Binalnya istriku dewi 16

Pukul jam 8 malam saya baru sampai di rumah, hari yang sangat melelahkan. Keadaan rumah tampak sepi, tak ada yang membukakan pintu, saya pun segera masuk ke dalam rumah.
Tak tampak istri atau pun anak-anak saya termasuk Bu Heti. Saya segera masuk ke kamar tidur.
Terlihat Dewi istri saya sedang berdiri di depan meja rias, dia mengenakan hijab warna putih dan baju kurung cukup tipis dan ketat warna krem yang mencetak lekuk tubuhnya, sekilas membayang Dewi mengenakan pakaian dalam warna hitam, sekarang tubuhnya terlihat lebih montok padahal saat kuliah bisa dikatakan agak kurus.
Istri saya tersenyum melihat saya, lalu menyapa:

Wife:” Apa kabar pah? Maaf mamah baru selesai mandi jadi Papah gak ada yang bukain pintu”
Saya:” Ia gpp, anak-anak tumben juga sudah pada tidur mah? Saya melihat kedua anak saya sudah tertidur lelap.
Wife:”Mungkin pada kecapean maen seharian di tempat neneknya”
Karena sangat lelah saya pun merebahkan badan saya di atas kasur.
Istri saya pun segera menghampiri saya dan duduk di pinggiran ranjang.

Wife:” Papah mau mandi dulu biar mamah masak dulu, kebetulan mamah belum masak lauknya baru masak nasi? Atau mau maen dulu?
Saya:” Memang mamah gak capek? Kan habis dientot Pak Bob?
Wife:” hehe, kalau buat ngelayanin papah sich biar capek juga mamah harus tetap ready, kalau capek toh tinggal ngangkang aza” sambil tersenyum genit kearah saya.
Saya:” hehe, mamah bisa saja, tapi papah mau mandi dulu dech, lengket badan dan biar segar capek banget”
Wife:” Hem, hari ini Papah capek kerja apa capek ngentot?
Saya:” Hehe dua-duanya mah”
Wife:” Nanti kita sama-sama cerita pah, ya udah mamah masak dulu ya” Sambil berdiri
Plak…saya tepok pantat istri saya, rasanya semakin montok saja, padahal dulu agak tepos.
Wife:” Ah, papah” sambil melirik genit.
Istri saya pun berlalu. Saya coba pejamkan mata, karena rasa lelah begitu mendera.

Tiba-tiba istri saya datang membangunkan saya, rupanya saya sempat tertidur.
Wife:”Bangun katanya Papah mau mandi?
Saya:” aduh udah jam berapa mah?
Wife:” Jam setengah Sembilan, ayo buruan papah mandi, mamah sdh hamper selesai masak”
Saya:” Mamah temenin Papah mandi dong…”
Wife:” Mamah sdh mandi, lagian tanggung masih masak, Papah mandi sendiri ya, biar hilang bau yang nempel dari cewek yang papah entot”
Sedikit enggan saya pun berdiri, lalu saya remas susu istri saya.
Wife:” Ehm, papah sono, mandi dulu, ada waktunya nanti”
Saya pun segera menuju kamar mandi.
Selesai mandi segera saya mengganti baju dengan baju piyama. Tak nampak istri saya, saya pun segera keluar kamar menuju meja makan.
Ternyata istri saya pun sudah selesai masak dan sedang menyiapkannya di meja makan.
Saya segera duduk di kursi meja makan.
Saya:” Mah, mana Bu Heti, tumben dia juga cepat tidur?
Wife:” Biarin saja Pah, mungkin kecapean habis diewe Pak Bob”
Akhirnya saya pun makan di temani oleh Dewi istri saya.

Karena sudah cukup malam, selesai makan kami pun kembali ke dalam kamar.
Kami berdua langsung berebah di atas kasur, saya merasa sangat lelah.
Istri saya memiringkan badannya dan memeluk saya sambil mulai menciumi saya, sebenarnya saya cukup lelah sehingga belum terlalu bersemangat.
Wife:” Papah capek ya, mau langsung bobo?
Saya:” lumayan mah, sebenarnya banyak yang mau papah obrolin, tapi lelah banget”
Muach…cup, muach… saya membalas ciuman istri saya.
Wife:” tapi pah, papah harus ewe mamah malam ini juga, papah harus pejuhin mamah, mamah gak mau hamil sama om Bob, di buang banyak banget pejuhnya di memek mamah, mamah takut hamil”
Saya seketika menjadi panas mendengar perkataan istri saya.
Saya mulai meremas toket istri saya.
Saya:” Tapi kayaknya gak bakal banyak pejuh papah mah, papah hari ini sdh 3 kali bercinta”
Wife:” gpp pah, kan sdh makan juga, yang penting masih ada pejuh papah buat mamah, memang Papah ngentot sama siapa aza hari ini sampai sdh 3 kali?
Kami mulai berciuman dengan panas, tangan saya mulai meremas remas pantat istri saya.
Saya:” Sama Ida dan Teh Heni”
Istri saya mulai menurunkan bajunya melewati kedua pundaknya, dia meminta saya menghisap toketnya.
Wife:” isep nenen mamah Pah” sambil menurukan cup bh nya yang warna hitam.
Saya segera mengisap putting susu istri saya, tampak beberapa bekas merah di payudara istri saya, saya yakin itu masih baru.
Saya:” Mah, merah-merah di nenen mamah ini bekas dicupang Pak bob ya”
Wife:” Ia Pah, tadi Om Bob sempat nyupangin nenen mamah, nich jadi merah”
Saya mulai terangsang saya kenyot puting susu istri saya secara bergantian, sambil meremas-remas susunya.
Sementara istri saya sudah menurunkan celana saya dan mengocok-ngocok kontol saya.
Wife:”akh, isep pah…..abisin asinya”
Saya kenyot putting susu istri saya dan saya telan air susunya …..
Slruuuup…slruuup…..slruuuup…
Saya:” manis mah,” dagu saya sampai belepotan karena ternyata lumayan banyak asi yang keluar.
Wife:” banyak asinya ya pah, soalnya mamah gak ada nyusuin revan dia udah langsung tidur, cuma om bob aa yang nyusu sama mamah”
Saya:” Ia mah, pantesan banyak asinya….”
Istri saya tiba-tiba minta saya berhenti nyusu, lalu bangun dan jongkok di antara dua paha saya.
Wife:” Mamah jilatin kontol papah yah….”
Lalu istri saya segera menjilatin kontol saya sampai ke buah zakar, lalu dimasukannya kontol saya ke dalam mulutnya.
Slruuuup…slruuuup….
Wife:” mimi es krim rasa kontol hehe”
Saya:” Nikmat mah…” kali ini kontol saya mulai tegang maksimal, rasa capek yang saya rasakan mulai sirna berganti gairah yang luar biasa, memang tetap berbeda rasanya jika bercinta dengan Dewi dibanding dengan Ida, Bu Heti atau Teh Heni, Dewi sangat bias membangkitkan gairah saya sekalipun sedang kelelahan.

Wife:” Kanjut Papah sekarang udah keras lagi, udah siap tempur”
Saya:” Ia mah, apa langsung aza papah ewe mamah?
Wife:” jangan dulu beb, Papah jilatin dulu memek mamah yah, udah mamah cuci bersih gak bakal ada bau peju om Bob”.
Saya pun bangkit dari tempat tidur, sementara Dewi melepas bajunya, sekarang istri saya tinggal mengenakan hijab, bh dan celana dalam saja, lalu berebah dan mengangkang.
Wife:” lepasin cangcut mamah pah”
Saya pun segera melepas celana dalam istri saya..dan melemparkan ke sudut kasur.
Sekarang memek istri saya yang berbulu lebat terpampang di depan saya.
Wife:” Ayo pah, gantian, papah sekarang jilatin memek mamah”
Saya tidak segera menjilati memeknya Dewi, tapi saya usap-usap dulu lalu saya masukan satu jari saya, saya keluar masukan jari saya dari memek Dewi, setelah agak basar 2 jari saya masukan ke memeknya.
Wife:” jilat dong Pah, jangan pakai jari aza”
Saya pun akhirnya membenamkan muka saya ke memek Dewi istri saya, dan mulai menjilati memeknya.
Slruuuup…slruuuuup…
Wife:” Oh Pah, lidahnya masukan yang dalam Pah, oh enak Pah, bikin mamah orgasme dengan mulut papah”
Saya masukan lidah saya ke dalam memek Dewi, saya juga isap itilnya. Semakin lama memek Dewi semakin basah dan wangi aroma memek semakin terasa.
Wife:”ah, ia pah isap itil mamah, mamah mau dapet”
Istri saya pun mengejang, saya yang sedang menjilati memeknya merasakan semprotan orgasme istri saya.
Wife:”Akh, mamah dapet pah…..” saya membiarkan sejenak istri saya yang sedang ngos-ngosan.
Wife:”ayo pah, naikin mamah, sdh waktunya papah penuhin mamah”
Istri saya meminta saya segera menyetubuhinya.
Saya pun merenggangkan kedua paha istri saya agar dia making lebar mengangkangnya.
Saya segera memegang kontol saya dan mengarahkan ke memek istri saya yg masih basah. Setelah tepat saya mulai mendorong secara perlahan-lahan. Blesss….
Wife:” ah, masuk pah, ayo entotin mamah”
Saya pun mulai menggenjot Dewi secara perlahan kemudian cepat, tangganya saya melepas bh Istri saya yg masih menempel di badannya.
Saya entot Dewi sambil saya remas kedua susunya, ASI-nya pun mulai keluar kembali.


Wife:” ah…oh pah, enak, memek mamah masih enak juga kan?
Saya:” enak mah. . seperti biasa…”
Saya kemudian mencium istri saya, kami saling lidah kami saling membelit, sementara kontol saya keluar masuk memeknya.
Wife:” oh pah, kanjut papah keras banget, ngaduk-ngaduk memek mamah”
Napas kami sdh saling memburu…..
Ngentot berkali-kali selama hari ini membuatku merasa lelah….
Wife:pah kencengin, oh….nikmat….pah”
Saya semakin mempercepat genjotan Rasanya sperma saya sdh diujung mendesak minta dikeluarkan.
Saya:” mah, papah mau croot ini”
Wife:” ayo pah crootin aza, biar peju papah jadi satu sama peju om Bob”
Sambil memegang kedua paha istri saya, saya semakin cepat menggenjot memeknya….
Tak lama kemudian saya sdh tak dapat menahan lagi, saya benamkan dalam-dalam kontol saya di memek Dewi.
Saya:” ah … mah papah keluar”
Crooot..croot… peju saya pun menyirami memek Dewi.
Karena sdh beberapa kali bercinta hari ini, peju yg saya keluarkan tidak terlalu banyak.
Saya lihat Dewi pun ngos-ngosan.
Wife:” capek pah, anget peju papah biar pun gak banyak, mudah-mudahan bisa mengalahkan peju om Bob di dalam sana”
Saya segera menelungkup di samping istri saya, memang betul-betul melelahkan.
Kami sama-sama terdiam untuk beberapa saat.

Saya kemudian terlentang, tangan istri saya iseng memegang kemaluan saya yang sudah loyo.
Wife:” loyo nich kontol, tempur terus hari ini ya, hehe” sambil memukul-mukulkan kontol saya ke lengannya.
Saya:” Aduh mah, kebas rasa kontol papah, sdh terlalu banyak ngeluarin peju”
Wife:”hehe, koq bias papah ngentot sama siapa? Heni, siapa dia pah?
Saya:”lumayan panjang ceritanya mah, jadi tadi pagi papah dapat kabar dari Ida dia gak masuk kantor,karena sakit”
Wife:” Terus…….?
Saya:” Ya papah tengok saja….”bla bla bla saya pun menceritakan apa yang saya alami mulai dari menjenguk Ida sampai ngentot dengan dia dan diajak Wilton untuk pijat yang ternyata pijat plus-plus sampai kemudian ngentot dengan Teh Heni.
Wife:” Asyik dong papah, sampai si Wilton gak jadi ngentot sama istrinya gara-gara papah datang, eh trus papah di kasih kesempatan ngentotin Ida, suaminya malah pergi”
Saya:” Ia, mungkin biar adil, masa mamah aza yang enak-enakan sama Pak Bob, ya papah juga harus”
Wife:” Mamah kan sama dengan kerja pah, hehe”
Saya:” Tapi kerjanya enak kan, Cuma ngangkang di tojos dapat duit”
Dewi langsung cemberut….
Wife:” hemp….ia sich, dapat enak juga dapat duit, makanya artis aza yang pada banyak duit banyak yang jadi pelacur, udah dapat kontol dapat duit pula hehe…”
Dewi kemudian bangun lalu melepas hijabnya…
Wife:” Pah, mamah bersih-bersih dulu sebentar… apa papah mau bareng?
Saya:” Papah males, mamah aza dech…!
Wife:” Dasar jorok, ya udah” istri saya pun bangun dan pergi ke kamar mandi”

Tak lama istri saya pun kembali.
Dia segera mengenakan celana dalam dan bh nya lalu kembali berbaring di samping saya sambil memeluk saya dan menarik selimut.
Wife:” udah ngantuk belum Pah?
Saya:” Dikit, kenapa?
Wife:” Pah, tawaran Heni menarik juga, sekali-kali mamah mau coba boleh gak?
Saya:” Ntar keterusan kayak sama Pak Bob”
Wife:” Penasaran saja pah gimana rasanya jadi pemijat plus-plus hehe..”
Saya:” sama pak bob dulu katanya cuma nyoba saja tapi jadi keterusan”
Istri saya mulai meraba-raba kontol saya.
Wife:” gpp kan Pah, sambil pegang kontol bobonya”
Saya:” Biasanya juga gitu”
Wife:” Koq papah ketus gitu, ya kalau gak boleh gpp, mamah ngayal aza jadi cewek tukang pijet, biar pakai kaca mata sekalian”
Saya:” bagus gitu azan anti papah kasih tongkat dech”
Dewi memasang muka cemberut….
Wife:” Terus soal rencana di puncak gimana Pah?
Saya:” Tadi sore papah sempat hubungi Pak Fadli katanya dia bisanya pas libur natal atau dekat tahun baru kan banyak libur kejepit, kalau soal Ida dan Wilton mah gampang, orangnya di sini”
Wife:” Jadi kira-kira pastinya kapan, masih agak lama dong”
Saya:” Ia, soalnya pak Fadli belum bisa cuti nunggu 3 bulan, rencana Papah sich bagusnya pas mau tahun baru saja mah, sekalian tahun baruan”
Wife:” Hemp, tapi kayaknya masih kurang orangnya ya Pah, cuma 3 keluarga sama Pak Bob”
Saya:” Kan pak Bob mau bawa juga, lagian susah nyari lagi juga orang yang sejalan dengan kita, bisa sich nyari dari sosmed misalnya tapi kalau gak betul-betul kenal malah bisa bahaya”
Wife:” Ia juga sich Pah, gimana kalau ajak si Asep pah”
Saya:” Hah, Asep kan masih bujangan, lagian mamah juga udah loss contact sama dia?
Wife:” Kadang ada sich dia kirim Wa atau sms tapi jarang mamah tanggepin, gini Pah, kan pacar Asep itu anak sma, gimana kalau mamah ajak Asep ikut ke puncak tapi dengan syarat bawa pacarnya yang anak sma itu”
Saya:” Wah kayaknya malah bahaya mah, pasti masih dalam pengawasan orang tua, kalau ada apa2 bakal repot”
Dewi sejenak berpikir….
Wife:” Ya biar si Asep yang atur Pah, kayaknya si Asep masih penasaran sama mamah, jadi rencana mamah mau dekatin dia lagi trus mau mamah ajak dengan syarat tadi, kayaknya sich mereka belum pernah hubungan badan dech, jadi mau mamah tes aza pacarnya itu buat itung-itung gantinya mamah, di kasih ke Papah, papah pasti mau dech, perawan anak sma…hehe”
Saya:” Kalau mikir gitu ia mah, tapi berisiko…, dan memang mau si Asep nyerahin pacarnya”
Wife:” yaitu yang mamah mau tes siapa tahu bisa, memang papah lupa siapa yang ngatur sampai Ida bisa papah takhlukan kan dari rencana mamah juga”
Saya:” Ya, terserah mamah dech, atur aza, tapi kalau kira2 berisiko lebih baik jangan”
Wife:” ia, dicoba dulu lah pah, iseng-iseng berhadiah dech, haha”
Saya memcoba mengalihkan pembicaraan…
Saya:” ngomong-ngomong gimana tadi siang sama Pak Bob, mamah belum cerita lengkap”
Wife:” mamah ketemuan sama dia di mall, di beliin pakaian, cangcut sama kutang juga di beliin sama dia, ini yang mamah pakai baru yang tadi dibelikan Om Bob”
Saya:” terus….
Wife:” mamah baru inget cangcut yang mamah pakai kan diganti sama yang baru di mall gak dibalikin Om Bob”
Saya:” Jadi mamah disuruh langsung ganti cangcut sama Pak Bob”
Wife:” Ia, dia juga kan ikut ke dalam tempat ganti, jadi mamah ganti baru yang cangcut yang mamah pakai mamah titip ke dia”
Saya:” Waktu ganti itu mamah dientot gak sama pak Bob?
Wife:” Bu Heti yang dientot Pah, lama mamah nunggu mereka selesai”
Saya:” Terus di hotel gimana?
Wife:” Sebagian besar papah tahu kan mamah call papah waktu pak bob ngentotin mamah di hotel”
Saya:” Ia mah, yang papah certain tadi Teh Heni pun jadi ikut sange waktu mamah video call sama papah”
Wife:” oh, jadi karena itu si Heni tahu kalau mamah istri papah pelacur hehe…jadi dia nawarin ke papah mamah juga jadi gadis pemijat di tempat dia”
Saya menganggukan kepala….
Wife:” Pah, Om Bob bilang kalau nanti di villa mamah mau digangbang…bukan mamah saja sich semua cewek nanti secara bergiliran mau digangbang”
Saya:” Ia kah mah” rasanya gak rela juga kalau Dewi dan juga Ida digangbang kalau Diah atau Bu Heti sich biarin saja, tapi ngebayanginnya malah bikin horny.

Wife:” Jiah, koq kontol papah jadi tegang, pasti bayangin mamah digangbang ya….”
Saya:” kayaknya seru juga mah, menurut mamah gimana? Tapi papah tahu kalau mamah sich pasti mau kan?
Wife:” hehe, pasti dong pah, penasaran mamah, baru denger gitu dari Om Bob tadi langsung basah memek mamah hehe….”
Saya pun meraba memek istri saya…dan ternyata sedikit lembab.
Saya:” Ini juga basah…”
Wife:” jangan dicolok memek mamah pah, nanti horny lagi, papah harus tanggung jawab”
Saya:” nggak dech Papah gak kuat, bisa kecapekan besok, mana ada meeting pagi-pagi”
Wife:” Meeting apa pah?
Saya:” biasa meeting bulanan laporan keuangan sama bos-bos”
Wife:” kayaknya mamah harus latihan dulu pah sebelum digangbang di puncak”
Saya:” Maksudnya latihan gimana?
Wife:” ya latihan digangbang biar kuat hehe….”
Saya:” hemmm….memang fantasi liar kamu seperti apa mah?
Wife:” apa ya…ntar papah marah”
Saya:” dari kemaren-kemaren juga udah gak marah”
Wife:” mamah pengen rasain sensasinya di DP, dimasukin di memek sama bool mamah sekaligus”
Saya:” Itu saja, waktu kita maen sama Pak Fadli dulu mamah gak mau?
Wife:” dulukan masih takut-takut, tapi setelah bool mamah diperawanin om Bob jadi gak takut lagi”
Saya:” Kalau itu maen bertiga aza sdh cukup mah”
Wife:”Bukan Cuma itu, jadi sambil di DP mamah juga pegang kontol kiri dan kanan, dan mulut mamah juga isep kontol jadi kalau dihitung sama 5 orang Pah”
Saya:” Udah kayak pemain bokep saja mamah, kalau 5 di puncak nanti kan Papah, Bob, Fadli dan Wilton masih kurang memang tambah Asep jadi pas”
Wife:” Atau gimana kalau si Asep kita pasangkan sama Bu Heti”
Saya:” Gak setuju papah mah, enak kali si Asep, papah setuju rencana semula kalau si Asep mau ikut harus baa pacarnya”
Wife:” Paling papah nich mau nikmatin anak sma? Hehe”
Saya:” Gak juga, memang keenakan dia gak korban apa-apa tapi mau nikmatnya saja”
Wife:” Ya udah Papah gak usah sewot, belum tentu juga dia mau ikut”
Saya:” Biasa saja koq, mamah saja yang seperti kebakaran jenggot”
Wife:” Eh pah, kita beli mobil baru yuk, jadi pas ke puncak kita sdh pakai mobil baru… gimana?
Saya:” Memang kenapa dengan mobil yang lama?
Wife:” gpp, kan udah lama juga, beli For**ner Pah, mamah udah pilih-pilh typenya”
Saya:” Belum juga dikasih ok sdh pilih-pilh”
Wife:”nanti mamah tambahin pakai uang mamah”
Saya:” memang harganya berapa?
Wife: yang type 4X4 2.4 VRZ AT Diesel Pah hamper di atas 750 hehe”
Saya:” mahal amir mah, gak pilih yang lebih murah”
Wife:” Apa gak kita jual mobil yang lama Pah buat tambahannya, kan keren pah nanti ke puncak pakai mobil baru, gak minder”
Saya:” Hem…tapi masa tabungan papah dikuras sampai habis”
Wife:” gak usah, nanti mamah yang cari tambahannya,hehe”
Saya:” hemm, papah tahu maksud mamah nich…pasti dech gitu, mamah mau jual diri lagi”
Wife:” Mumpung mamah masih laku gpp kan? Mamah pengen mobil baru”
Saya menarik napas panjang.
Saya:” Asal jangan kebanyakan dech, berarti harus sekarang-sekarang”
Wife:” mamah mau Tanya ke Om Bob kalau ada temannya yang tajir mau bayar mahal pelacur berjilbab hehe, boleh kan Pah”
Saya:” terserah dech, yang penting awas harus jaga diri”
Wife:” siip, yuk kita tidur”


Besoknya saya bangun pagi-pagi sekali, walaupun capek karena ada meeting penting saya harus segera berangkat, saya suruh istri saya untuk mengantar Intan sekolah.

POV DEWI

Hari ini saya harus mengantar Intan ke sekolah karena suami saya buru-buru pergi. Awalnya saya punya rencana untuk menemui Asep, tapi sepertinya akan saya pending dulu rencana tsb.
Niat untuk mendapatkan mobil baru telah mengubah rencana awal saya. Hari itu pun saya menghubungi Om Bob untuk menanyakan kalau ada temannya yang juga tajir yang mau memakai saya.

Ternyata tidak sulit, saya hanya disuruh menunggu sekitar 30 menit dan kemuadian Om Bob menghubungi saya lagi, langsung berhasil Om Bob memberikan saya sebuah nomor ponsel, tapi saya dilarang menghubunginya terlebih dahulu, katanya orang tersebut yang akan menghubungi saya. No tsb segera saya save, agar kalau dia menghubungi saya, saya sdh tahu dari orang tsb.
Saya pun berdebar-debar sambil menunggu informasi dari Om Bob.
Ternyata seharian saya tunggu tidak ada juga. Saya pun menghubungi Om Bob, Om Bob bilang orang tersebut masih di luar negeri, tepatnya Kuala Lumpur dan baru 2 hari lagi balik ke Indonesia.

Saya cukup kecewa, Om Bob pun bertanya apa saya sedang butuh uang. Saya pun berterus terang bahwa saya berencana membeli mobil baru, tak disangka Om Bob mau menambahi dia bilang itung-itung imbalan untuk acara di Puncak nanti. Dia tidak menyebut jumlahnya hanya menyuruh saya mengecek saja nanti di rekening.

Setelah menutup telepon segera saya mengecek saldo melalui sms banking, wah ternyata belum berubah.
Buang bosan saya pun mencoba wa dengan Asep, bicara basa-basi sampai ngalor kidul dan akhirnya kami sepakat untuk ketemuan.
Sudah cukup siang saya pun menjemput Intan. Setelah pulang saya mengecek kembali saldo rekening saya dan sangat terkejut saldo saya sdh bertambah dan lebih dari cukup saya rasa untuk membeli mobil baru. Saya pun tidak menyangka Om Bob akan memberikan sebanyak itu.
Memang untuk selevel Om Bob yang pengusaha saya pikir uang segitu tidak terlalu sulit bagi dia untuk mengeluarkannya.


Saya pun segera menghubungi Om Bob untuk berterima kasih, saya pun mengatakan ke Om Bob untuk membatalkan dengan temannya yang sedang ada di Malaysia karena uang saya sudah cukup. Ternyata kata Om Bob tidak bisa dibatalkan, dia merasa tidak enak membatalakan kepada temannya. Akhirnya saya katakana ya sudah tetap berjalan sesuai rencana awal.

Terpaksa saya pun membatalkan rencana pertemuan dengan Asep, saya bilang ke Asep ada urusan mendadak dan kita jadwalkan minggu depan, sebenarnya Asep meminta saya dating saja ke tempat di kerja toh tidak jauh, tapi saya malas karena pasti urusan tidak bakal sebentar….
Saya masih menunggu kepastian dari teman Om Bob yang mau membooking saya.

Bersambung ke Part 16

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku