Binalnya istriku dewi 23

PUNCAK PART 4

Pov Wife

30 December 2018
Pukul setengah 6 pagi saya terbangun dan segera pergi mandi. Selasai mandi dan berdandan saya duduk di sofa sambil menonton berita di tv.
Sedang asyik nonto tiba-tiba seseorang memeluk saya dari belakang dan mencium tengkuk saya dali balik jilbab.
Saya:”Akh, Om Fadli, mandi sana, bau” sambil mendorong dia dan saya remas kontolnya karena dia memang masih telanjang.
Fadli kembali mendekati saya dan meremas tetek saya dari luar baju gamis saya.
Saya:” ah, udah sana main remas susu orang aza” sambil pasang muka cemberut.
Fadli:” kenapa gak bangunin, biar mandi bareng dan ngentot di kamar mandi?
Saya:” Pagi-pagi udah mesum, mandi sana”
Fadli pun pergi juga ke kamar mandi.
Tak lama dia sudah muncul kembali.
Fadli:” Bu Dewi, saya turun ya, kita senam yuk ,di dekat kolam renang ada gazebo juga di sana kalau missal mau kenthu”
Saya:” Astaga mesum terus, pakai baju senam dong”
Fadli:” ia diganti saja, kalau bawa baju renang pakai saja siapa tahu kita pengen renang”
Saya:”Baju buat olah raga ada tapi baju renang gak punya, nanti saya ganti baju dulu”
Fadli:” handuknya saya bawa ya, sambil memungu pakaianya semalam.
Setelah Fadli pergi saya pun menganti baju gamis saya dengan celana training warna hitam yang sudah sedikit kekecilan dan baju kaos lengan panjang yang agak kekecilan maklum baju lama, berarti sekarang badan sudah makin melar. Saya berlenggok-lenggok di kaca.

Baju saya memang begitu ketat, toket dan pantat saya tercetak dengan jelas. Garis cangcut saya tercetak jelas di pantat saya.

Saya pun segera turun menuju kamar Pak Fadli, tapi yang ada Cuma Diah istrinya yang masih tidur Cuma pakai cangcut doang, selimutnya sudah terjatuh di lantai. Suami saya pun tak kelihatan.

Saya:” ngelaba kemana lagi si papah ini..” saya bergumam di dalam hati.
Saya segera pergi ke kolam renang, ternyata Pak Fadli sedang senam sendiri.
Saya:” Wah sudah mulai saja om”
Fadli:” Ia biar sehat, lama nunggu kamu dandan jadi mulai saja”
Saya begerak ke samping PakFadli dan muai mengikuti beberapa gerakan dia.
Saya:” Aw, om nakal lagi olah raga saja masih colak-colek pantat saya” Fadli barusan meremas pantat saya.
Fadli:” habis kamu sexy banget Bu Dewi”
Saya:” ia, celananya udah kekecilan banget”
Fadli:” bukan, tapi pantat ibu yang makin gede”
Saya:” masa?
Fadli:” ia beneran” sambil kembali memegang pantat saya dan menepuk-nepuknya.
Saya:” udah om kita senam yang serius, tapi kurang semangat gak ada musiknya”
Fadli:” gpp lah namanya dadakan, coba ibu pindah ke depan saya jadi pemandu saya ikut gerakan ibu pasti saya semangat”
Saya:” Ia lah pasti” sambil tertawa saya pindah ke depan Pak Fadli dan mulai melakukan gerakan senam seadanya .

Tiba-tiba muncul Pak Bob dengan perempuan muda berambut panjang berbadan montok yagn ternyata Ruri.
Pak Bob:” Wah…wah kompak pagi-pagi” sambil menghampiri kami.

Saya lihat Pak Bob hanya memakai celana kolor saja sedang Ruri cuma memakai pakaian renang yang ke kecilan, susunya monto juga begitu juga pantatnya montok lebih montok dari Popy yang cenderung sedikt kurus.

Fadli:” Pag bos, gimana tadi malam?
Pak Bob:” mantap, tapi gak tau bangun tidur Bu Ida sdh hilang…”
Saya:” Wah, mungkin Om kerjain habis-habisan yang Ida sampai dia kabur”
Pak Bob:” gak tau dech, lanjutkan saja kalian senamnya aku mau berendam dulu sama si anak manis” sambil menggandeng Ruri.
Mereka berdua langsung menceburkan diri ke kolam. Lima belas menitan kami senam dan sudah mulai berkeringat. Saya dan Fadli duduk di gazebo sambil menyaksikan Pak Bob dan Ruri berenang kadang mereka bercanda dan saling berpelukan juga berciuman.

Ruri:” akh, geli om” Pak Bob saya lihat sedang emeluk Ruri dan menjilati lehernya. Saya lihat Pak Fadli mupeng juga.

Saya:” Hehe, Om Fadli sampai mupeng gitu, kan waktu berangkat ke sini sudah pernah ngentotkan sama si Ruri”
Fadli:” sudah tapi masih pakai baju lengkap Cuma cangcutnya saja yang dilepasin”
Saya:” Montok ya om, putih banget, masih muda sich”
Fadli:” tapi lebih menggairahkan Bu Dewi dia kalah jauh soal pengalaman”
Saya:” hehe, bisa saja.

Ruri:” bu Dewi ayo berenang kita…” sambil teriak dari kolam renang
Saya:” gak bawa dan memang gak punya baju renang aku, dan sdh lama gak pernah Rur”
Ruri:” tapi kalau renang bisa kan Bu Dewi?
Saya:” Ya bisa saja”
Ruri:” telanjang saja Bu, biar nanti saya temanin telanjang juga, pasti Om-Om di sini pada suka” Pak Bob tampak mengacungkan jempolnya.
Saya:” keenakan mereka, gak ah”
Pak Bob:” kalau gak mau renang bugil, pakai cangcut sama kutang saya boleh, lepas hijab kamu”
Saya menggelengkan kepala.
Pak Bob saya lihat seperti memberi kode ke Pak Fadli yang dari tiadi diam saja, saya tidak paham maksudnya apa. Saya lihat Pak Fadli senyum-senyum.
Saya:” Ada apa nich, akh apa ini” saya berusaha berontak karena Pak Fadli menggendong saya menuju kolam renang lalu melempar saya ke dalam kolam renang. Seketika saya tercebur dan basah kuyup.
Saya:” akh, gimana ini jadi basah dech”
Pak Bob tampak menghampiri saya sedang Ruri cekikikan dan Pak Fadli tampak melepas semua pakaiannya hingga bugil dan terjun ke kolam renang.

Saya mencoba berenang ketepian tapi pak Bob menangkap paha saya dan menarik mendekat badanya, celana training saya ditariknya saya berontak saya berhasil melepaskan diri tapi celana training saya berhasil di tarik lepas oleh Pak Bob.
Pak Bob:” Fadli, ini celananya haha..sambil melempar celana training saya ke Pak fadli.
Pak Fadli segera menangkap celana training saya dan mengangkat ke atas dengan tangannya, lalu melemparkan ke tepian kolam.

Mereka berdua kini mendekati saya, saya berenang menjauh , kami saling berkejaran dan sambil pada tertawa sampai akhrinya saya berada dipojokan dan mereka berhasil menangkap saya.

Pak Bob memegangi pinggang dan tangan saya sedang pak Fadli melepaskan kaos yang saya pakai. Saat ini saya Cuma memakai hijab warna putih yang sudah basah, beha dan celana dalam yang keduanya berwarna pink.

Saya:” agh sudah, kalian nakal ah”
Mereka kini menciumi dan meraba-raba badan saya, Pak Fadli dari belakang menciumi tengkuk saya, tangannya meremasi susu saya, sedang Pak Bob mencium bibir saya dan tangannya meraba-raba memek saya.
Tubuh saya menjadi lemas mereka kerjain, saya sudah tidak memperhatikan apa yang dilakukan oleh Ruri.
Saya:” emmphhh Bob..agh” lidah saya bertautan dengan lidah Pak Bob dan sudah tidak perduli lagi dengan bau rokot dari mulutnya.
Saya:” Bob ia, pas disitu, mainin itil aku” saya pun merasakan kontol Pak Fadli sudah sangat keras mengganjal di belahan pantat saya terhalang celana dalam.

Saya:”Agh, nikmat, kobel memek aku Bob” tangan kanan saya menurunkan kolor Pak Bob lalu menggapai kontolnya dan tangan kiri saya bergerak kebelakang meremas-remas kontol Fadli yang sudah sangat keras. Tangan saya mengocok-ngocok kontol mereka berdua.
Saya:” Ia Fadli, kobel memek aku, mainin itilnya” Pak Fadli kini sudah bergantian dengan Pak Bob, tangan Fadli yang kini mengobel memek aku. Tangannya masuk ke dalam cangcut aku.

Sementara Pak Bob mengisap tetek aku yang keduanya sudah dikeluarkan dari kutangku.

Saya:” Hisap, ayo nak Bob nenen susu mamah, abisin asinya”
Pak Bob:” Fadli, selama di sini kita bisa mimic cucu terus langsung dari sumbernya hahaha”
Fadli:” i a, bos, saya duluan ya, dah gak tahan mau ewe si Bu Dewi”
Tanpa menunggu jawaban Pak Bob menyingkirkan tangan saya yang sedang memegang kontolnya dan mengangkat badan saya agar merapat dengan pahanya dengan di bantu Pak Bob.
Bless… Kontol Pak Bob pun masuk ke memek saya dari belakang melalui celah celana cangcut saya.

Saya:” Ah, anjing nikmat …oh ya kentot aku Fadli”
Fadli mulai bergoyang mengentot saya dari belakang , punggung saya menempel dengan Fadli sementara didepan saya didekap Pak Bob yang masih menyusu.
Saya:” Agk..oh kalian berdua gila, nikmat banget”
Pak Bob:” Fadli kau pindah ke boolnya biar aku masukin kontol aku ke memek dia”
Fadli segera mencabut kontolnya dan mulai memposisikan di anus saya.
Saya memeluk badan Pak Bob. Lalu bles.. kontol Fadli memasuki lubang anus saya.
Saya:” agh pelan Fadli sakit”
Fadli:” akhirnya aku bisa merasakan bool bu Dewi” sambil mengepalkan tangannya ke depan.
Sementara Pak Bob mulai memasukan kontolnya melalui celah cangcut saya…tak lama blessek kontol gedenya pun terletan memek saya.
Saya:” Agh, aduh gede, penuh banget heunceut aku nikmat”
Mereka mulai mengentot saya. Tangan mereka berebutan juga meremas tetek saya.
Tiba-tiba saya terkejut melihat Ida dan suami saya sudah berdiri di pinggir kolam di belakang Pak Bob.

Saya:” agugh Papah, maaf, mereka memaksa mamah, mamah diceburin ke kolam, terus sekarang diperkosa sama mereka” Sambil merem melek dan menatap wajah ganteng Dendi suami saya yang Nampak mulai sange.

Saya:” Pah, tolong mamah di DP ini, kontol Fadli di bool mamah dan kontol Pak Bob di heunceut mamah, oh anjing nikmat banget” Saya meracau tak karuan.
Saya lihat Ida membuka celana suami saya, kontolnya sudah ngaceng lalu dia jongkok dan memasukan ke mulutnya serta menghisap kontol suami saya.

Saya:” Agh Papah sange ya liat aku dinodain mereka di bool dan heunceut”
Suami:” Ia mah, Papah sange, mamah semakin binal, gak sia-sia mamah jadi pelacur, semakin nakal dan liar”
Saya Lihat Ida semakin bersemangat menyepong kontol suami saya.
Saya:” Agh Pah, ini nenen mamah diremas-remas , diperas terus asi mamah bisa habis” aku terus membakar birahi Dendi suamiku.

Saya:” Ampun nikmat Om Bob, Om Fadli”
Pak Bob:” Memekmu jepit banget bu Dewi, gak mau kamu ya kontolku lepas dari memekmu” Pak Bob memanasi saya.
Saya:” Ia, gancet kayaknya kontol kamu Bob sama heunceut aku agh”
Mereka semakin brutal menyetubuhi saya.
Tiba-tiba Pak Bob berhenti…
Saya:” Mau bucat kah Bob?
Pak Bob:” tentu belum honey, Fadli angkat dia ke gasibu, biar Dendi bisa gabung dengan kita menggangbang bininya”

Pak Bob menarik kontolnya dari memek saya dan berenang naik ke pinggir kolam, fadli juga mencabut kontolnya dan mengangkat badan saya.
Fadli:” Pak Dendi, Bos Bob terima berat ini” dia sedikti kewalahan mengangkat badan saya dari dalam air.
Dendi dan Pak Bob Segera menyambut badan saya. Pak Bob di perut dan kepala, dan Dendi yang sudah tidak memakai celana mengangkat pas di pantat saya yang terbuka pas anus meski masih pakai cangcut , lubang memek saya juga terbuka apalagi bulu jembut kemana-mana.

Mereka segera mengangkat saya.
Saya menatap mata suami saya lalu berbisik kepadanya.
Saya:” Papah gak nyeselkan”
Suami saya Cuma menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
Saya:” bentar lagi aku bakal digangbang loh”
Suami saya berbisik, meski kami bisik-bisik saya yakin pak Bob dapat mendengar.
Suami:”Yang penting kita sama-sama puas”
Saya pun direbahkan di Gazebo. Saya menjadi tontonan, Karena saya lihat Diah juga sudah ada dan berdiri di dekat gazebo dengan Ida, ada jugaPopy yang duduk dekat Ruri .

Saya:” hei, kenapa saya saja yang kalian kerjain itu banyak cewek kalian anggurin”
Saya lihat Wilton juga sudah ada dan telanjang bulat.
Pak Bob yang menjawab.
Pak Bob:” Bu Dewi ada gilirannya, yang pertama kami pilih bu Dewi karena Bu Dewi yang paling binal hehe, lalu kita ngeseks rame-rame , nanti gak ada acara gangbangnya.

Para lelaki yang semua sudah telanjang bulat termasuk suami saya naik ke gazebo dan mengelilingi saya, sedang yang perempuan semua berdiri di luar gazebo menyaksikan saya yang akan digilir rame-rame.

Pak Bob menyodorkan kontol ke mulut saya. Langsung saya saya sambar dan saya hisap. Wilton dan Pak Fadli berdiri di samping kiri dan kanan, tangan kiri dan kanan saya pun memegang dan mengocok kontol mereka.
Saya lihat suami saya sudah berada diantara 2 paha saya.
Kontolnya sudah mengacung dengan sangat keras. Dia mengarahkan kontolnya ke memek saya. Bless kontol suami saya pun tertelan oleh memek saya. Dia pun mulai mengentot saya.dengan pantat saya sebegai pegangan
Saya:” Akh Pah, banyak kontol ini” walau tidak jelas karena Pak Bob lagi mengentot mulut saya.
Wilton dan Pak Fadli kompak rebahan disebelah saya, kedua tangan saya direntangkan, dan mereka mulai menjilati ketiak saya yang berbulu cukup lebat.
Saya:” Akh ampun geli, pah mereka jilatin ketek mamah” sambil melepas kontol Pak Bob dari mulut saya.
Suami:’ mungkin mereka suka dengan bulu ketek mamah yang lebat”
Pak Bob tiba-tiba memposisikan diri terlentang dan meminta yang lain mengangkat badan saya ke atas tubuhnya. Saya terlentang membelakangi Pak Bob. Rupanya dia mau nyodomi saya. Kontolnya dimasukan ke anus saya.
Saya:” Akh sakit, pah bool mamah disodomi Pak Bob, gede banget kontolnya”
Suami:’ kan sudah pernah mah nikmati saja”
Suami saya kembali memasukan kontolnya ke memek saya dari atas, sedang Wilton dan Fadli kembali saya kocok kontolnya. Cukup lama posisi seperti ini dan saya sudah pegal.

Saya:” Agh ampun, aduh” saya mengejang orgasme.
Mereka terus menghajar saya dari atas dan bawah.
Tiba-tiba Wilton memposisikan diri disebelah suami saya dan mengarahkan kontolnya ke memek saya.
Saya:” Akh gila jangan, capek, aduh “ bless kontol Wilton ikut masuk ke memek saya. Sayat ini ada tiga kontol dalam tubuh saya. Perih-perih nikmat.
Saya:” Ough pak, penuh heunceut mamah. Sesak” saya pun mengejang lagi. Bisa pingsan aku kalau dikerjain begini terus.
Saya:” Stop dulu, aku benar-benar pegal, ampun, Diah Ida tolong saya”
Mereka tidak perduli tapi terus menggenjot saya.
Diah:’ Udah kasihan, nanti pingsan, biar Dewi kasih nafas dulu”
Mereka tampak saling pandang lalu berhenta dan mencabut kontolnya masing-masing, saya berguling kesebelah Pak Bob.
Baru mau ambil napas, terasa seseorang sedang mencoba memasukan kontolnya ke memek saya. Saya pun menoleh, ternyata Pak Fadli.
Dia langsung telungkup menindih saya. Bless..
Saya”Agh, ampun Pah, mamah digilir..ogh”
Dalam posisi telungkup Fadli mengentot saya.
Sementara yang lain duduk menyaksikan. Fadli sepertinya mau orgasme.
Suami:’ Pak Fadli, jangan buang di memek, biar tidak basa kuyup”
Fadli segera mencabut kontolnya dan menarik saya untuk bangun mengarahkan ke muka saya…crooot..croot pejunay membasahi muka saya dan sebagianmengenai jilbab.
Saya:” agh, Fadli jadi belepotan peju muka aku” Fadli malah mendorong kontolnya agar saya jilati sisa sprema dia. Saya pun membersihkan kontol Fadli.

Suami saya melepaskan jilbab saya dan mengelap pejuh di muka saya.
Saya:” makasih Pah…ciuman mamah dong”
Suami saya tentu menolak saya.
Saya:” hehe, bercanda pah”
Suami saya juga melepaskan kutang dan cangcut saya yang basah sehingga saya benar-benar telanjang bulat.
Pak Bob:” Gimana sudah siap kita ewe lagi Bu Dewi”
Saya:” Bentar dong Om, saya bernafas dulu”
Tapi pak Bob Malah mengangkat saya dengan posisi berhadapan dan kaki saya dilingkarkan di pahanya dan dia mengarahkan kontolnya ke memek saya.
Saya:” Agh.. enak Bob, Pah enak kontol Pak Bob” Pak Bob pun mengentot saya dalam posisi saya berdiri.
Saya lihat suami saya mengarahkan kontolnya ke pantat saya.
Saya:” Papah mau masukin kontolnya di bool mamah atau diheunceut mamah?
Suami:” kalau di memek masuk gak?
Saya:”coba saja Pah , muat koq”
Suami sayapun mengarahkan kontolnya ke memek saya, agak susah dengan posisi seperti ini tapi masuk juga.
Saya:” penuh banget pah, memek mamah bisa robek”
Mereka tidak menjawab tapi bergerak pelan mengentot saya.
Saya lihat Wilton mendekati saya, dia terlihat bingung saya memberi kode untuk mendekat, saya pegang kepalanya dengan tangan kanan saya tarik dan lumat bibirnya.
Dia segera menarik kepalanya menjauh.
Saya:” hehe, sorry aku sange banget” saya memegang kontol wilton dan mengocoknya.

Pak Bob:” memek kamu enak banget Wi, gimana rasanya ada dua kontol gede di memekmu?
Saya:” Agh luar biasa Om, nikmat, penuh memek aku, Ida dan diahkamu harus coba heunceut kalian dimasuki dua kontol sekaligus”
Saya:’ agh siapa ini yang bucat…” saya merasa memek saya disemprot Pejuh.
Suami:” Papah mah, enak bangetpenuh ketahan gini”
Saya menoleh dan mencium dan melumat bibir suami saya.
Suami saya terkejut tapi gak semapat mengelak.
Saya:” Udah Papah duduk, gentian mas Wilton”
Wilton pun mengantikan posisi Dendi suami saya dan memasukan kontolnya ke memek saya yang sudah becek.
Tiba-tiba saya merasa ada yang menyemportkan pejunya lagi, ternyata pak Bob.
Pak Bob mencengkram pantat saya kuat-kuat dan menekan kontolnya.
Pak Bob:” Agh aku keluar”

Saya:” Hehe Bucat juga kamu Bob”
Mereka kembali mengentot saya.
Saya sedikit terkejut koq kontol Pak Bob masih saja keras.
Saya:” Om Kontol om koq masih keras”
Pak Bob:” haha ini hebatnya aku”
Sebagian peju meleleh dike paha saya karena banyaknya peju di dalem memek saya.
Tiba-tiba saya merasa ada yang nembak lagi..crooot…crooot.
Saya:” Saha yang bucat?
Wilton melepaskan kontolnya dari memek saya, sepertinya dia yang keluar duluan.

Tinggal Pak Bob yang masih ngentot saya. Dia tampak lelah lau menurunkan badan saya di lantai gazebo lalu kembali mengentot saya dengan posisi standar.
Dia menghisap susu saya, sudah tak banyak asi yang keluar karena sudah dikuras mereka. Pak Bob sedikit naik dan melumat bibir saya.
Tidak seperti yang lain yang sedikit jijik dia tidak biar tentu mulut dan wajah saya masih bau peju.
Saya:” Agh heunceut aku enak om, aku dapet” saya mengejang lagi orgasme lagi.

Tampak Pak Bob mau keluar lagi dan benar saja dia kembali mengejang, memek saya kembali disemprot pejunya biar tidak banyak.
Saya:” Udah Bucat 2x Om, sudah selseai, memek aku panas ini dan lengket banyak pejuh”
Pak Bob mencabut kontolnya dan terlihat kontolnya sudah lemas.
Saya:” Pah, lihat bengkak yang memek mamah” sambil menyibakan jembut lebat aku sehingga lubang memek aku yang menganga lebatr dan penuh cairan peju yang meleleh dapat terlihat.
Suami saya mendekat dan lalu mengelap memek saya dengan celana dalam saya.
Saya:” Makasih Pah, cium dong, aku sayang Papah”
Walau terlihat berat hati suami saya mau saya lumat bibirnya.
Saya pun duduk dan saya lihat para pejantan sudah kelelahan.
Saya:gimana? Finish? Aku yang menang ya, kontol kalian sudah loyo semua”
Para perempuan malah bertepuk tangan dan mereka mengejek para lelaki yangada di situ.
Diah:” Papah payah masa sudah KO, Dewi itu masih kuat Pah”
Fadli:” Kalau semalam dan kemaren gak ngentot papah masih kuat, terus menerus gini ya gak sanggup”
Kami pun bubar. Saya pun digendong suami saya ke kamar dan dimandikan sama dia, kami tak banyak bicara. Setelah mandi dan berpakain kami turun untuk makan.

Selesai makan Pak Bob mengajak jalan-jalan, karena saya lelah saya memutuskan tidak ikut, saya bilang mau istirahat di kamar saja. Suami saya pun memutuskan tidak ikut karena kasihan sama saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku