jilbabku hanya kedok 4

Setelah bergumul dengan birahi sore tadi , ternyata mas alfin bangun duluan . Niatnya dia mau ke kamar mandi karna sudah kebelet.
Setrlah selesai dari kamar mandi , ketika melihat tubuhku yg bugil , tbtb mas alfin terangsang lagi . Pelan pelan ia dekati tubuhku . Dia buka pahaku . Terpampanglah memekku dengan bulu jembi yg sedikit lebatembentuk segitiga , tercukur rapi diatasnya.
Dia buka memekku , ketemulah dengan itilku . Merekah memerah .
Aku sedikit mengerang waktu itu . Aku terbangun . Melirik dibawah sana ada mas alfin yg sedang melihat dan mengamati memekku , yg lama2 basah karna horny .
"hmmmhm" erangku .
Mendengar itu , mas alfin lgsg melihat ke arahku , tp tangannya tetap mebelai belai memekku .
Dia lalu memajukan badanya , dia melumat payudaraku .
Di sedotnya putingku dengan kencang , tapi di bawah sana dia usap memehkku dengan lembut .
"hhhhhhhmmmmmm ahmmmm " erangku semabari memegag kepala mas alfin .
Mas alfin lalu menjilati semua bagian payudarakuu , kanan dan kiri bergantian .
Aku terengah engah karna terangsang parah . Namun mas alfin seperti menikmati semua yg di lakukan terhadapku .
Jilataannya di payudaraku , naik kr leherku . Di cupang leherku . Dibawah sana tangan mas alfin memainkan itilku yg sudah tegang. Aku mengrrang , badanku beRgetar. Rasanya aku seperti terbang . Di percepat lagi gerakanaya memainkan itilku . Lalu tbtb dia berhenti . Aku merasa kecewa . " kok udahan mass ?? "
" tunggu sayang " kata mas alfin
Lalu dia menggosok gosokan jarinya ke sela sela mrmemkku dengan cepat .
Lalu dia memasukkan jarinya ke memekju " ahhhhhh sayaaang " teriakku .
Langsung dilumat bibirku . Kamo berciuman dengan nafsunya . Lalu dimasukkan lg jarinya ke memekku , jadilah 2 jarinya masuk ke memekku . Dan tangan kiri mas alfin ternyata juga sambil mengocok kontolnya yg tegang .
Mas alfin melepaskan ciumannya di bibirku . Kini dia terfokus dengan mengocok memekku .
Lalu dia menginstruksikan untukku berpindah posisi kr ujung tempat tidur.
Jarinya masih tertancap ke memekku . Rasanya ada sensasi yg berbedaa.
Setelah posisiku di ujung kasur, kakiku ditekuk , dan aku di posisikan mengakang , dia lalu mengocok cepat memekku sampai terdengar beceknya clokkkkclolkkkclookkkclokkkk
Aku hanya bisa mrngrrang sambil memainkan susuku .
Aku terrngah rngah . Rasanya aku mau keluar
" sayang sayang udahhh masukin kontolmu ajaaa aku gak tahannn " kataku memohon
Tapi mas alfin diam saja , dia malah makin kencang mengocok memekku dengan jarinya . Aku sudah keluar 3x , dan ini adalaah waktu klimaksku
" ahhh ahhh ahhh sayaaang sayaaang aku keluar aku krluaaaarr ahhh ahahha " teriakku gk jelas .
clokkkk clookkk clokkkk clokkkk clokkk
crottt crooot , aku squirting lagi .
Tiba tiba saja mas alfin menjilati memekku dengan lahap seperti kelaparann.
Setelah itu dia melepaskan jarinya
" tadi enak sayang ?? " tanyanya sambil meleihatiku . Aku malu .."iya sayang"jawabku malu malu tapi sange .
Jujur aku capek .
Lalu mas alfin mnenarikku . Hingga aku berdiri. Lalu dia pakaikan jilbab khimar instanku tadi , " pakai ini ya sayangku biar cantik "
Tapi tangannya meremas remas susuku . Lalu dia menarikku ke depan kaca .
Ah jadi flashback kejadian di bandung.
Lalu dia menginstruksiakan aku untuk menungging
Plakkk plakkk plakkk
Ditamparnya pantatku yg semok .
" lontekuuuuuu , sini ku entot " ucap mas alfin dengan erotis
" rasakan kontolku ini sayang . Lihat di kaca ."
Terlihat di kaca aku sedang memakai khimar panjang tp badanku bugil dan di belakangku ada suami orang yg akan mengentot memekku .

"ahhhhh "
desahku saat mas alfin memasukkan kontolnya ke memekku

Lalu mas alfin memompa dengan cepat kontolnya di memekuu .
Plokkk plokkk plookkk . Bunyi kenikmatan antara aku dan mas alfinn.
Sekali kali dia menampar pantatku . Lalu mas alfin meungkin capek . Dia mrnarikku ke tempat tidur , dia dibawah aku diatas tp membelakngi dia. Dia menarik badanku . Sehingga posisi kami sama sam tidur , mas alfin dibawahku . Dan kami sama sama mengakang .
Tangan mas alfin lalu bergeliya di memekku . Dia memainkan itilku sembari aku dengan pelan memompa kontolnya . Tak lupa tangan yg satunya meremas payudaraku dan memilin putingku.
Kita melakukan gaya ini sekitar 30menit dang nikmattt .
" ahhhhh maaasss ahhh "
"enak sayang?? " kata mas alfin
" enak banget sayang"
"tenang sayang akan ku puaskan dirimh " kata mas alfin .
Lalu tibatiba mas alfin merubah posisikami sehingga dia jadi diatasku .
Mengngentotku dengan kencang
"aaahhh ahhh ahhha "
Erangku tak tertahannn
"teriak ukhtiii teriak sayangkuuu . Rasakan kontolkuuu " kata alfin
" uhhhh uhhhh ahhh masss amasssa. Aku keluar "
" keluarin sayang ayoo nikmati " kata mas alfin .
Dikencangkannya kocokan kontolnya pada memekku . Lalu sekitar 10menit
" sayaaang aku mau keluaaar "
"tahan sayang , kita keluar bareng " kata mas alfin
Lalu sodokannya makin kencang
Plokkk ploookkk plooookkkplookkk
Croott crooott crooot
Mas alfin mengeluarkan pejuhnya pas di perutku .
Lalu dia tiduran di sebelahku dengan nafas ug terengah engah sama sepertiku .
" makasih sayang "
"sama sama , aku mandi dulu ya mas "
" mandi bareng aja . Bentar lagi . Lalu nanti kua antar ambil mobil "
" iya masss "

Lalu aku dan mas alfin mandi bareng tanpa adrgan erotis , hanya tangannya curi curi meremas susuku .
Kita sampau hartono mall sekitar jam9 malam . Aku lgsg menuju ke parkiran mobil lalu aku lgsg pulang ke rumahku yg kebetulan dekat dari sana . Setelah sampai rumah aku tertidur karna capek .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku