binalnya istriku dewi 4

Sekitar jam 6 pagi saya terbangun saat tiba-tiba pintu kamar terbuka, anak-anak kami masuk ke dalam kamar, kulihat istriku malah sudah bangun duluan dan ternyata tangannya sedang mengocok kontol saya, pantesan saja dari tadi terasa nikmat

Wife:" Sini sayang”, memanggil anak-anak untuk nail keranjang.

intan: “mamah aku laper, mamah koq belum pakai baju”?

Biasanya intan kalau bangun tidur sudah menemui ibu sama ayahnya dalam keadaan rapi

Wife:" mamah masih males mandi nak, tadi malem kecapean jadi baru bangun tidur… Papah mandi sana, koq malah mau tidur lagi” (Saat melihatku memejamkan mata)

Saya:" Papah gak tidur koq mah"

Wife:” Tapi koq pejam? Eh Intan om Fadli sudah bangun"

Intan: belum mah, masih bobo"

Saya:”Papah pejam karena keenakan, mamah pagi2 langsung mainin kontol papah”

Wife:” Hehe..kebiasaan Pah”

Istriku kemudian berbicara ke Intan, Wife:” mamah belom masak sayang, mamah buatin nasi goreng ya?.

Intan: mamah sich kuda-kudaannya sampai subuh segala jadi bangunnya terlambat..., mamah mainin burung papah terus, mau kuda-kudaan terus disuntik lagi”

aku tersenyum mendengar pertanyaan intan

Wife:"nggak Sayang, mamah masakin sekarang, ini gara-gara papahmu bawa temennya untuk main kuda-kudaan sama mamah, jadi kita kesiangan”

Saya:" sudah mamah masak dulu sana, Eh Revan ayok mandi” (saat itu Revan malah duduk diperut saya.

Wife:” Ya udah papah mandi gih sama Revan, nanti intan mandi sama maah aza ya, cepet tuch tutup burungnya, gak enak sama intan”

Saya:" Ok papah mandi dulu" (sambil bangkit dari ranjang dan menggendong Revan menuju kamar mandi

Wife:"Intan nonton tv aza dulu ya, di depan tv itu banya makanan ringan dan kue, Intan makan aza, mamah mau masak dulu"

Intan:” Ia Mah”, sambil segera keluar kamar.

Saya masih duduk di pinggi ranjang, sambil menggendong Revan karena sebenarnya masih ngantuk dan males mau mandi.

Saya lihat istri saya menuju meja rias dan menyisir rambutnya

Wife:” Pah, gak jadi mandi”

Saya:” Bentar mah, ngumpulin nyawa dulu”

Wife:” yeah memang nyawa papah pada kemana?

Saya tidak menjawab, hanya menguap karena memang masih ngantuk. Saya lihat istri saya menuju lemari pakaian, melepas celana dalemnya yang semalam, kemudian mengambil Celana dalem baru berwana Putih polkadod dengan bulatan berwana biru dari lemari sekalian Bh nya yang berwarna merah.

Kemudian istri saya mengenakannya. Dia melempar celana dalemnya yang warna hitam yang tadi dipakainya ke arah saya sambil berkata:” titip ya pah, taro cangcut mamah di tempat cucian sekalian itu bh nya di pojokan sama baju tidur mamah, mamah mau masak nasi goreng dulu” Kemudian hendak berlalu keluar kamar.

Saya:" ia mah (sambil menangkap celana dalem istri saya), mamah pakai baju dulu, kan ada tamu, malu kali" Melihat istri saya

Wife:" Kenapa mesti malu pah, tamu papah toch sudah lihat aku telanjang malah dia sudah buang pejunya di memek mamah, mungkin ini masih ada di dalam, buat apa malu…paling dia perkosa mamah lagi seperti tadi malam kalau dia bangun terus lihat mamah Cuma pakai kutang sama cangcut begini hahaha”

Saya:" Dasar.. Mamah ini, memang belum puas sama Fadli”

Wife:" Mamah Cuma bercanda, mamah gak berencana ngentot lagi sama dia, nanti sama papah saja kalau papah sudah selesai mandi hehe...kita gak usah kemana-mana, kita ngentot aza pah seharian, sana gih cepat mandi Revan yang bersih, jangan lupa di sabunnin ketek Revan, papah sering lupakan?.

Saya:” Ya udah mah, papah mandi dulu, kita mandi ya Revan”

Revan Cuma ngangguk, dia memang belum lancar berbicara, masih sepatah 2 patah kata saja.

Saya:” Eh mah, bentar bukannya mamah katanya mau belanja hari ini”

Wife:” Gak jadi, Besok aza Pah, mamah males”

Saya:” Terus besok apa berangkat pagi-pagi papah anterin mamah belanja dulu, pulangnya mamah bisa naek Grab?

Wife:” Gak usah kayaknya Pah, mamah minta antar Asep aza hehe...”

Saya:” Jiah...(Sambil cemberut, ada rasa cemburu)

Wife:” Ya nggak lah pah, kalau diantar Asep terus ketemu sama orang yang kenal mamah, bisa rusak nama mamah, mamah besok naek grab saja agak siangan, banya kerjaan rumah”

Saya:” Ok kalau gitu, berarti hari ini kita ngentot seharian dong mah, memang bener mamah gak mau maen lagi sama Fadli”

Wife:” Gak Pah, sudah cukup semalem, hari minggu ini spesial buat papah, gak mau dibagi, kecuali si Om Fadli tiba-tiba bangun, terus lihat mamah masak Cuma pakai cangcut dan kutang aza, terus dia terangsang dan memperkosa mamah”

Saya:” Jangan dong mah, papah koq jadi agak menyesal ya sudah berbagi memek mamah dengan orang lain”

Wife:” Tuch kan...ya sudah cepat mandi, malah ngajak ngomong terus, kapan mamah masaknya”

Saya:” oh ia ya udah sana papah segera mandi” (sambil cepat masuk ke kamar mandi yang memang ada di dalam kamar)

Istri saya segera kelaur kamar untuk memasak.

Di dalam kamar mandi saya memperhatikan cd hitam istri saya, saya pegang dan saya endus, ada bau pejuh di sana, dalam hati saya agak menyesal sudah membiarkan orang lain menikmati tubuh istri saya, tapi saat mengingat keliaran istri saya koq malah bikin saya horni.

Dari pada pusing segera saya masukan pakaian kotor istri saya ke keranjang cucian di dalam kamar mandi.

Segera saya mandi dan juga menadikan si kecil Revan, setelah selesai segara saya keluar kamar mandi, Revan sempat tidak mau keluar, masih pengen main air, akhirnya setelah saya bujuk mau juga keluar.

Saya segera berpakain dan menuju ke ruang keluarga, saya lihat intan tidak ada di sana, saya segera menuju ruang makan dekat dapur ternyata intan sudah ada disana bersama ibunya>

Saya lihat nasi gorengnya sudah siap.

Wife:” Papah mau makan duluan? Mamah mau mandi dulu, intan kayaknya sdh kelaperan, intan makan aza dulu sama Papah, nanti saja mandinya”.

Intan:” Ia Mah, Intan makan sekarang aza”

Saya:” Cepat mamah sana mandi, papah nanti makannya nunggu mamah selesai sekarang mau nyuapin Revan dulu.

Istri saya segera pergi untuk mandi.

Saya segera menyuapi Revan, sedang intan sudah terbiasa makan sendiri.

Saya lihat jam sudah pukul 8, istri saya koq lama sekali mandinya, akhirnya karena sudah lapar saya pun makan duluan. Sekitar lima belas menitan istri saya menghampiri kami, dia sudah cantik, mengenakan hijab warna putih dan baju terusan warna hijau tua, sambil membawa ember.

Wife:” Pah, mamah jemur pakaian dulu ya di belakang”

Saya:” Sudah biar papah saya yang jemur, mamah makan saja dulu, papah sdh selesai mamakn tadi”

Wife:” Ya sudah Pah, mamah juga capek juga”

Saya segera membawa ember berisi cucian dan segera menjemur pakaian di belakang rumah. (Dalam hati saya, kasihan juga isteri saya harus mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri sekalian mengurus anak-anak yang masih kecil, kami memang tidak punya pembantu, tadinya isteri saya memang mau mandiri dan masih sanggup mengerjakan pekerjaan rumah).

Setelah selesai saya kembali ke ruang makan, saya lihat isteri saya hampir selesai makan.

Saya:” Mah, apa gak kepikiran cari pembantu saja, papah gak tega lihat mamah sibuk banget, masak, mencuci biarpun pakai mesin cuci, jaga anak-anak”

Wife:” mamah kepikiran juga pah, tapi gak usah pembantu dulu, mamah mau cari baby sister saja, jadi tugas pokoknya jagain anak-anak, sambil membantu sebagian pekerjaan rumah tangga”

Saya:” Anak-anak kemana Mah?

Wife:” Ke ruang Tv sana, Intan nonton tv, si Revan biasa main HP mamah, maen game”

Revan biarpun kecil memang sudah kecanduan maen hp, kalau dilarang sering nangis gak karuan.

Saya:” Revan harus dikurangi maen hp nya mah, kasihan matanya masih kecil”

Wife:” Yaitu pah, mungkin kalau ada baby sister ada yang fokus jagain anak-anak, jadi Revan pun bisa berkurang maen hp nya, bisa dialihkan maen yang laen, kalau Cuma mamah yang jaga, kalau pas mamah capek ya ta kasih hp aza”

Saya:” Si Fadli belum bangun ya mah”

Wife:” Belum pah, kayaknya kecapean dan kebanyakan minum, habis berapa botolkan dia tadi malam, banyak, untuk masih kuat waktu ngentot gak sampai teler”

Saya:” Memang mamah sudah liat kekamarnya”

Wife:” Sudah tadi pas mau masak, malah sempat mamah kocok-kocok kontolnya, dia ternyata tidur gak pakai baju”

Saya:” Terus bangun?

Wife: “ Kontolnya?

Saya:” Bukan, orangnya?

Wife:” Orangnya gak bangun malah ngorok pah, tapi kontolnya bangun”

Saya:” Dasar mamah ini, koq jadi binal banget”

Wife:” hehe...tapi papah suka kan?

Saya:” Ia sich, sebenarnya papah cemburu bahkan tadi sempat kepikiran nyesal sudah berikan memek mamah ke dia, tapi nget kebinalan mamah tadi malam malah bikin papah sange mah”

Wife:” Ih si papah ini, lihat istrinya digagahi orang malah sange”

Saya:” tapi mamah juga sange kan”

Wife: banget pah”

Saya:” masa mamah kocokin kontolnya si Fadli gak bangun?

Wife:” nggak pah, malah kayaknya makin keras aza ngoroknya, kalau bangun palingan mamah gak jadi masak”

Saya:” memang kenapa gak jadi masak”

Wife:” ya, mamah kan kocokin kontol dia, kalau dia bangun lihat mamah kocokin kontol dia dan mamah Cuma pakai cangcut dan kutang doang ya pasti gak jadi masak, pasti dia perkosa mamah, kalau kejadia mungkin sekarang belum selesai, masih diperkosa atau kalau sudah mamah kelelahan mau masaknya juga, paling mamah rebahan kaki mengangkang, memek penuh pejuh... hahaha”

Istri saya sepertinya sedang menggoda saya

Saya:” Apaan mamah ini, bikin papah sange aza”

Wife:” Ya betul pah, tapi tadi mamah liat hp pak fadli banya sekali panggilan tak terjawab, gak tahu dari siapa, mamah gak berani liat, mungkin saking mabok beratnya dia gak dengar, atau gak tau kalau di silent hp nya”

Saya:” Apa gak kita bangunkan dia mah?

Wife:” biarin saja pah, sebangunnya dia saja’

Saya:”Mamah gak pengen lagi kan maen sama dia?

Wife:” sudah cukup lah sama papah, tadi malam cuma buat senang-senang saja, sensasinya memang luar biasa pah”

Saya:” Bagus kalau gitu, papah juga koq jadi cemburu berat, cukup sama si Fadli aza mamah maen, jangan sama Si Asep”

Wife: (sambil mesem) “ hehe...sebenarnya mamah masih penasaran pah sama si Asep...kalau papah bolehin pengen nyobain...Cuma sama Asep saja gak sama yang lain lagi pah...sueerr”

Saya:” memang apa sich menariknya si Asep sampai mamah ngebet banget”

Wife:” Sebenarnya kalau mamah sama Asep dulu maennya gak perlu tuch sama Fadli, Asep tuch masih kayak berodong, mamah pengen nyoba pah, gak beda jauhlah sama papah waktu muda...hehe, dia udah ganteng, keker lagi badannya mungkin rajin fitness, mamah belum sempat tanya, dan diakan pernah kirim Wa photo kontolnya, gede banget pah, lebih gede dari kontol papah dan Fadli, dan kayaknya lebih panjang juga dari kontol papah, apalagi Om Fadli, biar gede tapi kontolnya kan pendek”

Saya:” Wah mamah terus terang banget”

Wife:” Daripada mamah tutupi, please pah, kalau ada kesempatan bolehin ya sekali aza, papah kan mamah bolehin buat ngentot si Ida dan Diah bini Fadli”

Saya:” Itu kan karena si Fadli udah ngentotin mamah, itung-itung balas jasa papah harus bisa nikmati si ida PA nya dan si Diah bininya”

Wife:” enak di papah dong bisa dapet 2 memek...” (Sambil cemberut)

Wife:” Kalau mamah gak boleh sama Asep ya gpp dech...kalau mamah mah tetap bolehin papah ngentot ma Si ida dan Diah, yang penting mamah puas, mamah sayang ma papah”

Saya:” mamah ini, ya boleh dech mamah sama si Asep tapi kalau bisa sekali aza ya, jadi jangan cemberut, kalau papah sama si Ida & Diah kan belum kejadian”

Wife:” tapi kan sudah di planningkan, Om Fadli saja sudah Ok mau bantu”

Saya:” Ia sich...mudah2an terealisasi mah..hehe”

Wife:” Dasar papah mupeng...muka memek dah”

Saya:” ngobrolnya lanjutin sambil nonton tv, liatin anak-anak”

Saya dan isteri segera menuju ruang tv, tampak ruangan acak-acakan, mungkin ulah revan, revan tengkurap di dapan tv sambil maen hp, sedang intan malah tertidur di sofa.

Wife:” Intan malah ketiduran, belum mandi lagi”

Saya:” mungkin karena tidurnya gak nyenyak tadi malam mah, mamah sich berisik banget”

Wife:” Gimana gak berisik mamah kalian gilir”

Aku segera mengankat intan dan memindahkannya ke ranjang dalam kamar kami.

Aku segera kembali ke isteri saya, tampak isteri saya lagi di sofa sambil menyusui Revan, isteri saya menurunkan baju terusannya yang sebelah kanan, tanpa melepas bh Cuma menarik bhnya ke atas dia menyusui revan.

Wife:” kasihan Revan gak belum nyusu dari tadi malam, kalah kamu dan Fadli yang semalaman nyusu sama mamah”

Saya:” mamah bisa aza, eh gimana masalah baby sister, mamah mau nyari di mana?

Wife:” mamah rencananya mau nyari dari penyalur tenaga kerja pah”

Saya:” cari yang masih muda ya mah, yang cakep jangan lupa”

Wife:” Apaan papah ini, mamah cari baby sister buat jagain Revan dan Intan bukan baby sister buat jagain papah”

Saya:”hehe... kan kalau cantik dan masih muda enak dipandang mah”

Wife:” buat dipandangi atau mau papah entot?

Saya:” Kalau mamah bolehin...?

Wife sambil melotot terus bilang” Papah ini kemaruk, jadi makin gila dech”

Saya:” ya sambil menyelam minum air mah hehe”

Istrinya mencibir sambil memonyongkan bibirnya.

Revan disusuin sampai tertidur.

Wife:” bentar pah, mamah pindahin Revan ke kamar dulu”

Aku lalu memindahkan tv ke channel Fox Sports 1 kebetulan hari minggu ini ada pertandingan UFC antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor Mcgregor.

Tak lama isteri saya keluar, dan kami pun kembali mengobrol.

Wife:” oh sekrang ya Pah UFC siapa itu yang paling sok jago itu?

Saya:” Connor Mc Gregor mah?

Wife:” Ia pah, mudah-mudahan dia kalah dech, sombong banget”

Saya:” Ia Mah, papah juga gak suka”

Wife:” Papah jagoin siapa”

Saya:” Jagoin Khabib, sebenanrnya dia bukan petarung favorit papah juga sich, Cuma karena gak suka sama Mc Gregor saja”

Wife:” Papah kan biasanya suka saya petarung UFC dari Brazil kan?

Saya:” Ia, jagoan papah dikelasnya Khabib si Rafael Dos Anjos, sayang dia udah gak juara lagi, sekarang pindah ke kelas welterweight” (sambil bersemangat)

Wife:” papah kalau ngomongin UFC, Bola semangat banget dan tau segalanya, ngomongin ngentot juga sich lebih bersemangat lagi hahaha...” istri saya ketawa renyah sekali.

Saya:” mamah bisa saja”

Wife:” omong-omgong sebenarnya dari seminggu yang lalu mamah sudah dapet baby sisternya pah, mamah minggu lalu sudah menghubungi penyalur tenaga kerja, sudah deal tinggal bayar dan confirm dari papah”

Saya:” ia kah, mamah koq gak bilang, baru bilang sekarang”

Wife:” takutnya papah gak bakal setuju mamah ambil baby sister”

Saya:” pasti setuju lah dari dulu malah papah tawarin mamah pakai pembantu sama sajalah baby sister juga”

Wife memberikan hp... “ini orangnya pah, namanya bu Heti, kalau dari profilnya dari sumedang sama dengan daerah asal papah, umurnya 37 tahunan, IRT tapi masih keliahatan muda kan?

Kulihat Photo seorang perempuan memakai kaos lengan pendek setengah badan dari kepala sampai perut, rambutnya panjang, wajahnya sich biasa saja, Cuma yang menarik perhatian teteknya gede banget.

Saya:” (Spontan) susunya gede ya mah..”

Wife:”Apaan sich papah, awas ya kalau digodain, dia masih punya suami dari profilnya menikah, anaknya tiga, orang cari nafkah masih saja papah niat mau godain...yangini gak boleh’ (Kata istri saya sambil tersenyum penuh arti)

Saya:” ia dech mah, wajahnya biasa saja koq, papah juga gak terlalu tertarik”

Wife:” tapi sama susunya tertarik kan”

Saya:” hehe ia mah”

Wife:” inget dia bukan baby sister buat papah lo... buat anak-anak”

Saya:” Ia mah, siap”

Wife:” jangan sampai nanti papah ditangkep polisi karena memperkosa baby sister montok”

Isteri saya masih saja menggoda saya.

Di televisi masih menayangkan pertandingan tambahan, yaitu Alexander volkov vs Derik lewis.

Tiba-tiba isteri saya menarik hijabnya ke atas dan menunjukan leherny...

Wife:” pah liat perbuatan bos kamu, leher mamah banyak banget bekas cupangan, dari papah juga si sebagian, sampe penuh banget”

Aku memperhatikan leher isteri saya yang putih tapi sekarang penuh banget merah merah cupangan sampe ke dekat telingga. Kemudian isteri saya menurunkan sebelah baju terusannnya sampai ke dada, dan mengeluarkan sebelah susunya dari dalam kutangnya.

Wife:” nich pah, liat nenen mamah, banyak banget kan merah-merahnya, nafsu banget bos papah itu, hampir penuh ini bekas cupangan”

Kulihas memang payudara isteri saya banyak banget bekas cupangan warna merah gelap, bakan di sekitar areola dan putingnya pun banyak bekas cupangan.

Saya:” Maklum mah 3 bulan gak nemu memek kali, kalau benar”

Wife:” Ia Pah, rakus banget hehe”

Aku jadi sange segera menarik isteri saya dan kami berciuman, lidah kami saling bertautan

Saya:” papah jadi sange, pengen nyusu”

Segera aku mengihasap puting istri saya sambil memencet, meremas payudaranya, air susunya smapi muncrat-muncrat.

Wife:”pelan-pelan pah akh...enak (Sambil merem melek) pelan remasnya, air susunya jadi muncrat-muncrat ke sofa tuch”

Saya lihat air susu isteri saya memang sampai mucrat ke sofa, sofa warna merah muda jadi tampak putih putih disebagian tempat.

Saya:” maaf mah, abis nafsu banget”

Saya kembali menyedot puting sus istri saya dan meminum asi yang keluar, baju isteri saya sudah smpai diperut, saya pun mengeluarkan susu satunya dan menghisapnya juga.

Saya:” yang ini juga banyak banget bekas cupangannya mah”

Wife:Akh..oh... ia pah, dua duanya nenen mamah kena cupang”

Saya: Slruup...slruup... papah gak pernah bosan nyusu ke mamah”

Wife:” ia pah, mumpung papah libur papah lampiaskan semua nafsu binatang papah ke mamah, bentar mamah lepas kutang mamah dulu agak gak nyaman ini”

Istri saya segera membuka kait kutangnya yang ada dibelakang, setelah lepas dia menarik kutangnya dan melemparnya ke depan televisi.

Setelah puas menyusu, aku duduk di bawah sofa dan melebarkan kaki istri saya.

Saya:” mah, ngangkang, papah mau jilatin memek mamah”

Wife:” ia pah (sambil melebarkan kakikanya sehingga lebih mengangkang), memang gpp, tadi malam kan memek mamah sudah dimasukin peju Om Fadli”

Saya:” Kan sudah dicuci?


Wife:”Sudah pah, mamah sudah nyuci memek sampai bersih, papah tarik lepas cangcut mamah, biar papah leluasa jilatin memek mamahnya”

Saya pun segera menurunkan celana dalam polkadod isteri saya, dan melemparnya entah kemana.


Saya segera membenamkan wajah saya di dalam memek istri saya yang berbulu lebat, rasanya aga geli dimuka terkena bulu memek isteri saya.

Wife:” akh... ia pah masukin lidah papah, jilat itilnya pah, tau gak pah, lidah si Fadli itu panjang banget, sampe dalem masuknya tadi malam waktu dia jilatin memek mamah”

Saya:” ia kah mah, enak dong”

Wife:” enak banget, tapi lebih jago papah dan enak papah sich jilatannya”(Gak tau benar atau bohong), fadli gak mau berlama-lama jilatin memek mamah, apa dia gak nyaman karena bulu memek mamah yang lebat kali”

Saya:” gak tau mah, mungkin saja”

Wife:” udah pah, mamah gak kuat, udah sange berat, dari pagi obrolan kita gak jauh dari seputar seks hehe..., masukin kontol papah, papah rebahan ya, mamah di atas”

Saya segera rebahan, isteri saya mengihasap kontol saya sebentar, tapi karena sudah tegang maksimal, dia segera mengangkangi saya, sebelumnya mencopot baju terusannya terlebih dahulu dan melemparnya ke sofa.

Wife:” mamah masukin ya kontol papah...akh nikmat (Bles kontol saya mulai masuk ke memek istri saya)

Wife mulai menggenjot kontol saya turun naik, tangan saya tidak tinggal diam, kadang meremas pantat montknya kadang meremas dan memilin serta menarik susu dan puting susu isteri saya.

Wife: Pah, gantian ya, mamah nungging papah masukin dari belakang”

Wife segera nungging dan bertumpu dengan kedua tangan di sofa, aku segera menggenjotnya...

Racauan wife makin tidak terkontrol...

Wife:” akh pah... enak lebih kenceng entot yang kenceng...”

Sambil menarik sebelah tangannya aku genjot memek dewi istriku semakin keras.

Saya:” Mah, gedean mana kontol papah dengan pak fadli”

Wife:” hampir sama sich pah, tapi kayaknya gedean kontol om padli dech, Cuma kontol dia bengkok dikit tapi pendek, coba kalau panjang kaya punya papah lebih mantap....Akh...pah mamah keluar..”

Saya:” mamah rebahan di sofa ya, papah kayaknya bentar lagi mau keluar”

Wife tak menjawab tapi segera mengangkang di sofa, saya berdiri dihadapannya dan mulai mengentotinnya lagi.

Wife:” Akh terus pah, makin kenceng genjotnya, kayaknya mamah mau dapet lagi, enak banget kontol papah, udah kerasa panas, mau croot juga ya...”

Saya:” Ia mah, kita barengan, memek mamah luar biasa”

Aku menggenjot sekuat tenaga kecencang mungkin...

Wife: “Akh... mamah keluar..”

menjerit kencang saya segera menutup mulutnya

Saya:” maaf mah, nanti anak-anak kebangun, akh apah juga keluar...”

Pejuhku segera membanjiri memek isteri saya

Wife:” (Sambil mengerang tertahan)hangat banget, masih banyak saja peju papah, apa karena tadi malam baru keluar sekali ya..?

Saya tidak menjawab karena masih ngos-ngosan...

Saya segera ikut naik ke sofa istri saya agak bergeser agar posisinya berubah memanjang dengan posisi kontol saya masih dalam memek Dewi Isteri saya dan masih berkedut-kedut setelah tadi orgasme.

Wife:” akh... nikmat banget pah, panas memek mamah oleh peju mamah”

Saya:” Ia mah, mamah rasanya makin binal, bikin papah puas”

Wife:” Ia pah setelah kena sodok kontol orang lain selain papah, mamah kayak makin binal yaa...”

Saya:” bener kayaknya mah” Sambil mau bangkit mencabut kontol saya dari dalem memek isteri saya.

Wife:” Biar di dalem dulu pah , jangan dicabut dulu kontol papah, biar nanti lepas sendiri, gak bakal gancet juga hehe...”

Saya:” hehe.. gimana kalau kita gancet mah...haha?

Wife:” ikh amit-amit”

Saya:” Akh gimana mah, puas”

Wife:” puas banget pah, tadi malam habis digilir, sekarang pun ngentot lagi, pokonya puas mamah..”
Saya:” Syukur dech”

Wife:” sebenarnya tadi malem mamah mau coba sesuatu pah..., tapi masih takut dan ragu”

Saya:” Cobain gimana mah” (Posisi saya masih menindih tubuh Dewi, agar dewi tak merasa berat, saya menahan tubuh saya dengan kedua siku)

Wife:” Pengen nyobain dimasukin di pantat pah, di sodomi alias di ebol...”

Saya:” hah... gak boleh , kecuali sama papah doang...”

Wife:” ia, mamah juga maunya Cuma kasih ke papah, jadi tadi malem sempat kepikirna gimana jika mamah didouble penetration gitu, mamah di masukin kontol di pantat mamah trus Om Fadli masukin kontolnya ke memek mamah”

Saya:” terus kenap gak bilang?

Wife:” Boleh memang, tapi masih takut,takut sakit”

Saya:” gak tau dech boleh atau gak, kita latihan saja dulu mah, biar papah perawanin bool mamah”

Wife:” boleh pah, kapan kapan”

Saya:’Mah gak keberatan sama badan papah”

Wife:” biar dulu pah, tahan pakai siku, mamah pengen berlama-lama dengan kontol papah tetap di dalem memek mamah, pah tadi malem juga sempat kepikirna gimana kalau memek mamah dimasukin dua kontol sekaligus ya..”

Saya:” Akh jangan mah, tadi jadi longar memek mamah”

Wife:” ia, mamah juga takut jadi longgar ,lagian mamah maunya bukan dengan Om Fadli, jadi mamah bayanginnya kontol papah dan kontol asep yang masuk sekaligus di memek mamah”

Saya:” wah gila.. mamah makin melantur”

Wife:” Cuma fantasi saja pah, udah kayak pelacur aza ya kalau kayak gitu, pelacur juga belum tentu mau dimasukin memeknya oleh dua kontol sekaligus.. bisa-bisa nati gak bisa jualan memek lagi haha.. bisa dobol”

Saya:” mamah ini memang kocak juga”

Isteri saya memang kadang-kadang kocak juga.

Wife:” tapi kayaknya gak sampai longgar banget dech pah ,bayi saja bisa kelaur dari memek, kalau Cuma dua kontol saja pasti muat, paling jadi longgar dikit”

Saya:” memang mamah pengen banget memeknya dimasukin 2 kontol sekaligus”

Wife:” gak akh, takut longgar, nanti papah cari cewek lain, dan gak sayang lagi”

Saya:” memang papah gak bakal ngijinin koq.. hehe”

Wife sedikit cemberut.

Wife:” mamah juga Cuma ngebayangin aza koq, actualnya gak mau Cuma karena liat di film bokep.

Tiba ada yang berdehem... tau-tau pak fadli sudah ada di depan sofa dengan pakainya yang sudah rapi, isteri saya segera menarik bajunya yang ada di ujung sofa menutupi badan kami, pikir saya kenapa di tutup juga.

Saya:” Eh.. pak Fadli... sudah lama”

Fadli:” baru 5 menitan paling pak, saya mau pamit pulang”

Wife:” Koq buru-buru sekali om”

Fadli:” Ini isteri saya dan mertua saya ada telepon saya berkali kali says pun gak dengar karena lelap tidur.. gak tau ada apa, saya harus segera pulang.

Saya:” Tdak makan dulu pak” (Posisi saya masih menindih Dewi isteri saya, kontol saya sudah saya tarik dari memek dewi)

Fadli:” nanti saya makan di jalan saja pak, saya gak tau kenapa jadi merasa khawaitr takut ADA APA-APA DENGAN KELUARGA SAYA. Saya pamit pak.

Saya:” Sebentar pak (Saya merasa gak enak dia pamit tapi saya masih menindih isteri saya)

Saya segera bangkit dan memakai pakain saya secepatnya, sedang dewi masih terletang dan menutup tubuhnya dengan baju panjangnya.

Wife:” Ambilin cangcut sama kutang mamah”

Saat itu saya sedang memakai celana saya.

Fadli:” biar saya saja bu” (sambil dia mencari bh dan celana dalem isteri saya) setelah ketemu segera pak Fadli menyodorkannya ke saya.

Saya:” Ambil tuch mah”

Fadli:” Maaf ini Bh sama cangcut ibu”

Istri saya duduk di sofa dan mengambil cd serta bh nya dari tangan pak Fadli.

Wife:” makasih om” (sambil segera bangkit dan memakai celana dalem polkadodnya, terus memakai bra nya.

Wife:” Pah, kaitkan dong kancing kutang mamah di belakang”

Saya segera mengaikannya.

Fadli:” Isteri saya telpon lagi, saya pamit ya”

Saya:” gak diangkat dulu pak”

Fadli: “nanti saja”, sambil segera menuju pintu keluar

Saya segera mengikutinya, pakaian saya sudah lengakp, isteri saya mengikuti tapi masih belum sempat memakai baju terusannya, dia tutupkan bajunya untuk menutupi bagian tubh depannya.


Saat depan pintu pak Fadli berhenti,

Fadli:” Pak Dendi, bu Dewi saya mau berterima kasih, pengalaman tadi malam takan terlupakan”

Saya:” Siap Pak”

Wife hanya diam saja

Fadli:” Saya akan tepati janji saya ke isteri bapak, pak dendi saya jamin akan bisa menikmati tubuh si Ida dan kalau bisa diah isteri saya juga bisa bapak nikmati”

Saya:” Siap pak”

Kami bersalaman... juga isteri berpindah ke sebelah saya bersalaman juga dengan pak Fadli.

Fadli:” Mohon maaf pak, perpisahan”

Wife: Aw...(teriak kaget) rupanya pak fadli setelah bersalaman dengan isteri saya dia menepok pantat semok isteri saya yang Cuma memakai celan dalam saja sambil meremasnya.

Fadli:” maaf bu, abis semok banget, ibu Cuma pakai celana dalem saja jadi saya gak kuat pengen meremas.. itung-itung perpisahan”

Wife:”(mesem sambil melihat ke saya) pah, pak Fadli nakal, masa depan papah dia berani meremas pantat mamah, mana mamah Cuma pakai cangcut aza, belum pakai baju”(sambil berpura-pura cemberut)

Kami semuanya akhirnya tertawa, tiba-tiba hp pak fadli kembali berdering>

Fadli: Saya harus pergi pak, salam buat anak-anak bapak, mari bu Dewi”

Sambil lari menuju mobilnya.

Wife sembunyi dibelakang saya, taku ada yang melihat dari luar dia lagi tidak pakai baju.

Setelah Fadli pergi, kami segera menutup pintu.

Wife:” Kira-kira ada apa ya pah”

Saya:” gak tau mah, mungkin karena gak pulang makanya isterinya mencari pak Fadli.

Aku segera memangku isteri saya....

Wife:”Aw... papah”

Saya:” ayo kita ke kamar mah, kita ngentot lagi”

Isteri saya melihat kecelana saya yang sudah menggembung lagi

Wife:” Koq bisa....”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku