jilbabku hanya kedok 1

Halo..
Ini adalah real story tentang aku .
Oke kumulai saja ceritanya . Nanti bakal aku selipkan gambar gambar , agar lebih sedap cerita ku ini.
.
.
.
-Awal kenikmatan -
Halo , namaku Indayana jelas bukan nama asli , umurku 25tahun single ,. Aku wanita berjilbab lebar , saat ini aku bekerja sebagai dokter umum di sebuah rumahsakit swasta di kota istimewa .
Di kantor aku dikenal sebagai dokter yang ramah , sopan dan alim . Padahal setiap hari, setelah aku lepas jaga aku slalu membayangkan kontol kontol para karyawan , atau para perawat laki laki itu atau bahkan satpam kantorku masuk kedalam memekku ini .
Dan sebenarnya di kantor ini aku punya hubungan khusus dengan kepala IT di kantorku . Dia sudah beristri ,namanya mas Alfin masih 35tahun, dia pria tampan dengan tinggi 182cm , badan kekar , dan pintar . Oh iya kontolnya berukuran 17cm dengan lebar 5cm . Sangat pas di genggamanku .
awal aku berkenalan dengan dia saat ada rapat bersama jajaran direksi di kantorku . Pertama bertemu kita langsung klop , dan tidak sengaja di ruanganku sering ada error yg mengharuskan aku menghubungi dia . Awalnya kita hanya saling kontak masalah kerjaan sampai suatu malam dia memulai bahasan yg lebih dalam tentangku . Setiap hari kita selalu WAnan . Sampai pada kantor kami melalukan piknik beraama karyawan dan keluarga di bandung 3 hari 2 malam , kebetulan kita 1 kloter sehingga bareng . Ternyata dia tidak membawa istrinya karna suatu hal.
Setelah acara gatering selesai , darj acara sampai slesai kita tak henti2nya bercanda . Teman2 yg lain biasa aja karna menganggap biasa saja karna aku ataupun mas Alfin di kenal cukup ramah krpada tiap orang .
Dan persetubuhan ini dimulai malam itu.
Kebetulan kamarku dan mas alfin di lantai yg sama dan tidak ada rekan kami yg kamarnya di lantai itu. Kita masuk lift seperti biasa
Mas alfin : kita satu lantai kan ,na ? Bareng yuk .
Aku : oh iyakah ? Yuk mas .
Dia memencet angka 8 , kamarku di nomor 802 sedangkan dia di mrn 807 .
Tiba tiba :
Mas Alfin : eh na , ngopi yuk aku kebetulan bawa kopi nih .
Aku : eh yuk , tp ngopi dimana ?
Mas alfin : di kamarku mau ga ? Aku gak ngapa2in kamu kok nanti
Aku : eh siapa juga yang mikir gitu .
Mas alfin : yaudah yuk ke kamar km aja .
Kami masuk ke kamar mas alfin .
Mas alfin lgsg mebuatkan kopi untukku dan untuknya. Aku duduk di sofa dekat tempat tidurnya . Di diduduk di sampingku . Sebenarnya aku sudah sange waktu itu . Aku sudah membayangkan akan merasakan batang kontol mas Alfin malam itu . Aku sudah membayangkan di sodok dengan batang kontol itu . Ah memekku basah . Sambil ngopi kita bersendau gurau .
Lalu mas alfin menawari dengan nada brrcanda
Alfin : eh dok tidur sini aja , udah nyaman disini kan . Nnti aku tidur di sofa aja .
Aku : kok manggil dok sih mas , indana aja . Sambil aku mencubit perutnya
Alfin : ih kok nyubit sih . Nakal bukan muhrim kita
Aku dan mas alfin saling cubit cubitan dan Sampai tak terasa tangan mas alfin mernangkulku . Memelukku . Kita lalu berhenti sdan saling menatap . Entah siapa yg memulai . Bibir kita sudah terpaut . Lama lama pelukan mas alfin makin erat , makin berubah menjadi elusan elusan yg membuat memekku makin basah . Pelukan itu makin erat , makin panas . Ciuman itu makin erotis .
Aku masih berbaju lengkap dengan jilbab yg menutupi dada . Lama lama tangan mas alfin berpindah ke telingaku . Dia memainkan lubang telingaku dari luar. Darahku berdeair cepat . Tanpa terasa tangankupun memeluk maa alfin . Kami saling melumat , lidah kami saling bertemu . Lama kelamaan tangan mas alfin meremas remas pantatku , ah inginku lepas baju gamis ini .
Lalu ciuman kami terlepas , mas alfin langsung pindah ke leherku , dijilati leherku yg slalu tertutup jilbab , jilbabku di sampirakn. Dicupangi ,leherku dengan nafsu . Aku hanya bisa meremas remas baju mas alfin.
Tangan mas alfin membuka gamisku dari resleting belakang , dirinya menelanjangi aku . Aku drngan pasrah mengangkat pantat untuk meloloskan gamis besarku itu . Tangan mas alfin lalu berpindah ke depan meremas toket 36c ku Lalu membuka branya. Lalu mas alfin mulai menjilat payudaraku , bagian yg paling merangsang ketika di a menjilat putingku yg sudah tegang itu .
"ahhhhh massss , ahhhhhmmm" hanya desahan yg ku keluarkan .
Tanganku hanya meremas pakaian mas alfin .
Mas alfin seperti kesetanan mrnyedot susuku dengan beringasnya , aku mendesah dengan kerasnya " ahmmmmm ahhhh ahhhhh ahhhh , masss , masss "
Tiba tiba mas alfin mencium bibirku lagi , aku kaget , tapi kunikmati , ternyata saat dia menciumku tangannya mulai memrgang pinggiran celana dalamku ,jari jarinyaenari nari di sekitar memekkuuu . " basah sayang , dilepas ya " kata alfin . Aku hanya mengerang dan melahap bibirnya lagi "ahhmmmmm", eranganku tertahan Bibirnua .
Lalu dibukanya celana dalamku . Dan aku sekarang hanya memakai jilbab yg sudah tidak karuan bentuknya . Dan bagjan tubuhku yg lain sudah polos tanpa busana .
Aku bugil .
Sambil berciuman mas alfin menuntunku untuk berdiri , lalu dia menggendongku ke kasur . Disana dia mulai melepas kaos polonya . Dosela dia melepas kaosnya aku terngah engah karna kami menyudahi ciuman erotis. Dan kusadari mas alfin saat itu langsung bugil . Ku lihat kontol dia yg besar . Dia mengocoknya pelan . Lalu dia pegang memekku yg basah ini . Ku kira dia mau memasukkan kontol besarnya itu . Trrnyata tidak . Dia langsung me masukkan 2 jari sekaligus ke memekku yg tidak perawan Sejak jaman kuliah (nanti akan ku ceritakan). " kamu sudah gak perawan ya sayang ahhh, " sambil dia mengobel memekkyu . "iya mas , ahhhh " . " aku sudah menduganya dari aawal kita bertemu , tapi memekmu sempit banget sayang kayak perawan " . " ahhhh iya sayang , vaginaku gak dipakai 1tahun ini sayang ". "kok vagina , ini namanya memek , ayo sayang bilang memek " sambil tangannya makin cepat mengobel memekku " ahhhh iya iya memek " . Aku kelenjotan parahhhh. Lalu tbtb mas alfin merubah gaya 69 kepadaku. Kobtolnya tibatiba sidah di depanky "sayang , nikmato kontolku yaaa , akan ku sedot memek kamuuu " langsung aku menyepong kontol besar dia , aku sudah kangen nyepong seperti ini . Kita gata 69 sekitar 30mrnit . Dan Ku sudah keluar 2x . Memang pintar mas alfin .
Stelah puas ber 69 mas alfin lagsung melepas kontol ya dari mulutku , lalu dia memposisikan diri dibawahku dengan kontol pas di depan mememkku "udah siap sayang ? " aku tidak menjawab kuakuai aku malu , tp mas alfin lgsg memasukkankontolnya ke memekku " ahhhhhhhhh uuuuhhhhhh" rasanya memekkubpenuh banget dan sedikit nyeri karna kontolnya yg besar dan alu sudah lama tidak merasakan penetrasi .
Mas alfin " enak sayang ? " .
Aku " enak mas , enak banget"
Mas alfin " mau tiap hari gini , nanti kalau kita sampai jogja kita cari appartemen kita bisa ngentot tiap hari sayang "
Aku " ah nanti keteuan istrimu "
Alfin" engga sayang ahhh "
Lalu kocokan mas alfin makin kencang , makin kencang , kita berganti posisi aku yg dia atas
Alfin " ahhhh indah bgt km sayanh . Uhhh susu kamu gede bgt . Memek km sempit"
" ahhhh ahhh ahhhh"
Aku naik turun diatas kontol mas alfin . Rasanya enak bgt .
Lalu kita ganti posisi dengan doggystyle . Mas alfin mengajak doggy style di depan cermin besar dikamar . Disitu mas alfun ataupun aku bisa melihat ekspresi sange antara aku dam dia. Bayangkan seorang dokter alim sedang di genjot suami orang dengan nafsunya . Saat itu jilbabku di lepas mas alfin " ah sayaaanng kamu seksi banget" plakkk plakkk sambil menepuk keras pantatkuuu. Setelah sekita 35mnt doggy style mas alfin memarikku ke ranjang , dia memposisikan diri diatasku lagi . Lalu dia mennggenjot lebih bersemangant sekitar 10menit dia spetinya akan memeutajkan spermanya " sayang aku mau keluar aku keluar akau keluarr ahhhh " mas ialfin lgsg mencabut kontolnya dan memutahkan pejuhnya di perutku . Lalu mas alfin memngambil tisu membersihkan pejugnya lalu memelukku . Dan berkata " amaf sayang aku khilaf , tp aku benar cintasama kamu "
Lalu akubtidak menjawab apa apa , disiai lain aku puas tp aku juga gengsi . Aku lgsg memeluknya . Lalu kita tetrtidur .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku