Binalnya Istriku Dewi 55

POV WIFE

Saya segera melaju menuju ke sebuah hotel yang lokasinya tak berbeda jauh dari hotel tempat saya menginap. Sebelumnya saya pun mengecek rekening saya dulu untuk memastikan DP dari Pak Bob sudah masuk. Setelah yakin masuk saya pun melanjutkan perjalanan saya.
Ya, orang yang saya telpon tadi adalah Pak Bob, ya dia orang yang pernah membooking saya dua kali dan kali ini dia membooking saya lagi bersama seorang teman bisnisnya. Sebenarnya dia udah lama ingin membooking saya semenjak kepulangannya dari Papua.
Tapi karena bakal sulit atau bahkan tak diberi izin sama Dendi saya pun menolaknya, kemudian muncul perjalanan ke Ciwidey, akupun memberi tahu Pak Bob dan kami membuat kesepakatan bertemu di sela-sela liburan saya, tentu tanpa sepengetahuan Dendi suami saya. Uang dengan nominal yang besar yang ditawarkan Pak Bob yg membuat saya berani membohongi Dendi dan bahkan meninggalkan anak saya bersama Jaka dan Hanum.

Saya pun sampai di sebuah hotel yang bukan kategori hotel mewah, di pilih karena lokasinya dekat dengan hotel saya menginap untuk mempersingkat waktu perjalanan saya.
Saya pun segera memasang masker yang saya bawa di dalam tas dan masuk ke dalam hotel.
Saya pun segera menuju ke no kamar yang sudah diberikan Pak Bob melalui pesan WA.
Saya pun sudah berada di depan pintu hotel.

Segera saya mengetuk sekitar dua kali dan pintu segera di buka.
Tampak Pak Bob yang sekarang kepalanya benar-benar plonto’s hanya memakai kaos dalam warna putih dan celana kolor pendek warna hitam. Kali ini terlihat dia semakin gemuk saja.
Pak Bob:”Dewi, apa kabar?
Saya:”Baik Om” ucap saya sambil menoleh ke kanan dan ke kiri dengan sedikit rasa khawatir.
Pak Bob pun menangkap rasa khawatir saya.

Pak Bob:”Ayo cepat masuk saja bidadariku” ucapnya lebay.
Saya pun segera masuk ke dalam kamar, Pak Bob tidak bergerak hanya sedikit menggeser badannya.
Plaaak… Sebuah tamparan mendarat di pantat saya begitu saya masuk ke dalam kamar.
Saya:”Aah om, bikin kaget saja, pelecehan tau maen tampar aza pantat istri orang hihi” ucap saya sambil melihat ke belakang sambil tersenyum.
Pak Bob:”Kamu tetap saja menarik dan cantik biar sedang bunting, bool kamu juga makin gede gak kayak dulu waktu masih kuliah tepos”
Saya:”Enak saja Om ini, dulu juga gede, ya padat lah biar gak kayak gini” ucap saya sambil tersenyum dan meremas-remas pantat saya sendiri. Kami pun kemudian berjalan masuk.

Pak Bob:”Ini kamar paling bagus di hotel ini, tapi ya begini keadaanya” sambil menunjuk agar saya duduk di sofa.
Rupanya ada ruang tamunya juga.
Tampak di sofa duduk juga seorang lelaki berkulit putih dengan rambut yang berwarna putih juga, sedikit berjenggot dan berjambang mirip artis India Sahrur Khan, pendek mungkin tinggi 160cm.
Pak Bob:”Kenalkan ini Pak Wan, dia ini teman bisnis saya”
Saya:”Dewi Om” ucap saya sambil menjulurkan tangan saya dan membuka masker penutup wajah saya dengan tangan kiri.
Orang yang disebut Wan segera berdiri dan menerima tangan saya lalu mencium tangan saya seperti anak yang mencium tangan ibu atau bapaknya.

Ko Wan:”Ibu Dewi memang sangat cantik dan menggairahkan hehe. Panggil saja saya ko Wan” ucapnya sambil memberi kode mempersilahkan saya duduk. Biar udah tua terlihat masih cukup kekar mungkin dia rajin olah raga, mungkin orang ini dulunya ganteng, mata begitu sipit khas orang keturunan.
Saya pun segera duduk di sebelah Ko Wan. Sementara Pak Bob tampak mengambil beberapa botol minuman dingin dari dalam kulkas kecil yang ada di sudut ruangan.
Pak Bob pun segera duduk di sebelah saya, jadilah saya diapit oleh dua bandot tua.
Ko Wan:”Bener-bener kamu hebat Bob, bisa dapatkan pelacur berjilbab dan ibu rumah tangga pula, lagi hamil pula”
Pak Bob:”Itu lah Bob, apapun bisa aku dapatkan Wan, asal aku mau” ucapnya jumawa.
Saya pun hanya diam saja.

Pak Bob:”Udah di minum dulu sayang”
Saya:”Om, saya gak bisa lama-lama, nanti ketahuan suami saya bisa berabe”
Pak Bob:”Oh, jadi kamu gak ngasih tahu suami kamu kalau kamu mau melacur?
Saya:”Tidak Om, saya Cuma punya waktu lebih kurang 2 jam”
Pak Bob tampak mengengok ke Ko Wan.

Pak Bob:”2 Jam Wan?
Ko Wan:”Hehe, itu cukup untuk sekarang, kalau aku ketagihan aku akan booking dia lagi” ucap Ko Wan sambil terkekeh dan menjawil dagu saya.
Pak Bob:”Pasti kamu ketagihan, ini ibu binal banget, biar sudah punya laki di rumah masih doyan sama kontol-kontol orang” ucap Pak Bob melecehkan saya.
Saya:”Saya doyan kontol tapi saya lebih doyan duit orang-orang seperti kalian” ucap saya membela diri.

Pak Bob:”Ya udah kamu minum dulu, gak aku kasih obat perangsang koq, gak dikasih obat perasang juga ni ibu sudah binal Wan hahaha” ucap Pak Bob kembali melecehkan saya.
Ko Wan:”Haha, ane udah gak sabar ngerasain jepitan memeknya” ucap Ko Wan sambil merangkul saya. Tangannya segera meremas-remas susu saya.
Saya belum berekasi, saya mengambil minuman yang diberikan Pak Bob dan meminumnya sebanyak seperempat.

Sementara Ko Wan masih saja meremas-remas susu saya. Sementara Pak Bob tampak diam saja malah menyalakan tv. Sepertinya dia membiarkan temannya terlebih dahulu.
Saya:”Aaaagh…uugggh Ko” ucap saya sambil menyenderkan kepala dan badan saya ke belakang sofa sekaligus ke lengan Ko Wan karena tangan kirinya sedang memeluk saya.
Sementara Pak Bob malah mengelus-elus perut saya.
Pak Bob:”Ini anak ketiga kamu ya?
Saya:”Ia Om..ughghhh mmmpz” ucap saya tertahan karena Ko Wan kini sudah melumat bibir saya. Jambang dan jenggot dia pun menggesek muka saya. Saya merasakan aroma minuman keras yang sangat kuat, sepertinya mereka sudah mabok dulu sebelum saya datang.

Pak Bob:”Hehe, aku gak yakin Wan, dia mengandung anak suaminya” ucapnya sambil terus mengelus-elus perut saya.
Sementara Ko Wan tak menghiraukan ucapan Pak Bob tapi dia terus menjilati wajah saya dan kini dia menyingsingkan jilbab saya dan segera menjilati leher saya yang terbuka sebagian.
Saya:”aaaagh, geli Om uuuhhh eh Ko”
Pak Bob:”Siapa yang hamilin kamu Dewi? Tanya Pak Bob sambil terus mengelus-elus perut saya.
Saya:”aagh gak tahu… Om”
Pak Bob:”Haha, apa aku bilang dia gak tahu siapa bapak anaknya”

Ko Wan:”Wah banyak banget bekas cupangan di leher dia Bob,mungkin tadi malem dia habis ngelonte juga”
Saya:”Aaagh bukan, itu cupangan suami saya” ucap saya berbohong padahal cupangan si Jaka.
Ko Wan:”wah berarti memek kamu bekas dipakai?
Pak Bob:”Ya pasti bekas Wan, dia punya suami gak mungkin dia nolak suaminya nanti dia curiga, apalagi lagi liburan pasti pengennya ewean mereka”
Saya:”Ia Ko, maaaf aku gak bisa nolak suami, suami ngajakin saya ngentot tadi malam aaaakh, kalau saya tolak nanti dia curiga”
Ko Wan:”Wah gak sesuai perjanjian ini mah”ucapnya dan kemudian menjilati leher saya dan belakan telinga saya lagi dan memberi beberapa cupangan
Saya:”Please Ko jangan dikurangi bayaran saya”
Ko Wan:”Jangan takut gak bakal gue kurangin” ucapnya dan kini melumat bibir saya lagi.

Sementara itu ku lihat Pak Bob sudah melepas celana kolor beserta sempak dia. Tampak Kontolnya sudah mulai menegang. Tangan saya pun segera menggenggam kontol Pak bob dan mengocok-ngocoknya. Kontol yang sudah beberapa kali menembus memek saya dan membuat saya jadi pelacur.
Pak Bob:”Aaagh halus banget tangan kamu Dewi, kocokin sayang, aku sudah kangen banget sama kamu”
Sementara itu Ko Wan yang melihat saya mulai mengocok kontol Pak Bob tampaknya tak mau kalah. Ko Wan segera melepaskan pagutannya di bibir saya. Tangannya segera menurunkan celana pendeknya beserta sempaknya sekaligus. Tampak kontolnya mencuat dan sepertinya sudah keras. Tapi yang menarik perhatian saya bukan itu tapi kontolnya ternyata tidak disunat, kepala kontolnya masih tertutup oleh kulup.

Saya pun segera memegang kontolnya Ko Wan, tidak panjang tapi sepertinya cukup besar juga.
Kini saya pun mulai mengocok-ngocok kontol kedua lelaki yang berada di samping saya. Untuk sekarang saya lebih tertarik dengan kontolnya Ko Wan, meski tak sebesar punya Pak Bob tapi karena belum di sunat membuat saya bergairah, gimana rasanya kontol lelaki yang belum sunat.
Sambil saya kocok-kocok, tangan Ko Wan terus bergeliya meremas-remas susu saya, sementara Pak Bob hanya bersender sambil memejamkan matanya.
Ko Wan:”Aaagh, udah perek, gua mau rasakan hisapan kamu” ucapnya sambil menjauhkan tangan saya dari kontolnya.

Saya pun berdiri dan Plaakkk.. tangan ko Wan menampar pantat saya dan meremas-remasnya.
Saya:”Aaagh udah Ko Wan , biar saya isep kontol Ko Wan sekarang” ucap saya sambil menjauhkan tangan dia dari pantat saya. Saya pun kemudian duduk di lantai kamar karena perut saya sedikit gak nyaman.
Pak Bob:”Haha, maklum aza Dewi, dia udah lama pengen ngentotin cewek berjilbab, apalagi setelah tau kamu pelacur tapi punya suami dia makin nafsu, kadang perek-perek yang dia entot dia suruh pakai jilbab haha” ucap Pak Bob menjelakan kenapa Ko Wan begitu bernafsu.

Saya pun hanya tersenyum. Sambil duduk dengan posisi selonjoran saya pun kembali memegang dua kontol bandot tua ini.
Saya pun segera memasukan kontol kulup si Wan ke dalam mulut saya. Saya keluarkan jurus terbaik saya agar dia puas. Saya keluar kan kembali kontol si Wan lalu saya buka kulupnya dan saya julurkan lidah saya menjilati lubang kencingnya ko Wan.
Ko Wan:”Aaagh anjing nikmat aagh memang hebat elu Bob kalau milih perek”
Sementara Pak Bob sudah aku anggurkan, dia hanya mengocok-ngocok kontolnya sendiri. Dia tampaknya memberi kesempatan kepada temannya.

KO Wan:”Aagh gila anjing geli Dewi aaahgh” Ko Wan berusaha mendorong kepalaku yang sedang menjilati lubang kencingnya dia. Saya pun menahan tangan ko Wan dan terus melanjutkan menjilati lubang kencingnya.
Pak Bob:”Lu diem Wan, nikmati saja permainan Dewi” ucap Pak Bob melihat Ko Wan yang berusaha menghalangi saya.
Ko Wan:”gila ini cewek memang luar biasa aaagh”
Saya pun kembali memasukan kontol si Wan ke mulut saya. Saya dorong keluar masuk. Saya jilati juga buah zakarnya. Kontolnya semakin keras dan kini saya tahu kontolnya sedikit lebih besar dari milik Dendi suami saya walau masih sedikit kalah gede dari kontol Pak Bob, tapi sayang kontol Ko Wan pendek, coba kalau sepanjang punya Dendi suami saya.

Kontol Ko Wan pun semakin keras, Ko Wan mulai merem-melek menikmati sepongan saya.
Tampak pak Bob pun mulai tidak sabar. Dia pun bangkit dan bergerak kebelakang saya. Pak Bob segera memegang ujung gaun saya dan menggulungnya sampai perut. Kini kedua bandot pun dapat melihat selangkangan saya yang hanya tertutup celana dalam warna puth dan stocking cokelat muda.
Ko Wan:”aaah sudah stop, bisa-bisa Oe keluar sekarang” ucapnya sambil menahan kepala saya.
Saya pun melepaskan kontolnya Ko Wan, sementara Pak Bob sudah mulai meraba-raba memek saya dari luar celana dalam.

Ko Wan segera berdiri dan kemudian dia b erbicara.
Ko Wan:”Bob, kita pindah ke kasur, kasihan dia lagi bunting, gua lihat posisi dia gak nyaman”
Saya:”Makasih Ko, kamu pengertian aaagh enak Om, di situ itil Dewi aaaah”
Bob:”Kita pindah sayang, lebih enak di kasur” Ucap Pak Bob sambil melepaskan tangannya dari memek saya.
Lalu tiba-tiba Ko Wan menggendong saya dan membawa saya menujung bed berukuran king siza, di sana tampak ada dua kasur, satunya berukuran kecil, mungkin mereka menambah satu bed.

Ternyata Ko Wan cukup kuat juga padahal badan saya sekarang tergolong besar setelah saya hamil lagi dan pastinya berat, padahal aku taksir umurnya sudah mendekati 50, pastinya dia lebih tua dari Pak Bob dan badanya pendek juga, lebih pendek dari saya Cuma dia gemuk dan perutnya buncit.
Ko Wan segera membaringkan saya di kasur. Ko Wan segera melucuti kemejanya sehingga dia telanjang bulat, begitu juga Pak bob dia segera melepas kaos dalamnya, tampak kontras sekali keadaan fisik mereka. Pak Bob memiliki bulu dada sedang Ko Wan biasa saja.

Mereka berdua segera naik ke ranjang, bagiku kini sudah terbiasa mau digarap oleh lebih satu orang. Ko Wan segera duduk bertumpu dengan ke dua lututnya di sebelah kanan kepala saya. Sementara Pak Bob memilih duduk di dekat kaki saya.
Saya sudah hampir memegang kontol si Wan lagi, tapi dia menahan tangan saya.
Ko Wan:”Lepas dulu gaun kamu perek” ucap Ko Wan kembali melecehkan saya. Sepertinya Ko Wan suka banget melecehkan saya. Saya pun dengan susah payah bangkit lalu melepaskan baju hamil terusan saya melalui kepala. Setelah terlepas saya pun membuangnya ke lantai kamar dekat kasur.

Saya:”Kutang sama cangcutnya langsung saya lepas juga? Tanya saya kepada Ko Wan.
Ko Wan:”Itu nanti saja, biar kami yang lepas” ucap Ko Wan dan mendorong saya hingga saya kembali terlentang.
Saya:”Awww, Ko jangan kasar-kasar ya, saya memang pelacur, tapi saya sedang hamil” ucap saya sedikit kesal kepada dia.
Pak Bob:”Ia, santuy Wan”
Ko Wan:”Ia..ia… Oe minta maaf” ucapnya dan langsung menyodorkan kontolnya ke mulut saya.

Saya pun segera mencaplok kontolnya Ko wan. Slruuuup…Slruuuup…Slruuuup saya pun mulai menghisap kontol Ko Wan sambil saya elus dan kadang saya pencet buah zakarnya.
Sementara Pak Bob menarik kedua kaki saya melebar. Saya pun paham dan segera melebarkan kaki saya.
Pak Bob pun segera maju ke tengah-tengah sehingga sekarang posisinya berada di depan selangkangan saya.
Pak Bob kemudian menarik dan melepas stocking saya. Setelah lepas Pak Bob segera menunduk dan mulai menjilati Paha saya.

Sementara Ko Wan pun tak mau tinggal diam, tangannya kemudian meremas-remas payudara saya.
Saya:”Aagh…mmmmmpz,,,aaaagh” saya pun tak kuasa untuk menahan leguhan disela-sela blow job yang saya lakukan ke Ko Wan.
Ko Wan pun memilin-milin puting susu saya dari luar kutang saya. Akibat remasan Koq Wan tak ayal kutang saya yang berwarna putih senada dengan warna cangcut yang saya pakai, pun menjadinya basah karena asi saya pun keluar.
Sepertinya Ko Wan pun segera menyadarinya.
Ko Wan:”Wah Bob, ternyata kutangnya si Dewi jadi basah, rupanya dia punya asi”
Pak Bob yang kini jilatannya sudah naik ke pinggiran paha saya pun bangkit sejenak.
Pak Bob:”Itulah istimewanya dia Wan, makanya kita gak rugi, walau dia pelacur yang sudah 30 tahunan umurnya tapi kelebihannya dia punya suami, dia bunting da nada asinya haha” ucap Pak Bob lalu kembali menjilati pinggiran pangkal paha saya, kumisnya kadang menusuk ke cangcut saya yang tipis dan mengenai memek saya membuat saya menggelinjang geli.

Saya:”aaaagh, kumis Om Bob nusuk sampai tembus ke cangcut Dewi dan kena heunceut Dewi Om anjiiing, geli tau” ucap saya sambil melepaskan kontolnya Si Wan dari mulut saya.
Ko Wan:”Haha, memang jilbab dia Cuma kedok aza Bob, ini ibu rumah tangga betul-betul binal, mulutnya pun kotor haha, tapi gua suka” ucap Ko Wan.
Saya:”Koq mana kontolnya, biar saya isep lagi, saya suka kontol Ko tak bersunat, baru kali ini saya pegang dan ngisep kontol berkulup” ucap saya.
Ko Wan:”Nanti lagi, saya sekarang pengen nyusu sama ibu Dewi” Ucap Ko Wan dan segera dia tengkurap di samping saya. Dia segera mengeluarkan kedua susu saya.

Saya:”AAagh, Pak Bob, kumisnya nusuk heunceut dewi lagi aaaaah anjing” ucap saya sambil menahan kepala Pak Bob yang sekarang sudah mulai menjilati memek saya dari balik cangcut. Memang sekarang kumis Pak Bos lebih tebal dan sedikit tidak beraturan dibanding saat pertemuan kami terakhir waktu di Puncak.
Sementara Ko Wan sudah menujulurkan lidahnya ke puting susu saya.
Saya:”Aagh Om geli uhhhhh” ucap saya sambil kembali menggeliat, memek dan susu saya dikerjai secara berbarengan.
Ko Wan:”Gede banget pentil susu kamu Dewi” ucapnya sambil memaikan puting susu saya dengan lidah dan jarinya.
Saya:”aaagh, Om jangan ditarik keras-keras putingnya susu aku sakiiit” ucap saya karena Ko Wan menarik pentil susu saya dengan keras, Ko Wan sepertinya cukup kasar dalam bercinta apa Cuma sama saya atau setiap di ml begitu.
Ko Wan:”Habis saya suka dengan pentil susu kamu, gede banget Bu Dewi, pasti suami kamu ikutan nyusu juga, bukan Cuma anak kamu”
Saya:”Ia Om, malah suami aku yang lebih rakus nyusu sama aku, eh Dewi lepas dulu yang kutang Dewi biar om leluasa nanti nyusu sama aku” ucap saya dengan wajah segenit mungkin.

Ko Wan:”Ya, biar Ko Wan bantu lepasin kutang kamu Bu Dewi” ucap Ko Wan sambil menangakat kedua pundak saya. Lalu tangan Ko Wan bergerak kep punggung saya yang sudah terangkat dan melepas kait kutang saya.
Ko Wan kemudian menarik dan meloloskan kutang saya. Setelah lepas dia pun menciumi kutang saya.
Ko Wan:”Wangi kutang kamu ibu Dewi hehe” ucapnya dan kemudian melempar kutang saya entah kemana.
Saya:”Aaaagh…uugh”
Ko Wan:”Kenapa?
Saya:”Kumis Pak Bob, nusuk-nusuk heunceut Dewi terus om aaagh” ucap saya.

Ko Wan:”Bob, geli katanya heunceutnya kena kumis elu”
Pak Bob:”Akan kubuat Bu Dewi makin kegelian Wan” ucap Pak Bob dan kini dia menarik cangcut saya. Saya pun mengankat pantat Saya agar Pak Bob mudah melepaskan cangcut saya.
Akhirnya Pak Bob pun berhasil melepaskan cangcut saya.
Ko Wan pun segera mendekat ke perut saya untuk melihat memek saya.
Ko Wan:”Gila lebat bulu memeknya Bob, memang dia aslinya ibu rumah tangga biasa, kalau perek asli mungkin udah digundulin”
Pak Bob:”Dulu baoknya bu Dewi lebih lebat dari ini Wan, malah berantakan, segini udah rapih dan agak pendek. Dulu malah suka keluar dari cangcutnya” ucap Pak Bob

Ko Wan:”Gila ya, luarnya cantik dalamnya berntakan haha, tapi gua suka” ucap Ko Wan melecehkan saya.
Sementara Pak Bob mulai menyibakan bulu jembut saya. Kemudian dia mulai menjulurkan lidahnya menelusuri belehan memek saya.
Saya:”aaagh, Om kumisnya tuch nusuk-nusuk lagi heunceut Dewi” ucap saya. Saya memang mulai merasa sedikit tidak nyaman. Pak bob sepertinya paham. Saya lihat dia menutup kumisnya dengan jari telunjukanya dan kembali menjilati belahan memek saya.
Sementara Ko Wan hanya melihat dari pinggir perut saya dan mengelus-elus perut saya.

Ko Wan:”Saya jadi penasaran, Bu Dewi kan kamu itu bu rumah tangga, punya suami, terus kamu tetap menjadi pelacur, nah ini anak yang diperut kamu anak suami kamu atau pelanggan kamu? Tanya Ko Wan.
Saya:”Aaagh Om lidahnya udah mulai masuk henuceut Dewi uugh. Ko Wan, aku gak tau siapa yang hamilin aku, apa suami aku atau selingkuhan Dewi dulu atau pelanggan Dewi, semua buang pejunya di dalam heunceut Dewi” ucap Saya sambil menggeliat karena permainan lidah Pak Bob.
Wan:”Gila Bob, dia gak tahu bapak anak yang di kandungnya, anak kamu sekarang berapa Bu Dewi”
Saya:”Ugggh, Ko lidah Pak Bob makin dalam masuk heunceut Dewi aaagh” ucap saya belum menjawab pertanyaaan Ko Wan.

Pak Bob pun makin semangat menjilati memek saya yang mulai banjir.
Saya:”Aaagh Ko, anak saya udah dua, sama dalam kandungan jadi tiga”
Ko Wan:”Jangan-jangan anak yang dua pun bukan anak suami kamu?
Saya:”enak saja, itu semua asli anak suami saya, saya jadi pelacur setelah punya dua anak” ucap saya dengan nada sedikit kesal.

Wan:”Haha, jangan marah dong cantik, kalau marah kamu tambah cantik aza, apalagi merengut begitu” ucap Ko Wan sambil kini mendekatkan kepalanya ke muka saya dan lalu melumat bibir saya sementara tangannya kembali meremas-remas susu saya.
Saya pun membalas ciuman dan menyambut lidah Ko Wan. Muka saya pun sedikit geli oleh jambang Ko Wan yang lumayan lebat.

Ko Wan:”Mmmmpz udah, aku belum nyusu dari tadi” sambil menahan kepala saya.
Ko Wan segera berpindah ke dada saya dan kini langsung mencaplok susu saya yang sebelah kanan.
Saya:”Aaagh Ko, isep pentil susunya aaahk Om Dewi gak kuat” ucap saya. Saya pun mengejang dan orgasme akibat jilatan Pak Bob yang memang sangat berpengalaman.
Pak Bob pun memegang pantat saya dan tetap membenamkan wajahnya di memek saya. Kumisnya pun menusuk-nusuk kembali sekitaran memek saya.
Sementara Ko Wan asyik menghisap puting susu saya,

Benar-benar saya dibikin kelojotan oleh dua bandot tua yang saya yakin sangat berpengalaman dalam hal seks dan dunia pengentotan.
Saya:”Aaagh ampun geli Om, kumisnya nusuk heunceut Dewi lagi” ucap saya sambil kembali menggeliat.
Sementara Ko Wan sudah berpindah menjilati susu saya yang sebelah kiri.
Saya:”Ko, tangannya jangan neken perut saya sakit” ucap saya sambil memindahkan tangan kanan Ko Wan yang bertumpu di perut saya ke samping. Ko Wan tidak berkomentar tapi tetap mengihsap asi dari susu saya.

Saya:”Aaagh ampun Om udah geli itilnya Dewi aaaaahghh anjinnnnnng”teriak saya karena Pak Bob sekarang mengerjai klitoris saya.
Sementara dua atau mungkin tiga jarinya sedang mengocok-ngocok memek saya.
Saya:”Aaaagh…ampun aaaahg Dewi gak kuat aaaah” saya pun mengejang untuk kedua kalinya. Sementara Pak Pob kembali membenamkan wajahnya di memek saya sambil memegang erat buah pantat saya.
Saya pun udah dua kali orgasme dikerjain oleh dua bandot ini.

Saya pun terengah-engah dengan kedua tangan saya memegangi kepala saya. Ketiak saya pun terbuka dan sepertinya Pak Wan baru sadar, matanya langsung tertuju ke ketiak saya yang berbulu cukup lebat.
Ko Wan pun segera melepaskan mulutnya dari puting susu saya.
Ko Wan:”Bob, ketiaknya juga banyak bulunya haha”
Pak Bob pun kini bangkit dan turun dari ranjang mendekat ke kepala saya. Dia pun menyodorkan kontolnya ke mulut saya. Saya pun segera mencaplok kontol besarnya yang hanya kalah besar dari David dan Julian.

Saya:”slruuup…slruuup..slruuuuup” saya pun mulai menyedot kontolnya Pak Bob.
Bob:”Wan, kamu suka gak cewek yang ketiaknya berbulu?
Wan:”Gua gak tau Bob, baru kali ini perek yang gua booking ada bulu keteknya, gua penasaran dech” ucap Ko Wan dan segera mendekat ke ketiak saya yang sedikit basah oleh keringat.
Ko Wan lalu menempelkan wajahnya di ketiak saya dan mulai menjilati ketiak saya.

Saya:”aahg mmmpz geliiii….Mmmpz” ucap saya tertahan oleh Kontol Pak Bob di mulut saya.
Sementara Pak Bob pun tak mau tinggal diam, sambil saya sepong salah satu tangannya segera meremas payudara kiri saya.
Saya:”aagh..mmmmzzzgggggh” ucap saya sambil terus menghisap kontol Pak Bob yang semakin keras saja.
Sementara Ko Wan sudah melepaskan mulutnya dari ketiak saya.

Ko Wan:”Bob, gua duluan ya yang ewe Bu Dewi” ucapnya. Rupanya dia akan segera mengentot saya.
Ku lihat Pak Bob mengacungkan jempolnya.
Pak Bob:”Ya udah zinahi dia, kotori memek sucinya hahaha, dia kan cewek mus*** dan kamu krist** nodai dia Wan:”
Wan:”Haha ia ya, Bu Dewi kamu kan cewek Mus**mah, saya si kafir sekarang akan ngewein kamu” ucapnya dan segera bergerak ke selangkangan saya.
Saya tidak menjawab karena pak Bob terus mendorong keluar masuk kontolnya tanpa memberi saya kesempatan.

Ko Wan pun sudah berada di tengah-tengah selangkangan saya. Tapi dia tidak langsung menancapkan kontolnya. Dia malah kini menundukan kepalanya mendekati selangkangan saya. Kemudian mukanya segera mendekat dan dia pun menjulurkan lidahnya menelusuri belahan memek saya.
Saya:”aaagh…mmmpz ….aaaaah” leguh saya.
Rupanya Ko Wan gak mau kalah dari Pak Bob. Lidahnya pun mulai menelusup ke dalam memek saya yang memang sudah banjir oleh ulah Pak Bob.
Sementara Pak Bob mencabut kontolnya dan segera naik kembali ke ranjang dengan melangkahi badan saya.
Saya pun kini bisa bernafas dengan leluasa.
Saya:”Aaagh Ko, lidahnya masuk ke dalam heunceut aku uugh” saya pun mengeliat tapi Ko Wan memegang erat pinggul saya.

Sementara Pak Bob sudah rebahan di samping saya. Dia pun segera menelungkup dan kemudian melumat bibir saya. Terasa kumisnya bikin pipi saya geli apalagi memek saya lagi dikerjain oleh si Wan.
Saya:”aaagh Ko…ugahhh…udah, henuceut Dewi mau kontol aza aaagh” saya pun menggeliat lagi. Sementara Pak Bob sudah nyaplok susu saya. Dia pun segera menghisap susu saya. Tak mau kalah dari Ko Wan, dia menyedot dengan sekuat mungkin agar asi saya keluar.

Saya:”Aaagh ampun Ko, ewe aza Dewi uuugh, heunceut Dewi geli gka kuat aaanjinnnng, lidahnya kena itiiiil aaagh” ucap saya sambil meremas-remas kepala botak si Om Bob yang sedang nyusu sama saya.
Ko Wan pun menghentikan jilatan. Dia segera bersiap untuk menyetubuhi saya.
Tiba-tiba Pak Bob pun melepaskan susu saya dan lalu bergerak sedikit menjauh.
Bob:”Bu Dewi, saya beri keleluasaan untuk kawan saya dulu, layani dan puaskan dia”
Sementara Ko Wan tersenyum ke Pak Bob dan segera menatap mata saya. Dia pun segera menempelkan kontolnya di bibir memek saya dan menggesek-gesekan ke itil saya.

Saya:”Ia Om, saya akan puaskan Ko Wan, saya akan layani nafsu binatangnya aaah Om kepala kontol kulupnya kena itil aku enak Om gesek aaah” ucap saya sambil menggelinjang. Kedua tangan saya meremasi kain seprai hingga tampak seprai makin berantakan. Sementara ku lihat Pak Bob bersandar di tembok memperhatikan kawannya yang akan segera menyetubuhi saya.
Saya:”aaagh gak kuat Dewi Om, masukan aza kontolnya aaagh , heunceut Dewi udah banjir uuug” saya memang sudah gak kuat lagi. Naluri saya meminta segera untuk dientot.
Ko Wan pun menyeringai dan segera mendorong kontolnya perlahan-lahan.
Ko Wan:”Uugh, rasakan nich Bu Dewi, kontol kafir tak bersunat memasuki heunceut muslim*h mu” ucapnya melecehkan saya. Ko Wan segera mengangkat kedua paha saya ke sisi pinggangnya dan menyodokan kontolnya lebih dalam lagi.

Sensasi digagahi oleh lelaki tak bersunat apalagi ucapanya mengsugesti saya membuat saya semakin bergairah, saya pun semakin maju menyambut kontolnya Pak Bob yang mausk ke memek saya.
Saya:”aaanjing aaaakh masukan lebih dalam kontolnya Koh…ugggh zinahi saya kafir bangsat aaaah anjing” bersamaaan dengan itu Ko Wan mendorong masuk semua kontolnya dan segera menggenjot memek saya dengan cepat.
Saya:”aaagh Ko Wan enak uuughhhh…gagahi Dewi sesuka Om aaaah” ucap saya sambil kini kedua tangan saya memegangi lengannya Ko Wan.

Wan:”Gua gagahi kamu pelacur, bilang nanti ke suami kamu kalau kamu habis dikontolin sampai kafir yang kontolnya tak bersunat” ucap Ko Wan sambil terus menggenjot saya. Saya:”Iaaaah, Kohhhh…. nanti aku bilang ke suami aku, diperkosa sama Ko Wan yang kafir dan kontolnya tak disunat aaaagh anjiiing ewe Dewi yang kenceng Ko”
Ploook…plooook….plooook
Benturan pantat saya dan paha Ko Wan pun terdengar begitu keras.
Wan:”Nikmat banget heunceut kamu Dewi, bisa ngempot aaagh uuuugh, memeknya memang nikmat Bob, biar udah 30 tahunan, elu gak salah pilih”
Bob:”Makanya dulu gua mau nikahin dia Wan, aku sudah tahu nich cewek memang mantep, tapi aku gak nyangka sekarang dia bakal binal, bener-bener rusak”

Wan:”Aagggh, gua bakal ketagihan ini Bob, aagh gua juga pengen kayak elo, bisa ngentotin nich ibu-ibu di depan suaminya” ucap Ko Wan mengungkapkan keinginannya menggagahi saya di depan suami saya.
Bob:”Tenang Wan bisa diatur, yang penting lu mau bayar gede, Dewi pasti ngangkang dan buka heunceutnya buat lu ewe meski ada suaminya” ucap Pak Bob tak kalah melecehkan saya seperti Ko Wan.
Saya:”aaagh anjing nikmaaat Ko…kontolin Dewi yang kenceng aaaaah” ucap saya sambil memegang erat lengan Ko Wan yang masih lumayan kekar juga, hanya rambut yang putih yang tak bisa membohongi umurnya.

Nafas Ko Wan mulai terdengar berat, entotannya di memek saya pun mulai tak beraturan.
Wan:”Aaagh gila kenapa bisa ngempot gini memekmu perek…aaagh henuceut enak aaagh” Ko Wan sudah seperti perempuan saja meracau dan menggenjot saya semakin cepat dan tak beraturan.
Kepala saya pun sudah tak berada di atas bantal. Bantal sudah terdorong jauh karena beberapa kali kepala saya terdorong kuat oleh sodokan kontolnya Ko wan.
Wan:”Aaaghh, gua gak kuat lagi Bob, heunceutnya si Dewi memang nikmat” ucap Ko Wan sambil semakin mempercepat sodokan kontolnya.

Saya:”aaagh Dewi juga udah gak tahan lagi Ko, Kontol Ko Wan enak sekaliiiiii anjiiing aing teu kuat aaaaagh” ucap saya menjerit dan bersamaan Ko Wan pun berteriak kencang.
Wan:”Aaaagh gua pejuhin heunceutmu Bu Dewiii aaaaaah”
Lalu Ko Wan pun menjejalkan kontolnya dalam-dalam lalu…. Crooot…crooot…croooot semprotan sprema begitu deras membanjiri memek saya hingga terasa panas dan sepertinya pejunya kental juga.
Saya pun mendelik di setiap semprotan peju Ko Wan.
Lalu setelah semprotan peju Ko Wan berhenti saya pun memejamkan mata menikmati sisa-sia orgasme saya. Memang bandot tua ini berbeda jauh dengan si Jaka. Meski sudah setengah abad saya harus memuji staminanya dan saya pun merasa puas hingga badan saya sekarang terasa lemas.
Kontol Ko Wan masih bersarang di memek saya. Nafas Ko Wan pun terdengar berat, membuat saya khawatir kalau-kalau dia koid saat ngewein saya.

Saya pun membuka mata saya karena khawatir.
Saya:”Ko gpp? Tanya saya sambil menatap wajahnya yang jelas sekali kalau dia orang Tingho*. Matanya begitu sipit seperti hampir tertutup.
Ko Wan:”Guaaa ga papahhh” ucapnya tapi dengan nafas yang tersengal-sengal.
Bob:”Haha, itu resikonya aki-aki so jago pengen ngewe ibu muda, kan keok haha” ucap Pak Bob mengejek Ko Wan dengan ekpresi yang begitu puas. Kesempatan ini pun tidak saya sia-siakan untuk membalas ke Ko Wan yang dari awal banyak merendahkan saya.

Saya:”Ia Om, Dewi sampai khawatir Ko Wan modar saat sedang ngewe aku” ucap saya tampa tedeng aling-aling.
Padahal dalam hati sesungguhnya saya memuji stamina Ko Wan yang mampu terus-terusnya ngentot saya dengan kecepatan yang stabil meski sesudahnya kepayahan.
Ko Wan tampak cemberut dan segera mencabut kontolnya. Kontolnya tampak mengkilat oleh peju dia sendiri dan cairan cinta saya.
Wan:”Kampret elu Bob, padahal gua dah minum obat kuat, tapi gara-gara pelacur ini begitu binal, udah gitu ngomongnya jorok terus gua malah makin terangsang dan peju gua ngecrot”
Bob:”Tenang, lu bisa ngewein dia lagi lain waktu, sekarang minggir, biar gua tunjukin nich, kalau jantan sejati lagi ngewe haha”
Wan:”Gua masih mau hari ini sekali lagi, kamu bisa nunggu lebih lama kan Dewi?

Saya:”Sebenarnya Dewi gak keberatan Ko, asal duitnya di tambahin, apalagi ngewe aku doyan, tapi aku takut ke tahuan suami Dewi Ko, soalnya gak atas persetujuan dia”
Bob:”Ia Wan, kamu bisa lain kali, kasihan dia, entar memeknya lecet kalau kita garap terus hahaha, kasihan kita bajingan tapi gak boleh ngerusak rumah tangga orang” ucap Pak Bob so bijaksana.
Wan:”hah, ya sudah, Dewi kabarin saya kapanpun kamu siap dibooking lagi, nanti kita berdua aza ya, biar saya bisa ewe kamu sampai puas”
Saya:”Ia Ko, nanti kalau waktunyaa ada saya siap dibooking Ko Wan seharian penuh, asal Ko Wan kuat Dewi siap diewe semalaman” ucap saya sambil tertawa genit.

Ko Wan dengan wajah yang kecewa pun berpindah ke tempat Pak Bob tadi duduk sambil mengocok-ngocok kontolnya lagi, mungkin berusaha membangunkan kontolnya lagi.
Sementara Pak Bob segera melebarkan paha saya lagi hingga memek saya terbuka, tampak warna putih di jembut saya mungkin dari ceceran sprema Ko Wan yang sebagian keluar.
Bob:”Wah, banyak kayaknya peju temen saya ya bu Dewi”
Saya:”Ia Om, banyak banget dia ngeluarin pejunya, sampai henuceut Dewi panas”
Bob:”Haha, sudah siap kan cinta, Om tambahin peju lagi”
Saya:”Uda Om,tenaga saya juga sudah pulih lagi”

Bob:”Liat nich Wan, pejantan sejati mau ngewe Bu Dewi” ucap Pak Bob belagak.
Pak Bob pun kemudian menempelkan kontolnya di bibir memek saya. Pak Bob segera melipat kedua kaki saya di depan perut, berbeda dengan Ko Wan yang menaruh paha saya di pinggangnya.
Pak Bob pun segera mendorong kontolnya yang gede, lebih gede dari kontolnya Pak Wan dan Dendi suami saya yang menurut saya sudah gede banget.
Bleees… kepala kontol Pak Bob pun segera terbenam ke dalam memek saya.

Saya:”Aaaagh Kontol Gede, ayo ewe Dewi uuugh” ucap saya sengaja memuji pak Bob agar dia senang.
Pak Bob pun segera mendorong lagi dan lagi hingga seluruh kontolnya terbenam di memek saya.
Saya:”aaanjiiing, udah masuk semua kontolnya Om?
Bob:”Udah sayang, Om ewe ya” ucap pak Bob dan tanpa menunggu jawaban saya dia mulai menggenjot saya dengan kecepatan sedang. Plooook….plooook…ploook
Saya:”Aaagh Om enak kontol Om gede banget, lebih gede dari Ko Wan aaaaggggh” ucap saya sambil melirik sebentar ke Ko Wan untuk membalas ucapan-ucapannya yang banyak merendahkan saya.
Bob:”Aaaagh, kamu kurang puas ya di ewe ko Wan?
Saya:”Hehe, gak puas Om, tapi puas banget hihi, kontolnya tak bersunat sensasinya beda di heuncuet Dewi aaagh ewe yang kenceing Om Aaaagh” ucap saya sambil melihat kembali ke Ko Wan yang smepat cemberut mendangar saya bilang tak puas tapi langsung berbinar setelah saya bilang kontol kulupnya bikin sensasi berbeda.

Bob:”Uugh, memang binal kamu Dewi, cocok sekali jadi pelacur, sama kontol gimanapun kamu keenakan, yang penting buat kamu duitnya kan, heunceut kamu bisa dibeli” ucap Pak bob sambil mempercepat sodokan kontolnya.
Saya:”aaaau..anjing nikmat, ia Bob, heunceut gua bisa dibeli aaagh enak kontol gede” ucap saya mengerang-ngerang. Memang saya tidak bohong entotan Pak Bob nikmat banget.
Bob:”Gimana kalau suami kamu tahu kamu kita gagahin di sini Dewi uuugh”
Saya:”Uugh jangan sampai tahu Om, dia pasti marah, sebenarnya dia gak ngijinin Dewi jadi pelacur lagi, apalagi Dewi lagi hamil”
Bob:”Ya iya lah, rugi banget cewek binal kayak kamu harusnya dientot terus-terusan di rumah, ****** laki kamu bisa kamu bohongi”
Saya:”Jangan bilang gitu uuuh Om, enak ewean jero aaaagh’ ucap saya sambil meremas seprai di belakang kepala saya.

Saya:”Dewi cinta sama Dendi suami Dewi, tapi Dewi juga cinta duit, jadi jual heunceut Dewi hihi” ucap saya begitu nakal.
Bob:”Dasar perek, bisa saja kamu, aku ewe sampai klengger baru kapok” ucap Pak Bob sambil mempercepat sodokan kontolnya.
Saya:”aaagh nikmat banget Om, Kontooool badag aaagh, ewe lebih kenceng Om” ucap saya sambil berteriak-teriak, bukan pura-pura tapi memang saya merasakan nikmat luar bisa.
Cploookkk..cploook..cplooook

Pak Bob semakin mempercepat sodokan kontolnya sampai memek saya yang lagi disumpal kontolnya berbunyi karena memek saya memang penuh peju kawannya.
Bob:”aaagh kalau gak banyak peju si Wan, lebih nikmat heunceut kamu Bu Dewi, lain kali saya pun mau booking kamu sendiri”
Saya:”Aaagh ia Om, cepetin Dewi mau keluar, Dewi siap dibooking lagi sama Om Bob” ucap saya dan segera saya mencengram kedua lengan Pak bob yang bertumpu di kasur dan saya pun mengejang orgasme yang ke empat kalinya.
Pak Bob yang mengetahui saya sudah orgasme pun mengurangi volume sodokannya dia membiarkan saya yang kelelahan menikmati sisa-sia orgasme saya.

Bob:”Lihat nich Wan, Dewi udah keluar, gue bisa buat dia keok haha”
Saya memang sangat lelah, sudah empat kali dibuat orgasme.
Saya lihat Ko Wan tampak cemberut mungkin dia emosi juga diejek Pak bob.
Saya:”Ya, Dewi udah 4 kali orgasme Om, jadi capek banget, tapi gak keok karena Om ewe sekarang, Dewi ya pasti cape kan tadi udah di ewe sama Ko wan juga” ucap saya sambil melihat ke Ko Wan sebentar dan tersenyum kepada dia. Ko Wan pun tampak berbinar melihat saya senyum kepada dia.

Bob:”dasar kamu, malah belain si Wan, aku ewe lagi sampai pingsan” ucap Pak Bob pura-pura emosi dan segera menggenjot saya dengan kasar dan tak beraturan tapi sangat cepat sampai saya be berapa kali terdorong.
Saya:”aagh Om, ampun aaaagh enak Om, ewe jero aaaagh sampai gancet” racau saya.
Pak bob pun semakin semangat menyetubuhi saya.
Bob:”aaah, memang Henuceut kamu tetap nikmat Dewi, biar ini memek sudah banyak kemasukan kontol dan pernah dua kontol sekaligus masuk ke dalamnya”
Saya:”aagh ia, makasih Om”
Wan:”hah, heunceut Dewi pernah dimasukan dua kontol sekaligus? Tanya Ko Wan

Bob:”ia, dia pernah saya gangbang di depan suaminya, malah suaminya ikut ngentotin dia Wan”
Wan:”gila..gila, nich perempuan benar-benar binal, kamu gak salah kenalin ke saya”
Saya:”Om, kaki Dewi pegel”ucap saya.
Bob:”Kamu kuat gak diri depan meja rias, biar saya ewe kamu dari belakang?
Saya:”Uggh capek Om, nungging di kasur aza ya” ucap saya.

Pak Bob pun mencabut kontolnya dari memek saya lalu membantu saya bangun dan saya segera menungging.
Pak Bob segera mengarahkan kontolnya lagi ke memek saya. Bleeeesek…. Tanpa kesulitan kontol gedenya segera terbenam di memek saya. Pak Bob pun segera maju mundur menggenjot memek saya.
Sambil berpegangan di ujung jilbab saya Pak Bob kembali mengentot saya dengan kecepatan penuh.
Saya:”aaaagh Om, enak banget kontolnya aaaah, ewe yang kenceng uuugh, ewean jero” ucap saya
Ploook…plooook…plooook….
Bob:”Aaagh andai belum bunting, gue bikin bunting kamu pelacur” ucap Pak Bob semakin mempercepat sodokannya, lalu tiba-tiba saya mendengar ponsel saya berbunyi.
Saya:”Aagh Om ponsel saya bunyi”
Bob:”Udah biarin saja, ganggu aza orang lagi ewean”
Saya:”aaagh…uuugh, tolong Om, takut dari suami saya” ucap saya penuh rasa khawatir.
Bob:”Wan, tolong ambilkan hp ni ibu” ucap Pak Bob meminta Ko Wan mengambilkan ponsel saya.

Saya lihat Ko Wan pun turun dari ranjang dan mengambil ponsel saya dari tas saya yang masih tergeltak di sofa.
Ko Wan pun segera mengambil hp saya dan menghampiri kami, saya lihat kontol Ko Wan sudah mulai tegang lagi, mungkin dia terangsang melihat saya disetubuhi Pak Bob.
Saya:”aaagh, Om Bob udah dulu ngewenya, tapi jangan dicabut kontolnya” ucap saya sambil mengambil ponsel saya dari tangan Ko Wan.
Ternyata panggilan dari suami saya.
Saya:”sssttttsss”

Saya:”Hallo pah?
Suami:”Mah, kamu di mana?
Saya:”aaagh…” saya pun melotot ke pak Bob yang masih menggenjot memek saya. Pak bob pun tersenyum ngece.
Suami:”Kenapa Mah?
Saya:”Nggak Pah, ini ada semut di kaki mamah, kenapa Pah, mamah sama anak-anak” ucap saya gambling, berharap Dendi tidak sedang dengan anak-anak.
Suami:”Nanti kalau pulang belikan makan siang ya, buat Papah dan anis”
Saya:”Ia Pah, Papah di hotel saja dulu ya, mamah ini jalan agak jauh” ucap saya

Suami:”Ia mah, papah keluarnya nanti sore saja”
Saya:”OK Pah, nanti mamah belikan , aaaagh anjing” ucap saya pun kelepasan lalu saya menutup mulut saya karena Pak Bob menggenjot saya dengan keras.
Suami:”Kenapa Mah, semut?
Saya:”Ia, ini semutnya naik ke selangkangan Pah, mungkin semut jantan, dia nyari heunceut mamah” ucap saya nakal.
Suami:”Hehe dasar binal, ya udah kalau gitu dah”
Saya:”Ia Pah”

Saya:”Anjingg kamu Pak Bob aaagh enak, lagi telpon masih di genjot”
Bob:”Gila, kamu memang istri yang binal Dewi, berani bohong gitu sama suami” ucapnya sambil menggenjot memek saya lagi dengan kecepatan tinggi.
Saya:”aaagh anjing ia, ewe yang kenceng” ucap saya sambil melihat Ko Wan yang sendang mengocok-ngocok kontolnya.
Bob:”Aaagh, pelacur nikmat memekmu aaaaghh gua gak tahan”
Saya:”Dewi juga Om uuugh”
Ploook…ploook..plook Pak Bob pun semakin kencang menggenjot saya dan semakin tak beraturan..Kontolnya terasa makin mengembang di memek saya.

Bob:”aaagh aku keluar” ucapnya sambil menarik pinggul saya dan membenamkan kontolnya dalam-dalam…seketika saya pun ikut mengejang…
Crooot…crooot….crooot kembali lagi memek saya dipenuhi oleh sprema untuk kedua kalinya hari ini.
Pak Bob segera memeluk saya.
Saya:”aagh, panas Om henuceut Dewi huuuuh” ucap saya lalu tersungkur dengan masih bertumpu pada kedua lutut.

Saya:”Om cabut ah, kontolnya, badan om berat, saya lagi hamil”
Pak bob pun kemudian mencabut kontolnya dari memek saya dan segera dia berguling ke samping saya.
Saya pun kemudian berguling pelan sambil mengangkang, saya pun merasakan ada cairan mengalir ke paha saya, pasti karena terlalu banya sprema di dalam memek saya hingga sebagian meluber keluar.
Saya pun memejamkan mata saya.

Tiba-tiba saya merasa paha saya ada yang memegang dan kembali ada benda tumpul yang sudah menempel di bibir memek saya. Saya pun segera membuka mata dan tampak Ko Wan tersenyum.
Saya:”aagh Ko Wan kontolnya meleugeung lagi ya, tapi Dewi capek Ko, lagian udah lewat 2 jam” ucap saya karena saya tadi saya lihat di ponsel saya memang sudah lewat 2 jam.
Wan:”Sekali lagi Dewi, saya udah gak tahan lagian ini kontol saya sudah nempel di heunceut kamu” ucapnya dan segera mendorong kontolnya memasuki memek saya.
Saya:”aaagh please jangan ewe saya lagi” ucap saya karena khawatir kalau terlalu lama meninggalkan anak-anak saya dan khawatir Dendi akan tahu semuanya.

Tapi percuma Ko Wan sudah berhasil kembali menyetubuhi saya.
Saya pun merasa sangat kesal.
Saya:”Cepetan ya Ko eweannya, saya ninggalin 2 anak saya di kolam renang hotel” ucap saya.
Bob:”wah gila kamu, sama siapa?
Saya:”aaagh…uuugh ada yang jaga” ucap saya sambil mengerang.
Bob:”Ya udah gpp, kasihlah si Wan bonus”
Wan:”Ia Dewi sayang, saya buru-buru koq” ucapnya sambil mempercepat genjotannya.

Saya pun menjawab dengan wajah masih sedikit kesal.
Saya:”Ia Ko, tapi cepetan aaagh ewenya biat peju Ko Wan cepat bucat” ucap saya sambil bergoyang mengimbangi gerakan Ko Wan”
Ploook..ploook…plooook Ko Wan pun semakin mempercapat sodokan kontolnya.
Saya:”aaagh…uugh enak aaagh di gagahi kontol belum sunat” ucap saya sengaja agar Ko Wan cepat keluar.

Wan:”Wah kamu makin cantik Dewi kalau lagi sange dan marah kayak pernah liat di tv mirip artis siapa ya Bob?
Bob:”Ia, kayak yang pernah main di Ok J** Wan, tapi beda yang itu bener-bener alim yang ini bener-bener bejat haha, tapi asli geulis memang” ucap mereka kembali melecehkan saya.
Wan:”Ia kayak dia, Cuma Dewi lebih putih uugh” sambil mempercepat sodokan kontolnya. Sepertinya Si Wan sudah mau keluar.
Saya pun mengimbangi gerakan dia dan berharap dia keluar dengan cepat.

Saya:”aaagh enak Ko, ewe yang kuat Ko, makin enak entotan Ko Wan aaagh” saya pun mengejang dan kembali orgasme, malah saya duluan sementara Ko Wan terus menggenjot saya.
Wan:”Aaaaaa. Terima peju gue pelacur” ucapnya sambil membenamkan kontolnya dalam-dalam.
Crooot..crooot peju Ko Wan pun kini keluar tapi tidak sebanyak yang pertama.
Saya pun memejamkan mata saya menikmati sisa-sisa orgasme saya, badan saya benar-benar seperti dilolosi terasa lelah digilir dua bandot, apalagi kalau dikeroyok.

Ko Wan sepertinya sudah mencabut kontolnya.
Terdengar suara pak bob.
Bob:”haha hebat Wan, kamu buat dia orgasme lagi padahal awalnya dia gak mau diewe”
Wan:”Hahaha, itulah perek, pura-puranya gak mau, tapi setelah heunceutnya disumpal kontol auh..auhh keenakan” ucap mereka kembali melecehkan saya lagi tapi kini saya tidak peduli lagi.
Saya pun membuka mata saya dan perlahan bangun.
Saya:”Om Bob, saya mau langsung pulang ya, khawatir suami saya nanti tahu dan mencari saya”

Bob:”ia cinta, nanti suamimu tahu kamu pergi ke sini untuk kita gagahi bisa pingsan dia hehe, uangnya semua sudah saya transfer tadi waktu kamu pertama kali di ewe si Wan, kamu cek saja”
Saya pun sumringah mendengarnya dan saya pun segera mengambil ponsel saya untuk mengecek saldo rekekning saja, ia sudah ada tambahan masuk malah lebih dari perjanjian.
Saya:”Makasih Om udah dilebihin”ucap saya
Bob:”Berarti impas, tadi si Wan nambah jadi lebih dari dua jam”
Saya pun kembali cemberut, benar juga.
Saya:”Ya udah Om saya pulang ya” ucap saya sambil turun dari ranjang dan membenahi jilbab warna hitam yang saya pakai yang acak-acakan.

Ploook… sebuah tamparan keras mendarat di pantat saya.
Saya:”aah Om ini” saya lihat pantat saya sedikit kemerahan karena Pak Bob menamparnya dekat kencang.
Bob:”saya gemas dengan bool kamu yang semakin besar haha”
Saya pun segera memunguti pakaian saya yang berceceran.
Wan:”Kamu gak mandi dulu bu Dewi?
Saya:”Nggak, takut nanti dientot lagi” ucap saya ngasal tapi memang saya takut dientot lagi sama mereka kalau mandi dulu, pasti lama dan kontol mereka bisa berdiri lagi dan saya bisa-bisa dikerjain sampai bener-bener pingsan.

Saya pun segera memakai pakaian saya lagi di bawah tatapan mereka. Saya tidak peduli peju yang mongering di paha saya. Saya kenakan stocking saya hinggak kini saya sudah lengkap berpakaian walau make up saya sudah acak-acakan dan luntur.
Saya pun segera memakai make up baru lagi yang saya bawa di dalam tas.
Akhirnya selesai juga.
Mereka masih saja memperhatikan saya.

Wan:”Mantap, nyeplak banget cangcut kamu Bu Dewi, bisa-bisa saya sange lagi” ucap Ko Wan mengomentari cangcut saya yang memang nyeplak karena gaun hamil saya tipis dan ketat.
Saya:”Lain kali saja ya Ko, kalau saya free saya hubungi Ko Wan”
Wan:”Siip aku tunggu ya”
Bob:”Ia, kamu belum cobain boolnya si Bu Dewi lo Wan…”
Wan:”Anjing bisa dipake juga, nanti pasti aku ewe juga boolnya si Dewi” ucap Ko Wan
Saya:”Kalian berdua masih telanjang, mau maen pedang-pedangan ya hihi” ucap saya lalu setengah berlari meninggalkan mereka yang saling pandang baru sadar mereka sama-sama telanjang berdua di atas kasur.
Saya tidak melihat mereka lagi tapi segera keluar dari kamar hotel, tak lupa saya memakai masker saya untuk menutupi muka.

Saya pun cepat-cepat meninggalkan hotel. Tadinya saya mau berhenti di jalan untuk membeli makanan untuk suami tapi saya batalin saya pun melaju kencang menuju hotel kami. Setelah sampai saya pun segera menuju kolam renang. Syukur terlihat anak-anak dan Jaka beserta Hanum ada di dalam saung dekat kolam dan mereka lagi makan es cream.
Saya pun segera bergabung dengan mereka. Anak-anak tampak senang melihat saya begitu juga Jaka dan Hanum mungkin mereka khawatir harus menjaga revan dan Intan.
Saya pun mengaja mereka untuk makan di luar.

Kami pun segera pergi meninggalkan hotel karena sudah pukul setengah 12 siang.
Saya pun duduk di depan sambil nyetir dengan si Jaka, tadinya saya menyuruh Jaka duduk di belakang tapi karena anak-anak pengennya dengan Hanum jadi dech si jaka duduk di sebelah saya.
Saya:”Tadi anak-anak rewel gak Han? Tanya saya kepada Hanum.

Hanum:”Alhamdulillah Tan, mereka gak rewel, tadi hampir satu jam setengah mereka main di kolam renang, tapi setelah selesai dan mandi mereka nanyain tante”
Saya:”Syukurlah, terus kamu bilang apa?
Hanum:”saya bilang tante lagi keluar bentar, ya saya bujuk mereka beli es cream jadi gak rewel”
Saya:”wah hebat, berarti kamu sudah bisa tuch punya anak, mau gak punya anak dari Om Dendi, biar nanti saya suruh Om hamilin kamu hihi”
Hanum:”Tante bisa saja, saya mau kerja yang bener tan”
Saya:”Saya juga Cuma bercanda kali Han” ucap saya. Ku lihat wajah Hanum sedikit memerah.

Saya:”Han, tadi Jaka gak ganggu kamu kan?
Hanum:”Nggak tan, Jaka diem saja dari tadi, kebanyakan nongkrong di saung, saya terus yang jagaian Intan dan revan” ucap Hanum seperti sedang complain.
Saya:”Hehe, ia gpp, itung-itung kamu belajar ngurus anak, kita nanti sore jalan-jalan lagi, Om kan belum jalan”
Jaka:”Koq Om sama Bu Anis gak sekalian diajak makan siang ? tanya Jaka sedikit menohok pertanyaannya.

Saya:”Tadi Om sudah telepon tante, katanya minta dibungkuskan saja”
Hanum:”Ia Om ngapain aza ya sama mamah di hotel, tadi udah Hanum telepon suruh nyusul ke kolam eh malah gak mau, katanya lagi nemenin Om Dendi”
Jaka:”Hanum kamu kayak gak ngerti aza, paling mereka lagi ewean” ucap Jaka tanpa sadar sepertinya dia mengucpakan itu dan langsung menutup mulutnya.
Hanum:”ih kamu Jak, tapi ia juga sich mereka Cuma berduaan,pasti gituan ya tan” ucap Hanum

Saya:”Tadi pagi Om bilang dia masih capek jadi gak ikut, terus tante yang saranin agar ibu kamu nemenin Om, nemenin di kasur hihi” ucap saya vulgar.
Hanum:”hehe, bisa saja tante Dewi”
Saya:”Eh heunceut kamu masih sakit gak Han, tante liat jalan kamu masih tertatih? Tanya saya lagi-lagi dengan bahasa vulgar, tapi hanum dan jaka sekrang sudah terbiasa.
Hanum:”Masih sakit tan, apalagi pas bangun tadi pagi”
Saya:”Terus kalau malam harus ngelayanin Om ngewe lagi bisa gak, soal nya tante capek banget” ucap saya.

Hanum:”Gpp tan, bisa saja”
Saya:”syukur dech” ucap saya sambil membelokan mobil menuju sebuah restoran.
Saya:”Kita makan di sini saja ya, tuch pemandangannya juga bagus makan di tengah sawah” ucap saya mengomentari restoran yang letaknya di persawahan.
Hanum:”Ia tan”
Kami semua pun segera turun dari mobil dan masuk ke dalam restoran.
Setelah memilih tempat duduk sambil lesehan, pelayan pun mendatangi kami.

Kami pun segera memesan makanan dan minuman. Sambil memangku Revan dan menunggu makanan kami pun kembali mengobrol.
Saya:”Katanya kamu mau kerja, bilang saja ke Om minta dicarikan, kalau ada lowongan admin atau kamu mau kerja di pabrik, kayaknya lebih mudah kalau di pabrik”
Hanum:”Udah bilang koq ke Om, kerja di pabrik pun gpp tan, yang penting kerja”
Jaka:”Eh nanti kita satu kost bareng ya hehe” ucap jaka.
Saya:”maunya kamu, sekalian satu kamar dan satu ranjang, Hanum kan cewek biar bareng Om saja, kamu nanti tinggal satu rumah sama kita” ucap saya.
Jaka:”Yah” Jaka tampak kecewa.

Saya:”Eh kalian nanti jangan bilang sama Om ya, kalau saya ada pergi, bilang saja kita jalan-jalan keliling-keliling saja gitu habis renang” ucap saya sama Jaka dan Hanum.
Hanum:”ia Tan” ucapnya menurut sama saya tanpa banyak tanya.
Jaka:”Tante habis nemuin selingkuhan tante ya? Tanya Jaka setengah bercanda tapi membuat saya sedikit kesal, tapi saya berusaha tak memperlihatkannya.

Saya:”Bisa saja kamu ini, pokoknya jangan sampai Om tahu, kalau Om tahu pasti dari kalian berdua” ucap saya tak perduli mereka bakal menjadi curiga.
Jaka:”Ia tan”
Hanum:”Tuch kamu Jak, jangan sembarangan, tante pasti ada urusan” ucap Hanum.
Tak lama makanan pun datang.
Kami pun segera menyantap makanan. Tak yang berbicara lagi, kami menikmati makanan dan juga menikmati suasana pesawahan yang tampak hijau.

Selesai makan saya pun segera membayar sambil memesan beberapa bungkus makanan untuk suami saya dan Anis, sengaja saya lebihkan takut anak-anak juga minta lagi, biasanya walau kenyang mereka suka minta kalau liat ayahnya makan.
Setelah selesai kami pun segera meninggalkan tempat makan.
Saya pun melaju dengan cukup kencang karena badan saya terasa lelah, pengen segera istirahat.
Tak lama kami pun sampai dan kami pun segera menuju hotel kemudian menuju ke kamar. Sampai di kamar kami pun segera masuk ke dalam. Terlihat sepi bahkan tv di ruang tengah pun dalam keadaan mati. Anak-anak segera duduk di sofa depan tv. Intan pun segera menyalakan tv. Jaka dan Hanum pun segera duduk di sofa.

Sementara saya segera menuju kamar suami saya, pintu dalam keadaan tertutup. Saya pun segera masuk ke dalam kamar secara pelan. Tampak di kasur suami saya sedang tidur dengan Anis memakai selimut bed cover, sepertinya mereka telanjang karena pakaian mereka berserakan di lantai. Saya pun tersenyum. Berarti aman, Anis menjalankan tugasnya dengan benar. Pasti setengah harian mereka di kamar saja.

Komentar

Marsya mengatakan…
Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^cc
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami... (k)
di ajopk.com ^_~
segera di add Whatshapp : +855969190856

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku