jilbabku hanya kedok 3

Setelah selesai liburan kantor, pulanglah kami semua ke kota istimewa .
Pikirku setelah kembali ke rutinitas kantor , hubunganku dengan mas alfin akan kembali normal . Anggap saja kemarin hanya khilaf . Atau sekedar cinta satu malam . Ternyata salah .

Setelah kurang lebih 4 hari sejak kepulangan kami dari bandung waktu itu , aku dan mas alfin tidak sengaja di pertrmukan di dalam lift kantor . Pertamanya rasa canggung yg aku rasakan ketika bertrmu dengannya . Aku malah membayangkan , kejadian malam itu . Nikmat , bergairah , ingin kuulangi tapi gengsi .
*ting
pesan wa masuk
Dari Mas Alfin IT " Jangan diem mulu dong, senyum biar keliatan cantik "... Tanpa sadar aku membacanya sambil senyam senyum
*ting 
mas Alfin " ngopi lg yu , ada cafee baru nih , yuk ksana "
Indayana " yuk mas ,nanti shareloc aja "

yap kita tanpa kata , hanya lewat chat karna kita tidak mau hubungan kami ketahuan oleh orang lain .
Skip , jam 3 ," ahhhh waktunya pulang ," batinkuuu.
* ting 
 mas alfin : " nanti ku tunggu di lobby gropoff hartono ya "
Indayana /aku : " siap" .

Yap ini cara kita menghindari kecurigaan .
Setelah selesai oper jaga dengan dokter serta perawat shift selanjutnya , aku bergegas ke parkiran mobil , lgsg saja aku menuju ke hartono***l , cukup jauh dari kantorku sih , tapi ya gimana . Aku pgn berduaan lg sama mas Alfin.
Sesampainya di hartono**l , aku lgsg memarkirkan mobilku , aku lalu naik ke atas , oh iya aku mampir ke toko pakaian dalam , aku membeli 1 set bh dan cd berwarna hitam dengan renda tipis . Aku lgsg ke toilet ganti baju , yg selalu aku bawa di mobilku jaga jaga jika ada acara dadakan . Aku berganti bajy dengan gamis motif , kupadukan dengan jilbab pasmina , . Padahal saat itu aku blm tau apakah mas alfin akan mengajakku "ngopi" yg seperti apa.
Tak lama mas alfin mengabari bahwa dia hampir sampai ke hartono , aku bergegas keluar ke arah loby.
Mas Alfin mengkode bahwa dia memkai mobil honda jus plat A*****Z , aku gk tau itu mobil diapa , yg pasti bukan mobil yg dia bawa biasanya ke kantor.
Aku lgsg masuk ke mobil , ke samping sopir
Suasana hening sejenak
oh iya mas , kita mau ke caffe mana ?" tanyaku mencoba memecah keheningan
"adadeehhh, yg pasti bagus deh " kata mas Alfin sambil tersenyum nakal
A:" eh iya , ini mobil nya si rouf Anak baru dari manajemen bukan si ? "
Mas alfin : " iya , kok km tau sih ? Pernhah keluar sama dia yaaa ? "
A: " la itu ada namanya , rouf "
ma alfin : " oh iya ya " katanya dengan senyum
A " Rouf gak curiga ? "
mas alfin : " rouf lagi ngecengin anak FO , dia yg nawarin tuker mobil . Karna takut ketahuan istrinya "
A " hah , kalian tu sama aja . Kan istri rouf lagi hamil ya ? "
mas alfin : " gak sama dong, eh dah sampe nih "

Ternyata kita sudah sampai ke hotel GRAND SMILE , lokasi deket tugu .
A " katanya ngopi ? "
mas alfin " iya , di dalem kopinya enak looo, yukk "

masyuk lah kita ke hotel tsb , kita gk perlu checkin dulu . Entah mas alfin td sudah kesini atau bagaimana aku gak paham .
Diluar suasana hujan rintik , mendung . Syahdu suasananya. Kita lgsg masuk ke kamar 502, view nya menghadap ke tugu . Sayangnya tidak ada balkonnya . Gpp lah mungkin kita juga gak nginep kok .
Setelah masuk ke kamar , memang ada coffe maker di atas meja , ada 1 wajah dengan biji kopi .
Lalu mas alfin lgsg membuatkan kopi untukku , aku lgsg tiduran di kasur hotel , sambil menonton tv .
Mas alfin " nih kopimu " sambil menyodorkan kopi .
A " makasih mass "
Mas alfin naik ke tempat tidur.
" seragamku aku lepas yaa , takut kusut . Besok masih di pakai " katanya sambil tersenyum nakal .
Lalu mas alfin membuka semua bajunya . Termasuk CD nya. Kontolnya menyembul keluar. Kontol mas alfin lgsg tegang. Oh iya yg ku suka mas alfin gak melepas kaos kakinya . Entah mengapa dia terlihat seksi .
Setelah bugil , maa alfin tiduran di sampingkuu . .dia tiduran di pangkuanku sambil tangan kanannya me ngelus elus kontolnya yg tegang .
" dok , nanya dong , ini penis aku kok tegang ya " tiba tiba saja mas alfin bertanya erotis kepadaku. Sontak horny rasanya. Memekku mesti dah basah pikirku.
"boleh saya priksa ? " kataku
" boleh dok" kata mas alfin dengan manja .
" kordenya di buka aja dok " tambahnya lagi
" hah ? Ngapain ? " tanyaku heran .
"mau di priksanya di saamping jendela itu dok " kata alfin sambil menunjuk ke arah korden .
"oke sayang , tp bantuin aku nyiapin pemeriksaanya . Bukain gamisky dong . Biar meriksanya enak " kataku genit.
" siap dokk "

tapi mas alfin malah ke arah jendela , membuka korden coklat dan putih .
Lalu dia mendekat padaku , dibaliknga badanku . Dengan perlahan , dia buka gamisku yg kebetulan resleting di belakang . Lalu dia mengecup belakang bahuku berkali kali . Lalu terlepaslah gamisku . Sekarang hanya tertinggal bra dan cd hitam yg ku beli td . Gatel sih karna blm di cuci .
"ayo dok ini kontolku di periksa " kata mas alfin sambil mbalik badanku .
" oke sayang "
Pelan pelan ku pegamg kontolnya , ku kocok pelan , sambil mataku menatap mata mas alfin . Trrlihat di matanya dia merasa nikmat. Lalu tbtb mas alfin lgdv melumat bibirku , tangan mas alfin lalj memegang pinggulku , lama2 tanganya keatas meremas kedua susuku. Karna nafsuku ikut memuncak , maka ku percepat kocokan kontolnya . Lama lama tangan mas alfin membuka cup bhku . TNgannya memainkam putingkuu , lalu dia melepas ciumannya di bibirky lalu pindah ke leherku . Dia cupangi leherku , aku memdongkak . Menikmati jilatan dan cupangannya . Aku menikmati semua sentuhannya " ahhh ahhh hmmmm " tanpa sadar aku mengerang , mendesah keenakan . Lalu mas alfin turun ke susuku , dia menjilat semua bagian payudarakuu , bahkan saking nikmatnya aku sampai melepas tanganku di kontolmya . Tanganku malah meremas remas rambut mas alfin yg biasanya disisir rapi . "uuuuhhhh enak sYaaang...."uhhhh... Putingnya sayaaang"
Lalu mas alfin tbtb menyedot dan mengigit i putingku yg kecil ini. Langsung aku meremas rambut mas alfin .
Lama lama mas alfin mendorongku rebahan di kasur . Dengan posisi aku dibawah . Mas di atas . Lalu dengan penuh gairah tangan mas alfin lgsg membelai bagian tengah celana dalamku . Otomatis aku mengakang .
Tamgannya memainkan memeku dari luar cd . Bibirnya menyedot puting susuku , dan tangannya yg lain menyodori mulutku drngan jarinya. Jarinya tak luput dari sedotanku . Lalu mas alfin membuka cdku , dia lgsg menaiki tubuhku . Kami lgsg 69 . Aku menyepong kontol gede mas alfin dan mas alfin menyedot memekku ini . Uhh ... Ini sekitar 20 mnt , aku sudah keluar lbh dari 5x namun mas alfin spertinya masih kuat.
Lalu mas alfin menyudahi posisis 69 itu. Dia menarikku mengajakku ke depan kaca .
Di depan kaca tsb terlihat pemandangan diriku yg bugil dgn cd masih nyatol di paha kananku , kaus kakiku dam kaus kKi mas alfin yg msh terpakai . Rasanya gemas dan horni melihat kita ini .
Lalu mas alfin memelukku dari blkg , dia memainkan payudarakuu . "ahhh masssss " erangkuuh.
" nikmatin sayang , lewati malam ini tanpa kata , aku hanya ingin mendengar desahanmu " kata alfin .
Seperti tersihir aku lgsg megerang erang .
Lalu tangan mas alfin turun memainkan itilku . "uhhhhhhhhh ahhhhhhhhhh"
Lama2 kakiku kanan teramgkat . Disaat itu malH mas alfin memasukkan kontolnya ke memekku. Rasanyagsg penuh . Aku mendesah hebatt "ahhhhhhhhhhhhhh hmmmahhhhhhhahhhhh "
Mas alfin lagsg memainkan dengan ritme yg cepat .
" uhhhhhhhhh " pemandamgannya sangat seksi bagiku . Dimana kita pozisi doggy berdiri dengan 1 kaki , kaki kami yg 1 memganhkat memijak kursi di dekat kita. Kita sudah mandi keringat , dengan badan berkilap , kaki masih menggunakan kaos kaki , dan cdku yg masih nyantol .
Sekitar 25mnt mas alfin lalu mengajakku ber pindah posisi di kasur. Diaemginstruksikan WOT. Kunaiki badannya . Aku jongkok diatas kontolnya . Kumasukkan pelan . Lalu aku naik turun dengan cepat . " ahhhh ahhh ahhha hahahahh " aku mendesah sampai terengah engah . Aku orgasme lg . Mungkin ke 10x dalam ronde ini . Seyelah 30mntan Lalu mas alfin berganti gaya Doogy , 10mnt . Lalu dia membalikkuu , jadi MOT srkitar 30mnt , dia memggenjotku dengan semangat.
Mas alfin " aku keluar sayang ahhh ahhhh , di dalem yaaa , kita crot bareng"
"ahhhh ahhhh ahhh yuk syg " aku memelukknyaaa . Dia mKin kemcang genjotannya , makin kencang dan . Crottt crottg croottt dia memuntahkan oejuhnya di dalam memekku .
" ahhh sayaaang enakk " katakuuu.
" makasih ya sayaaang "kata mas alfin .
Lalu dia memelukku.
Kita berpelukan hingga tertidurrr Puas...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku