binalnya istriku dewi 8

Saya cukup kaget medengar ucapan Bu Heti.
Saya:” Bu Heti, waktu ke sini sama suami ngentot gak?

Bu Heti tidak menjawab tapi Cuma mengangguk saja. Saya sedikit lega, kalaupun sampai hamil paling suaminya mengira itu anak dia.


Saya:” Kalau Bu Heti sudah ngentot lagi dengan suami berarti suamimu itu sudah sembuh atau hampir sembuh?


Heti:” Sembuh belum, tapi sudah bisa ngaceng lagi cuma cepat keluar”
Saya:” Waktu ngentot kemaren suamimu keluar di memek kan?
Bu Heti mengangguk.


Saya:” Syukur kalau gitu, kalau Bu Heti sampai hamil belum tentu sama saya juga kan.
Heti:” mudah2an jangan sampai saya hamil Pak”
Saya:” Ia, saya gak buang lagi di dalem”
Heti:” Pak, boleh saya memakai cangcut saya, dan memakai baju lagi, saya tidak biasa telanjang begini”


Saya:” Sama suami memang kalau sudah ngentot langsung pakai baju?
Bu Heti menggelengkan kepalanya...
Saya:” Terus apa masalahnya kalau telanjang sama saya?
Heti:” Saya malu “


Saya:”Gak perlu malu toh kontol saya ini kan tadi sudah pernah bersarang di memek kamu”
Sambil saya mengosok lagi kontol saya dengan celana dalem Bu Heti.
Saya lalu melempar kembali celana dalam Bu Heti ke sudut ruangan.


Saya:” Tadi saya bilang akan ada ronde ke dua, sekarang Bu Heti kocokin kontol saya, dan isep terus terang saya belum puas , Bu Heti harus lebih banyak belajar”


Bu Heti dengan terlihat agak enggan akhrirnya bangkit dan duduk di antara dua paha saya dan mulai mengocok kemaluan saya.
Saya:” Isep bu, cepat”


Bu Heti segera memasukan kontol saya ke mulutnya dan mulai memberi saya blow job.


Seperti sebelumnya tidak terlalu nikmat sich, tapi sensasinya luar biasa, di isep kontol oleh bini orang apalagi dia mengenakan hijab.


Saya tekan kepalanya yang berhijab itu agar kontol saya masuk sedalam-dalamnya, hampir bu Heti tersedak tapi cepat saya tarik lalu saya dorong lagi.
Tiba-tiba pintuk kamar terbuka, Bu heti tampak kaget, saya biasa saja karena ternyata Dewi istri saya yang masuk ke dalam kamar.


Wife:” Eh, kirain udahan atau baru mulai?
Bu Heti segera melepas kontol saya, tangannya menutupi susunya yang menggantung.
Saya:” Ronde ke dua mah, mamah mau gabung?
Wife:” Lanjutin saja pah, mamah mau masak, pasti papah laper habis lembur” Sambil berlalu dan tersenyum penuh arti.


Saya:” Sudah bu, sekarang kamu nungging saya mau ewe kamu lagi”
Bu Heti tak menjawab tapi segera menungging membelakangin saya, saya tampar pantatnya yang besar beberapa kali plak, plaak.
Heti:” Aw, pelan –pelan pak”


Saya memegang kontol saya dan mengarahkan ke dalam memek bu Heti yang berbulu lebat, saya tekan dan saya dorong keluar masuk.
Heti:” Ah, pak oh..oh “


Saat itu pintu kembali terbuka saya lihat Revan masuk kamar sambil berlari menuju ranjang, sontak bu Heti kaget, dan kontol saya tercabut, bu Heti bergerak ke sudut ranjang sambil tangannya menutupi teteknya dan sebelah lagi menutupi memeknya.


Saya:” Biarin saja bu Heti, Revan gak ngerti koq, Revan ke sini ada apa? Tanya saya pada anak saya.
Revan tidak menjawab, tapi menunjuk ke Ponsel saya yang ada di meja. Sayapun mengerti, segera mengambil ponsel saya dan memberikannya ke Revan.


Saya:” Revan maen HP nya di luar ya, papah ada urusan sama Bu, eh tante heti”
Revan mengangguk dan segera keluar.
Saya pun turun ke bawah ranjang, saya minta Bu Heti turun juga.
Saya:” Bu heti turun, nungging dan bertumpu ke ranjang”


Bu Heti tak menjawab, dia paham, segera melakukan perintah saya.
Sayav segera memasukan kontol saya dari belakang ke memek dia.
Bless, kontol masuk dan segera saya genjot secara kasar.
Heti:” Ah, pelan pelan pak, sakit, kanjut bapak besar”

Saya tidak perduli lagi saya genjot sambil tangan saya meremas remas tetek Bu Heti.
Tiba-tiba terlintas suatu ide di dalam kepala saya, saya juga ingat fantasi istri saya. Segera saya cabut kontol saya dan saya arahkan ke anus bu Heti.
Heti:” Aw, pak Dendi jangan di bool saya, saya mohon”

Saya tidak perduli ini saatnya mencoba gimana rasanya kalau ngentot anus.
Saya ludahin anus bu Heti lalu saya paksa kontol saya masuk, baru kepalanya saja yang masuk bu Hetiterlihat ke sakitan.

Saya:” Tahan sebentar Heti, nanti juga mungkin enak”
Heti:” Pak Dendi cabut, saya tidak mau di situ, belum pernah saya dibool”

Saya:”Justru karena belum pernah saya jadi semangat bu perawanin bool ibu”
Sambil menekan kontol saya lebih dalam, sudah seperempatnya masuk, terasa begitu menjepit tak kalah dengan memeknya, saya dorong lagi lebih dalam.

Bu Heti:” Ampun pak, kang saefudin, tolong heti, heti disodomi sama Pak Dendi”

Terlihat matanya sedikit berkaca-kaca mungkin ke sakitan, saya tidak perduli lagi kenikmatan sudah diubun-ubun, segera sekaligus saya dorong sampai masuk semua lalu saya dorong keluar masuk secara cepat.

Heti:” Aw, ampun akh pak Dendi” Bu Heti menjerit cukup keras, mudah-mudahan istri atau anak saya tidak mendengarnya.

Sekitar lima menita saya kasihan juga, saya lihat bu Heti benar-benar kesakitan, saya pindahkan kontol saya ke memek dia lagi, kebetulan saya sudah mau keluar.

Saya:” Akh, saya gak tahan”
Heti:” Pak, cabut jangan di dalam memek”
Saya tidak perduli lagi, kenikmatan sudah sangat luar bisa, saya tekan kontol saya sampai mentok dan meledaklah peju saya kembali di memek bu Heti.

Heti:” Aw, akh, hoh” sambil ngos-ngosan.
Saya cabut kontol saya, saat saya cabut sebagian peju saya meleleh ikut keluar dari memek bu Heti.
Saya segera naik ke ranjang dan rebahan untuk istirahat.

Heti:” Pak Dendi, kenapa di keluarin di memek saya lagi”
Saya:” Maaf bu saya gak tahan” jawab saya enteng.
Heti:” kang Saef, memek heti penuh peju orang kang”

Bu heti berbicara entah ke saya atau bukan.
Saya:” Sini naik bu, temanin saya tidur, gak usah pakai baju dulu “


Saya:” Sudah ibu nikmati saja ya, ibu pasti kurang puas sama suami ibu, ayo sini”
Bu Heti berbaring di samping saya.
Saya:” Bu Heti sebenarnya cantik ,tapi kurang ceria” ucap saya mencoba memuji dia. Saya lihat bu heti sedikit tersipu.

Saya:” Bu Heti kira-kira bagaimana ya, kalau suami Bu Heti tau ibu Heti sudah saya gagahi?
Bu Heti menoleh ke saya lalu menjawab:
Heti:” kalau suami saya tahu saya sudah digagahi orang, pasti saya diceraikan”
Saya:” Bu Heti masih sayang sama suami?
Bu Heti mengangguk.

Saya:” Kalau begitu jangan sampai dia tahu, dan istri saya juga jangan diberi tahu bahwa saya sudah menyodomi ibu”
Bu Heti mengangguk pelan.
Heti:” Tapi koq bapak tega, bool saya sakit banget, ini masih perih”
Saya:” Saya penasaran saja gimana rasanya”
Heti:” Ibu Dewi memang belum pernah dibool ku bapak?
Saya menggeleng...


Skip.


Hari Senin hari yang sangat malas, tapi saya sudah mempunyai sebuah rencana yang sudah saya susun atas saran istri saya.

Saya masuk ke ruangan saya, saya lihat baru ada si Arif salah satu assistant saya bagian payable.
Saya:” Pagi Rif”
Arif:” pagi pak, tumben bapak datang pagi-pagi sekali”

Saya:” Biar memberi contoh sama yang lain, Ida sudah datang”
Arif:” Belum pak, baru saya saja yang datang”
Saya:” Oke, bagus, pertahankan, saya masuk dulu”
Arif:” Siip pak”

Saya segera masuk ke ruangan.
Sekitar 20 menitan, Ida pun datang, agak terlambat, belakang dia sering terlambat datang, saya belum berani menegurnya.

Saya lihat dari ruangan saya, kali ini Ida memakai hijab warna hitam, kemejanya sedikit pendek hanya menutupi sedikit bokongnya. Celananya model kain warna hitam, saya dapat melihat bulatan pantat dan garis cd nya meski tidak terlalu jelas karena dari jauh.

Setengah jam berlalu Saya menelepon ke extention Ida menyuruhnya masu ke ruangan saya.
Ida segera masu k ke ruangan saya. Saya segera mempersilahkan Ida duduk.

Saya:” Duduk sayang”
Ida agak terperanjat dia terkejut atas ucapan saya, sayamencoba bersikap biasa.
Saya:” Bu Ida, mohon maaf sebelumnya”
Ida:” Ia pak, ada apa ya?

Saya:” Saya perhatikan belakangan ini Ibu sering terlambat masuk kantor, ada apa ya? Sambil mata saya menatap tajam ke matanya tapi tidak lama, mata saya segera tertuju ke teteknya yang besar, saya yakin Ida menyadarinya.

Ida:”maaf pak, bapak jangan marah ya”
Saya:” Saya tidak marah, cuma kan saya tidak mau dibilang pilih kasih sama yang laen, kalau sampai saya tidak menegur ibu”

Biasanya waktu Ida masih jadi PA pak Fadli saya lebih sering memanggil namanya, tapi sejak dia jadi bawahan saya langsung, saya mencoba sedikit berwibawa dengan memanggi ibu, hehe.
Ida:” Maaf pak saya terpaksa, jadi gini, ehm anak saya kan sakit ..”

Saya segera memotong ucapannya:
Saya:” Anak ibu sakit apa”

Ida:” Maksudnya bukan gitu, sekarang mah sehat pak, kemaren-kemaren sering diare, saya dan suami bawa ke dokter anak, katanya mungkin pengaruh susu formula, karena selain minum Asi anak saya minum susu formula juga karena saya sibuk kerja”
Saya:” Terus?

Ida:” Dokter bilang mungkin karena susu formulanya tidak cocok, jadi saya dan suami atas saran dokter juga memberikan asi penuh buat anak saya tidak memberi susu formula lagi”

Saya:” Bagus itu bu, anak saya saja Revan masih netek asi dari ibunya, bapaknya juga”
Ida:” Akh bapak, jadi kalau pagi saya menyusui anak saya dulu dan saya memerah susu saya juga, saya simpan di kulkas”

Saya jadi membayangkan bagaimana minum susu asi dari si Ida, saya harus bisa.
Ida:” Jadi bagaimana pak?
Saya:”Bagaimana apanya bu” saya agak terkejut karena lagi fokus memperhatikan tetek Ida yang besar.

Ida:” bapak sich, dari tadi Cuma memperhatikan tetek saya terus”
Saya terkejut kaget ida berani ngomong begitu.
Ida:” maksud saya saya jadi sering terlambat dateng”

Saya merasa celana saya menjadi sesak. Mau membenarkan celan depan Ida gengsi.
Saya:” Bu Ida saya ke toliet sebentar ya”
Ida Cuma mengangguk, segera saya bangun, saya yakin Ida dapat melihat tonjolan di balik celana saya.

Saya segera ke toilet yang kebetulan ada di ruangan saya, untuk manajer di ruangannya sudah ada toilet.
Saya segera membenarkan posisi si Otong, tak lama saya keluar. Saya lihat Ida agak menunduk, kemejanya sedikit tertarik ke atas dan agak melipat saya dapat melihat punggungnya yang putih dan sedikit karet celana dalemnya menyembul, kontol saya langsung menegang, mimpi apa ini, sekian lama, baru bisa.

Saya membetulkan lagi celana saya, untung Ida tidak melihat ke saya.
Saya pun duduk kembali di hadapannya.
Ida saya lihat membetulkan kemejanya, mungkin dia menyadari punggungnya tadi agak sedikit terbuka
Saya:” Kenapa bajunya bu”
Ida:” Agak kekecilan pak, tadi saya buru-buru, saya tadi gak pakai baju ini, baju saya kena tumpahan asi, jadi saya ganti”

Dalam hati saya, sering-sering kamu seperti ini Ida.
Ida:” Jadi bagamina Pak”
Saya:” Kalau alasannya itu ya gak papa, saya kasih dispensasi, tapi kalau ada teman yang lain nanya ibu kenapa sering terlambat apa tidak ditegur sama saya, ibu bialng terus terang ya ke mereka agar tidak ada kecemburuan dan tim kita tetap kompak”
Ida:” Ia, makasih pak, malah saya sempat kepikiran kalau siang misal jam sepuluh pulang dulu ke rumah menyusui anak saya dulu, kan ada aturannya diperbolahkan sama perusahaan kan pak, khusus ibu menyusui”
Saya:” Ia, kenap tidak ibu lakukan kan tinggal izin saya”

Ida:” Repot pak, bakal lama naik turun angkot, jadi saya memilih menaroh asi di Kulkas saja”
Saya:” Oh, padahal kalau ibu benar-benar mau, bilang saja ke saya, biar saya antar ibu ke rumah sebentar buat menyusui anak ibu” Usaha....
Ida:” Tidak usah pak”

Saya:” ya sudah, oh ya gini saya panggil ibu juga mau minta tolong, ini buatkan laporan ke Pak Hendro, saya mau sarapan dulu tidak sempat sarapan di rumah, laporan produksi saja bu, tinggal ibu copy- copy saja atau di link kan saja atau pakai Formula Sumifs juga bisa, datanya sudah ada, mari saya tunjukan”
Sambil meminta

Ida pindah kesebelah saya.
Ida berdiri di samping saya, saya pun menjelaskan cara mengerjakannya. Setelah Ida bilang bisa, sayapun pamit mau ke kantin.
Saya:” nanti ibu save dan masukan ke email dan ibu kirim saja, yang penting angkanya tally anatara data yang ini dengan data yang di folder saya nama foldernya Reporting, berarti datanya benar.
Ida Cuma mengangguk tanda mengerti.

Saya pun pergi ke kantin dekat kantor, saya Cuma memesan kopi, karena sebenarnya sudah sarapan, ini hanya bagian dari rencana saja, istri saya menyarankan untuk ngetes si ida orangnya seperti apa, jadi di folder reporting saya sudah tarur rekaman video saya dengan istri dan Fadli waktu kami pesta seks, saya pengen tahu reaksi Ida, videonya sudah saya berii judul yang akan bikin penasaran “ Istriku Dewi dientot Fadli Bosku sendiri”, istri saya yakin Ida pasti membukannya karena penasaran.

Hampir setengah jam lebih saya di kantin saya pun segera menuju ruangan.

Saya lihat Ida masih di dalem, saya segera masuk ruangan tanpa mengetuk, hehe toh ruangan sendiri juga, saya yakin pekerjaan Ida sudah selesai tak membutuhkan waktu lama.
Melihat saya Ida tampak terkejut, mukanya agak memerah.

Saya:” Gimana bu sudah”
Ida Agak terbata-bata menjawab:
Ida:” su, sudah pak, tapi belum sempat saya email ke pak Hendro”

Saya:” Oke, makasih, biar saya yang kirim, ibu kembali keruangan ibu”
Ida pun bangkit dan keluar menuju pintu, saya perhatikan pantatnya, rasanya pengen saya tubruk saja, saat dia mau membuka pintu saya panggil kembali:

Saya:” Bu Ida sebentar”
Ida menoleh ke saya
Ida:” Ia Pak?
Saya:” Makasih sekali lagi, eh ibu pakai warna pink ya”

Ida sambil merapihkan kembali kemejanya.
Ida:” Bapak ngintip tadi ya, ia pak, warna pink” Sambil tersenyum dan keluar ruangan saya, tumben tidak marah, saya segera membuka laptop saya, ternyata memang Ida tadi membuka video waktu saya ngentot bertiga dengan istri dan Fadli, biar Ida sudah menutup foldernya saya dapat melihat yang ida buka dari history di recent places.

Tiba-tiba ponsel saya berbunyi, saya lihat ada WA masuk, saya pun membukannya, ternyata dari Ida.
Ida:” maaf tadi gak sengaja buka video di folder bapak, tadi Cuma ada 2 file di situ, video dan excel data produksi, penasaran saya buka, istri bapak hot banget”

Saya tersenyum, sinyal sudah menyangkut, ide istri memang oke.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku