Kehidupan Swingerku


Awal kami swinger di mulai saat kami sudah merasa kehidupan sex kami sampai pada titik jenuh. Jelas yang berfikir awal adalah aku. Aku beruntung punya istri yang bisa memahami bahwa swinger adalah sebuah solusi. Tetapi kenikmatan swinger yang kami bayangkan ternyata nggak semudah dalam mewujudkannya. Mencari pasangan swinger yang sehat dan berfikiran sama dengan kami bukanlah hal mudah.
Sebelumnya kami browsing di internet, ada beberapa kasus yang sempat membuat kami takut bahwa banyak “penjahat” yang bermain di dunia swinger.
  1. Pemeras : mereka diam diam merekam kegiatan kita dan memeras sejumlah uang, kalau tidak rekaman akan disebarkan
  2. Amatir : mereka bayar WP yang diakuinya sebagai istrinya, jadi kita ML dengan WP, dia dapat istri kita
Dua jenis penjahat itu yang harus diwaspadai, begitu kata mbah google.
Akhirnya kami sangat hati hati mencari pasangan swinger, apalagi dalam keadaan sosial budaya kita yang belum siap menerima fantasi ini sebagai sebuah solusi.
Sempat saya dan istri saya mengadakan diskusi tentang swinger yang akan kami jalani, akhirnya pada kesimpulan bahwa swinger adalah solusi yang fair bagi kejenuhan kehidupan sex kami. Mengapa begitu? Karena kami bisa menikmati bersama. Saya dan istri saya. Bersama.
Lama juga kami berkutat dalam mencari pasangan, sampai suatu ketika ada hal yang justru tak terduga membantu kami melaksanakan swinger.
A,  teman kami sejak kami kuliah, datang berkunjung dengan istrinya ke rumah kami. Awalnya kami tidak berfikir macam macam. Kami anggap sebagai teman yang berkunjung.
Kami ngobrol sampai tengah malam, kami menawari untuk tidur dirumah kami,mereka setuju. Sewaktu saya dan istri saya menyiapkan kamar tidur, tiba tiba saya terfikir untuk tidur bersama dengan mereka, saya sampaikan kepada istriku, dia mengerti kemana arahnya. Lalu saya keluar kamar, saya tawarkan bagaimana kalau kita tidur di depan tv saja, rame, jadi bisa kita sambil ngobrol, syukurlah mereka setuju.
Kami gelar karpet, saya keluarkan 2 springbed kami di depan tv, antar spring bed ada jarak kira kira 1 meteran.
Kami akhirya nonton tv bersama, sambil masih mengobrol, sampai kira kira jam setengah 2 malam. Saat topik sudah habis, lampu kami padamkan, jadi hanya sinar dari layar tv saja yang menerangi kami. Sungguh itu saat yang mendebarkan buatku, karena ini sebuah gambling. Andai pasangan teman saya itu bisa menerima, it will be easy. Kalau tidak, bencana seumur hidup.
Akhirnya hilang nyaliku untuk membicarakan swinger kepada A. Akhirnya kami biarkan mereka tidur.
Saat mereka sudah tenang, tanganku mulai menggerayangi tetek istriku. Dia mengerti, kami akhirnya berciuman. Mungkin ciuman kami begitu serunya sehingga kami tidak perduli lagi dengan suara yang keluar. Sampai disitu saja kami merasa sensasional, karena berciuman dekat dengan orang lain walaupun tidur.
Kami masih berciuman saat kami lihat istri A keliatan gelisah. Saya memberi kode pada istri, dan istri sempat agak berhenti. Ia jadi nervous. Tapi sedikit saya paksa, maka kami lanjutkan ciuman kami.
Di remang cahaya tv, kami melihat istri A mulai menciumi leher suaminya. Kami makin menjadi, tapi belum berani kami lepas baju.
Akhirnya  dengan sedikit “arahan”, kupelorotkan celana kolorku tapi masih kututupi dengan selimut. Tangan istriku kuarahkan ke celana agar ia tahu bahwa aku sudah lepas celana. Lalu sedikit kutarik kepala istriku, bermakna minta dioral .
Kami lihat A dan istrinya juga sudah berciuman.
Istriku mulai mengoral, tapi dengan membelakangi mereka. Sungguh benar benar sensasional.
Kami lihat istri A juga mulai mengoral.
Akhirnya saya dan istri ML, dengan cara dari belakang tapi masih kami tutupi selimut.
A juga melakukan hal yang sama. Dalam beberapa gerakan terkadang selimut mereka tersingkap, karena mereka memang pasangan yang agak “subur”. Tampak paha istri A yang benar benar putih, membuat aku jadi kalap dalam melakukan ML dengan istri.
Akhirnya aku dan istriku orgasme. Tak lama disusul mereka. Kami masih terdiam, aku dan istriku tidur berpelukan.
Betapa kagetnya saya bangun pagi harinya, karena selimut kami tersingkap. Aku masih tidak pakai celana, dan istriku dasternya tersingkap tanpa celana dalam. Aku lihat sebelah, mereka masih tidur.
Aku bangunkan istriku, kuajak ML lagi. Kali ini tidak pakai selimut.. Akhirnya kami ML dengan posisi WOT, tapi masih pakai baju. Istriku juga masih pakai daster, tapi kami tidak pakai selimut dan keadaan sudah terang.
Beberapa kali saya melirik mereka. Kami tahu pasangan sebelah kami mencuri pandang, tapi kami makin bersemangat. Sampai akhirnya kami mencapai orgasme…
Benar benarnya kami merasakan kenikmatan yang lama tak kami rasakan…
….
Paginya sarapan bersama. Tak satupun diantara kami membicarakan kejadian semalam…
Seolah bersikap biasa, tapi kami yakin A dan istrinya takkan pernah sama lagi dengan saat ia datang kerumah kami.


Kehidupan Swingerku (2) : Swinger Kedua

Setelah pengalaman pertama kami itu, kami makin mesra dan sudah ada sedikit keberanian yang bertambah pada istriku.. Dia lebih terbuka kala bicara masalah sex. Dan yang pasti makin melebar pula ruang diskusi kami.. Tapi masih saja kami belum mempunyai pasangan swinger tetap.
Sampai akhirnya ada telpon berdering di hape ku. Ternyata dari A, yang mengatakan bahwa ia berterimakasih kemarin bisa menginap di rumah kami. Sekarang ia mau ganti mengundang kami untuk tidur di rumah mereka. Duh…. Pucuk di cinta ulam tiba…
Akhirnya sampai juga hari itu. Kami datang agak malam, kira kira jam 9 malam kami baru sampai di rumahnya.
Mulailah prosesi ritual biasa. Kami mengobrol ngalor ngidul sampai tengah malam.
Akhirnya saat yang kami tunggu tunggu, mereka menawari kami untuk istirahat. Tentu saja langsung kami iyakan.
Dan seperti yang kami duga, A menyediakan 2 buah springbed di depan tv..
Istriku mengganti bajunya dengan dasternya, dan istri A dengan baju tidur yang mirip daster juga cuma lebih pendek. Tampaknya mereka sudah mempersiapkan acara malam ini hingga detail.
Baru mungkin 10 menit kami rebahan, istri A yang chubby itu langsung menciumi suaminya. Padahal lampu masih terang benderang. Saya dan istri langsung juga tancap gas. Melihat paha istri A yang putih membuat saya makin kalap menciumi istri saya. Mungkin karena ini dirumah mereka, mereka sangat “berani”.
Istri A yang sangat agresif langsung melepas cd suaminya. Bahkan lalu istri A melepas baju tidurnya. Mereka telanjang disamping kami, walau masih dalam posisi mengoral. Deg degan juga aku melihat toket istri A yang besar…
Kemudian istriku melepas juga dasternya.. Kami ML dengan pasangan masing-masing dalam satu ruangan. Sungguh sensasional sekali. Ada faktor ingin membuktikan dan menampilkan yang terbaik di suasana seperti itu. Bisa dibayangkan, segala “ilmu” kami keluar….
Setelah kami orgasme, kami semua terlentang dengan telanjang.. Tak ada yang tak tersenyum. Kami benar benar mengalami hal yang luar biasa dan dahsyat..
Kami ulangi lagi aktivitas itu di dini hari saat kami bangun tidur. Yang ini sudah agak “nyrempet” karena begitu dekatnya posisi kami sehingga saya sempat saling bersentuhan dengan istri A.
Keesokan paginya kami sangat merasa nyaman dan senang sekali. Kami pulang dengan kepuasan yang tak terlukiskan…


Kehidupan Swingerku (3) : Hard Swinger Pertama

Pasca peristiwa soft swinger dengan A, membuat aku dan istriku menjadi sangat bergairah dalam melakukan hubungan sex. Bagaimana tidak? Dulu bila hari libur, biasanya kami melakukan aktifitas seperti tidur, nonton tv dan utak atik rumah. Sekarang, always making love…
Bisa dan sering terjadi kami dirumah totality naked, dari pagi sampai sore. Anak kami titipkan ke neneknya sekalian dengan pembantu, lalu kami ML secara gila-gilaan di rumah. Seluruh ruangan sudah pernah kami pakai untuk tempat ML. Dapur, kamar mandi, teras belakang, garasi, bahkan kadang dengan sengaja jendela dan pintu kami buka. Kami begitu menikmatinya, seolah kami baru melakukan pertamakali melakukannya.
Ada sebuah peristiwa. Someday, hari libur, seperti biasa kami ML di rumah. Pada saat kami ML di ruang keluarga, tiba-tiba adikku bersama suaminya datang ke rumah. Konon katanya ia sudah ketok pintu, tapi kami tidak mendengar. Jadi mereka langsung masuk aja. Mereka terkejut karena melihat kami sedang ML.
Sebenarnya aku juga tahu saat mereka masuk ke ruang tamu. But karena kami dalam kondisi nanggung, jadi ya kami selesaikan dulu persetubuhan kami.
Setelah selesai ML, sambil telanjang karena kami memang naked dari awal kami pergi ke belakang untuk mengambil handuk di kamar mandi. Baru kemudian dengan handukan saja kami masuk kamar. Kami memakai pakaian lalu keluar untuk menemui mereka.
Saat kami menemui mereka, adikku yang terkenal cerewet langsung ngomel (tapi sambil senyum). Aku menjawab, “So what? Kami suami istri dan ini rumah kami…” Kamipun ngobrol-ngobrol.
Melihat sikap kami yang begitu mesra sepanjang kami ngobrol, iparku bertanya bagaimana kami bisa mesra begitu. Ya kami bilang, kuncinya di kehidupan sex kami. Akhirnya topik kami berkisar di seputar sex.
Saya dan adik saya memang akrab. Dulu kami pernah sama-sama kuliah di Singapura. Tinggal berdua di satu apartement menyebabkan tak ada yang kami tidak tahu tentang kehidupan kami. Biasa bagi kami dulu, dia saya suruh keluar dulu dari apartemen agar saya bisa ml dengan pacar saya. Demikian juga sebaliknya. Jadi sebagai saudara kami sangat dekat.
Pembicaraan kami tentang sex semakin hot sampai akhirnya, dengan perjanjian untuk tidak membocorkan kemana-mana, kami ceritakan tentang peristiwa dengan teman kami A.
Tampaknya mereka tertarik sekali dengan gaya hidup swinger seperti yang kami lakukan. Cuma masalahnya, mereka tidak punya orang seperti A. Untuk melakukan dengan A, adikku tidak cukup berani. Saat itulah istriku mengeluarkan kalimat yang membuat kami bertiga tercengang. Istriku bilang, “You can do it with us, if u want..”
Wow…
Bagi istriku mungkin nggak ada masalah, but bagi aku agak aneh juga. Memang swinger adalah pilihan gaya hidup kami, but soft swinger dengan adik sendiri? Masih agak aneh buatku.
Untungnya adikku cepat menjawab, “Ok, I agree. Aku justru lebih nyaman bila dengan saudara sendiri karena faktor resikonya kecil.” Sekali lagi aku tercengang.
Wow…
Ok lah. Fuck the incest. Let’s do it.
Istriku minta tempatnya di lantai atas, karena sudah sejak tadi kami dibawah. Di sana kami pasang karpet. Berpasangan kami saling berciuman. Adikku kelihatan nafsu sekali. Sedang iparku malah yang masih malu-malu.
Karena istriku cuma pakai daster dan sudah nggak pakai apa apa di baliknya, saat kami berciuman aku mengelus pahanya. Iparku melihat paha istriku dengan jelas sekali kelihatan dan ternyata itu membuatnya sangat benafsu. Sambil mencium istrinya ia beberapa kali melirik paha istriku yang masih amat mulus itu.
Secara penampilan, istriku memang biasa saja. Bahkan toketnya lebih kecil dibanding toket adikku. Tapi secara keseluruhan, untuk ukuran wanita usia 37 an bodynya sangat mulus. Tak ada lemak di perutnya. Bentuk paha dan pantatnya pun proporsional sekali. Saat masih memakai pakaian, penampilan istriku kalah bagus dari adikku. Baru saat telanjang kelihatan sama bagusnya.
Seperti biasa, kami memulai ritual sex kami dengan oral. Saat itu aku cuma pakai kolor, jadi mudah buat istriku mengoral kontolku. Istriku jago kalau masalah oral dan aku suka caranya mengoral. Ia kadang mengoral pakai gigi sehingga ada sensasinya sendiri. Istriku juga mau mengoral sampai pangkal bawah kontolku.
Saat istriku mengoral, adikku dan suaminya, bener bener sudah terbawa suasana. Adikku melepas pakaiannya lalu melepas celana suaminya. Ia ikut-ikutan melakukan oral sex dengan suaminya. Mungkin karena sangat bernafsu dan suasanyanya memang sensasional, adikku mengoral dengan penuh semangat.
Dan..
Akhirnya iparku orgasme…
Adikku langsung bilang, “Wadhuh!”
Hahaha… Padahal kami belum apa apa…
Akhirnya mereka jadi penonton saja sambil suaminya bingung ngocak ngocok penisnya agar mau bangun lagi… Adikku ngomel-ngomel saja.. Akhirnya mereka cuma ciuman sambil nonton kami ML. Krena ditonton, permainan kami standar saja. Oral, lalu WOT..
Saat WOT, istriku sudah dapat orgasme sementara aku belum. Kami pun masih melanjutkan genjotan kami. Adikku bilang, “Wadhuh lanjut lagi, aku blum dapat apa apa e..”
Istriku nampak sempat berpikir sejenak lalu bilang, “Ok. Karena aku udah dapet, gini aja. Coba suamimu tak rangsangnya. Mungkin denganku dia bakal dapet sensasi yang beda trus bisa konak lagi. Kamu main sama kakakmu ini aja gimana?”
Kami terdiam sejenak, bingung.
“Masak main sama kakak sendiri, mbak?” adikku bertanya.
“Just sex.. Nggak usah bingung-bingung,” begitu kata istriku.
Ok. Let’s try..
Adikku mengelap penisku dan mulai mengoralku. Rasanya aneh aja sebenarnya dioral adikku. Tapi aku dalam kondisi nanggung dan pengin mencari kenikmatan orgasme, jadi kunikmati aja.
Asyik juga oralan adikku. Terutama sambil melihat istriku mengoral iparku. Ada perasaan cemburu yang asyik…
Adikku makin nggak sabar. Dia bilang pada istriku, “Ah nanggung ngoral doang..”
Istriku ketawa. “Ya lanjut juga nggak papa”
Langsung saja adikku ambil posisi WOT dengan posisi membelakangiku. Kaget juga aku..
Sebenarnya reflek aku mau mendorong adikku. Tapi pada saat yang sama kulihat istriku juga mulai menindih iparku. Pemandangan hot itu membuat aku mengurungkan niatku dan berbalik pasrah menikmati WOT adikku..
Tak lama kemudian kulihat iparku sudah membalikkan istriku dan mengoralnya memeknya, membuat aku makin cemburu dan penasaran…
Kuremas pantat adikku.. Kuarahkan untuk menggoyang…
Iparku mulai memasukkan penisnya yang sebenarnya masih setengah ereksi.. Mungkin melihat istrinya ML denganku itulah yang membuat dia ereksi lagi. Swinging memang memberi sensasi yang luar biasa. Cemburu, marah, gairah, nafsu, bercampur jadi satu.
Akhirnya kami orgasme hampir bersamaan. Dimulai dari adikku, aku, istriku, lalu iparku…
Jadi hard swinger pertama kami sebenarnya justru dengan pasangan adik sendiri…
Saya tak pernah menyarankan pada pembaca untuk mengikuti kami. But, itulah cerita sebenarnya. Saya hanya menceritakan apa adanya…


Kehidupan Swingerku (4) : Tukar Pasangan di Villa

Beberapa waktu kemudian, A mengontak kami untuk mengadakan acara swinger lagi. But this time not just soft swinger anymore. Kita akan benar-benar tukar pasangan. Hard swing… Kami begitu excited dengan rencana itu. Kemudian kami mengatur kesepakatan kapan kami akan melakukan rencana itu.
Pada hari yang telah kami sepakati, kami menyewa villa di sebuah kota untuk melaksanakan rencana kami. Dalam perjalanan saya dan istri menuju villa, banyak hal kami bicarakan. Antara lain, agar kami tidak menjadi korban penjahat swinger, kami menyepakati untuk membatasi pasangan swinger kami. Untuk sementara ini kami hanya punya A dan adik saya. Tujuan kami agar kami tidak asal-asalan dan ugal-ugalan dalam menjalani gaya hidup swinger ini. Swinger adalah pilihan gaya hidup yang elegant, bukan liar-liaran tanpa aturan.
Sampai divilla, ternyata A dan istrinya sudah berada disana. Aku dan A mengobrol di ruang tamu, sementara istriku menyiapkan makanan bersama istri A di dapur. Kemudian A meminta izin untuk ke dapur untuk mengambil minum katanya. Aku sendirian menonton TV. Tak lama kemudian istri A datang menemaniku.
“Loh, mana suamimu?”
“Tuh… Lagi indehoy…” Istri A menunjuk dengan kepalanya ke arah dapur.
Aku melongok ke dapur. Lah.. Ternyata A sedang memeluk istriku dari belakang sambil menciumi lehernya yang putih mulus.. Haha.. ternyata sudah mulai to..
Tanpa pikir panjang aku kembali ke ruang TV. Kutarik istri A mendekat. Aku ciumi lehernya.. Ia mendesah geli ketika  ciumanku mulai menyentuh telinganya. Desahannya makin keras ketika tanganku mulai masuk ke dalam bajunya. Tangan kananku menelusup ke dalam branya, meremas lembut payudaranya yang berukuran jumbo itu. Sementara tangan kiriku memainkan keahliannya untuk melepas kaitan tali behanya hanya dengan satu jepitan jari..
Tangan istri A mulai meraba celanaku, mencoba menggenggam penisku yang tak muat lagi dalam celana dalamku. Ia lalu memasukkan tangan kanannya ke dalam celanaku dan menarik keluar penisku yang sudah sangat tegang. Lalu ia mengoralku..
Agak beda rasanya dengan kuluman istriku, karena ia tak menggunakan gigi. Saat ia mengoral, aku menarik bajunya ke atas. Ia menghentikan sejenak kulumannya dan membantuku melepas bajunya.. Wow. Payudaranya benar-benar besar. Ia melanjutkan kulumannya, sementara aku mengelus rambutnya sambil meremas lembut buah dadanya itu..
Kulihat A menarik istriku keluar dapur menuju ruang makan. Di ruang makan yang terlihat jelas dari ruang TV tempatku sedang dioral, A mengeksekusi istriku. Istriku meletakkan tubuhnya di meja makan, lalu A menyikat istriku dari belakang.. Mereka belum naked. Cuma celana istriku sudah terlepas.. Rupanya mereka sudah mencoba eksekusi di dapur tapi mungkin karena tempatnya tidak nyaman mereka berpindah ke ruang makan. Sepertinya A sudah penasaran sekali pingin merasakan empotan vagina istriku…
Saat istri A mengoral aku, kumasukkan jariku ke vaginanya… Dia menggelinjang ketika kubisikkan di telinganya, “Bayangkan kamu sedang mengoral sambil dientot dari belakang juga..”
Nampaknya imajinasi itu membuat dia bertambah bergairah dalam mengoral.. Istria A punya kelebihan yang tidak dipunyai istriku. Ia bisa mengoral penisku sampai pangkal batangnya. Rasanya sensasional sekali. Seluruh penisku masuk ke dalam mulutnya.
Saat kami sedang ML dengan posisi WOT, aku mendengar A melenguh. Rupanya A sudah orgasme. Padahal kami belum apa-apa… Aku memang punya ciri, kalau di WOT atau dioral bisa lama, tapi kalau sudah di atas, aku cepat keluar. Makanya biasanya aku pilih posisi WOT dulu, baru setelah partner seksku orgasme aku hajar dia dari segala posisi.
Melihat kami masih ML, rupanya istriku “naik” lagi. Sayangnya A belum siap. Penisnya masih menggantung. Meski masih besar namun lemas sehingga tidak memungkinkan untuk penetrasi.
Istriku menarik A ke dekat kami lalu mencoba merangsangnya. Terjadilah aktifitas sexual kami berempat dengan hampir tak berjarak. Saat aku sedang ML dalam posisi WOT, aku masih sempat meremas pantat istriku.. A yang penisnya sudah kembali tegang menelentangkan istriku tepat di sampingku lalu menghajarnya tanpa ampun. Hantaman penisnya dalam vagina istriku yang sudah becek karena sperma mengeluarkan bunyi “Clep! Clep! Clep! Clep!” yang menambah panas suasana. Payudara istriku bergoyang naik turun tiap kali A menyodokkan penisnya ke dalam vagina istriku. Aku lalu berganti posisi sehingga istri A kini telentang bersebelahan dengan istriku. Aku dan A berlomba menyodok istri-istri kami. Rasanya begitu sensasional melihat istriku bersetubuh dengan orang lain tepat di depan mataku. Rasa marah dan cemburu yang muncul tiap kali kulihat istriku nampak merem melek menikmati sodokan-sodokan A kulampiaskan dengan menghantamkan penisku makin keras ke dalam tubuh istri A. Tiba-tiba A merebahkan tubuhnya memeluk istriku lalu keluar lebih dulu. Melihat istriku memeluk A dengan hotnya, aku tak tahan lagi. Aku pun menyusul orgasme. Sangat-sangat sensasional.
Aktivitas swinger kami ulangi beberapa kali dengan berbagai variasi sampai kami benar-benar kelelahan. Bahkan hingga matahari terbenam, kami sama sekali tidak sempat memakai pakaian.


Setelah beberapa waktu lalu kami tukar pasangan di Villa, kami berempat berencana untuk acara swinger dirumahku. Semuanya sudah diatur rapi. Anak anak dititipin ke rumah neneknya bersama pembantu kami. A dan istrinya sudah kami kontak untuk datang jam 10 pagi.
Tepat jam 10.15 A dan istrinya datang. Kami ngobrol-ngobrol biasa di ruang tamu. Eh, tanpa kami duga, tiba-tiba om ama tante kami datang dari Solo. Hahaha… Waduh kacau… Rencana mereka mau nginap pula. Gagal deh rencana swinger seharian kami hari ini.
Sampai siang, tante ama oom masih saja ngajak ngobrol kami berempat. Maklum lah, orang tua kalo udah lama gak ketemu ceritanya buanyak buanget. Saat akhirnya mereka masuk kamar untuk tidur siang, kami berempat cepat-cepat masuk kamar juga. Tapi rasanya nggak nyaman juga. Swinger tapi quick sex gitu… Meski harus diakui, rasa kekhawatiran kalo-kalo ketahuan orang lain membuat sensasi yang kami rasakan semakin bertambah. Hanya seperempat jam kami bercinta dengan bertukar pasangan. Setelah itu cepat-cepat pula kami keluar kamar. Saat om dan tante masih terlelap dalam tidur siangnya, A dan istrinya pamit pulang.
Keesokan paginya tante ama oom pergi ke rumah mamaku yang berjarak kira-kira satu jam perjalanan dari rumah kami. Mereka bilang mereka akan menginap di sana. Bagus lah. Berarti kami punya waktu lagi untuk acara sex tukar pasangan di rumahku. Aku mengontak A lagi. Sayangnya kejadian kemarin membuat mereka tidak nyaman. Mereka khawatir jangan-jangan om dan tante kami tiba-tiba datang lagi. Hehe..
Tiba-tiba terbetik ide gila lagi di kepalaku. Aku menawarkan istriku untuk dibawa A pulang ke rumahnya selama sehari dan istri A gantian kubawa pulang ke rumahku juga selama sehari. Gilanya, A langsung sepakat. Kami menamai permainan baru ini : take home swinger. Hehehe…
Kira-kira jam 9 pagi, A datang ke rumahku bersama istrinya. Kami pun tukar pasangan. Istriku ikut A ke rumahnya dan istri A ditinggal di rumahku. Permainan baru ini semakin menambah sensasi yang kami rasakan. Biasanya kami melihat pasangan kami disetubuhi di dekat kami, kali ini kami hanya bisa berimajinasi. Tingkat kecemburuannya jelas berbeda. Apakah istriku akan bercinta gila-gilaan dengan A? Apakah mereka akan mencoba sensasi yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya? Apakah istriku akan lebih berani mengekspresikan dirinya karena tidak ada aku? Apakah istriku akan menjadi lebih binal karena tak perlu lagi merasa sungkan padaku? Buset. Segala macam pikiran berseliweran liar di kepalaku. Aku semakin panas, dan kontolku sudah sangat tegang.
Begitu mobil A meninggalkan rumahku, aku langsung memeluk istri A dari belakang. Tanganku ketangkupkan di kedua payudaranya yang bulat dan besar. Ah, ternyata dia sudah tidak memakai beha! Tanpa berlama-lama, kami segera saling menelanjangi dan bercinta dengan berbagai gaya, posisi dan lokasi. Kami bercinta di semua ruang di rumahku. Busseet… Hot sekali permainan kami. Sampai-sampai kami tidak sempat memakai pakaian. Asal bisa ereksi, ML. Bisa ereksi, ML.  Aku sambil mbayangin lagi diapain nih istriku. Hahah…
Ketika jam makan siang tiba, aku dan istri A memutuskan untuk memesan delivery order pizza. Kami tak mau membuang waktu untuk pergi keluar rumah. Sambil menunggu pizza pesanan kami datang, aku membopong istri A ke ruang tamu. Kurebahkan ia di sofa ruang tamu dan kugenjot vaginanya dengan gaya missionari.
Sewaktu pengantar pizza datang mengetuk pintu, aku sedang gencar-gencarnya menggempur istri A. Aku hanya berteriak pada si pengantar pizza itu, “Pintunya tidak dikunci! Masuk aja!”
Pria pengantar pizza itu kaget sewaktu membuka pintu dan menemukan kami sedang bergumul di sofa. Ia melongo dan dengan kikuk berkata, “E, i..ini.. pizzanya mau diletakkan di mana, Pak?”
“Taruh situ saja,” jawabku sambil terus menggoyang istri A. “Uangnya bentar yah. Nanggung nih. Tunggu aja di sini. Duduk dulu aja.”
Pria pengantar pizza itu tidak menjawab. Ia hanya bisa terdiam melongo, lalu duduk di kursi sofa kecil tanpa sandaran. Beberapa kali ia meneguk ludah melihat tubuh istri A yang telanjang dengan payudaranya yang besar bergoncang-goncang tiap kali aku menusukkan penisku ke vaginanya.
Pikiran isengku kembali muncul. Istri A kutarik lalu kuhadapkan ke pria pengantar pizza tadi. Kudorong punggungnya hingga ia membungkuk di pangkuan pria pengantar pizza itu. Tangannya memeluk kedua paha pria pengantar pizza itu dan mukanya dibenamkan ke pangkal paha pria itu. Pria pengantar pizza itu kaget setengah mati, namun tak bisa berkutik karena kedua kakinya ditahan oleh istri A. Aku menyodok istri A dari belakang sehingga tiap kali penisku menyodok, wajah istri A tepat mengenai penis pria pengantar pizza itu yang masih berada dalam celananya. Aku berani bertaruh pasti penisnya sangat pegal karena tertahan di dalam celana dalam.
Ketika istri A mengendurkan pelukan tangannya di paha pria pengantar pizza itu, dengan cepat pria pengantar pizza itu membuka retsleting celananya dan mengeluarkan penisnya yang sudah tegang dan mengkilap-kilap basah. Tangan pria itu merengkuh kepala istri A dan menuntunnya ke arah penisnya. Istri A yang sedang melayang dalam kenikmatan tanpa berpikir mengulum penis pria pengantar pizza itu. Gerakan menyodokku membuat kulumannya juga maju mundur. Tak berapa lama, pria pengantar pizza itu memuncratkan muatannya di dalam mulut istri A. Crooootttt…
Aku masih menggoyang dua menit lagi hingga akhirnya aku juga menyemprotkan spermaku di dalam rahim istri A. Crottt…. Crot….
Istri A langsung merebahkan dirinya di sofa panjang. Posisi istri A begitu menggoda. Ia mengangkat satu kakinya ke sandaran kursi, sehingga kemaluannya dipamerkannya kepada si pengantar pizza. Kulihat penis pria pengantar pizza perlahan kembali menegang. Aku yang sebenarnya sudah mau mengambil uang untuk membayar pizza itu tiba-tiba punya ide gila lagi.
“Pengen ya, Mas?” tanyaku pada pria pengantar pizza itu yang dijawab hanya dengan senyum kikuk.
“Kamu mau?” tanyaku pada istri A. Ia masih memejamkan mata, tidak menjawab. Nafasnya yang tadi tersengal-sengal mulai teratur. Aku memberi isyarat lampu hijau pada pria pengantar pizza itu. Seperti kucing dikasih daging, pria itu langsung menerkam istri A dan melakukan penetrasi. Istri A merangkulkan tangannya ke leher pria pengantar pizza itu. Berarti ia menikmatinya. Pria pengantar pizza itu mengentot istri A sambil tangannya meremas-remas payudara istri A yang montok.
Hanya lima menit, pria pengantar pizza itu sudah mendapatkan orgasmenya yang kedua. Ia terkulai lemas di atas tubuh istri A. Setelah tenaganya pulih, ia meminta ijin ke toilet untuk membersihkan diri.
“Jangan bilang-bilang suamiku lho,” kata istri A padaku.
“Tenang aja. Ini rahasia kita berdua. Eh, bertiga maksudnya. Hehe..”
Istri A masuk ke kamar. Ia nampaknya benar-benar kelelahan dihajar dua pria siang itu.
Pria pengantar pizza itu keluar dari kamar mandi. Pakaiannya sudah rapi kembali. Aku menyiapkan uang untuk membayar pizza itu.
“Pak, e, maaf, perempuan itu tadi, bispak ya?” tanya pria pengantar pizza itu malu-malu.
“Bukan. Itu istri saya,” jawabku sambil tersenyum.
“Haaah?! Aduh, maaf, Pak! Maaf ya, Pak! Saya benar-benar tidak tahu! Maaf ya, Pak!” ucap si pria pengantar pizza berulang-ulang.
“Santai saja. Istriku nikmat kan?” tanyaku sambil menyerahkan uang pizza.
“E, i..iya, Pak.” jawabnya sambil mengulurkan tangan menerima uang.
“Jangan bilang siapa-siapa lho. Kalo sampai ada yang tahu, saya habisi kamu.”
“Em, baik, Pak.” Ia yang tadinya nampak senang sekarang nampak sedikit takut. Bagus, pikirku.
Setelah menerima uang, pria pengantar pizza itu pamit.
Aku dan istri A masih melanjutkan beberapa kali lagi persetubuhan hari itu. Kami melakukannya di kamar, di ruang tamu, di depan tivi, di ruang makan, di dapur, bahkan di kebun belakang. Ketika mandi membersihkan diri, kami masih sempat untuk ML lagi di kamar mandi.
Sorenya, aku mengantarkan istri A ke rumahnya. Dalam perjalanan aku membayangkan apa saja yang dilakukan A terhadap istriku hari ini. Apakah ia juga segila aku dan istrinya? Pikiranku campur aduk.
Sampai di sana, baru juga buka pintu aku sudah terangsang sekali ketika melihat istriku yang lagi menonton TV di ruang keluarga rumah A. Langsung kusamperin dan deep kiss. Tangan gerayangan, menelusup ke balik beha dan celana dalam lalu langsung ML position. Haha… Kami melakukan soft swinger di ruang tamu temanku… Vagina istriku terasa agak longgar. Ia pasti mengalami hari yang luar biasa hari ini. Benar benar hari yang sensasiona…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku