binalnya istriku dewi 10

POV Wife



Suami:” Begitu ceritanya mah”

Saya:” Ternyata Ida binal juga ya pah”

Suami:” Ia mah, karena nonton video mamah”

Saya:” Ternyata mamah sudah jadi bintang film bokep ya pah, video eweannya bisa ditonton orang, kalau mamah jadi bintang bokep gimana ya”

Suami:” haha, bisa ditangkep kalau di sini mah, nanti kamu dipenjara”

Saya:” Terus dipenjara mamah diperkosa Pah, sama sipir-sipir penjara”

Suami:” Soal binal mamah masih no 1, Ida gak ada apa-apnya?

Saya:” hehe, berarti papah lemes sekarang, atau mau ngewe juga?

Suami:”Papah jadi horny nich”

Saya:” Jangan dulu ya pah, khusus malam ini tahan dulu, mamah rencananya besok mau menemui Pak Bob, biar mamah fresh siapa tahu ditambahin bayarannya, dan biar badan mamah mulus, tak ada bekas cupangan papah”

Suami:” Papah gak nyupang mah, papah gak tahan ini, tapi besok ceritain Ya, mamah sama si Bob ngapain aja, kalau bisa mamah video diam-diam”

Saya:” Mamah gak yakin kalau bisa videoin, tapi mamah bisa layanin papah malam ini, langsung masukan kontol papah ya”

Suami:” Ya udah mah, papah masukan kontol papah” Suami saya bangun, tanpa melepas cd saya, dari sela-sela cd dia masukan kontolnya.

Saya:” Akh pah, masuk, ayo genjot yang cepet”

Kami pun ngentot, tapi saya Cuma memberi 1 ronde buat suami saya biar besok kalau jadi badan saya masih segar.

Besok harinya setelah suami berangkat kerja, segera saya menelepon pak Bob.

Pak Bob menyuruh saya datang sekitar jam 12 ke sebuah hotel ternama di Bandung.

Setelah menjemput Intan saya pun bersiap-siap, saya bilang ke Bu heti untuk menjaga anak-anak. Intan sempat mau iktu tapi setelah saya bujuk mau saya belikan baju lagi pulangnya dia akhirnya menurut.

Saya segera bersiap-siap di depan cermin meja rias di kamar saya.

Saya memilih memakai hijab warna putih, bajunya kemeja warna hijau muda yang agak tipis, bulatan kutang saya dapat terlihat dari luar. Saya memilih rok warna putih, ketat,tapi tidak terlalu tipis seperti biasanya, tapi tetap saja saat saya berputar membelakangi kaca, celana dalam merah yang saya kenakan nyeplak cukup jelas.

Saya putuskan mengenakan rok dalam semata kaki warna biru transparan ke sukaan suami saya.

Setelah siap dan memakai wangi-wangian segera saya berangkat memacu mobil Avanza milik suami saya.

Hampir jam 12 lewat saya baru sampai di gra** Hotel Pria***n. Pak Bob sudah memberi tahu kamar yang saya tuju.

Segera saya menuju ke no kamar yang di maksud. Saya pun mengetok pintu kamar.

Segera pintu kamar terbuka, tampak pak bob yang Cuma memakai handuk saja, bulu dadanya begitu lebat, tinggi pak Bob sepertinya tidak berbeda dengan saya. Perutnya membuncit lebih besar dari perut dendi suami saya.

Wajahnya biasa saja.

Segera dia mempersilahkan masuk

Pak Bob:” Saya kira dewi gak jadi datang”

Saya:” Maaf om, tadi sedikit macet” Saya pun segera masuk, Pak bob segera mengunci pintu kamar.

Ruangan kamar begitu mewah, ada ruang tamunya segala, aku lihat ke dalam, kamarnya dilapisi kaca, ada dua tempat tidur, ini memang kamar class executive.

Pak Bob:” Dewi, kamu cantik sekali, ana gak nyangka akhirnya bakal bisa menikmati kemolekan tubuhmu.

Saya hanya tersenyum dan duduk di sofa.

Pak Bob:” Saya ambilkan minum”

Sambil membuka kulkas yang ada di dalam ruangan tersebut, dan memberikan minum tersebut kepada saya. Lalu dia duduk di sofa yang berhadapan dengan sofa saya.

Saya:” Pak Bob, eh Om Bob saya mau sebelum melakukannya terhadap saya, Om transfer dulu uangnya ya”

Pak Bob:” Haha, kamu tidak percaya sama saya? Oke mana nomor rekening kamu”

Saya menyodorkan no rekening saya. Tak Lama Pak Bob mengambil HP nya.

Pak Bob:” Ini saya transfer 4 kali, dari 4 no rekening saya, karena ada limitnya, saya tidak bisa sekaligus transfer, kamu cek sekarang”

Saya pun segera mengecek rekening saya, benar saja sudah bertsmbah 100 juta.

Pak Bob:” gimana, sudah ada?

Saya:” Ia Om, sudah masuk”

Pak Bob:” Haha, uang sudah masuk ke rekening kamu, tinggal kontol saya yang masuk ke memek kamu, haha.”

Pak Bob tertawa penuh kemenangan.

Saya:” Ia Om, sudah masuk, om gak perlu khawatir saya tidak akan lari, kalau saya laripun om tinggal perkosa saya, kita Cuma berdua di sini” Saya sambil ternyum manja dan genit.

Pak Bob:” saya gak nyangka, kamu pakai hijab tapi berani juga, kamu bilang apa sama suami kamu kalau mau pergi menemui saya?

Saya:” Saya bilang ada arisan” (saya berbohong ke pak Bob)

Pak Bob:” Saya tak perduli lah, yang penting saya bakal bisa menikmati perempuan yang 7 tahun lalu menolak saya”

Saya Cuma mengangguk pelan

Pak Bob:” kamu berani juga ya, pakai rok tipis dan baju tipis, saya bisa lihat tadi kamu pakai cangcut warna merah, dan kutangnya hitam kan”

Saya:” Ia om bener banget, om suka?

Pak Bob tidak menjawab tapi mendekat ke saya dan melepas handuknya, akhirnya dia telanjang bulat depan saya.

Saya terkejut melihat kontolnya yang sudah mengeras, hitam berurat dan panjang, benar-benar besar lebih besar dari kontol asep dan tentu lebih panjang.

Dalam hati pantes saja dia doyan cewek, barangnya kayak gini, pantes istrinya banyak.

Saya segera mencaplok kontol pak Bob dan mulai memberi di blow job.

Pak Bob:” Wah, nikmat banget, kamu memang binal, pakai hijab tapi menjilati kontol yang bukan suami kamu”

Aku tak memperdulikan omongan pak Bob aku terus memasukan kontolnya ke dalam mulut saya.

Kontolnya begitu besar, rasanya gak semua muat di mulut saya.

Saya:” Om, kontol om gede banget, kontol suami aku gak ada apa-apanya, pakai obat ya?

Pak Bob:” Haha, ia saya berobat ke daerah banten, biar cewek-cewek yang saya entotin bisa puas, istri saya pun semua pada puas” Kata pak bob sambil menekan kontolnya dalam-dalam.

Saya:” hoek, pelan dong om, perut saya sampai mual ini”

Pak Bob:” Oh saya lupa bilang, kalau saya tidak suka pakai kondom, dan saya selalu buang peju saya di memek cewek yang saya ewe”

Saya sedikit berpikir, rasanya ini sudah masuk tanggal subur saya, tapi biarlah mudah2an aman.

Saya:” Aman Om, om boleh buang sebanyak mungkin peju om di memek saya”

Pak Bob:” Saya gak nyangka cewek hijab seperti kamu mulutnya cabul juga”

Saya:” Saya sudah biasa begini sama suami om”

Pak bob tidak menjawab lagi tapi menarik kontolnya, dan segera membopong saya ke ranjang.

Saya:” Aw, pelan om” kaget juga, saya ditaruhnya dipundaknya dengan posisi kepala menghada ke bawah, pantat saya pas dipegangan tangannya, tangannya tah berhenti meremas pantat saya.

Saya:” Aw om, semangat banget remas pantat saya”

Pak Bob:” Pantat mu masih sekal walau sudah punya 2 anak” Sambil melempar tubuh saya ke atas salah satu ranjang.

Pak Bob kembali mengarahkan kontolnya ke mulut saya. Saya segera mengihisapnya lagi.

10 menitan berlalu pak bob meminta saya melepas baju saya.

Saya pun segera melepas kemeja saya dan juga mau melepas kutang saya.

Pak Bob:” Biar aku bantu lepasin kutang kamu, sambil tangannya bergerak ke pungung saya dan melepas kutang saya. Segera saya melempar kutang saya ke kasur yang sebelahnya lagi.

Pak Bob:” Wah, puting susumu begitu besar, kamu menyusui ya” mengomentari puting saya yang sebesar kelereng.

Saya:” Ia om, anak saya yang kecil masih saya susui, kadang suami saya” sambil tersenyum segenit mungkin.

Pak Bob:” Asyik, saya akan menghabiskan asi kamu”

Segera pak bob melumat susu saya. Puting susu saya bergantian di isep, asinya muncrat-muncrat.

Pak Bob mengambil gals dan memeras tetek saya. Asi saya mengalir dengan deras. Pak Bob segera meminum asi digelas tersebut sampai tandas.

Pak Bob:” Wah, asi kamu enak juga”

Saya hanya tersenyum.

Sekarang pak bob menindih saya, tangannya menurunkan rok saya. Saya pun membantu melepas rok sekalian rok dalamnya juga.

Pak Bob melumat bibir saya, tangannya menggesek-gesek memek saya dari laur celana dalam.

Kami berciuman cukup lama. Aku tak terlalu menikmati saat kami berciuman, mungkin karena dia kurang ganteng kali dan agak bau asap rokok.

Aku memang kurang suka sama yang merokok, beruntung suamiku memang tidak merokok.

Saya:” Aw, geli om, di buka aza cangcut dewi”

Pak Bob tidak menjawab tapi segera menarik lepas cangcut saya. Dia menatap nanar memek saya yang berbulu lebat, saya sudah merapihkan bulu-bulu memek saya sebelum datang ke sini.

Pak Bob mulai menjilati memek saya.

Saya:” Oh om, isep itil saya, ah ow god enak banget” saya pun mengejang, saya tidak menyangka koq bisa cepat banget, mungkin sensasi sebagai pelacur telah membuat saya mudah keluar.

Pak Bob kemudian berbaring di belakang saya, sebelah kaki saya diangkatnya, saya tahu dia akan segera menyetubuhi saya. Saya mengangkat tinggi kaki kanan saya, kontol pak bob sudah mulai merojok rojok memek saya.

Bles...

Saya:” Oh, pelan om kontol om besar, kalau memek saya robek nanti suami saya tahu”

Pak Bob mulai mengenjot saya.

Pak Bob:” Biar suamimu tahu, sudah berani merebut kamu dari saya, sekarang memek istrinya saya bikin longgar”

Saya:” Aw, oh, pelan om, nikmatnya kontol gede”

30 menitan saya digenjot dengan posis itu, sayapun sudah orgasme lagi.

Pak Bob sekarang menyuruh saya nungging, saya pun di ewe lagi dengan gaya anjing, hampir 15 menitan saya sudah orgasme lagi, belum ada tanda-tanda dia mau keluar.

Akhrinya saya di suruhnya terlentang mengangkang.

Pak Bob:” Saya sudah mau keluar ini, cepat ngangkang”

Bless, kontolnya kembali membelah memek saya.

Saya:” Ah, om sakit”

Pak bob mengejot saya habis-habisan sambil mulutnya menciumi leher saya, leher dan tetek saya dia cupangin sampai banyak sekali merah-merahnya.

Saya:” Om, jangan terlau banyak cupangin saya, nanti suami saya curiga”

Pak Bob:” Biarin, biar suami kamu tahu istrinya sudah menjual memeknya ke saya”

Saya:” Akh, saya keluar lagi om, sambil tangan saya tak sadar mencakar punggungnya, kaki saya mengunci kaki pak Bob.

Pak Bob:” Saya juga keluar” Crooot, croot, beberapa kali pejunya nyemprot dengan deras di memek saya.

Saya:” Ah, panas om, sebenarnya saya sedang subur loh om”

Pak Bob sedikit terkejut.

Pak Bob:” berarti kamu bakal saya hamilin, nich terima semua peju saya”

Cukup lama pak bob mendekap saya.

Saya:” Om, turun dong geli bulu dada om menggesek gesek puting susu saya” Saya merasa tak nyaman bulu dada Pak Bob menggesek tetek saya.

Pak Bob pun berguling ke sebelah saya.

Saya bangun dan melihat peju om bob mengalir keluar sebagian dari memek saya.

Saya:” Ini lihat om perbuatan om, peju om banyak banget di memek saya”

Pak Bob:” Haha, saya justru puas banget kalau kamu sampai bunting oleh saya”

Saya:” Om jahat ih, apa kata suami saya kalau saya hamil oleh om”

Pak Bob:” Yang penting suami kamu tidak tahu”

Kami berdua tertidur sekitar satu jam, aku terbangun dan kulihat sudah hampir jam 4.

Aku segera ke kamar mandi, tiba-tiba pak Bob bangun dan menyusul saya ke kamar mandi, saya dirangkulnya dari belakang.

Saya:” Kontol om sudah bangun lagi”

Pak Bob tidak menjawab, tapi menyuruh saya menungging.

Saya pun menungging.

Saya:” Akh om, jangan di situ”

Pak Bob justru mengarahkan kontolnya ke anus saya

Pak Bob:”Memang belum pernah”

Saya mengangguk pelan.

Pak Bob:” berarti saya yang akan memerawani bool kamu”

Saya:” Ampun om, untuk yang itu saya tidak mau” sambil menjauhkan pantat saya.

Pak Bob:” Kalau saya tambah 50 juta untuk bool kamu gimana?

Saya berpikir, wah gila tambahan lagi.

Saya:” Gimana ya om, kalau seratus juta saya mau, kan bool saya masih perawan”

Pak Bob:” Kalau memek kamu yang masih perawan saya mau 200 juta, ini kan bool”

Saya:” katanya om banyak duit, saya yakin duit segitu gak masalah buat om”

Pak Bob:” Deal” Sambil menarik pantat saya dan meludahinya.

Saya:” Pelan-pelan ya om kontol om gede banget, di memek saya saja penuh apalagi di bool”

Pak Bob tidak menjawab tapi mengambil sesuatu di rak sabun, seperit lotion di oles di lubang anus saya dan kontolnya.

Pak Bob kembali menekan dan mulai masuk kepalanya, perihnya bukan main.

Akhirnya dengan susah payah pk bob mampu memasukan semua kontolnya ke anus saya.

Saya:” Pelan om bob, sakit banget”

Pak Bob tidak perduli dia menggenjot saya dengan kasar.

Pak Bob:” Pelacur jalang, rasakan kontolku”
Saya:” Akh om, pelan, bool saya sakit”

Saya benar-benar tak dapat menikmatinya.

Untung sepertinya dia mau keluar, segera memindahkan kontolnya ke memek saya lagi, sambil mejambak rambut saya pak bob mengejang.

Pak Bob:” Saya hamili kamu dewi” croot, croot pejunya kembali muncrat dan luar biasa masih tetap banyak.

Saya benar-benar tidak orgasme kali ini, saya merasakan pantat saya sakit sekali, apa kata suami saya nanti kalau dia tahu pantat istrinya sudah diperawani sama pak Bob.

Saya pun segera mandi, begitu juga pak Bob.

Setelah mandi saya segera berpakaian.

Pak Bob:” Ini uang tunai 50 juta, yang 50 juta lagi sudah saya trasnfer, sudah maksimal, limit sudah tidak bisa.”

Saya segera menerima uang dari pak bob, dan menaroh ke dalam tas saya.

Setelah selesai berpakain saya pun pamit.

Saya merasa pantat saya masih begitu sakit. Jalan saya pun sedikit aneh. Saya tidak jadi mampir ke mall untuk beli baju intan tapi segera pulang karena takut ada orang melihat jalan saya yang aneh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku