Binalnya istriku dewi 28

POV SUAMI





Siang itu juga kami memutuskan untuk meninggalkan rumah Mega, karena tentu banyak yang harus dibereskan di rumah serta Bu heti baru kembali besok untuk bekerja.

Wily yang tampak terlihat paling kecewa karena sepertinya dia masih mengiginkan berhubungan badan dengan Dewi lagi.



Kami segera pulang menuju rumah kami.Di dalam mobil saya dan Dewi tidak banyak berbincang, Dewi lebih banyak berbicara dengan Intan.

Sesampai di Rumah kami istrihat dulusebentar lalu sibuk untuk membersihkan rumah yang tampak berdebu.Sorenya kami semua tertidur karena kelelahan.



Malamnya selesai makan makan malam kami menonton telivisi sampai anak-anak semua tertidur.

Karena anak-anak sudah tertidur kami pun pindah ke dalam kamar.Intan tidur sendiri di ranjang terpisah yang biasa dipakai Revan tapi masih dalam satu kamar, terkadang Intan ikut tidur dengan Bu heti atau tidur di kamarnya sendiri. Karena Intan tidur di tempat tidur Revan, Revan kami tidurkan bersama kami.



Revan tidur di pojok dekat dengan tembok, sedang kami berdua disebelahnya.

Kami pun mengobrol karena belum ngantuk.

Saya:" Mah, gimana tadi waktu kamu diewe sama Wily, Papah belum dengan ceritanya?

Saya memang penasaran seperti apa persetubuhan istri saya dengan Wily tadi siang.

Wife:"Memang kenapa Pah, biasa aza"

Saya:" Soalnya tadi waktu pamit, kelihatan si Wily kecewa banget, mungkin belum puas dengan mamah"

Wife:"Hehe, kayak masih sange, mungkin bukan belum puas tapi ketagihan dengan service mamah hehe"



Istri saya melanjutkan kembali perkataannya.

Wife:" Terus Papah gimana sama kak Mega?

Saya:" Ya gak gimana-gimana, kan rencana kita semua kapan-kapan akan kita ulangi lagi"

Wife:" Ia, Kak Mega pengen kita main sekaligus berempat hehe"

Saya:" Ia kalau ada libur lebih dari sehari kita main ke sana atau mereka yang ke sini, eh terus gimana tadi pagi, ceritain dong?

Wife:" Ya, tadi habis digendong masuk dalam kamar, mamah direbahin mas Wily di kasur, terus dia cium bibir mamah, ya kita ciuman Pah, saling melumat sampai…"

istri saya tidak melanjutkan ceritanya.



Saya:" Sampai apa Mah?

Wife:" Sampai Intan masuk, Koq Papah dan Kak Mega biarin Intan masuk dalam kamar? Kan mamah sama Mas Wily mau ewean"

Saya:" Soalnya kalau dilarang pasti ngamuk, susah kan si Intan ini"

Wife:" Ia juga sich Pah, jadinya langsung mamah lepas semua pakaian mamah, biar Intan keluar,, jadinya kesannya mamah yang udah sange banget kan, nah Pas mamah telanjang Wily colek heunceut mamah, terus Intan protes kenapa Om Wily colek memek mamahnya hahaha?

Saya:" Hehe..masa, terus lain mamah memang sange ? Sambil saya memiringkan badan saya dan tangan saya mulai menggerayangi payudara Dewi.



Wife:" Mas Wily yang udah sange baret, kan mamah lagi duduk sama Papah nonton tv sama anak-anak, tiba-tiba kak Mega bilang mas Wily mau ngentot mamah, terus mamah langsung digendong Mas Wily ke kamarnya"

Saya:" Oh ya ingat mah"

Wife:" Ah, remes Pah, koq ngomong itu mamah jadi sange ya, apalagi susu mamah diremes-remse Papah"

Saya:" Ya udah terusin ceritanya…"



Istri saya memejamkan matanya sejenak lalu melanjutkan ceritanya.

Wife:"Terus abis intan keluar, mamah minta mas Wily turun dari ranjang, mamah lepas celana dia sekalian sempaknya, langsung mencuat kontolnya pah, udah keras banget, terus mamah kocok dan isep kontolnya Pah"

Tangan istri saya pun bergerak ke selangkangan saya dan meraba kontol saya dari balik celana tidur saya.



Istri saya pun melanjutkan ceritanya.

Wife:" Kontolnya mas Wily keras banget pah pas mamah genggam, lebih keras dari kontol Papah malahan, terus agak ngacung ke atas, kepalanya besar merah keunguan"

Sambil bercerita istri saya memasukan tangannya ke celana saya dan masuk ke celana dalam saya juga dan meremas-remas kontol saya.



Saya pun mulai terangsang dengan cerita istri saya dan perlakuan dia ke saya.

Saya:" Ah, enak Mah, ughhh"

Wife:" Ia, uh, mulai keras ni kontol papah, kalau kata kak Mega mah meleugueng hehe"

Istri saya semakin cepat mengocok kontol saya.

Saya pun menurunkan baju piyama istri saya yang sebelah kiri melalui pundaknya, lalu saya mengeluarkan sebelah susu istri saya dari cup bhnya dan segera mendaratkan mulut saya di puting susunya.



Wife;" Oh, kenyot pentilnya pah"

Slurrup…slruuuup…saya pun mengenyot pentil susu Dewi dan menghisap asi yang keluar.

Saya:" Terusin ceritanya mah…"

Wife:" Ugh geli Pah,jadi setelah keras banget mamah di minta naik ke ranjang lagi, terus mas Wily buka bajunya juga, jadi kita sama-sama telanjang. Ternyata cukup banyak bulu dada mas Wily mas, jadi pas dia nindihin mamah lalu nyiumin mamah, bulunya nggesek puting susu mamah, geli banget"



Istri saya menghentikan kocokannya terhadap saya.

Wife:" Udah keras banget Pah, mau ngewe atau dikeluarin pake mulut atau dikocok aza"

Saya:" ngewe dong mah, tapi nanti aza dulu, mamah lanjutin ceritanya, papah masih mau nenen"

Ucap saya, sambil tangan saya menurunkan juga baju piyama istri saya yang sebelah kanan melalui pundaknya.Lalu saya keluarkan juga susunya dari bhnya yang berwana cream.



Saya segera meyapukan lidah saya di sekitar puting susu istri saya.

Wife:"Uuhhhh, jadi ya mas Will tindihin mamah di kasur pah, terus nyiumin mamah lagi, di bibir, juga di telinga dan leher"

Saya:" Terusin Mah…"

Wife:" Isep yang kuat Pah enak uggh puting susu mamah" Puting susu istri saya semakin tegak.



Wife:" Terus Mas Wily mulai nyiumin dada mamah Pah, tangannya meremas susu yang satu dan susu yang satunya dia jilatin terus diisapnya pentil nenen mamah, ugghh"

Saya:" Seperti ini Mah? Sambil saya mencucup pentil susu istri saya, saya kenyot dalam-dalam.

Wife:" Aaagh, ia gitu mah, di isep dan dijamah susu mamah, gentian kiri kanan, dia jadi orang keberapa ya pah yang jamah mamah"

Saya:" Keberapa ya mah, udah banyak"

Wife:" Ia Pah,uugggh Om Fadli, Asep, Pak Bob, Ko Halim, Wilton berarti Mas Wily yang ke enam"

Wah udah banyak sekali yang menjamah istri saya.



Saya:" Tapi koq gak ada merah-meranya mah? Saya tidak ada melihat tanda merah baik di leher (kebetulan sekarang istri saya tidak memakai jilbab) juga di dadanya.

Wife:" Mas Wily gak ada nyupangin mamah Pah, mungkin kalau tahu istrinya Papah cupangin paling dia bakal nyupangin mamah juga"

Saya:" Terusin ceritanya Mah…"

Wife:" Jadi setelah puas di mainin susu mamah, dia turun ngobel heunceut mamah, eh pas jilatin susu mamah juga , jarinya juga udah sering mainin heuncet mamah hehe "



Saya pun bangun dan menempatkan posisi saya diantara dua kaki Dewi dan saya lebarkan pahanya dan saya pegang kedua betisnya di tangan saya sehingga memeknya yang masih terbungkus celana dalam warna biru dan celana panjang piyama warna putih tercetak menggembung dengan jelas.



Saya menarik lepas celana piyamaistri saya sekalian celana dalamnya.Sekarang bagian bawah istri saya tidak menggunakan apa-apa lagi.

Wife:" Ia, mas Wily seperti itu juga Pah, dia lebarkan Paha mamah, terus mas Wily mulai menjilat heunceut mamah"

Saya:" Seperti ini Mah? Sambil saya sekarang tengkurap lalu lidah saya mulai menjilati memek Dewi yang berbulu lebat.



Wife:’ Aggh ia seperti ini Pah, mas Wily juga mainin lidanya di itil mamah, seperti papah sekarang ugghhh enak Pah, basah heunceut mamah"

Memek istri saya pun mulai basah.

Saya:" ini udah basah banget memek kamu Pah"

Wife:" Ia Pah, mamah cerita ke Papah malah bikin sange mamah juga"



Saya pun kini duduk dan menempelkan kontol saya di belahan memek istri saya.

Wife:" Agggh cepet masukin Pah…"

Saya:" Lanjut dulu ceritanya…"

Wife:" Aggh Papah, ya setelah Mas Wily puas jilatin heunceut mamah, lalu dia seperti Papah duduk depan selangkangan mamah, terus kontolnya yang keras banget dia masukin ke heunceut mamah,aaagaggg kyaaak, seperti itu, uh kasar banget"

Saya:" Seperti ini mah" saya segera memasukan kontol saya ke memek Dewi dan menggenjotnya dengan kasar.



Plok…ploookk… benturan Paha saya dengan Paha dan pantat istri saya.Ranjangpun ikut bergetar.



Tiba-tiba terdengar suara Revan seperti mau nangis, spontan kami terdiam sesaat.

Wife:" Papah si genjotnya kasar banget ih jadi Revan hampir ke bangun…"

Saya:" Terus gimana Mah?

Wife:" Papah pindahin dech ke kasur Intan, terus kasih pembatas guling"



Saya segera mencabut kontol saya dari memek Dewi dan memindahkan Revan ke kasur yang sama di mana Intan tidur.

Saya kembali ke posisi semula.

Wife;" Masukin lagi kontolnya Pah, pelan dulu"

Saya pun segera mendorong kontol saya dan memasukan ke memek Dewi.Saya pun mulai menggenjot istri saya lagi.



Wife:" Agghh, dekap Pah, cium mamah"

Saya pun mendekap istri saya dan segera melumat bibirnya, kami pun berciuman dan lidah kami saling menghisap.

Wife:"Mmmph Pah, udah lama kita gak ngentot berdua gini sejak di puncak, di puncak ngewenya pasti rame-rame terus"

Saya:"Ugggh ia Mah, beda kan"

Wife:" Beda banget Pah, I Love You" sambil istri saya kembali melumat bibir saya.

Saya:" Mmmph, terusin ceritanya Mah"

Wife:" Ugghhh Pah terus agghh, kemudian mamah dan mas Wily ganti posisi, mamah disuruh nungging berpegangan ke dinding, terus mamah di kentot lagi dari belakang oleh Mas Wily"

Saya segera mencabut kontol saya yang kini tampak mengkilap oleh cairan memek Dewi.



Saya:" Ayo Mah, turun, posisikan seperti yang mamah ceritakan"

Istri saya menungging dengan berpegangan di tembok.

Saya segera memegang pantatnya dan menempatkan kontol saya di antara selangkangannya.

Setelah pas segera saya dorong hingga masuk semua. Bleeeeesek….



Saya:" Dengan posisi seperti ini mah kamu dikentot si Wily?

Wife:" Uuuuggggh, ia Pah, seperti ini enak ohhhh, kontol mas Wily keras banget Pah, itil mamah sering kejepit kontolnya, soalnya kontol mas Wily agak ngacung ke atas ugghh"

Saya:" Terus kontol Papah? Sambil terus menggenjot memek istri saya.

Wife:" Uhhh, kontol Papah keras juga Pah, tapi kerasan kontol mas Wily"

Saya menjadi panas segera saya genjot istri saya dengan cepat.



Ploook…plooook…

Wife:" Ah enak uggh kasari aku Pah"

Saya:"Pelacur seperti kamu memang harus dikasarin " saya semakin kasar mengenjot memek istri saya, rambutnya saya jambak dan jadikan pegangan.

Wife:"Agggh, maaf Pah, mamah udah jadi pelacur ugghh enak"

Istri saya mengejang, lalu badannya merapat ke tembok.

Istri saya pun ngos-ngosan.



Saya kembali menarik istri saya dan menarik dia agar nungging kembali.

Wife:" Bentar Pah, mas Wily terus ngewe mamah sambil berdiri"

Saya pun tidak jadi dan kini memeluk istri saya dan mengangkat sebelah kakinya.

Saya kembali memaju mundurkan pantat saya.



Wife:" Agggh, entot Pah, mamah juga bilang ke mas Wily posisi berdiri itu posisi yang paling mamah suka kalau lagi ewean"

Saya:" Uggh mamah bilang gitu" sambil saya mempercepat genjotan saya.

Wife:" Emph ia Pah, sambil nenen aku diremes juga kaya gini" istri saya menarik telapak tangan saya dan menaruhnya di susunya.



Saya pun meremas-remas toket dewi sambil memaju mundurkan pantat saya.

Saya:" Agggh Papah mau keluar…"

Wife:" Mamah juga…barengan Pah"

Saya menekan kontol saya dalam-dalam dan seerr..crooot…crooot sperma saya membasahi memek istri saya.

Wife:" Aggh Pah, hangat heunceut mamah"

Saya:" Si Wily bucat di mana tadi siang?

Wife:" Sama kayak Papah, di dalam heunceut mamah, banyak banget peju mas Wily pah, sampai luber"

Saya:" Tapi mamah masih minum obatnya kan?

Wife;" Ia dong"



Saya dan istri pun segera pindah kembali ke ranjang dan kami berdua langsung berebah.

Wife:" Lemes ya Pah, tapi nikmat, bercinta denga suami yang sah hehehe"

Saya:" sampai kapan kita hidup kayak gini mah?

Wife:" Jangan ngomongin itu Pah, masih susah, soalnya nikmat hehe"

Saya tidak menjawab hanya menarik nafas panjang dan menatap langit-langit kamar.



Kami terdiam beberapa saat, ada rasa penyesalan yg teramat dalam, tapi di lain sisi kenikmatan tak terkira susah untuk dihilangkan dari memori.

Wife:" Pah, belum ngantuk?

Saya:" Belum" jawab saya pendek.

Wife:" Sama, jadi waktu nungguin mamah ewean sama mas Wily papah ngapain aza sama kak Mega?

Deg…pertanyaan itu mengingatkan saya akan sesuatu.



Saya jadi teringat celana dalam Mega yang saya masukan ke saku saya, lupa dikembalikan dan berarti terbawa ke sini.

Wife:" Kenapa diem Pah? Istri saya sedikit keheranan….

Saya:" Eggh, sebenarnya waktu mamah di dalem kamar sama Wily, Papah sempat ngentot juga sama si Mega"

Wife:" Hah, yang bener Pah, kalian eweannya di mana?

Saya:" Di kursi, di tutupin sarung"



Wife:" Hah, terus anak-anak ada yang tanya kalian lagi ngapain atau gimana gitu?

Saya:" Gak ad amah, eh sempet anak sulung si mega pas mau pipis liat mamahnya lagi papah pangku, tapi dia cuek cuma bilang mau ke toilet"

Wife;" Wah, terus keliatan pantat mamanya?

Saya:" nggak mah, kan ditutup sarung"

Wife:" Oh lupa mamah, berarti puas lah Papah remas-remas pantat ka mega yang tenggeng"

Saya:’ Hehe, ia Mah, sambil Papah entot papah remas-remas terus pantatnya"



Wife:" Kalian ya, kirain gak ngentot, pada bisa nyembunyikan ya"

Saya:"Hehe, tapi Papah jadi inget sesuatu mah? Istri saya sedikit mengerutkan dahinya.

Wife:" Inget apa Pah?

Saya tersenyum sebelum menjawab.

Saya:"Celana dalam kakak kamu ke bawa sama Papah"

Wife:" Koq bisa, gimana ceritanya?

Istri saya terlihat antusias, lalu dia membalikan badanya menghadap saya, lalu menarik selimut menyelimuti badan kami.



Saya:" jadi awalnya dia kocokin kontol Papah sambil di tutup sarung, terus papah ngocokin memeknya, terus karena mungkin basah dia berikan celana dalamnya dan minta di masukan ke saku Papah"

Wife:" Oh berarti sekarang masih di celana panjang papah ya"

Saya:" Ia mah, papah lupa"



Istri saya terus berdiri.

Saya:" Mau ke man amah?

Wife:" Ntr, mamah mau ke dapur dulu"

Saya:" Telanjang"

Wife:"Ia, gak ada yang liat juga"

Saya:" Mau ngapain"

Istri saya tidak menjawab tapi segera turun dan keluar dari kamar.



Ada sekitar lima menitan dia baru kembali ke dalam kamar dan menggenggam sesuatu di tangannya.

Lalu tertawa dan memperlihatkan sesuatu kepada saya.

Wife:"Pah, ini kan cangcut kak Mega" ku lihat Dewi membentangkan celana dalam yang memang milik mega, cd berwarna cream dengan gambar motif bunga berwarna pink di tengah-tengahnya.



Saya lihat istri saya mengambil celana dalam biru miliknya, lalu membandingkan ukurannya.

Wife:" Lihat Pah,gede banget kan cangcut kak Mega kalau dibanding cangcut mamah"

Saya:" Ia lah beda, lagian mamahkan sukanya pakai cangcut yang kekecilan"

Wife:" Hehehe, ia juga"

Lalu istri saya memakai celana dalamnya dan naik ke atas ranjang.



Lalu dia menggambil handpone dari meja kecil lalu memotret cd milik Mega.

Saya:" Buat apa Mah?

Wife:" Mau isengin kak Mega"

Istri saya kembali rebahan di samping saya.

Istri saya membuka WA lalu mengirimkan gambar tersebut ke Mega dengan tak lupa menuliskan "Ada yang kehilangan cangcut gak"

Wife:" Jam 10, udah tidar belum ya dia?

Saya:"Baru jam segini ya belum, tapi gak tau pegang hp atau nggak.."



Beberapa ssat kami terdiam, istri saya sibuk dengan hp dan saya sibuk dengan lamunan saya sampai…..

Wife:"Hehe, ada balesan pah" sambil menunjukan layar ponselnya…

Mega:" Wah, pantes ilang satu, rupanya cangcut aku dicuri suami kamu, simpen ya, tolong dicuci, nanti dijadikan alat buat melet aku"

Istri saya pun segera mengirim balasan…

Wife:" Haha, enak aza, bukan sengaja dikasihkan, biar suami aku inget kakak terus"



Tak lama muncul lagi balasan…

Mega:" Hehehe, ya udah biar suami kamu simpen, biar dia ingat aku terus haha"

Wife:" Simpen pah, buat kamu haha"

Saya:" Ya udah ini, taroh balik mesin cuci" sambil saya mengambil cd mega yang tergolek di kasur.

Wife:" Biar dulu gak usah di cuci sebelum bau apek, biar papah masih bisa hirup wangi heunceut kak Mega haha"

Saya hanya mesem.



Saya:" Eh Mah, baru inget, si Heni ,masih ingetkan?

Wife:" Heni yang punya tempat pijat plus-plus, yang pernah papah tidurin?

Saya:" Ia, ada wa, kalau-kalau mamah minat sekali-sekali jadi therapist di situ?

Wife:" memang boleh?

Saya:" Hempz, gak tau juga ya…"

Saya terdiam, gak rela juga.



Wife:" Males pah, kerjanya sama dengan mamah jadi hostes, awalnya mijit, yang di pijit apa, ujung-ujungnya disuruh mijit kontol terus diewe, tapi bayarannya beda jauhlah"

Saya:" Katanya dia punya kenalan anggota Dewan, mungkin DPRD, pasti ngasihnya banyak"

Wife:" Ya, kalau ceritanya dari panti pijat segede-gedenya ngasih paling gak seberapa juga pah, kalaudi mau, kontekan mamah dengan si anggota Dewan itu, biar check in di hotel, nanti si Heni mamah kasih fee, terus mamah yang nego harga juga"

Saya:" Bagus kayak gitu kayaknya, lagian berisiko kalau di panti pijat, nanti ada yang kenal, di hotel sembunyi-sembunya, lagian mana ada pemijat plus-plus yang pakai jilbab haha"

Wife:" makanya itu bilang ke si Heni, kalau mau seperti yang mamah bilang, tapi gak sekarang-sekarang, mau focus cari kerja dulu hehe"

Saya:"Ok lah, ya udah kita tidur, besok kan mau ke rumah ortu kamu dan si Luna"

Kami pun tertidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku