Adisti gairah dibalik jilbab 2

Toni, dia pergi dari rumahnya pas akhir taun gini, ada kerjaan katanya. Semenjak terakhir kita orgasme bareng-bareng, dia terus pulang kampung. Sementara di rumahnya dijagain sama keponakannya, Satrio.

Aku jelasin, Toni itu belum nikah. Umurnya 33 tahun. Dia ganteng, tingginya 170 cm, Sholeh, Sholat Jama’ah selalu di Masjid dan temen baik sama Nino, suami aku. Dan tiap akhir bulan, dia selalu nengokin orangtuanya di kampung halamannya, sementara di rumahnya cuma ada Satrio, keponakannya yang masih kuliah semester 5 sekarang, umurnya 20 tahun.

Aku sih gak terlalu nafsu sama keponakannya, tapi karena tahu umur-umur segitu lagi panas-panasnya nafsu birahi, aku pun ngelakuin hal yang sama tiap jam 10.00 pagi, jam 15.00 sore, sama malem jam 22.00. Setiap kali aku bugil sambil masturbasi, live show di belakang, Satrio selalu muncul, aku tahu dia liat, tapi aku pura-pura gak tahu.

Dan itu bener-bener ngebuat aku semakin yakin buat nyeblosin titit cowok lain di dalem memek aku.



-=o0o=-​



Niat aku iseng dimulai lagi, aku sengaja minta Toni buat datengin keponakannya Satrio ke rumah.

Tujuannya apa? Ngerjain keponakannya yang suka ngintip-ngintip.

Entah kenapa, di sosial media sekunder, aku selalu tulis kata-kata ambigu yang bisa mancing birahi orang yang baca, niatnya gak bukan buat mancing obrolan mesum yang biasanya langsung aku deny. Aneh emang, tapi seneng aja kalo bisa bikin orang laen sange.

Well, gak lama Satrio dateng ke rumah, aku minta buat benerin notebook yang sebenernya gak bisa dibenerin.

Masih pake hijab panjang tanpa daleman, ditambah dildo getar yang sekarang aku sumpel di memek sama anus aku. Agak gambot emang rasanya pas aku jalan, tapi aku coba buat biasa.

Tok! Tok! Tok!

“Assalamualaikum Mbak,” kata Satrio, suaranya gemeteran pas dia udah nyampe di depan pintu.

“Wa’alaikumsalam, siapa?” tanyaku pura-pura gak tahu, terus aku bukain pintu, “kamu keponakannya Mas Toni ya?” sapaku ramah.

“I…, iyaa Mbak Disti,” kata Satrio, tau gak mukanya super merah, dia gak henti-hentinya ngeliatin badan aku, apalagi ke arah nenen aku yang pentilnya ngaceng.

“Masuk sini,” kataku, terus dia langsung duduk di sofa ruang tamu, sementara aku ambil notebook di kamar terus langsung kasih ke dia.

“Tolong diberesin ya, aku dikasih tau sama Mas Toni kalo kamu itu anak IT.”

“Bukanya Mbak Disti suaminya IT ya?” tanyanya keheranan.

Aku gelengin kepala, “emang di rumah ini ada orang lain selain aku?”

Satrio gelengin kepala, “gak ada Mbak.”

Aku terus deketin badan aku di sebelah dia.

Drrrrt! Drrrrrrrrrt! Drt! Drt! Drt! Drrrrrrrrrrrrt! Drt! Drt!

Suara dildo vibrator ini kedengeran jelas banget di ruang tamu yang begitu hening ini. Satrio langsung kikuk, dia kayak kakuin badannya seolah gak mau tahu apa yang terjadi sama cewek berhijab syar’i di sebelahnya. Semakin lama, suara geter dildo ini makin kuat, dan saat itu, aku makin gak karuan.

“Aah! Sa…, Satrio, kamu lanjutin ajaaah,” kataku, mendesah disiska sama dilldo ini, “kalo perlu apa-apa, a…, aku ada di belakaang yaaah, pang…, panggil ajaaaah.”

Aku jalan ke backyard, ninggalin Satrio tanpa nengok lagi. Aku tahu dia di ruang tamu gelisah gara-gara denger suara vibrator yang agak kenceng barusan. Pikiran liar aku semakin menjadi-jadi pas tahu Satrio ternyata nyuri-nyuri pandang ke arah belakang.

Yang aku lakuin sekarang, lepasin gamis panjang ini tanpa ngelepas hijab. Alhasil hijab panjang aku cuma nutupin sampe pas di bawah pantat doang. Aku sejenak ngeliat bayangan aku di kaca jendela, ternyata keliatan seksi juga. Hijab panjang tanpa gamis, sementara aku sengaja pake kacamata biar makin nambah sensual muka aku.

“Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah! Aaaah!” aku ngedesah, nikmatin siksaan dildo yang dari tadi mainin birahi aku, kuteken dildo yang ada di dua liang kenikmatan aku sambil ngangkang.

Aku tahu, posisi ini bener-bener exposing tubuh bawah aku ke arah Satrio. Tapi emang ini tujuanku, godain keponakan Toni yang juga sama alimnya. Bukan sterotipe sih, tapi rata-rata di balik kealiman laki-laki, justru mereka menyimpan hasrat liar juga.

Sama kayak aku.

“Eh, Mb…, Mbaak?” kata Satrio agak kaget pas dia ada di depanku.

Aku mandang ke arah dia, “kok masuk gak pake salam sih!”

“Ma…, maaf Mbak Adisti, Satrio minta ma…, maaf,” katanya sambil nunduk, sejenak aku liat ke arah selangkangannya, tititnya udah ngaceng.

“Kamu ngaceng ya!” bentakku.

Satrio terdiam, ia masih menunduk, “ma…, maaf Mbak.”

“Buka celanamu! Cepet!”

Satrio ngeliat aku gak percaya, mukanya yang putih bener-bener merah banget. Aku terus mandangin dia sampe dia lepasin celananya.

Dan mengacunglah kejantanan Satrio, gak seberapa gede, tapi cukup lah.

“Apa yang kamu liat dari Mbak?” tanyaku, masih tinggi, “jawab jujur, kalo gak Mbak lapor ke Mas Toni!”

“Ja…, jangan Mbak, ampuuun, please jangan ngomong sama Mas Toni,” hiba Satrio.

“Jawab jujur,” ujarku mulai meredakan nadaku, padahal di dalam hati ada kepuasan kembali menjadi dominant di atas laki-laki.

“Vagina mbak bagus,” ujarnya pelan.

“Apa kamu bilang?” tanyaku pelan, “bahasanya yang simple aja, gak usah sok-sokan puitis.”

Ia menghela napas, lalu memandang ke arahku lagi, “memek Mbak bersih banget, gak ada jembutnya.”

“Badan Mbak bohai, gak kurus gak gendut.”

“Pantat Mbak bener-bener mengkel, gak keliatan kayak udah umur 29 tahun, gak keliatan kayak udah beranak dua kali.”

Aku senyum-senyum, bener-bener puas saat ada cowok lain bisa komentarin badan aku lagi setelah 7 tahun gak ada yang komentar selain Aldi sama Riko. Aku terus ngelepas dua dildo vibrator ini, nunjukkin sama Satrio apa yang udah dia liat.

Sementara, aku singkap hjab aku, seraya nunjukkin nenen aku sama dia.

Satrio langsung keliatan nelen ludah. Titit ngacengnya makin keliatan nyut-nyutan pas aku senyumin dia.

“Simple,” kataku ringan, “kamu coli, kalo abis coli kamu masih ngaceng, aku kasih kamu handjob.”

“Dan kalo masih ngaceng abis aku hanjob, kamu boleh pilih boobjob ato blowjob ato keduanya.”

“Kamu nyetuh aku sebelum aku suruh, CCTV di sana aku kirim ke Mas Toni,” ujarku lalu menunjuk dua CCTV yang terpasang di halaman belakang.

Kayak turbo yang spooling, Satrio langsung majuin badannya ke arahku. Mukanya keliatan merah banget di bawah sinar matahari di backyard ini. Dia kocok sendiri kejantanan beruratnya yang udah manggut-manggut bukan main dari tadi.

Dia posisiin badannya di bawah aku, seolah mau nyodok pake posisi misionaris. Tapi yang dia lakuin cuma coli, soalny

Cowok seumuran dia, pasti akan masih ngaceng setelah crot pertamanya. Dan kalo sepengalaman aku, di kondisi manggut-manggut parah gitu, amat besar kemungkinan dia cuma bisa tahan satu ato dua menit.

“Mbak Adisti, Satrio udah mau keluar,” katanya lirih.

“Keluar apaan Satrio, yang jelas.”

“Keluarin peju Mbak,” ujarnya makin lirih, “Aaaaah!”

Cruuuuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuuuut! Cruuuuuuuuut! Cruuuuuuut! Cruuut!

Lelehan benih cinta Satrio nyembur basahin muka sama kacamata aku, hijab panjang aku, sama beberapa ada di perut aku. Bener-bener, aku baru ngerasain namanya dipejuin pas masih berhijab. Jujur, aku gak pernah ngelakuin ini sama Nino, soalnya aku ngerasa risih dan gak enak.

Tapi ternyata, rasanya enak juga, hijab yang harusnya dipake buat ngejaga kehormatan aku malah disembur benih cinta cowok lain yang bukan suami aku. Luar biasa rasanya, dan dengan semua nafsu yang masih bersarang di badan aku, aku ngeliat titit Satrio.

Masih berdiri keras, saat itu aku langsung pegang tititnya.

Ugh, demi apapun, keras kayak kayu. Urat-uratnya bener-bener tebel kecetak di sekujur titit putihnya yang kontras sama warna jembutnya yang item. Aku maenin dulu testisnya, kuremes-remes pelan. Abis itu Satrio kayak nahan sesuatu, entahlah apa yang dia tahan.

“Kamu pake ini dulu,” ujarku memberi dildo vibrator besar berwarna ungu kepada Satrio, “kasih Mbak orgasme dulu, baru kamu aku coliin.”

Aku terus ngubah posisi, aku langsung nungging. Ya nungging di depan cowok yang saat itu masih ngaceng parah. Jujur, aku udah pasrah kalo Satrio akhirnya entotin aku pagi ini. Aku juga udah gak peduli sama apapun saat nafsu ini udah di ubun-ubun.

Cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep!

“Aaaaah!” rasanya dingin, ini pasti dildo, aku langsung ngedesah saat Satrio mulai maju mundurin dildo itu.

“Terus Rio, teruuuus,” kataku meracau, “kencengin aja gak apa-apa.”

Satrio terus maju mundurin dildo itu makin cepet, sampe berasa nyium-nyium serviks aku. Geli banget rasanya, asli geli banget. Dan gak aku sangka, ada rasa lain saat itu.

Tititnya Satrio!

Iya, dia naro tititnya di atas bongkah pantat aku, sementara tangannya masih sibuk maenin dildo yang bener-bener udah ngebuat aku mabuk kepayang.

“Aaaaaaaaaah! Aaaaaaaaaah! Aaaaaaaaaah! Aaaaaaaaaah! Aaaaaaaaaah!”

Semakin lama, aku semakin geli. Rasa menggelitik itu dateng dari ubun-ubun sampe ke sekujur tulang punggung aku. Gak lama, memek aku ngerasa semakin geli, dan geli. Badan aku semakin mengejang, gemeteran begitu hebat saat Satrio masih maenin dildo, dan pantat aku pun semakin meninggi.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!”

Rasa oragsme yang aku gak bisa ungkapin, demi apapun enaknya beda. Rasanya kayak ada beban kesetiaan yang selama ini lepas, terbang bebas bersama orgasme yang menderaku begitu nikmat. Jujur, aku selalu ketawa kalo orgasme itu enak, dan aku pun ketawa lepas.

Dildo itu kerasa langsung ketarik dari dalem memek aku. Rasanya masih begitu geli, amat sangat geli malah. Dan yang aku rasain saat itu adalah, tiba-tiba ada benda anget di mulut liang sanggamaku.

Tititnya Satrio!

Harusnya, dia bisa dengan mudah masukin tititnya di dalem memek aku, apalagi barusan abis dimasukin dildo yang jelas-jelas lebih gede dari tititnya dia. Kedua tangannya udah remes lekukan pinggul aku dengan pasti. Aku tahu, dia berusaha buat nyetubuhin aku saat ini.

Aku gak nolak, aku diem, karena aku juga udah kebakar nafsu yang bener-bener udah gak ketahan. Orgasme sekali cuma ngebuat aku semakin binal, dan semakin pengen dientot lebih dan lebih.

Cara yang salah buat seorang pemula. Alhasil, tititnya pletat-pletot gak bisa masuk, sementara dia keliatan nafsu banget pengen ngentotin aku.

“Susah Mbak Adisti, titit Satrio gak bisa masuk,” katanya lirih.

“Arahin pake tangan Rio, aaaah! Cepetaaaaan!”

Aku itu wanita yang gak sabaran, kalo mood aku ilang pas lagi sange, pasti aku akan uring-uringan. Dan semakin lama, panas di memek aku semakin mereda, Satrio dengan begonya gak bisa masukin tititnya ke dalem memek aku. Padahal tititnya masih begitu keras.

Ayolah Satrio, kalau aku sudah gak mood, aku pasti migrain.

Semenit.

Dua menit.

“Ah!” aku lalu berdiri, “kelamaan!” aku membentak Satrio yang saat itu hanya memandangku dengan wajah yang pucat.

Titit keras Satrio pun berangsur menurun, “maaf Mbak, tapi memek Mbak peret banget.”

Sungguh, aku begitu murka saat ini. Sudah kuberikan jalan untuk menjajah liang sanggamaku, tetapi ia tidak melakukan itu. Dadaku tampak naik turun menahan amarah, sebuah kekecewaan langsung mengalir di tubuhku, sebuah kekecewaan yang seharusnya memang tidak kusesali.

“Loe mendingan pulang sebelum gue telepon nyokap loe!”

“Maafin Satrio Mbak, maafin Satrio,” ia terlihat begitu tertunduk saat perlahan ia mengenakan pakaiannya.

Aku mengatur napasku sendiri, dan aku menyesal.

Bukan menyesal sudah memberikan akses kepada tubuhku, tetapi menyesal karena ia tidak dapat memenuhi ekspektasiku hari ini. Padahal aku sudah bergerumul dengan kesetiaanku, tetapi aku hanya merasakan kepala kejantanannya saja yang membelah sebagian liang sanggamaku, tidak lebih.

Bodohnya kau Satrio!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku