Naomi Reesha 1 - 4


Haloo semuaa kali ini gue akhirnya bisa bikin blog gue yg sengaja gue bikin biar gue bisa mencurahkan semua pengalaman hot gue biar semua orang tau gimana kehidupan gue dan yg pasti cerita ini adalah pengalaman nyata gue hehe..
Oke udah deh basa basi nya sekarang gue mau perkenalan. Nama gue Naomi Reesha biasa dipanggil naomi di sekolah tapi kalo di rumah dipanggil icha. Tinggi gue 172 cm berat gue 60 kg, kata orang sih badan gue ideal dengan toket gue yg besar dengan ukuran 34C, ya memang bukan ukuran anak SMA tapi mau gimana lagi? Banyak yg suka sih haha. Rambut gue panjang sampe toket gue. Kulit gue putih mulus. Umur gue 16 taun, gue tinggal di bandung sama abang dan kakak kedua gue doang, ortu gue kerja di singapore jadi di rumah cuma bertiga deh. Gue sekolah di SMA Swasta di Bandung.
Gue ini punya kebiasaan aneh yg namanya eksibisionis, jadi gue tuh suka memamerkan bagian tubuh gue yg sensitive yaitu toket dan memek gue, gue gatau kenapa kalo gue lagi eksib pasti gue horny, memek gue tuh udah basah banget pasti dan langsung pengen masturbasi. Pengalaman pertama kali gue eksib itu di kelas 1 sma .nah sekarang gue mau cerita pengalaman gue....
Seperti biasa gue bangun tidur dengan keadaan telanjang karna kalo tidur gue memang ga pernah pake baju paling juga dress tidur yang tipis yg panjangnya cuma sampe pantat gue. Gue bangun trus gue langsung ke kamar mandi yg ada di kamar gue, selesai mandi gue pake baju seragam gue yg ketat sampe kalo puting gue tegang pasti nyembul keliatan karna gue ga pake daleman ke sekolah ,untung posisi puting gue pas banget sana logo osis dan nama gue jadi ga terlalu keliatan dan gue sengaja kancing atas gue pindahin agak ke bawah jadi dada bagian atas gue yang putih banget pasti keliatan.. ohiya rambut gue juga panjang jadi bisa nutupin toket gue hehe. terus gue pake rok pendek 15 cm diatas lutut gue, 5 cm di bawah pantat gue, walaupun rok gue pendek tapi pantat gue pasti nyetak banget, gue liat di kaca gue sexy banget jadi bikin horny aja sampe gue remes remes toket gue sebentar . terus gue pake cardigan pink gue, gue beresin tas,  gue masukin buku dan galupa CD sama BH gue buat jaga jaga dan  gue bawa vibrator gue yg bisa di kontrol jarak jauh haha. ini mau sekolah atau jadi cabe cabean sih haha. Gue turun dari kamar buat sarapan, abang gue udah bikin nasi goreng buat gue, abang gue udah biasa ngeliat gue tampil sexy kaya gini, udah itu gue berangkat pake motor matic gue, waktu gue ngeluarin motor dari garasi gue ngeluarinya agak nungging dan di belakang gue lagi ada tukang bubur ngelewat, gue liat dari spion dia ngelaiiatin pantat gue, timbul niat iseng gue lama lamain nungging kaya gitu biar dia dapet tontonan gratis haha pas motor gue udah keluar, tukang bubur itu pergi dan gue senyum senyum ajaa haha. Di jalan banyak yg ngeliatin gue, walaupun pake jaket tetep aja toket gue keliatan gede banget. Nyampe di sekolah gue masuk kelas masih sepi, baru ada temen sebangku gue lolita dan 2 temen gue yg duduk di depan gue silvi dan mila mereka teman teman deket gue dan mereka juga sama aja kaya gue gila sex tapi ga segila gue, mereka cuma suka ngobrolin sex doang. Mereka lagi ngerumpi dan kaya nya ngobrolin cowo.
"eh gue kemaren malem di chat sama cowo ganteng, gue phone sex sama dia, dia keluarnya lama banget deh dan dia kirim foto kontol yg masih ada peju dia, kontolnya gede banget, peju nya banyak lagi" kata loli. "hayooh ngobrolin apa? Ada kontol kontol segala" kata gue. "itu mi, kemaren si loli phone sex sama cowo ganteng, kontol nya gede lagii" kata silvi. "wah coba liat dong foto kontolnya, lo bawa ga?" kata gue. "bawa nih fotonya" kata loli sambil nunjukin foto kontol dari hape nya, kita bertiga ngeliat foto itu. "waahh iya bener lol gede banget kontolnya" kata mila. "iyaa, jadi pengen ngerasain ngemut deeh" kata silvi. "tuh kan apa kata gue, kalian pasti pengen sama kontol ini hahaa" kata loli. "iya lol gue jadi horny ginii" kata gue sambil ngeremes toket dari luar seragam guee. "ah lo ngeliat gini aja udah basah, gimana kalo bener nyaa??" kata silvi. Memang sih diantara kita berempat, gue yang paling gampang basah dan horny tapi gini gini gue lebih hyper daripada mereka bertiga. "aduh guys gimana niih?? Gue horny bangeet" kata gue. "yaudah, lo colmek disini ajaa, mumpung ga ada oraang" kata mila. Gue langsung buka 2 kancing gue yang paling atas dan gue remes toket gue dari dalem. "ah gila lo mi, lo ga pake bh ke sekolah?" kata silvi. "iyaa gue males pake bh, biar gampanh juga kalo lagi horny, lagian gue ga pake cd juga" kata gue. Gue terus usap usap memek gue yang udah basah bangeet. Temen temen gue ngeliatin gue sambil jaga jaga juga kalo ada orang masuk. Posisi tempat duduk gue di barisan paling jauh dari pintu tapi deket sama meja guru. Sebelah kiri gue tempat duduk lolita, depan gue silvi, sebelahnya mila, kanan gue tembok. Kelas gue tempat duduknya sendiri sendiri jadi bebas mau duduk dimana ajaa. Lanjut, gue gesek gesek memek gue pake tangan gue sampe tangan gue basaah banget. Udah gitu gue keluarin vibrator gue, terus gue masukin ke memek gue, gue keluar masukin di memek gue sampe gue orgasme "ssshhhh....aaaahhhh...." gue mendesah pas cairan gue keluar deras dari memek gue. Gue copot vibrator yang masih nancep di memek gue, di vibrator gue nempel cairan gue banyak banget, terus gue simpen lagi vibratornya di tas gue walaupun ada cairannya. Memek gue banyak banget cairan yg keluar sampe ada yg ngalir ke paha gue udah gitu gue istirahat dulu dengan baju gue yang acak acakan dan rok gue masih menggantung di pinggang gue yang memperlihatkan memek gue yang berlendir. "mi cepet amat keluarnya??" kata loli. "iyaa nih soalnya gue horny bangeet" kata gue. "cairan lo banyak juga yah haha" kata silvi. "iyaa banyak banget ampe keluar ampe ke paha lo!" kata mila. Gue hanya senyum ajaa. Tiba tiba pintu kelas terbuka dan gue kaget, cepet cepet gue turunin lagi rok gue seperti semula walaupun memek sama paha gue belum di bersihin dari cairan gue tapi mau gimana lagi, terus pas gue mau ngancingin baju gue, pintunya nutup lagi, kaya nya orang itu ada perlu dulu di luar jadi gue ga usah buru buru. Gue kancingin semua kancing baju gue, gue rapiin rambut gue sama seragam gue. Temen temen gue malah ketawa ngeliat temennya kesusahan. Gue sebel, terus gue olesin aja cairan yg masih ada di tangan gue ke muka mereka haha. Kita semua pada ketawa dan orang yg tadi masuk ke kelas dan dia nyapa kita semua "haai cewe cewe cantiik" kata cowo itu. "haaii" kata kita. Dia Andre, ketua kelas kita yg paling ganteng di kelas. Sebenernya dia naksir sama gue dan gue juga naksir sama dia. Dia tuh ganteng, baik, tajir, keren, badannya atletis dan gue udah pernah liat kontol dia dan gedee bangeet. Tapi dia ga pernah nembak nembak gue. Gue bosen nunggu nunggu lama di gantungin kaya gini :((.
Dia duduk di sebelah bangku loli dan temen temen kelas gue lama kelamaan dateng semua dan bel masuk pun berbunyi.
Dan itu lah cerita pertama gue yaitu masturbasi di kelas


==============================================================


Semua nya pada ke lapangan buat upacara termasuk gue. Gue paling males ikut upacara. Semua orang udah baris di lapangan, gue baris paling belakang sama temen temen gue dan sebelah gue andre. Gue jadi seneng. Selama upacara gue ngobrol aja sama dia sampe ngobrolin hal yg agak menjurus ke sex gitu. Muncul niat iseng gue. Gue masukin tangan gue ke saku baju gue bermaksud ngambil iket rambut, gue masukin nya agak lama sambil gue goyang goyangin toket gue dan gue agak ngelirik dari ujung bola mata gue, si andre ngeliatin gue terus terutama ke toket gue yg gue goyangin, gue keluarin iket rambut gue dan gue iket rambut gue ke atas biar leher gue yg mulus bisa liaat dan sambil ngiketin rambut gue goyang goyangin lagi toket gue, si andre curi curi pandang ke toket gue. "hayooh ngeliatin apaa???" kata gue. "hah, eemm engga engga ngeliatin apa apaa hehe" ucap andre malu. Gue senyum senyum ajaa. Berapa menit kemudian gue iseng lagii. Gue ambil pulpen yang ada di saku celana dia, gue sembunyiin di tangan gue di belakang pinggan gue, dia mau ngambil tapi takut ketauan guru, tangan kiri dia ke belakang gue mau ngambil pulpen tapi dia malah megang pantat gue. Gue tahan aja tangan dia biar agak lama di pantat gue. Hingga akhirnya dia menyerah dan baris lagi seperti semula. Gue simpen aja pulpennya di saku baju gue. Terus dia liat gue lengah, dia dengan cepat ngambil pulpen dia tapi dia kaya nya sengaja ngambilnya agak ke dalem, tangannya kaya yg megang toket gue. Gue jepit aja tangan dia di dalem saku gue. Dia minta lepasin tapi gue ga mau. "mi lepasin jepitannya doong" kata andre. "gamauu haha" kata gue. "nanti gue traktir deeh" kata andre. "beneran yaah???" kata gue. "iyaa cepet lepasin" kata andre. Selama kita ngobrol gitu, tangan andre ngegesek gesek puting gue tanpa sengaja dan gue keenakan aaaahhhhsssshhh. Akhirnya gue lepasin tangan dia dan dia berhasil dapet pulpennya. Udah gitu gue sengaja buka kancing kedua gue di bagian toket, kalo dari samping pasti bakal keliatan mulusnya toket gue dan puting gue. Gue liat si andre ngelitik terus kedalem baju gue tepatnya ke toket. Gue liat celananya udah bikin tenda, pasti kontolnya udah tegang banget. Pengen banget gue megang kontolnya langsung. "hhey ndree, kayanya tegang banget lo yah" kata gue. "ah engga juga gue santai ajaa" kata andre. "ah bohong loo, itu buktinya" sambil gue nunjuk ke arah kontolnya. Andre langsung nutupin kontolnya yang masih tertutup celana sma nya. Gue hanya tersenyum sekaligus horny juga.
Upacara selese, semua balik ke kelas. Gue duduk di bangku gue dan gue ceritain semua kejadian tadi diem diem jadi si andre gatau. Pas gue baru duduk gue baru ngeuh kalo kancing gue masih kebuka. Jadi dari beres upacara gue jalan ke kelas toket gue keliatan kemana mana. Pantesan tadi banyak cowo yg jalan nya deket gue.
Pelajaran pertama dimulai, pelajan biologi oleh wali kelas gue yaitu bapak toni. Selama pelajaran sampe pulang berjalan seperti biasa.
Pulang sekolah gue nagih janji gue ke andre buat nraktir gue. Akhirnya kita pergi ke salah satu cafe dan memesan makanan. Selama makan, dia ngeliatin toket gue. Tapi selesei kita berdua makan. Dia pegang tangan gue dan ngomong panjang lebar yang akhirnya dia nembak gue. Gue kaget sekaligus malu. Tanpa pikir panjang gue terima cinta andre. Dia seneng dan nyium nyium tangan gue. Sampe sore akhirnya kita pulang menggunakan motor masing masing.
Sampe rumah gue senyum senyum sendiri, akhirnya gue pacaran juga sama andre. Gue di rumah sendirian, abang gue belum pulang, kayanya malem baru pulang. Dengan begitu brarti gue bisa bugil di rumah haha.

===========================================================


Haaaiii inii cerita icha yg ketiga tapi masih dihari yg sama dengan cerita sebelumnyaa, sebelumnya gue udah nyampe rumah dan gue ga liat motor abang gue brarti abang gue belum pulang dari kampus nya, otomatis gue di rumah sendiri dan gue berencana bugil semaleman hehee. gue masuk rumah langsung buka sepatu dan juga pelorotin rok sma gue dan gue lempar di kursi terus gue buka seragam atas gue yg transparan dan ketat. jadi sekarang gue bugil tanpa sehelai benangpun yg melekat dibadan gue. Gue ke kamar gue sambil rebahan di kasur gue, tiba tiba ada telepon, gue liat itu andre, yaudah gue angkat ajaa toh dia ga bisa liat kalo gue lagi bugil hehe. Dia nanya gue udah nyampe apa belum dan terus berlanjut sampe sore menjelang malem. Kita telponan sambil gue telanjang bulat. Sesekali gue remes toket gue. Sampe gue minta izin mau mandi dan pembicaraanpun selese. Gue pergi mandi dan gue ambil handuk yg ada di halaman belakang. Gue santai aja ambil anduk dalam keadaan bugil toh ga ada yg liat hehe. Gue mandi di kamar mandi bawah deket ruang tamu. Pas gue mandi gue sengaja ngebukain pintu kamar mandi biar asik. Gue sabunin badan gue sampe bersih terus gue berandam di bak mandi sambil remas toket gue dan gesek gesek memek gue. Gue masturbasi ajaa. Terus gue ambil dildo yg ada di laci. Gue keluar masukin tuh dildo di memek gue sambil gue gesek kekentit gue. Gue mendesahh aaahhhssshhh oooohhhmmmm... memek gue udah basah bangeett. Gue terus aja masukin dildo itu dalam tenpo cepat. Pas gue udah mau nyampe klimaks. Bel rumah berbunyi. Gue kageett dan kesel, siapa sih sore sore gini mampir, ganggu aja lagi seneng niih. Gue biarin aja lagian maleees, gue lanjutin kaluar masukin tuh dildo. Ssshh ooohhh gue mau keluar. Ada yg mencet bel lagi berkali kali. Yaudah gue berdiri dari bak mandi. Gue cabut dildo dari memek gue. Keluar cairan dari memek gue sampe ke paha tercampur air mandi gue. Gue keluar kamar mandi tanpa handuk dan telanjang bulat. Gue liat dari jendela ada orang di gerbang. Dan gue liat kaya nya itu mas Adi. Tetangga sebelah gue. Mas Adi orangnya ganteng, baik, dia udah kerja, umur nya kira kira 25 taun. Dia putih, badannya atletis banget. Dia tinggal sendiri di rumahnya dan belum nikah. Gue balik ke kamar mandi ambil handuk putih gue. Gue lilitin handuk gue yg cuma bisa nutupin setengah toket gue dan pangkal pantat gue. Dalam keadaan tubuh dan rambut gue yg basah gue keliatan sexy banget. Toket gue kaya yang mau loncat keluar anduk gue. Paha gue yg putih mulus makin bikin tambah sexy. Karna handuk gue pendek bangeet. Kalo gue nungging pasti pantat dan belahan memek gue pasti keliatan dari belakang.... dan paha gue masih ada cairan yg keluar dari memek gue. Gue buka pintu. Dan ngeluarin kepala gue doang. "Eh mas Adi, ada apa mas sore sore gini??" Kata gue. Mas Adi masih bersikap seperti biasa. "Eh ini cha, aku mau benerin motor saya tapi butuh obeng, saya mau minjem barangkali punya" kata mas Adi. "Oh obeng yah, bentar ya mas saya cari dulu di belakang, tapi maaf mas di luar dulu yah, nanti saya balik lagi" kata gue. Gue pun pergi ke gudang belakang dan nyari obeng. Gue nemu sih obeng nya tapi niat iseng gue timbul gara gara masturbasi tadi belum orgasme dan gue masih horny. gue simpen obeng nya di lemari paling atas. Gue balik lagi ke depan dan bilang lagi ke mas Adi kalo obeng nya ga ketemu. gue suruh aja mas Adi masuk buat bantu nyari. Gue ambil kunci gerbang. Pas gue keluar si mas Adi langsung kaget dan matanya melotot ngeliat gue yg keluar cuma pake anduk dengan badan dan rambut yg basah dan toket gue yg gede mencuat dari anduk. Gue sih senyum aja sambil bilang "maaf yah mas,tadi aku nya lagi mandi hehe". Dia diem aja terkaku dengan posisi berdiri sambil megang gerbang. Gue buka gembok gerbang nya. Posisi gue tepat di depan mas Adi berhadapan. Gue agak lama buka gembok nya biar dia puas liatin toket gue dari atas hahaa. Gue buka gerbang nya dan nyuruh mas Adi masuk tapi dia malah diem aja, baru pas gue kagetin dia tersadar dari lamunannya. Gue masuk duluan dan dia di belakang gue. Dia pasti ngeliatin terus bongkahan pantat gue yg semok. Pas udah nyampe gudang gue dan mas Adi mulai nyari sambil basa basi ngobrol gituu. "Aduh dimana yah cha ko ga ketemu?" Kata mas Adi."iya nih mas ga ketemu, coba di laci yg bawa ituu" kata gue nunjuk laci bawah. Dia jongkok dan nyari di tumpukan alat alat. Gue nunduk di sebelah nya otomatis toket gue ngegantung menggoda. "Ada ga mas?" Kata gue. "Ga ada cha" kata mas Adi sambil kepalanya menoleh ke samping dan muka nya langsung ada di depan toket gue. Gue pura pura aja gatau kalo dia ngeliatin toket gue terus. Dia ngeliat toket gue lamaa banget. Gue berdiri tegak lagi dan dia mulai nyari lagi. Gue pindah ke samping lemari. Gue nungging dan otomatis memek gue pasti keliatan oleh mas Adi karna dia ada di belakang gue. Dalam posisi itu agak lama. Kita berdua berdiri lagi dan akhirnya menyerah. "Gimana nih mas? Kayanya ada di atas lemari deh" gue ambil kursi dan naik kursi itu. Tangan gue angkat ke atas dan jinjit. Otomatis anduk gue keangkat keatas dan memek gue pasti terlihat oleh mas Adi dari belakang. Gue diem agak lama tuh. Mas Adi kayanya udah ga tahan banget pengen megang memek gue. "Hati hati cha!!" Kata mas Adi sambil megang paha gue. Lama kelamaan dia megang makin keatas dan kedalem. Pasti tangannya kena sama cairan memek gue. Akhirnya gue ambil obengnya. "Ada nih mas" kata gue. Dia langsung lepasin tangannya. Pas gue turun, anduknya nyangkut dan terlepaslah anduk gue dan gue pura pura jatuh ke badan mas Adi. Kita berdua jatuh ke lantai dengan posisi gue diatas mas Adi. Bibir gue ama bibir nya mas Adi kena. Tangannya pas banget megang pantat gue. Toket gue nempel sama dada dia. Cukup lama kita dalam posisi gitu. Mas Adi cium bibir gue dan gue bales. Gua rasa di memek gue ada yg nyeruduk gitu. Ternyata kontol mas Adi udah tegang banget di dalem celana. Memek gue pun makin basah. Gue tersadar dan berdiri melepas ciuman dia. Gue ambil anduk gue trus gue lilitin lagi tapi asal asalan cuma nutupin puting gue doang dan pangkal paha gue, pantat gue keliatan setengahnya. Mas Adi bangun dan minta maaf. Dia ngebenerin posisi kontolnya dan ambil obeng yg gue kasih lalu dia pergi ke depan. Gue juga di belakang dia ngikutin. Setelah itu dia pulang dan gue masuk rumah lagi. Gue langsung ambil dildo gue dan lanngsung masturbasi di ruang tv. Memek gue udah basah bangeet. Gue kaluar masukin tuh dildo sambil mendesah ssshhhhh aaahhh aaahhh nnnggggeehhh aaasshhh oooohhhh sampe akhirnya gue orgasme. Banyak banget cairan gue yg keluar. Pas gue cabut dildo dari memek gue, cairan kenikmatan gue keluar sampe ke paha gue sampe kena sofa gue. Gue udah lemes bangeet gue istirahat dan tiduran di sofa ruang tv. Gue nyalain tv gue nonton sambil lemes gara gara masturbasi sambil telanjang. Toket gue menggantung bebas, memek gue masih keluar cairan kenikmatan gue yg membasahi paha dan sofa gue. Pas jam 7 abang gue dateng. Gerbang rumah ga dikunci jadi dia langsung masukin motor. Gue langsung pake anduk lagi dan ambil hape ke kamar mandi. Abang gue masuk, pas dia ngelewat kamat mandi gue baru keluar. "Eh ka ko udah pulang?? Biasanya ntar malem" kata gue sambil naro hape di meja. "Iya nih de tadi dosennya ga ada jadi bisa langsung pulang deh hehe" kata abang gue. Ekspresi dia sih pura pura ga peduli padahal dia ngeliatin toket gue terus pas gue lagi iketin rambut gue. "Ka ga bawa apa apaa?? Laper niih" kata gue manja. "Engga de, nanti aja kita ke depan beli nasi goreng yaah" kata kaka gue tersenyum. "Aassyyiiikk, makasih kaa" kata gue sambil meluk dia. Pasti dia ngerasain toket gue yg kenyel. Kita ke atas ke kamar masing masing tapi gue naik tangga duluan jadi dia bisa ngintip gue dari belakang. Dia pasti bisa liat memek gue yg masih berlendir. Ohiyaa gue lupa belum bersihin cairan memek gue yg di sofaa aaahhkk biarin lah hahaa. Gue masuk kamar dan abang gue mandi di kamar mandi bawah. Gue lepasin handuk gue. Toket gue menggantung bebas. Gue milih baju yg mau gue pakee. Gue pake tanktop hitam belahan dada rendah dan ga pake beha. Puting gue pasti nyetak tapi karna warna item jadi masih tersamar hehe. Trus gue pake rok warna biru yang hampir sama kaya rok sma gue pendeknya, gue ga pake cd tentunya dan paha putih mulus gue pasti keliatan menggoda para pria haha. Gue rebahan dulu di kasur sambil ngecek hape gue dan ada sms dari andre dan banyak banget temen gue yg ngucapin selamet haha. Gue masih ga nyangka bisa pacaran sama andre hihi. Gue bertanya tanya apakah gue bakalan ngentot sama andre yah dan bakal pecah perawan gue. Tapi gue penasaran sama goyangan andre dan kontol andre yg gue liat kayanya besar. Pasti gue ketagihan ngentot sama dia hahaa. Selagi mikirin gituu gue pagang memek gue dan udah basah lagii. Gue bingung kenapa gue cepet horny dan memek gue gampang basah. Tapi hal ini yg gue paling sukai hehee.

============================================================

Halo hai halo hai haloooo ketemu lagi guys sama gue icha atau naomi hehee. Gue mau cerita lagi nih. Sekarang ceritanya tentang gue sama abang atau kakak gue. Baca terus yah cerita guee hehee. Awas jangan sampe horny, sange. Kontol nya di jaga yaah hahaa..
Lanjut dari cerita kemaren. Gue lagi dikamar ngelamunin andre ngentot gue dan kakak gue lagi mandi di bawah. Ohiyah gue lupa. Gue sebenernya 3 bersaudara. Gue punya kakak lagi selain abang gue. Kakak gue yg ke 2 seorang cewek gue beda 2 taun sama dia nanti gue jelasin lagi deeh. Nah abang gue namanya ka rangga. Dia kuliah di universitas swasta di bandung. Gue beda 4 taun sama dia. Gue biasa manggil dia abang atau kaka. Bang rangga tuh ganteng sih. Tinggi badan nya bagus,lumayan pinter. Dia sayang banget sama gue. Manjain gue banget. Apa yg gue mau pasti dibeliin. Pokoknya baik banget deeh hehe. Gue sama dia tuh udah kaya yg pacaran. Mesra mesraan gituu. Kalo kaliaan cewe cewe ada yg mau kenalan?? Bilang aja ke icha yaah hehe.
Waktu gue lagi tiduran bang rangga manggil guee "Chaa.. ichaa sinii". Gue langsung turun. "Apa kaa??" Kata gue. "Ambilin sabun punya kaka dong yg ada di kamar" kata dia. Gue langsung ke kamar dia yg ada di sebelah kamar gue. Gue masuk dan nyari sabun yg di maksud tapi pas gue lagi buka laci lemari nya, gue nemu majalah porno. Gue liat isinya gambar cewe telanjang semuaa. Terus gue periksa lebih dalem lagi, gue nemu kondom yg masih di bungkus. Waah gue yakin abang gue pasti pernah ngentot sama pacarnya, soalnya ada bungkus yg udah di buka. Terus gue cari lagi sabunnya tapi gue malah nemu cd porno yg gambarnya orang jepang lagi dientot sama banyak orang. Ah gue ambil aja cd nya buat gue ton ton hehee. Gue nemu sabunnya dan balik ke kamar mandi. Pas gue di depan pintu gue denger desahan dari kamar mandi. Pasti abang gue. Dia kayanya lagi coli deh. Gue panggil lagi si abang buat buka pintunya. Waktu dia buka pintunya, gue dorong juga dari luar jadi pintunya terbuka lebar. Dia langsung kaget dan nutupin kontolnya pake tangannya. Gue juga pura pura teriak kaget dan nutup mata padahal gue liat dari celah mata gue. "Iihh abang lagi apaa?? Ko lama banget, inii sabunnya". Gue nyerahin sabunnya otomatis gue bisa liat kontolnya yg besar panjang dan tegang itu berusaha ditutupin pake tangannya. Dia mau ambil sabunnya tapi malu jadi kontolnya di tutupin terus."abang ini iihh ambiil" kata gue. "Bentar cha abang malu ihh, tangan abang nutupin inii" kata abang. "Terus gimana bang?? Yaudah aku taro di dalem aja yaah??" Kata gue iseng. Gue langsung aja nyelonong masuk dan nyimpen sabunnya di pinggir washtafle. Sebelum keluar gue bilang "udah bang ga usah ditutupin, dulu juga icha kan suka liat itunya abang waktu kecil". Dia langsung percaya dan ga nutupin lagi kontolnya. "Bang ko keras gitu bang, kenapaa?? Sakit??" Kata gue so polos. Kayanya abang gue jail juga, dia bilang "iyaa nih chaa, punya abang lagi sakit, lagi tegang harus di lemesin niih" dia sangka gue masih polos. "Oohh lemesinnya gimana bang?? Icha bisa bantu gaa??" Kata gue. "Bisa cha kalo kamu mau bantuin" kata dia. Dia langsung duduk di wc. "Icha bener mau bantuin abaang??" Kata dia. "Iyaa bang kan icha baik sama abang hehe" kata gue tersenyum manja. "Yaudah sekarang icha sini di sebelah abang jongkok" gue langsung ke sebelah dia dan jongkok. "Sekarang icha coba pegang itu nya abang biar ga sakit lagii" kata dia. Gue pura pura gamau megang tapi akhirnya megang. "Terus bang?? Kata gue. "Sekarang kamu naik turunin tangan kamu di ininya abang" kata dia. Gur pura pura ga ngerti "gimana bang ga ngerti"kata gue. Si abang langsung megang tangan kanan gue dan naik turunkan di kontolnya diaa. "Gitu chaa, kamu naik turunin"kata dia. "Ooohh gitu yah bang, ini tuh apasih ka??  Ko gede amat terus panjang keras lagii" gue pura pura gatau. "Ini namanya penis cha atau kontol, naah ituu kamu pinter ngocok kontol abang sshhaahh" abang mendesah. "Lucu yah bang kaya es krim hehee. Enak ga baang??" Kata gue. "Enak banget chaa ooohhh, lucu yah kaya es krim cha, kontol abang juga bisa di jilat kaya es krim, coba aja deeh" kata dia. "Masa sih?? Jijik ka aah" kata gue padahal mau banget ngulum tuh kontol. Abang gue bujuk gue buat ngulum kontolnya. Sampe akhirnya gue kulum tuh kontol, gue jilatin dari pangakal sampe kepalanya. Gue kocok juga batang nya. Abang merem melek. Tanpa sepengetahuan dia, tangan kiri gue lagi gesek gesek itil gue, gue masukin jari ke memek gue yg udah banjir. Setelah 10 menit gue nyepong kontol abang gue, dia mendesaha dan kontolnya nyemburin sperma di dalem mulut gue, gue teriak dan lepasin kontolnya dari mulut gue tapi jadinya spermanya nyembur kemana mana, ada yg ke muka gue, ke rambut gue, ke tank top, ke toket gue. Gue sebenernya seneng banget kaya gini hehee. " aduuh bang ini apaan ko lengket bangeett??" Kata gue. "Sshhh aaahh itu namanya cairan kenikmatan cha, ini brarti kontol abang udah sembuh" kata dia. "Terus ini gimana bang cairannya yg ada di mulut ichaa?? Muntahin bang?? Kata gue pura pura gatau. "Udah kamu telan ajaa, gapapa ko sehat, terus sekalian yg masih ada di kontol abang icha jilatin ajaa yaah"kata dia. Yaudah gue terus telen peju yg ada dimulut gue terus gue jilatin kontol dia ampe bersih. "Terus bang ini yang di muka icha gimana??" Kata gue. "nah yang ini kamu olesin ajaa, bagus ko buat kesehatan kulit kamu" kata abang. Gue lumurin semua peju di muka gue ampe rata dan yang di lehet juga toket gue lumurin. "Nah yg ada di rambut kamu biarin aja yah cha"kata dia. "Oke deh sip ka" sambil ngedipin mata gue yg mukanya berlumur sperma. "Kontolnya udah sembuh kan bang?? Sej" Kata gue. "Iya makasih yah ade abang yg baiik banget. Nanti abang beliin makanan deh yg banyaak" sambil nyubit pipi gue. Gue loncat teriak kegirangan, toket gue locat loncat juga. Akhirnya gue keluar kamar mandi dan abang gue nerusin mandinya. Tapi gue belum orgasme nih. Memek gue basah banget ampe ngebasahin rok biru gue. Gue langsung ke kamar dan masturbasi. Gue tiduran sambil kaluar masukin vibrator yg getar biar gue cepet keluar. Ssshhhooohhh enaaakk banget. Memek gue udah basah banget. 3 menit kemudian gue orgasme. Cairan gue keluar banyak banget walaupun memek gue masih ada vibratornya tapi cairan itu keluar di sela selanya membasahi paha gue. Gue cabut tuh vibrator yg penuh dengan cairan gue. Pas gue cabut, cairan memek gue keluar semua ngebasahin selimut gue. Gue langsung terbaring lemas. Beberapa menit kemudian abang gue manggil gue ke bawah, gue langsung beres beres dan turun. Abang gue udah nunggu di bawah. "Baang kita mau kemana niih??".sambil megang tangan dia. "Kitaa ke restoran kesukaan kamu aja yuk" kata dia. Gue dan abang gue masuk mobil punya dia. Gue pergi cuma pake tanktop belahan dada rendah dan rok mini biru ,gue ga pake daleman apa apa lagi. Sperma yg ada di tubuh gue udah kering semua tapi cairan memek di paha gue masih basah dan tercium aroma kenikmatan dari badan gue. Abang langsung tancap gas, selama kita di perjalan,sesekali dia ngeliatin paha mulus gue terus. Dan gue perhatiin kontolnya udah tegang di dalem celana jins nya. Ga sampe 15 menit kita sampe tujuan. Kita kaya orang yg pacaran, pegangan tangan, ngerangkul. Kita makan sampe kenyang. Kita pulang jam 10 malem, gue udah ngantuk banget abisnya capee lamees. Akhirnya gue tidur diperjalanan pulang. Tapi baru 5 menit gue tidur, gue ngerasain ada yg ngeremes toket gue, gue intip ternyata abang gue yg remes remes toket gue sampe keluar tanktop gue sambil nyetir. Ah gue biarin ajaa abisnya enak hihii. Gue pura pura tidur. Tangan dia pindah ke paha gue dan masuk ke dalem rok gue, dia gesek gesek memek gue yg udah keluar cairan cinta gue. "Waduh udah basah aja nih memek padahal baru diremes bentar toketnya" kata dia. Dia masukin jarinya ke memek gue, gue sempet mendesah kecil. Terus saja selama di perjalanan dia remes remes toket gue, colok colok memek gue. Pas udah nyampe rumah di berhenti dan rapiin tanktop dan rok gue. Dia bangunin gue tapi gue masih pura pura tidur. Dia masukin mobil ke garasi, ga lama kakak kedua gue dateng dengan mobilnya. Mereka ngobrol dulu bentar terus abang gue gendong gue sampe ke kamar. Dia nurunin di kasur gue, sebelum dia keluar dia remes toket gue dulu dan colok memek gue dulu. Udah gitu dia keluar. Gue bangun dan langsung masturbasi lagi karna ga tahan dari tadi di grepe abang gue, gue gesek gesek kelentit gue. Gue keluar masukin dildo ke memek gue. 15 menit kemudian gue orgasme. Memek gue mengeluarkan cairan nya. Gue lemees banget. Gue mau tidur tapi males bebersih dulu yaudah gue langsung tidur pake tanktop item dan rok biru tadi. Besok sekolah dan gue baru tidur jam segini, semoga besok ga telat. Ga lupa gue sms Andre ngucapin selamat malaam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks: Bocah Nyusu Plus Ngentot Efni

Mama Gitu Dehh 1 - 5

Tukang Kebun yang Menggarap Memekku