang diimpor langsung dari Saudi,” kata Herna sambil ketawa kecil.

“Iya eh, gak kayak suami saya, 13 cm, mana gak lama ujrak-ajruk udah keluar,” kata Lina sambil hela napas panjang.

“Andai boleh tukeran suami, mau deh saya sama suaminya Bu Disti, gak ganteng sih, tapi laki banget,” kata Lina, dia ketawa-ketawa.

“Suami saya yang gak mau sama Bu Lina,” giliran aku ketawa-ketawa, “dia gak pernah nafsu sama istri orang soalnya Bu.”

“Lurus juga Mas Nino ya Bu,” puji Bu Herna, “tapi wajar sih, badan kayak Bu Disti, kalo nyeleweng mah keterlaluan,” Herna terus noel nenen aku, terus dia kayak kaget.

“Bu Disti gak pake beha?” tanya Herna, nadanya kenceng, dan semua orang yang baru keluar Masjid langsung ngeliat ke arah aku.

Muka aku rasanya panas, meskipun yang ngeliatin aku semuanya ibu-ibu. Tapi aku belaga cuek, sambil senyum sama Herna aku anggukin kepala. Dan aku langsung keluarin handphone aku sambil nunjukkin sesuatu sama ibu-ibu rumpi yang lagi ngumpul.

“Bu Disti dari tadi pake dildo?” tanya Lina gak percaya.

“No panties, no bra, cuma gamis sama hijab,” kata aku terus nyalain dildo getar ini.

Aku gigit bibirku sendiri, rasanya kayak gak percaya bisa lakuin ini di depan orang-orang rumpi yang selalu aja obrolin tentang suami aku yang jelas-jelas udah gak mungkin mau sama mereka. Nino itu anti banget sama bini orang, aku pun sama.

Aku paling anti ganjen sama suami orang, buat aku, yang enak digodain itu kalo gak mas-mas perjaka muda, ato duda muda yang masih greng. Kalo udah beristri mah aku juga ogah. Lha aku godain just for fun kok, cuma bikin mereka ngaceng doang.

“Udah ya Bu, saya mau pulang dulu,” kataku terus langsung jalan ke GGL10 yang diparkir agak jauh dari Masjid.

You know, selama kajian, aku udah orgasme 4 kali, dan aku ngejaga banget banget biar gak ada najis yang leleh di gamis aku terus nempel di karpet, bisa double dosa soalnya.

Abis aku masuk ke mobil, mesin Toyota 2GR-FE yang sama dipake kayak van yang kemaren aku bawa ke Bandung. Meskipun mesinnya sama, tuning engine sama transmisinya kerasa beda banget. Di sini, tranny U660E nya gak selemot di GGH20, meskipun gak seberapa enak dibuat maneuver karena ini sebuah SUV.

Masih enakan baling-baling tahun 1997 sih, hoho.

-=o0o=-​

Gak ada hal yang terjadi akhir-akhir ini. Aku cuma bisa kebayang-bayang betapa gilanya aku pas disetubuhin keponakan aku sendiri yang dulu pas aku maenin tititnya dia kelas 5 SD. Daffa, dia bener-bener jadi laki-laki perkasa yang bener-bener bikin mabuk kepayang.

Akhir taun ujug-ujug dateng aja. Biasanya keluarga aku yang dari kota lain pada ngumpul di rumah. Tapi karena Nino lagi gak ada, makanya gak ada yang dateng. Semenjak peristiwa terakhir kemaren di Bandung, aku pun dengan seizin Nino mau ngajak ketiga keponakan aku buat dateng ke rumah.

Awalnya cuma Daffa yang semangat, soalnya emang kenangan aku sama dia di Bandung udah ngena banget sampe hari ini. Tapi akhirnya setelah dibujuk sama Daffa, Andri sama Nanda pun ikut dateng ke rumahku. Entah bayang-bayang liar apa yang makin menjadi-jadi di kepalaku pas bayangin ketiga cowok ganteng itu dateng ke rumah.

-=o0o=-​

Mereka harusnya dateng pagi banget, tapi karena jalanan ke sini macet, makanya ngaret sampe agak sore. Estimasi kata mereka sampe di sini jam 14.00, meskipun aku gak yakin sampe jam segitu. Aku udah bener-bener dilema sekarang, takut ada omongan miring ke keluarga besar aja, tapi semua itu langsung ditepis sama rasa nyut-nyutan yang menjadi-jadi di memek aku.

Beberapa jam berlalu, sampe aku denger suara mesin langsam yang tenaganya dihasilkan dari BBM yang terkompresi parkir di depan rumah. Sebuah AN140 silver yang parkir di sana, dan aku tau itu mobil Kakak sepupu aku yang tinggal di kota sebelah.

Aku sambut mereka di rumah ini, pake gamis panjang, hijab panjang, tapi aku gak pake daleman, dan di memek sama anus aku udah disumpel sama dua dildo geter. Sumpah deh, pas langkah demi langkah pemuda-pemuda itu masuk ke rumah, memek aku semakin berasa ser-seran.

Daffa udah senyum-senyum, dia masuk belakangan, dan yang dia lakuin adalah remes pantat aku.

“Aaah! Jangan sekarang Daff,” kataku mendesis keenakan.

Tapi Daffa kayak gak peduli sama kata-kata aku, dia terus remes-remes pantat aku sesekali dia teken dildo-dildo yang sedikit nyembul ke dalem memek sama anus aku, “kangen banget sama Tante Disti,” dia bisikin gitu ke aku.

“Aaah! Aaah! Aaah! Aaah! Aaah!” aku mendesis pelan, bener-bener pelan di depan garasi rumah aku,

“Daffa, Tante!” panggil Andri, “ayolah masuk, pada ngapain sih?”

“U…, udaaah,” kataku gemeteran nahan siksaan dildo yang diteken sama jari Daffa, “masuk ajaa, bebaaas.”

Tangan aku ditarik Daffa masuk ke garasi. Aku langsung nurut, padahal aku selalu pegang kontrol sama cowok manapun yang jadi submissive aku. Tapi kali ini, aku yang jadi submissive, aku nurut sama pagutan tangan Daffa yang lembut tapi pasti.

“Demi hari ini, Daffa nahan gak coli loh Tan,” kata Daffa pas udah masuk ke garasi.

Dia singkap rok aku tinggi, sampe di atas pantat, terus dia posisiin badan aku di atas kap F02 LCI. Jadilah aku di Doggy di posisi badan depan aku bertumpu di kap mobil. Kalo kata orang, posisi ini namanya upthrust behind. Daffa ngeluarin dildo gede yang nyumpelin liang sanggama aku.

Pelan-pelan sampe getarannya bener-bener bikin badan aku merinding, dan gak lama dildo itu lepas semua. Daffa nurunin celana pendeknya di belakang aku, sementara dia sengaja gak ngelepas dildo yang nyumpel di anus aku.

“Maaf ya Tante, aku mungkin gak bisa bikin kamu orgasme,” kata Daffa sambil arahin titit ngaceng kerasnya yang langsung kerasa nyium bibir memek aku sekarang.

Cleeeeeep!

“Aaah!” badan aku gemeteran, nahan setengah kepala titit Daffa yang baru masuk.

Dia mundurin pinggulnya, buat terus ngejajah memek aku yang udah jadi milik Daffa sekarang.

Cleeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaah!” badan aku makin gemeteran, geli di ubun-ubun mulai kerasa, semua kepala titit Daffa udah masuk.

“Memek kamu terbuat dari apa sih sayaaang,” lenguh Daffa, “udah keempat kali aku entotin kamu, tapi masih rapet gini.”

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaah!” setengah titit Daffa masuk ke memek aku, agak kenceng dia dorong pinggulnya, tapi akhirnya juga berenti. Rasanya semua badan aku semakin geli, gak karuan banget.

“Perih sayang,” lenguh Daffa, “becek tapi lengket,” kata dia lagi, terus mundurin lagi pinggulnya.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” semua titit Daffa langsung masuk, badan aku bener-bener geli pas ngerasa ada dildo yang ganjel di anus aku, sementara di memek aku dipenetrasi sama titit 17 cm punya Daffa.

Gak pake lama, Daffa langsung jajah abis-abisan liang sanggama aku. Dia goyangin pinggulnya kenceng dan kuat-kuat.

Cleeeeeep! Sekali.

Cleeeeeep! Dua Kali.

Cleeeeeep! Tiga Kali.

Cleeeeeep! Empat Kali.

Cleeeeeep! Lima Kali.

“Love you lonteku, Adisti!” bisiknya pelan di telingaku.

Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuuuuuut!

Damn! Fuck!

Pas banget badan aku gemeteran pengen orgasme, Daffa udah nyemburin benih cintanya di memek aku. Sialan kamu Daffa! Banyak banget pejunya Daffa yang ngalir ke rahim aku, dan dia bener-bener neken-neken tititnya, seolah pengen hamilin aku.

Badan aku makin geli gak karuan, pikiran aku makin gila pas Daffa nyabut tititnya, terus gantiin tititnya pake Dildo yang juga setengah mati dia masukin ke memek aku.

“Jangan sampe netes ya sayang peju aku,” kata Daffa pelan, “I love you Adisti.”

“Pokoknya kalo peju aku meleleh karena kamu orgasme, aku gak mau entotin kamu lagi.”

Dia cium bibir aku, ninggalin rasa gantung di memek aku yang gak akan bisa selesai pake dildo getar ini.

Bangsat! Bedebah! Setan! Kurang ajar!

Rasanya aku pengen ngumpat, pas dia pergi gitu aja, ninggalin aku di posisi begini.

-=o0o=-​

Birahi aku makin menjadi-jadi pas aku masakin makan siang buat keponakanku yang laen. Mereka kayaknya udah kelaperan. Aku bener-bener ngempit memek aku biar gak ada peju Daffa yang keluar. Demi apapun, ternyata jadi submissive dari orang selain Nino juga enak.

“Ayo semuanya, dimakan,” ujarku santai, padahal aku lagi gigit-gigit bibirku sendiri sambil menikmati deraan siksa dildo yang terus-terusan geter tanpa ampun di dua liang kenikmatanku.

“Iya Tante Adisti, makasih ya,” kata mereka ganti-gantian.

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

Suara getaran dildoku bener-bener kedengeran nyaring di atas kursi tempat aku duduk, sejauh ini belom ada yang curiga kepadaku, termasuk dua keponakanku yang sekarang duduk di sebelahku cuma Daffa yang senyum-senyum ke aku.

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

“Hapenya Tante bunyi?” tanya Daffa polos.

“Uuuh! Bu…, bukkaaaaan,” ujarku, menggeliat, nahan jutaan nikmat yang terus menderaku. Demi apapun, dildo ini bener-bener nyiksa birahi aku dari balik gamis panjang ini.

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

Nanda terus mandangin aku, dia geleng-geleng, seolah tahu apa yang ada di balik badan tantenya ini..

“Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmph,” aku orgasme di timing yang gak pas, di mana waktu itu semua mata langsung mandang ke arah aku tajam, seolah tahu apa yang terjadi sama aku. Aku ngerasa ada yang lumer dari memek aku

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

“Udaaah, lanjutin ajaa makannyaa,” kataku terus berdiri dari kursi, tapi mata-mata mereka seolah gak berenti buat menguliti apa yang barusan terjadi.

Pas sampai di kamar, aku langsung ngelepas seluruh baju yang menjaga kehormatanku, barengan sama dua dildo yang masih aja geter-geter pas mereka terlepas sendiri dari kedua liang kenikmatanku.

Benih cinta yang ditinggalin Daffa langsung meleleh, banyak banget udah kecampur sama cairan cinta yang ngebuat cairan itu meleleh di sela-sela paha aku. Rasanya demi apapun enak banget. Entah kenapa aku makin gelap mata buat ngelancarin apa yang aku pengenin sore ini.

Sejenak, dalam kondisi bugil dengan paha penuh peju, aku liatin badan aku sendiri, keindahan lekuk tubuh di atas nenen yang bener-bener gede dan masih kenceng meskipun udah dua kali menyusui, dan juga liang memek yang bener-bener mulus tanpa bulu sedikitpun seolah ngebuat aku jadi begitu sempurna untuk menjadi makanan buat Tiga cowok ganteng yang ada di depan.

Aku ganti baju, kaos berwarna hijau pirus yang tipis sama celana yang bener-bener pendek, pas banget di bawah garis pantat warna putih motif owl yang juga gak kalah tipis.

Tanpa harus melototin juga pun, mereka pasti bakalan ngeliat betapa indahnya lekuk tubuhku yang hanya dibatasi kain tipis tanpa daleman. Bener-bener deh, semua pikiran aku berkecamuk pas pengen keluar dari kamar, pergulatan kesetiaan seorang Adisti Daniar ke Nino, hukum Syariah yang batesin kehormatan aku, dan fantasi liar gila nyampur jadi satu.

Zinah.

Janji setia ke Nino.

Azab sama siksa neraka.

Gangbang.

Digilir sama cowok-cowok.

Dipejuin sama keponakan sendiri.

Dijadiin pemuas nafsu keponakan sendiri.

Iblis lah pemenangnya. Bayang-bayang dizinahin, dientot giliran sama tiga cowok ganteng langsung naekin birahiku ke level yang berbeda. Hasrat aku buat digilir ketiga ponakan gantengpun udah bulat.

Setelah bersihin memek sama anus aku, aku pun keluar dari kamar, ujug-ujug suasana yang tadinya gaduh langsung hening.

Semua mata melotot mandangin aku, Adisti Daniar yang biasanya nutup seluruh badannya pake hijab panjang tetiba berubah menjadi seorang Tante binal yang seolah godain cowok-cowok ganteng yang sekarang masih duduk terdiam di sekitar meja makan.

Cuma Daffa yang keliatan biasa, dua yang laennya pada diem.

“Udah lanjutin aja makannya, gak masalah,” kataku enteng padahal mukaku panas, sementara mereka makan di sana, aku malah keluar ke halaman belakang, ngelakuin sedikit perenggangan tubuh sambil nonjolin semua keindahan badan aku ke mereka.

Aku ketawa kecil melihat mereka yang langsung kacau balau pas mata aku mandang ke arah mereka. Karena hujan dari jam 15.30 tadi bener-bener deres, aku justru milih buat jalan di bawah ujan, biarin badan aku lepek kesiram air ujan yang saat itu turun.

Gak butuh waktu lama, badan aku basah kuyub, baju tipis aku sukses nyeplakin bentuk badan beserta pentil pink kecoklatan yang keliatan banget ngaceng saat ini. Mereka, para cowok-cowok itu diem, gak ada yang berani gerak, sementara aku malah sengaja ngasih tatapan binal ke mereka.

“Mau ikutan Tante maen ujan?” tanyaku sambil godain mereka.

Satu persatu cowok-cowok itu gerak, tapi gak ada dari mereka yang berani bener-bener nyamperin aku. Titit-titit mereka ngaceng, muka mereka merah sambil mandangin satu sama lainnya, kayaknya mereka juga malu mau nunjukin titit ngaceng mereka sekarang.

“Yakin cuma di sana doang?” tanyaku, dan entah setan dari mana, aku terus buka baju tipis aku, nunjukkin badan aku.

“Tante Adisti,” kata Daffa, dia yang pertama dateng ke bawah ujan, “jangan di sini, dingin.”

Aku terus ngelus tititnya, dan aku tahu titit keponakan aku sendiri udah ngaceng, “tititnya nakal ya Daffa, Tante bilangin Mama yah.”

“Tapi Tan,” ujarnya langsung berenti pas tangan lincahku langsung nurunin celananya, “Aaahhs! Tan…, tante…,” Daffa terbata, pas tititnya 17 cm yang udah merkosa memek aku empat kali itu aku kocok pelan.

“Nanda! Andri!” panggilku kenceng, “buka baju kalian!”

Mereka langsung buka baju mereka cepet-cepet, gabung sama aku di sini, titit mereka udah ngaceng parah. Gimana gak ngaceng, ngeliat tantenya telanjang dada gini. Cuma cowok gak normal yang gak ngaceng.

Ah, demi apapun rasanya luar biasa.

Tangan Nanda gak seberapa jago pas ngeremes tetek aku, tapi sensasinya beneran beda banget. Aku terus jalan ke long bench, di sana gak langsung kena ujan, dan mereka bertiga langsung ikut juga. Di sana tanpa ragu aku lepasin celana aku di depan ketiga keponakan aku.

Mereka langsung terbelalak ngeliat memek mulus aku, lagi-lagi kecuali Daffa.

Tanpa komando, tangan-tangan penuh nafsu mereka langsung menjamah tiap jengkal badan aku.

Daffa dengan liarnya isep liang sanggama aku, Nanda sama Andri masih sibuk maenan nenen aku sekarang makin beringas gigit-gigit kecil pentilku. Tangan-tangan mereka tampak kewalahan pas maenin nenen 38K aku ini. Sementara Daffa masih jilatin memek aku.

“Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah! Aaaaah!” mereka makin liar saat denger suara desahan tantenya menggema di ruang belakang ini.

Lidahnya maen naek turun dari memek ke anus, neken-neken perineum aku pake lidahnya, semuanya sukses ngebuat badan aku gemeteran hebat. Rangsangan ini bener-bener terasa luar biasa, aku sampe udah takluk sama nafsu birahi yang berkutat di badan aku, dan pas seluruh badan aku geli, mereka kompak berhenti.

“Aah! Ayo dong, terusiiin!” pinta aku lirih.

Daffa terus berdiri, gak lama Nanda sama Andri juga. Dia kayak udah rencanain sesuatu sama Andri dan Nanda. Daffa Tarik aku pelan masuk ke rumah, dia langsung masukin aku ke kamar aku.

“Nungging ya Adisti,” kata Daffa dan buat aku langsung deg-degan parah pas Daffa langsung ada di belakang aku.

“Kita bakalan entotin tante sampe ampun-ampun.”

Deg!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku